Cara Daftar Vtube di Telegram

Banyak orang yang penasaran dengan cara daftar VTube di Telegram. Kamu tak perlu khawatir, karena cara pendaftarannya sangat mudah dan sering dipraktekkan. Meskipun sebenarnya tak sedikit yang menganggap bahwa aplikasi Vtube sebenarnya cukup berbahaya, tapi sebagian lagi justru penasaran ingin mencobanya.

Apa Itu VTube?

VTube yaitu aplikasi besutan dari PT Future View  Tech, dimana aplikasi ini menjanjikan fee untuk para membernya cukup dengan hanya menonton iklan dan video selama beberapa menit. Hal tersebut tentu saja sesuai persyaratan yang berlaku. Vtube bisa dikatakan sebagai aplikasi rancangan Jack Goay bersama teman-teman IT-nya, sehingga memberikan sebuah terobosan untuk mendapatkan penghasilan secara digital.

Aplikasi VTube adalah sebuah aplikasi video berdurasi pendek, diluncurkan sejak 2020 lalu yang memungkinkan membernya untuk memperoleh penghasilan melalui misi-misi yang wajib diselesaikan.

Dengan kata lain, Vtube menawarkan konsep agar dapat memberikan tambahan penghasilan ke setiap member cukup dengan hanya menyaksikan video iklan sesuai durasi waktu tertentu. Dimana para member selanjutnya akan memperoleh poin untuk bisa ditukarkan ke dalam uang tunai dan ditransfer langsung ke rekening.

Fakta Tentang Vtube

Sebelum mencoba cara daftar Vtube di Telegram, Kamu harus tahu dulu beberapa fakta terkait Vtube di Telegram itu sendiri. Berikut ini :

1. Diklaim Menguntungkan Dengan Menyaksikan Iklan

VTube menawarkan keuntungan berbagi kepada para member untuk menonton iklan pada aplikasinya. Sehingga member yang menonton video akan memperoleh poin. Di samping dapat menonton iklan, bisnis Vtube menawarkan sumber penghasilan berupa referral poin caranya dengan mengajak seseorang untuk bergabung melakukan pendaftaran VTube memakai kode referral. Adapun poin yang berhasil dikumpulkan dapat dicairkan berbentuk uang.

Terkait:  Cara Agar Tidak Terlihat Online di Telegram

2. Berhasil Dikembangkan Oleh Perusahaan Future View Tech

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa aplikasi Vtube ialah yang sudah dikembangkan PT. Future View Tech sebagai perusahaan advertising. Dimana fokus perusahaan ini berbasis pada bidang periklanan.

3. Persyaratan Menjadi Member

Gratis biaya pendaftaran untuk siapa saja yang tertarik untuk menjadi anggota baru di aplikasi Vtube. Dimana anggota baru cukup menonton video yang berisi iklan saja setiap hari, serta memperoleh Vtube Poin (VP). Untuk 1 VP senndiri bernilai sama dengan Rp. 14 ribu.

Akan tetapi, anggota yang mendaftar mesti melepas sebagian dari Vtube Poin yang telah dikumpulkan. Selain itu, ada pajak atau komisi bagi pihak Vtube. VP yang tak dapat ditransaksikan atau yang ditahan yaitu sebanyak 10 VP jika dikonversikan sebesar Rp. 140.000. Sementar apajak maupun komisinya sendiri diatur sesuai dari level member.

Syarat Daftar Mendaftar VTube

Persyaratan cara daftar Vtube di Telegram bisa dikatakan berbeda dari aplikasi streaming video lainnya. Akan tetapi persyaratan tersebut pada dasarnya cukup mudah dilakukan. Karena Kamu cukup mempersiapkan nomor hp dan KTP aktif berikut kode OTP.

Berdasarkan hal ini, Kamu bisa mendaftar VTube menggunakan aplikasi Telegram. Oleh sebab itu, sebelum memakai aplikasi Vtube, Kamu harus mengunduh aplikasi Telegram lebih dulu. Jika Kamu belum mempunyai aplikasi Telegram, tak perlu khawatir. Karena disini Kamu akan mendapatkan link menuju aplikasi Telegram.

Cara Daftar Vtube di Telegram

Cara Daftar Vtube di Telegram
Mendaftar Vtube di Telegram

Tutorial Daftar Vtube di Telegram

Bagi Kamu yang tertarik ingin mencoba Vtube di aplikasi Telegram, caranya sangat mudah. Karena cara daftar Vtube di Telegram hanya memerlukan nomor hp yang sudah tertaut dengan aplikasi Telegram, untuk selanjutnya Kamu tinggal mendaftarkannya. Oke, simak langkah-langkah cara mendaftar Vtube di Telegram berikut :

  • Pertama-tama, silahkan unduh dan instal Telegram di perangkat hpmu.
  • Selanjutnya buka Telegram yang sudah didownload.
  • Kemudian ketuk opsi pencarian di sebelah kanan bagian atas.
  • Jika sudah bisa, selanjutnya Kamu tinggal memilih register.
  • Setelah itu, Kamu harus memilih ‘send us your contact’ lalu tekan ‘Bagi Kontak’.
  • Kemudian Kamu akan menerima kode OTP dari Vtube.
  • Kamu bisa melakukan kembali untuk meminta OTP, selanjutnya Kamu akan mendapatkan kode OTP lewat Telegram serta salin kode OTP tersebut.
  • Silahkan masuk ke dalam aplikasi Vtube, lalu tempelkan kode tersebut di kotak yang tersedia.
  • Lalu inputkan password lalu konfirmasikan kata sandi milikmu.
  • Kamu tinggal menunggu beberapa lama sampai Kamu dapat mengonfirmasinya.
  • Untuk selanjutnya, Kamu dapat memakai aplikasi Vtube tersebut lewat Telegram.
Terkait:  Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Cara daftar Vtube di Telegram itu sendiri sebenarnya merupakan cara agar dapat memperoleh kode OTP. Melalui kode OTP inilah, Kamu dapat bergabung bersama aplikasi Vtube. Selanjutnya, Kamu dapat memperoleh keuntungan lebih banyak.

Cara Untuk Menambah Penghasilan View Point

Jika ingin menambah penghasilan view point, ada beberapa cara yang bisa Kamu coba berikut :

1. Mengaktifkan Misi Untuk Bintang 1-6

Jika Kamu mengaktifkan misi mulai dari bintang satu sampai enam, bisa membuat penghasilanmu bertambah. Selanjutnya Kamu akan dibayar berdasarkan view point-mu. Dengan demikian, view point bisa Kamu peroleh setiap hari, jadi tak hanya mentok di 0,3 VP. Karena hal ini biasanya tergantung dari level misi bintang yang Kamu aktifkan.

Adapun caranya yaitu dengan mengklik opsi Mission kemudian pilih tab exchange. Dengan begitu, sudah jelas jika Kamu telah mengaktifkan misi tersebut  sehingga VP atau view point yang lebih banyak. Di samping itu, Kamu juga harus menyelesaikan misi tersebut dengan cara menonton setidaknya 10 iklan, agar Kamu bisa mengklaim VP dengan cepat.  Sebaiknya tonton video di Vtube yang terdapat tulisan ADS. Dengan mendaftar Vtube di aplikasi Telegram dapat memudahkanmu untuk memperoleh penghasilan lebih besar.

2. Dengan Mengundang Teman

Kamu juga bisa mengundang temanmu untuk memakai aplikasi Vtube agar Kamu menghasilkan lebih banyak poin lagi. Bahkan saat Kamu sukses mengundang 20 orang untuk bergabung bersama Vtube, dengan demikian Kamu bisa masuk ke dalam level Bronze. Untuk selanjutnya Kamu akan menerima bonus referal berbentuk view point. Pastikan temanmu menginputkan ID memakai referal kode. Biasanya Kamu akan mendapatkan referral poin dengan mengundang temanmu.

3. Group Poin

Adapun yang dimaksud dengan Group Poin yaitu poin yang diperoleh dari para anggota bahwa Kamu dapat membangun tim yang ada di dalamnya. Pada grup poin ini ada beberapa level yang harus Kamu lewati, yaitu Bronze, level silver hingga diamond. Dengan demikian, para anggota yang naik tingkat/level bisa memperoleh hasil yang besar, dimana setiap level sendiri memberikan hasil yang berbeda.

Terkait:  Cara Bikin Status di Telegram

Apakah Bisnis VTube Termasuk MLM?

Apabila dilihat berdasarkan sumber penghasilannya, maka bisnis Vtube sendiri sebenarnya mengadaptasi sistem bisnis MLM (Multi Level marketing), tapi bukan berarti money game. Kamu harus membedakan antara money game dan MLM. Dimana sistem MLM sendiri sebenarnya bukan sesuatu yang salah, asalkan bukant ermasuk money game dengan keuntungan yang diberikan hanya untuk member terdahulu. Vtube sendiri tak merugikan member yang baru mendaftar.

Oke, jika Kamu penasaran dengan Vtube bisa mencoba cara daftar VTube di Telegram yang sudah dijelaskan di atas. Semoga bermanfaat!

 

Related posts