Cara Daftar Paket Nelpon Kartu As

Tahukah Kamu bagaimana cara daftar paket nelpon kartu As? Ya, meskipun komunikasi lewat aplikasi perpesanan atau chatting saat ini lebih banyak digemari. Tapi masih banyak pengguna yang tetap mengandalkan pulsa telepon untuk menghubungi kerabat atau orang terdekat. Apalagi jika Kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh, tentu saja menelpon adalah hal paling wajib dan momen berarti setiap detik hingga menitnya.

Namun tenang saja, kini Kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan pulsa saat menelpon. Sebab Kamu kini bisa memakai paket nelpon menggunakan kartu AS dalam jangka waktu lama. Kamu juga bisa leluasa memilih paket yang tersedia sesuai budget dan kebutuhanmu.

Read More

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS
Mendaftar Paket Nelpon AS

Mendaftar Paket Nelpon AS Mudah

Mengingat kini lebih banyak orang menggunakan paket internet, sehingga lebih hafal cara daftar paket internet Telkomsel, maka wajar jika kebingungan saat dihadapkan dengan cara daftar paket nelpon kartu As.

Kartu Telkomsel As sebenarnya menawarkan berbagai macam pilihan paket nelpon As yang bisa dinikmati oleh para pengguna As. Jika kamu ingin mendaftar paket nelpon As, Kamu bisa mengikuti panduannya di bawah ini :

1. Cara Mendaftar Paket Nelpon As Jagoan Serbu

Jika memakai paket nelpon As Jagoan Serbu ini, Kamu akan dibebankan tarif sebesar RP. 2000 saja, murah banget kan? Nah, dengan harga semurah ini Kamu sudah bisa menelpon hingga seharian penuh.

Akan tetapi, paket nelpon tersebut menawarkan beberapa pilihan kategori sesuai waktu penggunaannya, seperti Paket Seharian Serbu Malam, Paket Jagoan Serbu Siang, Paket Jagoan Serbu Jumbo Malam, Paket Jagoan Serbu Jumbo Siang, dan Paket Jagoan Serbu Seharian.

Adapun cara daftar paket  nelpon As Jagoan Serbu ini, diantaranya :

  • Silahkan ketik dial up di nomor *100# di tombol panggilan, bisa juga dengan melakukan panggilan ke *100*10#.
  • Cara mendatar lainnya bisa melalui SMS lewat format berikut : Serbu(spasi)Nelpon kemudian kirim ke nomor 8999.
  • Bagi Kamu yang tertarik untuk mengaktifkan paket nelpon As Jagoan Serbu malam, Kamu cukup menekan panggilan melalui kode *100*12# atau *100#, bisa juga lewat SMS dengan ketik : Serbu (spasi) Malam, lalu kirimkan ke nomor 8999.

Beberapa jenis paket nelpon As ini bisa Kamu gunakan dengan waktu sesuai keinginan, sehingga Kamu dapat menikmati komunikasi lewat telepon hingga full seharian.

2. Cara Mendaftar Paket Nelpon As WOW

Untuk mendaftar paket nelpon As WOW akan dibebankan biaya Rp. 1500 saja. Kamu bisa menikmatinya mulai dari jam 12 malam hingga jam 5 sore, hanya berlaku untuk sesama pengguna provider Telkomsel saja.

Adapun cara daftar paket nelpon kartu As Wow ini, diantaranya :

  • Silahkan buka menu panggilan atau dial, lalu tekan kode *100*500# kemudian pilih layanan paket nelpon.
  • Cara lainnya bisa juga dengan mengirimkan SMS melalui format ketik : WOW (spasi) nelpon, lalu kirimkan ke nomor 8999.

Adapun untuk mengecek sisa kuota yang Kamu miliki untuk menelpon, Kamu cukup menekan *899# saja.

Sementar ajika Kamu mengirimkan pesan atau SMS sendiri, Kamu akan dikenakan tarif Rp. 1.750 dalam sehari.

Belum lagi, Kamu juga bisa mengirimkan SMS ke pengguna Telkomsel gratis sebanyak 950 pesan serta ke operator lain sebanyak 50 SMS.

3. Cara Mendaftar Paket JS Jumbo Combo Kartu AS

Paket nelpon JS Jumbo Combo AS berlaku sampai 1 minggu selama 24 jam per harinya dengan biaya sebesar Rp. 27 ribu. Namun dengan besaran biaya tersebut, Kamu juga akan menerima paket SMS. Adapun keuntungan yang Kamu dapatkan adalah :

  • Paket internet sebesar 150 MB.
  • Paket nelepon hingga 900 menit ke sesama pengguna Telkomsel dari jam 01.00 dini hari sampai jam 24.00.
  • Di samping itu, Kamu juga akan memperoleh 10 kupon undian.

4. Cara Mendaftar Paket Nelpon Mingguan AS JS Jumbo Seharian

Paket nelpon mingguan AS JS Jumbo Seharian hanya berlaku selama 1 minggu, paket ini juga berlaku hanya untuk sesama pengguna provider Telkomsel. Kamu hanya perlu mempersiapkan biaya sebesar Rp. 22.950 untuk dapat menoikmati paket ini selama 24 jam atau seharian dalam waktu 1 minggu.

Jika Kamu tertarik untuk mendaftar paket  nelpon As murah ini, Kamu cukup melakukan panggilan atau via dial ke *100#.

5. Cara Mendaftar Paket Nelpon Mingguan JS Jumbo Siang

Kamu bisa memakai paket nelpon mingguan JS Jumbo Siang AS yang berlaku 1 minggu. Hanya saja paket ini memiliki batas waktu untuk menelpon, mulai dari jam 01.00 dini hari hingga jam 17.00 sore setiap harinya. Untuk menggunakan paket ini, Kamu perlu biaya RP. 13.950 dan sudah mendapatkan paket nelpon selama 700 menit.

Akan tetapi, ada pula paket nelpon As bulanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.  Jika Kamu ingin memilih paket bulanan, maka Kamu bisa mencoba cara daftar paket nelpon kartu As bulanan ini.

Ada 2 kategori paket nelpon As bulanan ini, pertama adalah paket bulanan reguler dengan rincian berikut ini :

  • Biaya sebesar RP. 25 ribu per bulan untuk sesama pengguna Telkomsel dalam durasi 50 menit.
  • Dengan biaya Rp. 35.000 setiap bulannya ke sesama pengguna Telkomsel dengan waktu 50 menit.
  • Biaya Rp. 30.000 per bulan antar PSTN selama 50 menit.

Sementara kategori kedua adalah paket bulanan combo yang bisa diaktifkan dengan cara melakukan panggilan ke *111*60#. Dengan rincian sebagai berikut :

  • Tarif Rp. 50.ribu setiap bulan bisa digunakan antar operator lain selama 50 menit nelpon dengan 50 SMS.
  • Tarif sebesar Rp. 100 ribu per bulan antar operator lain dengan 100 SMS dan 100 menit nelpon.
  • Sementara untuk tarif Rp. 200 ribu per bulannya berlaku bagi provider lain dengan 200 SMS dan 200 menit nelpon.

6. Cara Mendaftar Paket JS Jumbo All Operator +  SMS

Hanya dengan tarif Rp. 22.500 saja Kamu sudah bisa menikmati obrolan dengan menelpon orang terdekat selama 1 minggu dengan limit waktu 24 jam setiap harinya. Adapun manfaat yang dapat Kamu rasakan dengan mendaftar paket nelpon AS ini ialah nelpon ke seluruh operator hingga 75 menit lamanya, mendapatkan 200 pesan SMS ke sesama pengguna Telkomsel, Kamu akan menerima 10 kupon undian, dan nelpon hingga 125 menit lamanya ke sesama pengguna Telkomsel.

Nah, Kamu bisa menggunakan paket nelpon As di atas sesuai kebutuhan. Selain itu, masih banyak pula promo berlaku lainnya bagi pengguna Telkomsel, khusus kartu AS. Jadi, jika Kamu belum beralih ke kartu AS jangan ragu lagi untuk memakai salah satu produk Telkomsel ini untuk menikmati paket telepon murah.

Mengingat Telkomsel termasuk salah satu provider dengan jaringan stabil dimanapun Kamu berada. Sekalipun Kamu ada di pelosok, berkomunikasi lewat telepon tentu saja bukan hal sulit yang bisa dilakukan jika memakai paket nelpon dengan kartu AS. Sementara dilihat dari sinyalnya sendiri, sudah pasti Telkomsel adalah satu-satunya provider dengan jaringan sinyal terluas di Indonesia.

Demikianlah ulasan tentang cara daftar paket nelpon kartu As yang dapat dicoba untuk tetap bisa melakukan komunikasi dengan orang tersayang. Kamu juga bisa mengecek paket nelpon terbaru kartu AS lainnya dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa Kamu unduh lewat App Store dan Google Play Store tergantung perangkat yang Kamu gunakan.

 

 

 

 

 

 

6.

Related posts