Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu

Siapa sih yang nggak tertarik dapat penawaran paket internet murah? Ya, seperti halnya yang diberikan oleh Indosat dengan menawarkan paket internet hanya 25 ribu saja per bulannya. Jika Kamu termasuk orang yang sering berselancar di internet, paket 25 ribu/bulan ini tentu sangat berguna. Cara daftar paket internet Indosat 25 ribu juga cukup mudah.

Sama halnya dengan provider kartu SIM lainnya, Indosat telah menawarkan banyak pilihan paket internet dengan harga bervariasi bagi para penggunanya. Seperti kita ketahui bahwa akses internet sudah menjadi kebutuhan bagi semua pengguna smartphone, jadi semua pengguna android membutuhkan paket kuota internet untuk mengaksesnya.

Indosat sudah memiliki jutaan pengguna yang tentu saja harus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi oleh provider ini dengan memberikan penawaran paket internet menarik. Paket internet Indosat 25 ribu sebagai salah satu pilihan paket yang menarik yang sayang untuk dilewatkan para penggunanya. Karena dengan nominal tarif paket yang murah ini, Kamu sudah dapat menikmati layanan internet selama 1 bulan lamanya dengan pilihan kuota unlimited. Wow, menarik bukan?

Mengenal Paker Internet Indosat 25 Ribu

Pilihan paket internet 25 ribu unlimited Indosat memang sudah memadai bagi penggunaan online dalam waktu 1 bulan penuh. Mungkin bagi Kamu yang sering bermain game atau streaming video tidak akan cukup dengan menggunakan paket 25 ribu sebulan ini. Walaupun sifatnya unlimted, tapi paket Indosat tersebut hanya menyediakan kecepatan akses 64 kbps saja sesudah kuotanya habis.

Terkait:  Cara Memotong Video di Android

Sebelum kita coba cara daftar paket internet Indosat 25 ribu, Kamu harus tahu dulu bahwa Indosat telah menawarkan banyak pilihan paket. Kamu hanya perlu memilihnya lewat aplikasi MyIM3 tergantung kebutuhan. Namun pastikan dulu, Kamu masih memiliki pulsa yang memadai untuk melakukan pembayaran paket inernet. Ini dia beberapa opsi paket internet Indosat 25 ribu unlimited yang dapat diaktifkan oleh pengguna, berikut ini ulasannya :

1. Paket Freedom Internet 10GB 25 Ribu Selama 30 Hari

Dengan paket ini, Kamu akan mendapatkan fitur pulsa safe saat kuota internet habis, dengan akses internet berkecepatan sekitar 64 kbps. Melalui paket freedom internet ini, Kamu akan memperoleh kuota utama 100% untuk aktivitas apapun. Kamu juga bisa menikmati kuota internet dalam berbagai jaringan Indosat, entah itu 3G ataupun 4G+.

2. Freedom Comb0 6 GB 25 Ribu dengan Masa Aktif 1 Bulan

Pilihan paket Freedom Combo 6GB 25 ribu dengan masa aktif selama 30 hari ini menawarkan banyak pilihan kuota. Diantaranya kuota 2GB sebagai kuota utama, kuota malam hari sebesar 2GB, kuota lokal sebesar 2 GB, data rollover, pulsa safe, hingga nelpon ke semua operator gratis 5 menit.

3. Freedom U 1GB dan 4,5 GB Apps Masa aktif 30 Hari Rp. 25 Ribu

Paket Freedom U 1GB dan 4,5 GB Apps dengan masa aktif selama 30 hari dan tarif sebesar Rp. 25 ribu. Menawarkan kuota aplikasi sebesar 4,5 GB dengan kuota utama 1 GB. Untuk aplikasi yang bisa dinikmati diantaranya Joox, Ms Teams, Spotify, Skype, Webex, Twitter, Facebook Messenger, Line, Grab, Gojek, WhatsApp dan Facebook. Kamu juga akan mendapatkan fitur Data Rollover dan Pulsa Safe. Jika kuota aplikasi yang Kamu miliki sudah habis, secara otomatis kuota utamamu akan terpakai jika masih tersedia.

Terkait:  Cara Repost IG Story

4. Paket Extra Booster 10GB + 3GB Rp. 25 Ribu

Untuk paket RP. 25 ribu ini Kamu akan mendapatkan speed booster hingga 3GB, kuota utama sebesar 3GB, serta tambahan kuota malam sampai 7 GB. Untuk masa berlaku paket sendiri mengikuti masa aktif paket utamanya.

5. Freedom Apps Edu 30GB dengan Masa Aktif Selama 30 Hari Seharga Rp. 24.800

Menawarkan paket internet khusus untuk aplikasi edukasi, seperti Zoom, Google Classroom, Quippers, Google Meet, Webex, Skype, Ms Teams, Cakap, Zenius, Ruang Guru, Ayo Belajar, Sekolahmu, Rumah Belajar, Kelas Pintar Kemendikbud Duolingo, Rumah Belajar dan Skill Academy.

6. Freedom Apps Fun 6 GB Dengan Masa Aktif Selama 15 Hari Senilai Rp. 24.800

Paket yang ditawarkan untuk Freedom Apps Fun ialah kuota aplikasi sebesar 6 GB. Kamu bisa menikmati berbagai macam aplikasi berupa Spotify, Netflix, Viu, Vidio, RCTI+, WhatsApp, Facebook Messenger, Klik Dokter, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, LINE dan lain sebagainya.

Agar para pelanggan Indosat memiliki pengalaman berselancar yang sempurna, Kamu bisa mengupgrade layanan paket internet. Dari yang awalnya hanya bertarif Rp. 25 ribu setiap bulannya, bisa saja meningkat Rp. 35 ribu, Rp. 40 ribu, sampai Rp. 100 ribu sekalipun. Dengan kuota internet yang Kamu peroleh lebih besar.

Cara Datar Paket Internet Indosat 25 Ribu

Cara Daftar Kuota Internet Indosat 25 Ribu
Mendaftar Kuota Internet Indosat 25 Ribu

Tutorial Mendaftar Paket Internet Indosat 25 Ribu

Mengingat banyaknya pilihan paket internet yang ditawarkan Indosat dengan tarif 25 ribu rupiah, maka Kamu tinggal memilihnya sesuai kebutuhan saja. Diantara paket internet Indosat di atas, salah satu pilihan yang paling laris ialah Freedom Internet senilai Rp. 25 ribu. Kuota internet tersebut dapat Kamu miliki hanya dengan tarif Rp. 25 ribu saja. Sementara itu, cara daftar paket internet Indosat 25 ribu ini bisa dilakukan lewat 2 pilihan cara.

Terkait:  Cara Menghitung Nilai Intrinsik Saham

Adapun 2 metode cara daftar paket internet Indosat 25 ribu yang bisa Kamu ikuti, berikut ini :

1. Mendaftar Paket Internet Indosat 25 Ribu Lewat Aplikasi MyIM3

Cara daftar paket internet Indosat 25 ribu melalui aplikasi MyIM3 sangat mudah dilakukan, bahkan Kamu tak perlu menghafalkan format-format tertentu untuk mendaftar paket internet. Adapun penjelasannya sebagai berikut :

  • Silahkan buka layanan MyIM3 lewat smartphone milikmu.
  • Jika sudah, pilih ‘Beli’.
  • Gulir ke bawah, kemudian tap ‘Freedom Internet’.
  • Di tampilan berikkutnya, pilih kuota internet Freedom 4GB selama 30 hari.
  • Silahkan tap ‘Gift’ atau ‘Beli’, kemudian lanjutkan dengan ‘Beli Sekarang’.
  • Setelah itu, Kamu akan ditampilkan opsi pembayaran yang harus dipilih.
  • Kamu tinggal memilih metode pembayaran sesuai keinginan, lalu tekan ‘Bayar’.
  • Selanjutnya proses registrasi kuota internet Indosat Rp. 25 ribu dengan kuota 4GB selama 30 hari pun sudah selesai.

2. Mendaftar Kuota Internet Indosat 25 Ribu Melalui Kode Dial *123#

Di samping lewat aplikasi MyIM3, Kamu juga bisa mencoba cara daftar internet Indosat 25 ribu dengan menggunakan kode dial di nomor *123#. Adapun langkah-langkahnya ialah sebagai berikut ini :

  • Silahkan buka opsi dial di perangkat smartphone.
  • Lalu tekan kode dial di *123# dan tekan OK.
  • Jika sudah, Kamu akan ditampilkan beberapa pilihan paket internet di sana, Kamu bisa pilih Freedom Internet atau lainnya. Misalnya saja memilih NEW! Freedom Internet.
  • Silahkan tekan nomor/angka 4 jika ingin membeli paket kuota internet 25 ribuan dari Indosat.
  • Setelah itu, tekan ‘Kirim’.
  • Kamu akan langsung mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa paket kuota internet 25 Ribu sukses diaktifkan.

Demikian ulasan terkait cara daftar paket internet Indosat 25 ribu yang dapat Kamu pilih, apakah ingin menggunakan aplikasi dari MyIM3 ataukah dengan menggunakan kode dial up. Untuk dial up sendiri Kamu hanya perlu menghafalkan kode yang akan Kamu panggil di layar Hp, yakni *123# tanpa harus memiliki kuota internet sekalipun. Sedangkan jika menggunakan aplikasi MyIM3, Kamu baru bisa mengakses aplikasinya menggunakan kuota internet. Jika tidak memiliki kuota internet, tentu tidak dapat digunakan. Selain itu, pastikan pula Kamu sudah mengunduh aplikasi MyIM3 di perangkatmu lebih dulu.

Related posts