Cara Mengetahui Password Handphone Orang Lain

Cara Mengetahui Password Handphone Orang Lain
Cara Mengetahui Password Handphone Orang Lain

Bagaimana cara mengetahui password handphone orang lain dengan mudah? Banyak sekali metode yang bisa kamu lakukan. Dan kamu bisa memilih beberapa metode sekaligus jika trik yang pertama tidak bisa kamu lakukan.

Cara mengetahui password handphone orang lain mungkin akan berguna untuk teman, pacar, atau saudara yang lupa password mereka atau mengalami layar yang terkunci karena berkali-kali memasukkan password yang salah.

Read More

Bagi kamu yang ingin tau kata sandi HP orang lain baik teman, pacar, gebetan, atau keluarga yang mana telah lupa dengan password handphone mereka sendiri bisa simak ulasan ini. Terlebih untuk kamu yang mungkin mengecek dia chat dengan siapa saja.

Cara Mengetahui Password Handphone Orang Lain

Cara Mengetahui Password Handphone Orang Lain
Cara Mengetahui Password Handphone Orang Lain

Jika kamu pernah meminjam gadget teman kamu atau orang lain sudah pasti gadget mereka akan terkunci. Dan kamu perlu untuk membuka kunci dari gadget mereka. Untuk itu kamu bisa menggunakan cara mengetahui password handphone orang lain untuk membuka dan menggunakan gadget mereka.

1. Tanya Langsung kepada Pemilik Handphone

Cara mengetahui password handphone orang lain yang pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menanyakan langsung kepada pemilik gadget tersebut. Dengan begitu kamu akan langsung mengetahui password HP teman kamu. Dengan menggunakan cara ini kamu juga tidak perlu ribet untuk menginstall atau menggunakan trik lain untuk mengetahui password hp orang lain.

Namun jika orang tersebut atau teman kamu tidak mau memberitahukan passwordnya kepada kamu. Maka kamu bisa menggunakan cara mengetahui password teman yang lainnya yang telah kami rangkum untuk kamu.

2. Melihat Password HP Teman dengan Fitur Safe Mode

Jika kamu tidak mendapatkan passwordnya dari menanyakan ke pemilik HP, kamu bisa menggunakan trik ini. Dan kamu akan bisa membuka HP teman kamu dengan metode ini. Kamu bisa langsung ikuti beberapa langkah di bawah ini:

  • Mulai Restart Safe Mode

Pengguna perlu menekan tombol power dengan tahan tombol power kemudian pilih “restart your phone into safe mode”. Setiap ponsel biasanya memiliki cara yang berbeda untuk masuk ke safe mode. Tinggal sesuaikan saja.

  • Pilih Pengaturan dan Hapus Password

Saat ponsel menyala dalam safe mode, sistem android tidak akan meminta password. Disini pengguna hanya perlu pergi ke pengaturan kemudian hapuus semua password yang terpasang di perangkat.

  • Restart Perangkat Kembali

Kemudian mulai ulang smartphone pada mode normal dan berhasil. Password akan hilang dengan sendirinya dan kamu bisa mulai mengoperasikan HP teman kamu.

3. Mengetahui PIN HP Orang dengan Factory Reset

Cara mengetahui PIN HP orang lain dengan menggunakna Factory Reset ini bisa dibilang sebagai trik yang paling ampuh. Karena dengan menggunakan langkah ini maka perangkat Android yang akan kamu gunakan akan kembali pada setelan semula. Kamu bisa langsung ikuti langkahnya:

  • Yang pertama silahkan kamu matikan perangkat Android terlebih dahulu.
  • Jika sudah silahkan kamu tekan tombol power + volume up + home dalam waktu yang bersamaan. Jika berhasil kamu bisa masuk ke dalam menu Android System Recovery.
  • Selanjutnya silahkan kamu cari “wife data/factory”, kemudian silahkan tekan volume up untuk menggeser ke bagian atas dan volume down untuk menggeser ke bawah. Kemudian tombol power digunakan untuk menekan OK atau masuk ke dalam menu tersebut.
  • Jika sudah menekan wipe data silahkan kamu pilih “yes, all user data” kemudian perangkat kamu akan menghapus seluruh pengaturan yang ada di dalam perangkat kamu.
  • Jika sudah berhasil maka perangkat kamu akan secara otomatis melakukan reset atau reboot.

4. Mengetahui Kata Sandi Teman dengan Dr. Fone

Cara mengetahui kata sandi handphone orang lain yang lainnya adalah menggunakan bantuan aplikasi Dr. Fone. Aplikasi ini berfungsi untuk membuka hp tanpa perlu tahun passwordnya. Berikut cara menggunakannya:

  • Download dan Install Aplikasi

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah unduh aplikasi Dr. Fone di PC atau komputer pengguna dan silahkan langsung lakukan penginstalan.

  • Hubungkan HP ke Komputer/Laptop

Selanjutnya, kamu bisa hubungkan smartphone pengguna dengan PC menggunakan kabel USB.

  • Pilih Unlock Screen

Kemudian pengguna akan disuguhkan beberapa pilihan seperti unlock android screen, unlock ios screen dan unlock apple ID. Jika yang akan dibuka passwordnya adalah android, pilih unlock android screen.

  • Pilih

    Model Perangkat

Setelahnya, pilihlah model perangkat yang digunakan. Pastikan untuk memilih model perangkat dengan benar. Karena kesalahan dalam memilih model akan menyebabkan kegagalan saat proses membuka password.

  • Masuk ke Download Mode

Selanjutnya masukklah ke download mode dengan cara:

  1. Matikan perangkat
  2. Lalu tekan dan tahan volume down + tombol home + tombol power secara bersamaan.
  3. Kemudian tekan tombol volume up untuk memasuki download mode
  • Tunggu Proses Download

Kemudian tunggulah beberapa saat ketika aplikasi melakukan download recovery package.

  • Klik Remove Now

Jika proses pengunduhan sudah selesai. Pilih remove now untuk menghapus kunci pada layar tanpa menghilangkan data didalamnya.

Demikian tadi beberapa cara mengetahui password handphone orang lain yang bisa kamu coba lakukan. Dengan menggunakan beberapa trik di atas kamu akan dengan mudah mengetahui PIN atau password yang ada pada HP teman kamu.

Baru Diulas:

Related posts