Cara Memakai Jelly Glowing Pink

Cara Memakai Jelly Glowing Pink

Jelly Glowing Pink adalah salah satu produk kosmetik yang kini banyak dicari. Produk ini ialah produk kosmetik berbentuk krim yang didalamnya terdapat kandungan ekstrak dari buah-buahan dan tanpa kandungan mercury dan hidroquinon yang berbahaya. Menariknya lagi produk ini juga memiliki extra mutiara dengan kandungan protein untuk menstimulasi collagen, sehingga dapat menghambat produksi dari melanin. Bagaimana cara memakai jelly glowing pink?

Mengenal Krim Wajah Jelly Pink

Sebelum kita membahas cara memakai Jelly Glowing Pink, terlebih dahulu mari kita bahas tentang Jelly Pink terlebih dahulu. Jelly Pink termasuk salah satu produk skin care berbentuk jelly yang memiliki tekstur begitu ringan. Selain itu juga sangat mudah untuk meresap hingga ke bagian dalam kulit. Bahkan tingkat meresapnya lebih cepat 20 kali jika dibandingkan produk yang berbasis krim. Adapun kegunaan utama Jelly Pink ialah untuk menjadikan kulit wajah lebih cerah, glowing, berseri dan dapat menyamarkan noda hitam atau bekas jerawat.

Jelly Glowing Pink biasanya bekerja seperti halnya vitamin, untuk mengurangi efek wajah berminyak dan kusam. Karenanya membuat kulit terlihat lebih bercahaya dan bersih tanpa terlihat berminyak. Walaupun berbeda dari serum vitamin C, namun Jelly Pink mempunyai khasiat sama seperti serum vitamin C, yaitu dapat mengatasi efek penuaan dini di kulit serta bisa mengatasi berbagai masalah lainnya.

Produk Jelly Glowing Pink adalah produk terampuh untuk mencerahkan kulit, karena memiliki kandungan antioksidan sangat tinggi.

Cara Memakai Jelly Glowing Pink

Cara Memakai Jelly Glowing Pink
Menggunakan Jelly Glowing Pink

Trik Pemakaian Produk Jelly Glowing Pink

Setelah mengetahui produk Jelly Glowing Pink, kini Kamu bisa mencoba cara memakai Jelly Glowing Pink. Produk ini dapat mengurangi iritasi kulit sebagai akibat paparan sinar UV sekaligus meningkatkan kelembaban pada kulit. Adapun cara penggunaan produk ini diantaranya :

  • Pertama-tama, silahkan bersihkan kulit wajah terlebih dulu memakai produk pembersih wajah yang biasa Kamu gunakan.
  • Baru kemudian memakai toner, lalu tunggu sampai mengering.
  • Aplikasikan produk Jelly Glowing Pink dengan merata di wajah.
  • Setelah itu, gunakan rangkaian produk kecantikan pagi atau malam lainnya.

Bagaimana, cara memakai Jelly Glowing Pink di atas sangat mudah kan? Kamu bisa mencobanya di rumah.

Apa Saja Sih Manfaat Jelly Glowing Pink?

Setelah mengetahui cara memakai Jelly Glowing Pink, jika Kamu masih penasaran dengan manfaat produk yang satu ini, maka Kamu bisa mengetahui manfaatnya. Jelly Pink telah terbukti mempunyai banyak manfaat menjaga kesehatan kulit wajah dan membantu untuk mengatasi permasalahan pada kulit. Ini dia ulasan manfaat Jelly pink :

1. Dapat Memutihkan Kulit Wajah

Bagi Kamu yang mempunyai kulit wajah yang kusam, tentu saja hal ini dapat mengurangi tingkat kepercayaan dirimu saat hangout bersama teman atau pergi ke luar rumah. Tapi, dengan memakai Jelly Pink, kulit pun semakin lama menjadi semakin cerah alami.

2. Mengatasi Bekas Jerawat

Bekas jerawat termasuk permasalahan kulit yang begitu mengganggu. Ada serangkaian produk perawatan kulit sekarang ini yang beredar dan masih belum dijamin keamanannya. Akan tetapi, Jelly Glowing Pink telah mempunyai izin resmi dari BPOM sebagai solusi terbaik dalam mengatasi bekas jerawat di wajah.

3. Kulit Wajah Lebih Bersinar

Siapa sih yang nggak tertarik dengan wajah glowing? Setiap wanita, termasuk Kamu tentu ingin memiliki wajah yang glowing. Pasalnya mempunyai kulit wajah bersinar atau glowing termasuk ciri dari kulit sehat. Produk Jelly Pink dapat memberikan tampilan pada kulit wajah agar telrihat glowing atau bersinar tanpa harus menjadikannya berminyak.

4. Membantu Eksfoliasi Sel-Sel Kulit Mati

Manfaat cara memakai Jelly Glowing Pink lainnya ialah dapat membantu proses eksfoliasi sel kulit mati. Eksfoliasi kulit merupakan proses pengangkatan sel-sel kulit mati di bagian permukaan wajah yang berfungsi untuk memelihara kebersihan wajah, karenanya kulit tidak akan terlihat kusam akibat sel-sel kulit mati yang menumpuk.

Biasanya eksfoliasi yang ada dalam chemical peels, treatment facial serta microdermabrasion pun dimiliki oleh Jelly Glowing PInk yang harganya lebih murah daripada perawatan lainnya.

5. Mengatasi Kulit yang Terbakar Akibat Matahari

Kulit terbakar oleh paparan sinar matahari alias sunburn ialah kondisi kulit wajah yang warnanya berubah menjadi merah serta dapat mengakibatkan rasa perih. Hal tersebut dikarenakan aktivitas yang dilakukan di bawah paparan sinar matahari yang berlebihan, karenanya terpapar oleh sinar artifisial dapat mengandung sinar UV. Dalam mengatasi permasalahan tersebut, caranya sangat mudah Kamu hanya perlu memakai Jelly Pink setiap hari dengan cara rutin.

6. Dapat Mengatasi Keracunan Kosmetika

Kita tahu bahwa ada banyak kosmetik yang mengandung zat berbahaya serta dapat merusak kulit. Dengan menggunakan Jelly Glowing Pink secara teratur dan rutin, maka berbagai macam racun yang disebabkan oleh kosmetik dapat dikeluarkan lewat pori-pori yang terdalam.

7. Menjadikan Kulit Kenyal

Manfaat cara memakai Jelly Glowing Pink lainnya ialah dapat membuat kulit pada wajah terlihat lebih kenyal dengan cara alami. Hal ini dikarenakan bahan alami yang terkandung pada produk ini dapat mengatasi efek penuaan dini pada kulit.

8. Melembabkan Kulit Wajah

Kulit wajah adalah salah satu dari bagian tubuh pada wanita yang mesti mendapatkan perhatian secara ekstra. Pemakaian kosmetika sekaligus produk facial wash yang keras bisa mengurangi kelembaban kulit, hingga akhirnya kulit menjadi kuring, bersisik dan mengelupas. Pakai Jelly Glowing Pink dengan cara rutin agar kelembaban pada kulit wajha dapat dikembalikan dengan aman.

9. Baik Digunakan Pada Kulit Hipersensitif

Kulit hipersensitif adalah reaksi kulit berlebihan akibat sensitif tehradap respon imun sehingga membuatnya tidak nyaman, bisa mengakibatkan efek yang fatal. Namun Jelly Glowing Pink adalah produk yang aman dipakai untuk Kamu yang mempunyai kulit hipersensitif. Karenanya Kamu tidak akan mendapatkan masalah-masalah kulit, seperti iritasi kulit, jaringan bronkopulmonari, serta berbagai permasalahan kulit hipersentif yang lainnya.

10. Mengatasi Spider Vein

Spider vein adalah garis halus yang berwarna merah atau biru yang biasanya muncul di bagian-bagian tubuh tertentu, seperti wajah, kaki dan tangan. Tampilan urat wajah ini pastinya menjadikan tampilan kurang sempurna, tapi spider vein juga dapat diatasi jika Kamu memakai Jelly Glowing Pink dengan teratur.

11. Mengatasi Kerutan di Wajah

Kerutan di permukaan wajah biasa dikenal sebagai keriput, termasuk masalah yang kerap terjadi akibat bertambahnya usia. Oleh karena itu dapat menekan tingkat elastisitas pada kulit. Adapun untuk mengembalikan tingkat elastisitas kulit wajah, Kamu harus memakai Jelly Glowing Pink secara teratur setiap hari.

Keunggulan Jelly Glowing Pink

Jelly Glowing Pink memang menawarkan banyak keunggulan yang mungkin saja tidak dimiliki oleh produk skincare lainnya, seperti sudah mempunyai izin BPOM. Karena itu, keamanan produk ini sudah terbukti. Di samping itu, Jelly Glowing Pink juga tidak memakai bahan kimia berbahaya, baik itu steroid, mercury, hydroquinon dan lain sebagainya.

Dengan mengetahui keunggulan, manfaat dan cara memakai Jelly Glowing Pink di atas kini Kamu bisa mempertimbangkan penggunaan Jelly Glowing Pink untuk kebutuhan skincare-mu!

Baru Diulas:

Related posts