Cara Jadi Reseller Ms Glow

Cara jadi reseller Ms Glow bisa menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Ms Glow merupakan merek produk kecantikan di Indonesia yang telah ada dari tahun 2013 lalu. Hingga sekarang ini, produk Ms Glow sudah terkenal sebagai salah satu produk kecantikan yang mutakhir dan dapat memberikan hasil nyata untuk para penggunanya.

Wajar jika sekarang ini, Ms Glow sendiri sudah mempunyai banyak pembeli tetap. Selain menjadi sekedar pembeli, kini tak sedikit konsumen mulai beralih menjadi reseller Ms Glow. Jika Kamu menjual Ms Glow sebagai reseller, bukan tak mungkin Kamu akan meraih kesuksesan.

Read More

Menjadi reseller memang terbilang mudah. Saat ini bahkan melalui perkembangan sistem digital kian mempermudah kita semua untuk menjual produk. Di samping itu, Kamu tak perlu lagi memikirkan bagaimana cara membuat produk untuk dipasarkan. Jadi, tugasmu di sini ialah hanya mempromosikan produk yang telah ada melalui metode yang sudah ditawarkan pemilik produk itu sendiri.

Tidak sedikit penyedia produk kecantikan yang menawarkan sistem kemitraan, Ms Glow salah satunya. Selain menawarkan produk yang dapat dibeli, tetapi Kamu juga akan memperoleh berbagai macam tools yang dapat memudahkan penjualan. Cara jadi reseller Ms Glow sendiri sebenarnya sangat mudah. Kamu bisa melakukan pedaftaran lewat website resmi. Dengan melakukan registrasi lewat website resmi membuatmu lebih terjamin keamanannya.

Peluang Menjadi Reseller Produk Ms Glow

Ada banyak peluang bisnis yang dapat Kamu pilih di era digital sekarang ini, dimaa salah satunya ialah menjadi reseller. Dalam hal ini, tugasmu paling utama ialah memilih supplier produk Ms Glow yang menerima sistem kemitraan, misalnya untuk menjadi reseller.

Di samping itu, hal yang wajib Kamu perhatikan ialah pangsa pasar produk tersebut. Pastikan apakah mempunyai peminat yang cukup banyak ataukah tidak, seperti halnya pada produk Ms Glow yang telah menjadi best seller.

Tentang Produk Ms Glow

Ms Glow merupakan penyedia produk kecantikan dan produk perawatan kulit, yang sudah bersertifikasi BPOM dan sertifikat halal. Produk kecantikan Ms Glow didirikan dari tahun 2013 sampai sekarang dan sudah menjadi produk skincare yang kini banyak dipakai.

Di samping menawarkan produk saja, ternyata Ms Glow juga sudah memiliki klinik kecantikan, berupa Aesthetic Clinic Ms Glow, dan kini sudah mempunyai beberapa cabang yang ada di kota-kota besar di tanah air.

Demi melebarkan dan mengekspansi bisnisnya besar-besaran, Ms Glow menghadirkan kemitraan berupa agen, reseller dan lainnya. Nah, dari sinilah bisa kita lihat jika produk Ms Glow sendiri masih menjadi salah satu produk skincare yang diterima masyarakatluas. Sementara di sisi lain, produk kecantikan sendiri mempunyai banyak peminat.

Jadi, produk yang satu ini bisa dikatakan sangat layak dijual lagi. Jika Kamu menjadi reseller Ms Glow resmi, juga pastinya lebih mudah mempromosikan produk ini kepada konsumen.

Keuntungan Menjadi Reseller Ms Glow

Sebelum membahas cara jadi reseller Ms Glow, tentu saja Kamu akan mendapatkan keuntungan lebih banyak sesudah join, diantaranya sebagai berikut :

  • Mendapatkan potongan harga reseller atau distributor.
  • Menerima ID Card anggota untuk registrasi reseller di atas paket B.
  • Memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah menakjubkan.
  • Tak perlu lagi khawatir dengan persaingan harga, mengingat harga pembeli sudah ditetapkan.
  • Produk Ms Glow sendiri merupakan produk terbaik atau best seller jadi mudah dipasarkan.

Jika Kamu menjadi reseller produk Ms Glow tentu saja akan mudah menjalankannya. Belum lagi produk ini telah dipercaya oleh banyak konsumen. Oleh karenanya untuk menjual Ms Glow bisa lebih mudah. Berikut keuntungan cara jadi reseller Ms Glow, diantaranya :

  • Tak perlu lagi pusing memikirkan pengiriman dan packing produk.
  • Cukup melakukan posting produk yang telah disediakan sebelumnya.
  • Bisa tetap dekat keluarga.
  • Tak perlu berhenti kerja dari pekerjaan tetap.
  • Tidak perlu lagi mengeluarkan modal banyak.
  • Menjual produk kecantikan yang sudah terbukti laris di pasaran.

Cara Jadi Reseller Ms Glow

Cara Jadi Reseller Ms Glow
Menjadi Reseller Ms Glow

Menjadi Reseller Ms Glow

Cara jadi reseller Ms glow sendiri sangat mudah, yakni dengan melakukan registrasi langsung melalui website resminya atau Kamu bisa membelinya melalui stokis di kotamu. Akan tetapi jika Kamu ingin menghemat waktu, sangat disarankan lewat website resminya, namun ada beberapa persyaratan dokumen yag harus disiapkan jika ingin menjadi reseller resmi Ms Glow.

1. Mempersiapkan Dokumen

Cara jadi reseller Ms Glow yang pertama ialah harus mempersiapkan dokumen terlebih dahulu. Dokumen ini penting, mengingat semua dokumen yang diinput akan melalui proses pengiriman. Dengan demikian, Kamu dapat diterima sebagai reseller resminya. Adapun data yang dibutuhkan diantaranya foto KTP, buku tabungan, nomor Hp, foto selfi, akun media sosial, dan akun email aktif.

2. Memillih Paket Reseller Ms Glow

Di samping dokumen yang harus dipersiapkan, ada 2 persyaratan yang dapat dipilih. Semuanya tentu saja disesuaikan berdasarkan budget dan kebutuhan. Jadi apabila Kamu ingin menjadi reseller akan dikenakan biaya admin, tapi biaya admin tersebut diganti ke dalam produk. Adapun 2 paket cara jadi reseller Ms Glow, diantaranya :

  • Reseller paket A, jika ingin menjadi reseller paket A Kamu harus membeli sebanyak 5 paket wajah. Adapun harga dari setiap paketnya yaitu Rp. 300 ribu tapi akan dikenakan potongan sebesar Rp. 20 ribu tiap paketnya. Dengan demikian harga per paketnya akan menjadi Rp. 280 ribu. Jadi total jumlah biaya yang mesti dipersiapkan ialah Rp. 280 ribu x 5 paket yaitu menjadi Rp. 1,4 juta. Nah,  dari produk inilah Kamu dapat menjualnya kembali sesuai harga yang Kamu tetapkan margin keuntungannya.
  • Reseller paket B, untuk persayratannya yaitu minimal membeli sebanyak 12 paket wajah melalui potongan harga Rp. 30 ribu per paketnya. Sehingga biaya yang mesti dipersiapkan yaitu RP. 270 ribu x 12 menjadi Rp. 3,2 juta.

3. Cara Jadi Reseller Ms Glow

Cara jadi reseller Ms Glow berikutnya, jika dokumen registrasi reseller telah dipersiapkan sebelumnya dan Kamu sudah memilih paket. Langkah berikutnya ialah Kamu bisa mengikuti proses pendaftaran dengan cara di bawah ini :

  • Pertama-tama buka website resmi Ms Glow.
  • Selanjutnya tekan menu reseller.
  • Ketuk Form Pendaftaran.
  • Lakukan pengisian form dan upload dokumen berupa foto selfi dan KTP.
  • Ketuk menu “Ajukan Pendaftaran”.

Melalui cara jadi reseller Ms Glow di atas, Kamu bisa berpeluang untuk menjadi pengusaha Ms Glow yang minim resiko. Sebab hal terpenting jika ingin menjadi reseller ialah produk yang Kamu jual harus memiliki banyak peminat

Contohnya saja, produk Ms Glow berperan penting sebagai produk kesehatan dan kecantikan tkulit. Produk kecantikan tentu saja merupakan produk yang selalu dicari banyak orang, belum lagi dilihat dari segi produknya sendiri telah mendapatkan sertifikasi resmi dari BPOM dan memiliki sertifikat halal.

Menariknya lagi Ms glow sendiri sudah mendirikan klinik bernama Aesthetic Clinic Ms Glow. Pasalnya klinik Ms Glow tersebut telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Melalui kehadiran klink ini tentu saja semakin meningkatkan kepercayaan para pembeli terhadap Ms Glow itu sendiri.

Ulasan Baru:

Related posts