Cara Daftar Maxim Mobil

Menjadi driver untuk layanan taksi online sendiri bisa dikatakan sebagai pekerjaan yang menjanjikan.  Sebab penghasilan sebagai driver ini cukup besar. Jika Kamu serius melakukannya, Kamu bahkan dapat mengumpulkan uang sampai ratusan ribu per harinya. Salah satunya ialah menjadi driver Maxim mobil. Bahkan cara daftar Maxim mobil juga sangata mudah dilakukan.

Di samping mempunyai penghasilan besar, keuntungan menjadi driver untuk taksi online sendiri ialah jam kerjanya yang fleksibel. Ini artinya, Kamu dapat bekerja kapan pun, tanpa batasan waktu. Bahkan semakin lama bekerja, Kamu akan mendapatkan penghasilan yang  semakin besar. Akan tetapi, bagi yang memiliki waktu terbatas Kamu juga dapat menjadikan profesi driver taksi online menjadi pekerjaan sampingan.

Sebenarnya bekerja sebagai driver Maxim sama seperti bekerja untuk sendiri. Kamu dapat mengatur waktu kerja sesuai keinginan, tanpa batasan waktu. Selain itu, persyaratan menjadi driver Maxim online pun sangat mudah. Hal utama ialah Kamu harus mempunyai mobil pribadi untuk digunakan sebagai kendaraan saat mengantar penumpang/pelanggan Maxim.

Maxim adalah perusahaan transportai secara online dari Rusia. Bahkan namanya kini cukup populer di tanah air, mengingat Maxim sudah beroperasi hingga di beberapa kota di Indonesia.

Bagi Kamu yang tertarik menjadi bagian mitra Maxim, tentu saja harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Sebenarnya cara daftar Maxim mobil sama saja seperti mendaftar driver Grab mobil. Namun yang membedakannya ialah dari persyaratan registrasi Maxim Mobil itu sendiri.

Maka dari itu, dalam kesempatan ini Kamu akan membagikan persyarata daftar Maxim mobil. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan tentang sejarah Maxim, persyaratan mendaftar driver dan cara daftar driver Maxim mobil di bawah ini!

Tentang Perusahaan Maxim

Perusahaan Maxim berawal dari sebuah pelayanan berupa taksi kecil, yang ada di kota Chardinsk terletak di daerah pegunungan ural, yang ada di Rusia. Perusahaan ini telah didirikan oleh insinyur-insinyur muda ahli di bidang teknologi proses produksi dan pembuatan komputer di kota Kurgan.

Pada 6 tahun pertama, Maxim baru dioperasikan di 4 kota. Baru pada tahun 2009, perusahaan taksi online ini berkembang hingga di 7 kota dalam sekaligus. Bahkan terus meningkat hingga 22 kota selama 1 tahun.

Persyaratan Mendaftar Driver Maxim Mobil

Seluruh persyaratan registrasi driver Maxim di bawah ini adalah persyaratan utama yang wajib Kamu milliki, diantaranya :

1. Foto Diri

Ketika melakukan registrasi driver Maxim mobil yang harus dilakukan pertama kali ialah memperiapkan pas foto atau foto diri berukuruan 3 x 4. Umumnya, Maxim sendiri menganjurkan bagi para pendaftar driver Maxim untuk menyertakan pas foto sebanyak 3 lembar.

2. KTP

Bagi calon pendaftar driver mobil untuk Maxim, Kamu diwajibkan membawa serta KTP asli dengan fotokopi KTP-mu yang berlaku.

3. STNK Mobil

STNK atau Surat Tanda Kepemilikan Kendaraan adalah persyaratan wajib yang harus dimiliki oleh mitra atau driver Maxim. Jadi Kamu harus memiliki STNK mobil yang masih aktif, alias selalu membayar pajak tepat waktu.

4. SIM

Jika Kamu tertarik bergabung sebagai driver untuk Maxim mobil, persyaratan yang juga penting sekali dimiliki ialah mempunyai SIM A.

5. Foto Mobil

Di samping itu, Kamu juga harus memberikan dokumen berbentuk foto kendaraan atau mobil yang Kamu miliki dan akan dijadikan sebagai armada untuk mengantarkan penumpang saat bertugas. Pastikan foto kendaraan yang Kamu buat harus berkualitas baik dan jelas.

6. Syarat Mobil Untuk Driver Maxim

Kamu mungkin penasaran, apakah semua jenis mobil dapat dipakai untuk taksi online di perusahaan maxim? Tentu saja tidak, sebab Maxim hanya memperbolehkan mobil yang memiliki kondisi prima dan tentunya layak jalan. Kendaraan yang dipakai tidak perlu mahal. Kamu dapat memakai mobil LCGC, seperti Toyota Agya, Honda Brio, Daihatsu Sigra, Daihatsu Ayla, dan lain sebagainya.

Untuk usia kendaraan sendiri, Maxim mewajibkan kendaraan yang dipakai ialah di atas tahun 2010, dengan syarat kondisinya masih prima dan layak jalan.

7. Nomor Telepon

Nomor telepon juga sangat penting peranannya. Dimana nomor Hp ini nantinya dipakai sebagai nomor yang utama pada aplikasi Maxim di smartphone-mu.

8. Akun Email

Ketika Kamu mendaftar driver Maxim mobil, persyaratan yang harus dilengkapi ialah wajib mempunyai alamat email yang masih aktif. Alamat ini akan dipakai untuk melakukan aktivitas atau tugas sebagai driver setelah bergabung bersama Maxim.

9. Perangkat Android

Persyaratan cara daftar Maxim mobil berikutnya ialah setiap calon pengemudi Maxim  mobil harus mempunyai smartphone android. Selain itu, perangkat androidmu haris memiliki spesifikasi RAM minimal 2GB dengan OS android terbaru.

Diantara seluruh persyaratan mendaftar driver Maxim mobil di atas, bisa dibilang bahwa persyaratannya cukup simpel dan mudah. Apabila Kamu telah memenuhi persyaratan di atas, Kamu bisa membawanya langsung ke kantor Maxim untuk pendaftaran offline.

Tapi jika Kamu malas atau tidak punya waktu mendaftar driver Maxim mobil, solusi lain yang bisa dilakukan ialah dengan melakukan pendaftaran driver Maxim online.

Cara Daftar Maxim Mobil

Cara Daftar Maxim Mobil
Mendaftar Driver Maxim Mobil

Mendaftar Driver  Maxim Mobil Online

Cara daftar Maxim mobil adalah solusi paling efektif, cepat dan praktis untuk mendaftar mitra Maxim. Kamu bisa melakukan pendaftaran kapan pun dan dimana pun. Berikut ulasan panduan cara mendaftar driver Maxim mobil online diantaranya :

1. Buka Website Resmi Maxim

Silahkan buka web resmi dari Maxim di link berikut, kemudian pilih “Pendaftaran” lalu Kamu akan langsung dibawa ke menu formulir pendaftaran driver Maxim online.

2. Lakukan Pengisian Nomor Hp dan Wilayah

Langkah berikutnya silahkan pilih wilayah sesuai KTP atau domisili. Kemudian inputkan nomor HP yang aktif, yang nantinya dipakai untuk mengakses aplikasi Maxim. Jika sudah, tinggal pilih “Berikutnya”.

3. Kode Verifikasi

Lalu Kamu tinggal inputkan kode verifikasi dari Maxim  yang sebelumnya dikirim via SMS ke nomor Hpmu. Sesudah itu, klik “Berikutnya”.

4. Inputkan Data Diri

Selanjutnya Kamu tinggal mengisikan data dirimu secara lengkap sesuai KTP, mulai dari nama depan dan belakang lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, email serta kode promo. Apabila sudah diisi, Kamu tinggal klik “Berikutnya”.

5. Menginputkan SIM

Tahap cara daftar Maxim mobil berikutnya ialah tinggal memasukkan nomor kartu SIM berikut tanggal berlakunya. Jika sudah, tinggal pilih “Berikutnya”.

6. Inputkan Data Kendaraan

Cara daftar Maxim mobil selanjutnya tinggal menginputkan data kendaraan, tepat di bagian kategori silahkan tekan “Car”. Setelah itu, pada menu tipe silahkan masukkan nama jenis mobil/kendaraan yang Kamu pakai untuk mengantar penumpang di Maxim, lalu masukkan jumlah penumpang pada kapasitas kursi penumpang.

Lalu di tahun pembuatan mobil silahkan isi tahun pembuatan kendaraanmu. Kemudian masukkan plat nomor dan warna mobil, lalu centang “AC” dan klik “Berikutnya”. Lalu Kamu cukup melihat email yang sudah Kamu daftarkan sebelumnya di tahapan awal.

Selanjutnya jika Kamu telah diterima sebagai driver mobil Maxim akan menerima email pemberitahuan. Dimana email tersebut akan memberitahukan jika proses registrasi driver Maxim Kamu sudah berhasil. Selanjutnya Kamu cukup menginstal platform Taxsee Driver di App Store atau Play Store.

Itulah tata cara daftar Maxim mobil yang bisa Kamu ikuti dengan memenuhi ketentuan dan syarat yang diminta oleh perusahaan Maxim. Semoga bermanfaat!