Cara daftar GrabFood Sepeda Listrik

Bagaimana cara daftar Grabfood sepeda listrik? Grab kembali menawarkan solusi transportasi yang bisa dijadikan alternatif di kota Jakarta khususnya. Transportasi tersebut hadir melalui layanan “GrabWheels”. Jika awalnya GrabWheels ini berbentuk skuter listrik namun kini bentuknya berupa sepeda listrik. Mengingat antusiasme masyarakat lewat kehadiran GrabWheel inilah, pihak Grab mulai menawarkan layanan mitra Grabfood sepeda listrik.

Kehadiran GrabWheels kembali berbentuk sepeda listrik telah memberikan angin segar mengingat alternatif dengan moda transportasi pribadi kini kembali hadir. Apalagi dengan sepeda listrik ini, tingkat kenyamanan bike sharing diharapkan lebih terjamin. Sebab hanya bisa dipergunakan oleh 1 orang dewasa saja. Jadi diharapkan melalui kehadiran GrabWheels , bisa mengurangi pemakaian kendaraan pribadi serta meningkatkan partisipasi masyarakat melalui gaya hidup kekinian menggunakan bike/bus-MRT-walk yang disingkat menjadi BMW. Dengan demikian, bisa mengurangi tingkat polusi udara serta kemacetan di perkotaan semakin berkurang.

Karena itulah penawaran menjadi mitra GrabFood sepeda listrik sekaligus bisa memberikan angin segar bagi yang sedang mencari tambahan penghasilan menggunakan kendaraan baru yang lebih berbeda. Jika dibandingkan Grabbike, tentu saja GrabFood sepeda listrik menawarkan layanan pengantaran dengan jarak lebih dekat.

Sistem dari pendaftaran mitra GrabFood sepeda listrik sendiri melalui sistem penyewaan sepeda per harinya. Selanjutnya, Kamu tinggal menikmati keuntungan menjadi mitra GrabFood sepeda listrik. Dengan mengantarkan orderan langsung kepada pelanggan yang jaraknya tidak jauh.

Keuntungan GrabFood Wheels atau Sepeda Listrik

GrabWheels menawarkan kepraktisan transportasi online, mengingat sistemnya dapat disewa. Layanan GrabWheels sendiri sudah tersedia di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Selain itu, Grab telah membuka kesempatan baru bagi para driver Grab.

GrabFood Wheels bisa dikatakan sebagai layanan pengantaran orderan makanan Grab memakai sepeda listrik. Hanya saja, layanan ini baru tersedia di wilayah Jabodetabek, Karawang, da Banten.

Adapun keunggulan mendatar mitra GrabFood sepeda listrik ini ialah akunmu langsung diaktifkan. Dengan begitu, saat Kamu melakukan pendaftaran akun dengan menyertakan beberapa persyaratan, selanjutnya akun Grab Driver pun dapat digunakan secara langsung. Di samping itu, persyaratan menjadi mitra GrabFood sepeda listrik ini juga tidak banyak.

Melalui layanan GrabWheels, tentu memberikan kemudahan kepada para calon mitra untuk mendapatkan penghasilan dengan sistem pengantaran makanan memakai sepeda listrik ke konsumen. Belum lagi sistem tarif sewa sepeda yang cukup terjangkau per harinya, semakin mempermudahmu untuk menerima pesanan lebih banyak lagi.

Cara Daftar GrabFood Sepeda Listrik

Cara Daftar GrabFood Sepeda Listrik
Mendaftar GrabFood Sepeda Listrik

Mendaftar GrabFood Sepeda Listrik

Menariknya lagi GrabFood sepeda listrik melayani orderan prioritas dengan jarak pengantaran maksimal 3 Km saja. Selain itu, argonya terhitung flat. Hanya saja Kamu tidak memiliki bonus atau insentif. Walaupun demikian, mitra GrabFood Wheels akan mendapatkan penghasilan yang lumayan besar sebab jaraknya tidak terlalu jauh.

Daya tahan penggunaan baterai sepeda listrik grabFood Wheels biasanya berlangsung selama 4 jam saja. Saat baterai tersebut sudah habis, Kamu bisa menukar baterainya di shelter tanpa tambahan biaya apapun. Sebelum membahas cara daftar GrabFood sepeda listrik, Kamu harus pahami dulu syarat pendataran GrabFood sepeda berikut ini!

Persyaratan Mitra GrabFood Sepeda Listrik

  • Harus berusia sekitar 18 tahun minimal dan 55 tahun usia maksimal.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Menyerahkan kepemilikan buku tabungan pribadi dengan nama sesuai di KTP.
  • Mempunyai smartphone android yang memadai.
  • Memberikan surat domisili bagi Kamu yang berdomisili di luar Banten, Jabodetabek maupun Karawang.
  • Bawa uang untuk biaya top up Rp. 200 ribu.

Panduan Cara Mendaftar GrabFood Sepeda Listrik

Cara mendaftar GrabFood sepeda listrik sebenarnya lebih cepat daripada pendaftaran mitra Grab lainnya. Tak hanya itu saja, Kamu juga sudah langsung bisa menggunakan akun untuk menerima orderan. Karena akunmu langsung diaktifkan sesudah pendaftaran. Jika Kamu tinggal di wilayah operasional yang menyediakan layanan GrabFood Wheels, tentu saja harus bisa memanaatkan kesempatan ini.

Berikut tutorial cara daftar GrabFood sepeda listrik dengan mudah :

  • Silahkan lengkapi semua persyaratan yang sudah dibahas di atas. Pastikan jangan ada yang Kamu lewatkan.
  • Mendatangi tempat pendaftaran langsung dan membawa semua persyaratan dokumen lengkap. Silahkan kunjungi dijam operasional. Misalnya di unit Kuningan ada di alamat Rahayu Kuliner RT 6 RW 7, Kuningan Setia Budi Jakarta Selatan dan di Cibubur beralamat di Taman Wiladatika, Jalan Jambore Nomor 1 Cibubur Jakarta Timur.
  • Silahkan tunggu antrian jika sudah mengambil nomor antrian. Setelah tiba antrianmu dipanggil, tinggal serahkan semua persyaratan ke petugas sekaligus uang top up RP. 200 ribu tadi.
  • Setelah itu, akun GrabWheels milikmu langsung diaktifkan petugas. Akunmu juga akan langsung di top up. Sedangkan untuk tarif sewa sepeda per hatinya Rp. 15 ribu akan langsung terpotong dari jumlah saldo yang sudah diisi.

Cara daftar GrabFood sepeda listrik bisa dilakukan bagi pengemudi baru atau driver putus mitra. Persyaratannya pun sangat mudah.

Cara Mutasi Grabbike ke GrabWheels

Selain cara daftar GrabFood sepeda listrik di atas, Kamu akan membagikan cara mutasi Grabbike ke GrabWheels. Bagi para driver Grabbike, Kalian juga bisa ikut mendaftarkan diri ke layanan GrabWheels dengan melakukan mutasi layanan Grabbike ke mitra GrabWheels.

Caranya sebenarnya sangat cepat dan mudah. Kamu hanya perlu mendatangi kantor unit Grab terdekat dari tempat tinggalmu. Kemudian konfirmasikan kedatanganmu kepada petugas Grab untuk proses mutasi mitra Grabbike ke GrabWheels. Adapun persyaratan mutasi ke GrabWheels sebelumnya Kamu harus sudah mendaftar akun Grabbike terlebih dahulu. Metodenya tak jauh berbeda dari cara daftar Grab mobil.

Jika sudah akunmu akan langsung diaktifkan kembali untuk menggunakan layanan mitra GrabFood sepeda listrik.

Kelebihan Mendaftar Mitra GrabWheels

Ada beberapa kelebihan mendaftar mitra GrabWheels, berikut ini :

  • Kamu tidak memerlukan kendaraan bermotor, jadi sangat cocok bagi yang tidak mempunyai kendaraan motor.
  • Kaerna memakai sepeda listrik, jadi tidak perlu biaya bensin dan biaya perawatan motor.
  • Jarak pengantaran orderannya tidak terlalu jauh, sehingga waktu pengiriman menjadi lebih singkat. Sehingga Kamu bisa selalu stand by untuk mengambil pesanan kembali.
  • Bisa terhindar dari kemacetan, jadi lebih nyaman dan aman untuk pengantaran orderan yang jaraknya tak terlalu jauh.

Jika Kamu merasa ragu bahwa akun Grabbike sudah tidak bisa lagi digunakan, Kamu tak perlu takut. Tinggal datang saja ke unit Grab terdekat dalam waktu 30 hari sesudah join GrabWheels.

Bagaimana cara di atas sangat mudah kan? Kamu juga tidak dikenakan biaya pendaftaran untuk memulai mencoba peruntungan menjadi mitra GrabFood sepeda listrik ini. Biaya Rp. 200 ribu sendiri untuk topup yang nantinya bisa digunakan untuk membayar pesanan konsumen di awal dan untuk pembayaran sewa sepeda listrik.

Sementara untuk top up selanjutnya Kamu tinggal memanfaatkan layanan dengan pembayaran lewat transfer bank atau pembayaran Grabkios. Dengan menggunakan cara daftar GrabFood sepeda listrik di atas, Kamu tinggal menunggu orderan masuk dan nikmati banyak keuntungannya!

 

Mita Mellinda
Wife n Moms. Penulis andalan asal Bandung since 2019