Cara Bisnis Ms Glow

Cara Bisnis Ms Glow

Memiliki wajah glowing tapi dibayar? Lho, kok bisa? Ya bisa dong, apalagi jika Kamu menjadi salah satu agen atau reseller Ms Glow. Produk Ms Glow tak hanya membuatmu cantik bersinar tanpa repot-repot perawatan, tetapi juga mengajakmu buat cari cuan dengan menjadi agen kosmetik ini. Sudah banyak lho orang yang mempraktekkan cara bisnis Ms Glow, dan tak sedikit pula yang sukses menjadi reseller produk kecantikan asal Indonesia ini.

Belakangan ini, Ms Glow digadang-gadang menjadi salah satu ide usaha menjanjikan. Produknya saja sudah kita lihat dimana-mana, baik di toko kosmetik hingga di e-commerce yang dijual secara online. Ms Glow adalah merk produk kosmetik tanah air yang telah berdiri sejak tahun 2013. Sampai saat ini,  MS Glow menjadi kian populer sebagai salah satu produk kosmetik yang terbukti khasiatnya. Sehingga membuat para penggunanya semakin percaya, bahkan melakukan repeat order.

Read More

Tak heran rasanya jika Ms Glow sudah mempunyai pelanggan tetap yang jumlahnya tak sedikit. Menariknya lagi mereka tak hanya sekedar membeli produknya saja, tetapi juga ikut beralih sebagai reseller hingga agen Ms Glow. Jadi jika menjadi reseller Ms Glow, bukan hal mustahil Kamu akan mencapai kesuksesan.

Kenapa Sih Harus Memilih Ms Glow?

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang cara bisnis Ms Glow, bagi yang baru mengetahui produk ini, wajib menyimak alasan harus memilih Ms Glow. Ini dia alasannya :

1. Produknya Sangat Lengkap

Ms Glow menawarkan berbagai macam pilihan produk lengkap yang dapat dibeli dan dipilih oleh siapapun. Kamu tidak diharuskan menjadi member, bahkan tak perlu melakukan perawatan rutin di klinik resminya. Karena semua orang yang ada di seluruh tanah air dapat mencoba berbagai macam produk Ms Glow sesuai kebutuha.

Untuk pembeliannya sendiri, Kamu bisa membelinya lewat website resmi, klinik kecantikan dan di e-commerce official. Kamu juga bisa membeli produknya lewat reseller resmi Ms Glow terdekat. Ada beberapa pilihan paket kosmetik Ms Glow yang dapat Kamu beli :

  • Skincare wanita, disini Kamu dapat menemukan serangkaian produk perawatan, seperti perawatan wajah sampai seluruh tubuh. Ms Glow bahkan memiliki produk yang dapat dipilih sesuai dengan tipe kulit setiap wanita Indonesia.
  • Kosmetik, selain produk perawatan kulit untuk wanita, Ms Glow juga menawarkan produk kosmetik. Dengan Ms Glow, Kamu dapat membeli berbagai macam kosmetik mulai dari produk bedak sampai lipstik.
  • Skincare Pria, Ms Glow tak hanya menyasar produk-produk perawatan kulit wanita, tetapi juga pria. Ada beberapa pilihan produk skincare pria, diantaranya krim, sabun muka, sunscreen, serum, lotion hingga parfum.
  • Skincare anak, menariknya lagi MS Glow juga menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit untuk anak. Bahkan anak-anak yang kulitnya sensitif sekalipun dapat diberikan produk Ms Glow. Seperti shampo, sabun, sampai produk krim badan yang begitu lembut.
  • Produk Hair Care, Ms Glow juga menyediakan produk perawatan rambut untuk menyehatkan dan membuat rambut tetap berkilau.

2. Memiliki Banyak Klinik Kecantikan yang Dapat Dikunjungi

Selain memakai produknya, Kamu juga dapat berkunjung ke klik kecantikan langsung untuk memperoleh perawatan kecantikan lengkap di sana. Ms Glow sendiri sudah membuka cabang hingga 9 cabang lebih Klinik Kecantikan di seluruh Indonesia. Tak tanggung-tangung, fasilitas yang tersedia di klinik kecantikan Ms Glow tak hanya lengkap, tetapi juga canggih dan modern.

3. Harga Treatment dan Produknya Terjangkau

Jika biasanya produk-produk kosmetik terkenal menawarkan harga yang cukup fantastis, tapi berbeda dengan produk kecantikan dari Ms Glow. Karena semua produk skincare dan kosmetik merk Ms Glow sendiri cukup terjangkau. Oleh sebab itu, produk-produknya masih bisa menyasar orang-orang yang ada di kalangan menengah.

Gabung Menjadi Reseller Ms Glow dan Keuntungannya

Jika Kamu tertarik dengan cara bisnis Ms Glow melalui program Resellernya. Kamu juga harus tahu nih keuntungan menjadi reseller Ms Glow, berikut ini :

  • Mendapatkan diskon harga distributor atau reseller.
  • Memperoleh kartu ID Card untuk member yang mendaftar program reseller paket B.
  • Memiliki peluang mendapatkan hadiah atau reward jika tupo.
  • Penjualan yang tidak ditarget.
  • Produk perawatan dan kecantikan Ms Glow memang sudah sangat populer dengan jumlah peminat yang sangat tinggi, sehinga omsetnya dipastikan bisa semakin tinggi.
  • Kamu akan memperoleh harga jual yang sama untuk reseller di seluruh tanah air.

Cara Bisnis Ms Glow

Cara Bisnis Ms Glow
Panduan Cara Bisnis Ms Glow Jadi Reseller

Panduan Cara Bisnis Menjadi Reseller Ms Glow

Ingin memulai bisnis menjadi reseller Ms Glow? Jangan khawatir, karena Kamu bisa mencoba beberapa panduan cara bisnis Ms Glow berikut :

1. Persiapkan Syarat Dokumen

Kamu harus persiapkan dulu dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Ini sangat penting, sebab seluruh dokumen yang datanya dimasukkan akan melewati proses pengiriman. Sehingga Kamu dapat diterima menjadi reseller resmi Ms Glow. Adapun data yang diperlukan, diantaranya seperti rekening, foto KTP, foto selfie, nomor hp aktif, akun email aktif dan akun media sosial aktif.

2. Pilih Paket Reseller Ms Glow

Langkh cara jadi reseller Ms Glow selanjutnya adalah Kamu wajib memilih paket reseller. Jadi sesudah melengkapi dokumen, ada 2 opsi paket yang dapat dipilih. Paket-paket tersebut disesuaikan tergantung dari kebutuhan dan budget yang Kamu miliki. Oleh sebab itu, jika tertarik menjadi reseller, Kamu pun akan dibebankan biaya admin. Namun biaya admin ini justru digantikan lewat produk. Berikut 2 pilihan paket menjadi reseller penjualan Ms Glow, diantaranya :

  • Paket A

Untuk reseller dengan paket A, Kamu harus melakukan pemmbelian produk hingga 5 paket wajah. Adapun harga untuk tiap paketnya sendiri seharga Rp. 300 ribu, tapi Kamu akan mendapatkan harga diskon senilai Rp. 20 ribu untuk tiap paketnya. Jad harga paketnya ditetapkan sebesar Rp. 280 ribu. Sehingga total jumlah biaya yang dibayarkan senilai Rp. 280.000 x 5 paket, menjadi Rp. 1,4 juta. Berdasarkan produk itulah, Kamu dapat menjualnya lagi sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh Ms Glow.

  • Paket B

Sementara itu, untuk reseller yang memilih paket B, persyaratannya harus melakukan order minimal 12 paket produk wajah. Kemudian akan memperoleh potongan hingga Rp. 30 ribu setiap paketnya. Jadi biaya total yang wajib dibayarkan ialah Rp. 270.000 x 12 paket, yakni Rp. 3,2 juta.

3. Mendaftar Reseller Produk Ms Glow

Cara bisnis Ms Glow selanjutnya, Kamu bisa mulai mendaftar reseller produk Ms Glow. Jika Kamu sudah mempersiapkan dokumen untuk mendaftar reseller Ms Glow dan sudah menentukan paketnya. Maka, langkah berikutnya adalah Kamu tinggal melewati proses pendaftaran berikut :

  • Silahkan buka situs web resmi dari Ms Glow, kemudian tekan ‘Daftar Reseller‘.
  • Kemudian masuk ke dalam menu reseller dan tekan form pendaftaran.
  • Jika sudah, isi lengkap form tersebut, kemudian unggah foto KTP dan foto selfie.
  • Tekan opsi ‘Ajukan Pendaftaran’.

4. Pendaftaran Berhasil Dilakukan

Pendaftaran sebagai reseller Ms Glow telah berhasil dilakukan. Cara bisnis Ms Glow selanjutnya Kamu tinggal tunggu kabar saja dari Ms Glow lewat WhatsApp atau email yang sudah didaftarkaan.

Jangan khawatir dan ragu memulai cara bisnis Ms Glow, karena sudah terbukti banyak orang yang membeli produk skincare dan kosmetik dari Ms Glow. Jika tertarik, ikuti saja panduan di atas dengan benar!

 

Related posts