Cara Liat IG yang di Protect

  • Whatsapp

Gimana sih cara liat IG yang di protect? Ya, kita mungkin sering melihat akun Instagram yang di protect atau di private. Sehingga kesulitan melihat profil IG tersebut. Seperti kita ketahui bahwa Instagram mempunyai 2 jenis akun berbeda jika dilihat dari sisi privasi, yaitu akun Instagram publik dan akun Instagram Private. Akun IG publik memungkinkan setiap orang untuk melihat postingan foto yang dibagikan bahkan bisa memfollow dengan mudah. Berbeda dengan akun IG private yang membuat orang tidak bisa sembarangan memfollow atau melihat profil hingga foto-foto yang dipostingnya.

Memang cukup banyak cara liat IG yang di protect, sayangnya hal tersebut sangat beresiko. Mungkin kita bisa mencoba cara aman, sayangnya tingkat keberhasilannya cukup kecil. Sedangkan ada pula cara yang mungkin bisa berhasil, sayangnya tidak aman digunakan. Lalu, bagaimana caranya?

Read More

Cara Liat IG yang di Protect

Cara Liat IG yang di protect
Cara Melihat IG yang di Protect

Melihat Akun IG yang di Protect Tanpa Aplikasi

Bagi yang penasaran tentang cara liat IG yang di protect, Kamu bisa mencoba beberapa langkah yang akan kami bagikan di sini. Namun tetap saja Kamu harus berhati-hati, karena sebenarnya alasan orang atau akun IG dengan status private user sendiri untuk mencegah foto mereka tidak dicuri stalker atau hacker.

1. Mem-Follow Akun IG Target Lebih Dulu

Cara liat IG yang di protect pertama ialah dengan memfollow akun IG terlebih dahulu. Kamu bisa menunggu sampai target menerima permintaan. Namun hal ini mungkin akan sulit, apalagi jika orang tersebut memiliki hubungan yang tidak baik denganmu.

Terkait:  Cara Membuka Arsip di Instagram

2. Meminjam Akun IG Teman

Kita tahu bahwa hampir semua remaja atau anak mudah mempunyai akun IG. Kamu dapat menggunakan akun IG temanmu untuk mengecek profil orang yang Kamu tuju. Sehingga namamu tetap aman tanpa diketahui sang target. Apalagi jika temanmu termasuk salah satu followers akun IG yang Kamu tuju, tentu pekerjaanmu menjadi semakin ringan. Selain itu, Kamu juga tak perlu lagi repot-repot mem-follow akun IG-nya.

3. Pakai Akun Palsu/Fake

Cara liat IG yang di protect berikutnya bisa mencoba membuka akun tersebut dengan akun palsu atau fake. Walaupun hal tersebut dianggap berlebihan dan tentu saja hasilnya tidak menjamin berhasil. Namun siapa tahu cara ini berhasil Kamu lakukan.

Kamu bisa membuat akun fake secara hati-hati, usahakan supaya tidak mencolok. Cara pembuatannya tak jauh berbeda dari pembuatan akun IG baru, Kamu bisa membuat akun tersebut senyata mungkin  dan bisa meyakinkan orang lain.

Kamu bisa memakai foto profil dan unggah postingan agar terlihat lebih real,  supaya akun IG fake-mu meyakinkan. Jika akun fake sudah selesai dibuat, Kamu bisa langsung browsing nama IG target dan klik follow, lalu tunggu konfirmasinya.

Melihat Akun IG yang di Protect Dengan Aplikasi

Cara liat IG yang di protect selanjutnya ialah bisa mencobanya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Sebenarnya cara yang satu ini lebih berpeluang besar untuk berhasil dan lebih simpel. Di bawah ini ada beberapa situ web onine yang dapat Kamu pakai untuk mengecek akun IG yang di protect pemiliknya tanpa harus mem-follow akun target terlebih dahulu.

4. Melalui Instaspy.net

Kamu bisa mencoba cara liat IG yang di protect melalui situs web instaspy.net agar Kamu bisa melihat akun IG yang di private. Web ini adalah aplikasi berbasis browser, sehingga Kamu tidak perlu mengunduh aplikasi apapun untuk memakainya.

Terkait:  Cara Download Vidio dari Instagram

Caranya cukup mengikuti instruksi yang tersedia supaya Kamu dapat melihat akun IG yang di protect. Di samping itu, web browser ini juga bersifat gratis dan nyaris tanpa tambahan biaya. Jika Kamu tertarik untuk mencobanya, langsung saja kunjungi web instaspy.net.

5. Melalui Instalooker.com

Kamu juga bisa mencoba situs web Instalooker.com untuk embantumu melihat atau stalking akun IG yang di protect. Adapun caranya cukup menginputkan nama pengguna akun IG yang di private. Apabila username-nya sudah benar, selanjutnya Kamu tinggal mengikuti perintah tahap demi tahap yang telah diberikan sampai Kamu bisa membuka akun tersebut.

6. Melalui Appstweak.com/view

Kamu bisa mencoba website di appstweak.com/view jika ingin melihat postingan akun IG yang di protect. Adapun caranya, Kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut :

  • Langkah pertama, Kamu tinggal buka akun IG target yang akan di private.
  • Selanjutnya masuk ke web appstweak.com kemudian ketikkan username atau nama pengguna target di kolom type pada target username.
  • Dalam menu choose your platform, ini artinya Kamu bisa memilih OS ponsel yang Kamu gunakan. Apakah Kamu memakai iOS atau Android.
  • Kemudian pada pilihan “How many photos you want”  tinggal memilih all of them, kemudian ketuk continue.
  • Jika sudah, Kamu akan disuruh melakukan verifikasi.
  • Silahkan ikuti perintahnya, seperti disuruh untuk download kemudian mainkan game yang telah direkomendasikan.
  • Jika sudah, tinggal balik lagi ke akun IG target-mu dan lakukan refresh.
  • Selanjutnya akun IG target pun akan terlihat.

7. Melalui Private Instagram Viewer

Situs web lainnya yang bisa membantumu membuka akun IG yang di protect ialah privateinstagramviewer.onlllinehacktool.xyz. Sama halnya dengan situs-situs online sebelumnya, cara melihat IG yang di protect dengan web ini juga cukup mudah dilakukan.

Terkait:  Cara Mengetahui Password Instagram

Kamu tinggal mengunjungi link di atas dan ikuti perintah yang diberikan supaya akun target yang di private dapat dibuka serta dikunjungi secara leluasa. Melihat atau stalking akun IG yang di protect sebenarnya cukup mudah dilakukan apabila Kamu telah mengenal pemilik dari akun IG tersebut secara pribadi. Namun yang membuatnya sulit ialah karena akun Instagram tersebut bisa saja mantan, gebetan maupun orang yang belum lama Kamu kenal.

Jadi Kamu harus mem-follow akun IG tersebut lebih dahulu. Hanya saja Kamu harus sabar menunggu konfirmasi penerimaan following. Namun tentu saja ada alternatif mudah yang dapat dilakukan untuk mengecek atau melihat akun IG target, bisa dengan cara membuat akun IG baru maupun memakai situs online. Sayangnya pemakaian situs-situs web tersebut masih belum terjamin keamanannya, jadi Kamu harus waspada.

Cara Melihat IG yang di Protect

Sebenarnya ada beberapa situs web yang dapat menampilkan profil akun IG yang di private, tapi sayangnya situs web tersebut rawan penipuan. Adapun cara kerjanya ialah Kamu hanya perlu menginputkan username akun IG, sehingga foto profil akun IG akan muncul.

Namun hanya foto pada profil IG saja yang terlihat, jadi jika Kamu ingin mengecek profil IG-nya secara full, inilah yang riskan terjadinya penipuan. Akan tetapi jika Kamu ingin mencobanya, bisa mengunjungi list website di atas seperti Instaspy.net, Instalooker.com, Viewprivatephotos.com, Privateinstaviewer.com, dan Pinkman.org.

Itulah beberapa langkah cara liat IG yang di protect dengan mudah tanpa aplikasi dan melalui situs web yang bisa Kamu kunjungi. Semoga bermanfaat!

Related posts