Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka

  • Whatsapp

Bagaimana cara daftar mitra rental mobil Traveloka? Traveloka adalah salah satu travel agent terkemuka yang ada di Indonesia. Bahkan tak hanya menawarkan pemesanan tiket pesawat atau hotel online saja, tetapi Traveloka juga menawarkan jasa sewa mobil dengan bermitra bersama para pemilik rental mobil yang ada di beberapa wilayah tertentu.

Sampai sekarang, Traveloka sudah dipercaya sebanyak 500 mitra lebih di sebanyak 24 negara, dan bersama melayani 130 lebih negara yang ada di dunia. Inilah yang membuat banyak orang tertarik bekerja sama dengan Traveloka. Dengan menjadi partner Traveloka, maka Kamu akan memperoleh solusi bisnis yang berbasis teknologi sekaligus berkesempatan dalam meraih target market yang baru, baik di Thailand, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filiphina dan Singapura.

Beberapa keuntungan bermitra dengan Traveloka diantaranya gratis biaya pendaftaran, menawarkan berbagai macam saluran pemasaran, mendapat dukungan 24 jam selama 7 hari untuk partner Traveloka, dapat berbagi wawasan demi mengembangkan bisnis lebih besar, dan menawarkan platform yang user friendly.

Selain menawarkan partner untuk jasa agen travel, Traveloka juga memberikan kesempatan kepada para pemilik rental mobil untuk bermitra bersama Traveloka. Selain itu, cara daftar mitra rental mobil Traveloka juga sangat mudah dilakukan sama seperti kemudahan cara cek in Traveloka. Simak saja panduannya di bawah ini!

Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka

Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka
Mendaftar Mitra Rental Mobil di Traveloka

Mendaftar Mitra Rental Mobil di Traveloka

Jika Kamu tertarik mendapatkan keuntungan dengan mendaftar mitra rental mobil di Traveloka, tinggal ikuti panduan cara daftar mitra rental mobil Traveloka berikut!

Terkait:  Cara Gadai Emas di Pegadaian

1. Masuk ke Web Resmi Traveloka

Semua calon partner traveloka tentu saja bisa langsung berkunjung atau masuk ke situs resmi Traveloka untuk mendaftar mitra rental mobil di sana. Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya terkait keuntungan menjadi mitra Traveloka. Silahkan masuk ke web Traveloka di link URL ini!

2. Akses Menu “Ground Transport”

Situs di atas langsung membawamu ke halaman partnership atau halaman khusus untuk calon mitra Traveloka yang ingin bekerjasama.

Setelah mask ke laman tersebut, Kamu akan menemukan tulisan “Grow Your Business With us”. Nah dari sana Kamu akan mendapatkan pilihan menu untuk mitra Traveloka, mulai dari Accomodation, Eats, Xperience, Ground Transport, Loyalty Points, Ground ransport, dan For Corporate.

Dikarenakan Kamu akan mendaftar mitra sewa mobil di Traveloka, tinggal pilih menu “Ground Transport“.

3. Pilih “Ger Started” Untuk Mulai Mendaftar

Cara daftar mitra rental mobil Traveloka berikutnya ialah, Kamu akan menemukan opsi “Get Started” silahkan pilih menu tersebut. Lalu akan dibawa menuju halaman “Grow Your Business With Traveloka”. Jika ingin melanjutkan registrasi, pilih “Register Now”.

4. Isi Data Calon Mitra Rental Mobil Traveloka di Google Form

Selanjutnya Kamu akan dibawa langsung ke Google Form dan wajib mengisi data diri lengkap untuk mendaftar mitra rental mobil di Traveloka.

5. Layanan Bahasa Indonesia

Sesudah itu, Kamu diharuskan memilih layanan bahasa. Pilih Layanan Bahasa Indonesia agar proses pendaftaran lebih mudah. Setelah itu tinggal klik “Next” jika ingin melanjutkan.

6. Memilih Layann atau Produk

Jika sudah, Kamu akan langsung dibawa menuju pertanyaan berikutnya, yakni memilih layanan atau produk yang dimiliki. Mengingat Kami ingin bermitra dengan bisnis rental mobil bersama Traveloka, Kamu tinggal klik “Rental Mobil” lalu lanjutkan registrasi dengan mengklik “Next” untuk proses selanjutnya.

Terkait:  Cara Daftar Maxim

7. Inputkan Data-Data Mengenai Bisnis Rental Mobilmu

Selanjutnya, Kamu akan diminta melakukan pengisian data-data mengenai bisnis rental mobilmu. Silahkan lakukan pengisian data berikut ini :

  • Silahkan isi alamat perusahaan rental mobil, nama usaha lengkap dan isi nomor telepon dan penanggung jawab.
  • Lakukan pengisian akun email pemilik usaha, situs web perusahaan (opsional) beserta nama badan hukum.
  • Kemudian Kamu akan diminta untuk memilih dokumen yang dimiliki untuk kelengkapan pendaftaran, seperti SKT/SKPP, NPWP, TDP, Akta Pendirian Perusahaan, dan SIUP.
  • Oleh karena itu, pastikan kamu mempersiapkan semua dokumen yang diminta terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran.
  • Selanjutnya Kamu akan mendapatkan pertanyaan mengenai jumlah mobil yang akan dirental. Lalu centang tipe atau jenis layanan rental mobil yang dimiliki, apakah memilih “Dengan Supir” ataukah “Lepas Kunci”.
  • Selain itu, lengkapi pula informasi mengenai mobil yang dirental, baik transmisi serta harga rental tiap-tiap jenis mobil.
  • Kemudian tuliskan cabang-cabang usaha rental mobilmu di beberapa kota (jika ada). Lalu pilih tipe atau kategori driver, apakah driver tersebut freelance atau bergaji tetap. Selanjutnya jika sudah diisi semua, klik “Submit”.

Semua data yang diisi di atas dalam cara daftar mitra rental mobil Traveloka,  selanjutnya langsung dikirimkan ke tim Traveloka. lalu pihak Traveloka pun akan langsung menghubungimu melalui email.

Keuntungan Layanan Rental Mobil Traveloka Bagi Pengguna

Selain memberikan keuntungan bagi pemilik usaha rental, dengan adanya layanan rental mobil di Traveloka sebagian besarnya memberikan keuntungan bagi para pengguna Traveloka itu sendiri. Adapun kelebihan memakai layanan jasa rental mobil di Traveloka, diantaranya :

1. Hemat Waktu

Dengan adanya layanan rental mobil di Traveloka, tentu saja Kamu tak perlu repot-repot lagi mencari jasa rental mobil secara offline. Jika secara offline Kamu harus melakukan survey terlebih dahulu, berbeda dengan mencari jasa rental di traveloka Kamu hanya perlu melihat perbandingan antara jasa rental yang satu dengan yang lainnya via HP.

Terkait:  Cara Daftar Gojek Food

Hanya dalam genggaman saja, Kamu bisa mendapatkan jasa rental mobil terpercaya sesuai kebutuhanmu. Hal ini tentu saja bisa lebih menghemat waktu, terutama bagi Kamu yang disibukkan dengan rutinitas sehari-hari yang tidak sempat memilih rental mobil offline.

2. Memberikan Kualitas Pelayanan Terbaik dari Partner Terpercaya

Mengingat Traveloka sebagai perusahaan agen travel terpercaya di Indonesia, tentu saja mereka tidak sembarangan memilih partner usahanya. Dengan demikian bagi pengguna Traveloka tak perlu ragu lagi menyewa mobil di agen travel ini secara online.

Hal ini dikarenakan partner Traveloka senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Membuat perjalananmu lebih nyaman dan berkesan.

3. Rating Pengguna Traveloka Asli

Menyewa jasa rental di Traveloka dengan agen travel lain tentu saja berbeda. Sebab jika Kamu menggunakan Traveloka untuk merental mobil, sudah tentu Kamu bisa melihat ulasan langsung dari pengguna asli dan bukan dari sistem alias penipuan. Apalagi nama Traveloka sendiri memang sudah tak perlu diragukan lagi dalam bisnis agen travel di Indonesia.

Kita ketahui bahwa memilih alat transportasi yang tepat ketika bepergian ialah hal yang wajib dilakukan. Jika kamu berencana untuk pergi ke luar kota bersama keluarga maupun rombongan, carter atau sewa mobil saat di luar kota adalah pilihan terbaik.

Apalagi dengan adanya platform sewa mobil yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja, membuat semua aktivitasmu dapat dilakukan dalam satu waktu secara mudah dan praktis.

Jadi bagi Kamu yang ingin mengembangkan bisnis sewa mobil, pilihan yang tepat ialah dengan bermitra bersama Traveloka. Kamu hanya perlu mengikuti cara daftar mitra rental mobil Traveloka di atas saja jika ingin menjadi partner usaha terbaik di Traveloka!

Related posts