Cara Nelpon Operator Telkomsel

Bagaimana cara nelpon operator Telkomsel? Telkomsel adalah salah satu produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia dengan predikat operator terbaik di Indonesia. Bahkan prestasinya ini telah mengalahkan kompetitor lainnya yang bergerak di bidang telekomunikasi.

Tidak heran jika hingga pelosok nusantara, jaringan telkomsel bisa di nikmati baik untuk menelpon, mengirimkan pesan SMS hingga ber internet denga kuota yang didapat dari telkomsel. Paket – paket yang ditawarkan baik paket nelpon, paket SMS hingga paket internet bisa kamu pilih dengan harga yang bervariasi sesuai kemampuan finansialmu. Namun kamu tidak perlu khawatir karena setiap paket yang di tawarkan tidak akan membuat kantong jebol.

Read More

Berbicara mengenai paket operator Telkomsel, selain membahas cara nelpon operator Telkomsel, kita juga akan membahas mengenai pilihan paket nelpon yang sangat beragam sesuai kebutuhan. Entah itu bagi para pengguna kartu Simpati, As, hingga paket nelpon kartu Loop.

Melalui dukungan jaringan yang stabil, tentu pelanggan akan merasa lebih puas belum lagi dengan pilihan paket yang ditawarkan. Kamu harus tahu bahwa paket nelpon Telkomsel terdiri dari 3 jenis berdasarkan waktu lama penggunaan paket, yaitu paket harian, paket mingguan dan paket bulanan.

Selain itu bagi kamu yang memiliki kerabat di luar negeri tidak perlu khawatir membayar mahal tarif nelpon hanya karena ingin melakukan panggilan telepon internasional. Sebab provider Telkomsel juga telah menawarkan paket khusus panggilan internasional.

Jenis-Jenis Paket Nelpon Operator Telkomsel

1. Paket Nelpon SimPATi Harian

Bagi kamu pengguna simPATI yang ingin melakukan paket harian, bisa mencoba paket – paket yang dapat pilih sesuai kebutuhan. Paket – paket ini sudah tentu berlaku selama 24 jam penuh. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan pembatasan waktu yang dilakukan oleh operator lain. Berikut beberapa paket nelpon simPATI harian yang bisa dipilih :

  • Talkmania murah, harga paket hanya Rp. 2.500,- dengan kuota nelpon ke sesama telkomsel sebesar 20 menit. Cara mengaktifkan paket talkmania murah yaitu dengan melakukan panggilan ke nomor *999#.
  • Paket nelpon rumah simPATI, harga paket hanya Rp. 2.500,- dengan kuota nelpon bisa 1 hari penuh. Cara mengaktifkan paket nelpon rumah simPATI yaitu dengan melakukan panggilan ke nomor *999#.
  • Talkmania seharian, harga paket hanya Rp. 4.700,- dengan kuota nelpon ke sesama telkomsel sebesar 150 menit. Cara mengaktifkan paket talkmania seharian yaitu dengan melakukan panggilan ke nomor *999# dan bisa juga dengan menggunakan aplikasi di MyTelkomsel.
  • All operator, harga paket hanya Rp. 5.250,- dengan kuota nelpon ke sesama telkomsel sebesar 40 meit dan nelpon lintas operator sebesar 20 menit. Cara mengaktifkan paket all operator yaitu dengan melakukan panggilan ke nomor *999# atau bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.
  • All operator, harga paket hanya Rp. 6.000,- dengan kuota nelpon antar operator sebesar 20 menit. Cara mengaktifkan paket all operator yaitu dengan masuk ke aplikasi MyTelkomsel. Paket ini tidak bisa melalui menu panggilan seperti paket – paket yang lain karena hanya ada di aplikasi saja.
  • Combo harian simPATI, harga paket hanya Rp. 7.100,- dengan kuota nelpon ke sesama telkomsel sepuasya dan lintas operator sebesar 100 menit. Cara mengaktifkan paket talkmania murah yaitu dengan melakukan panggilan ke nomor *999#.
Terkait:  Cara Daftar Go Clean

2. Paket Nelpon SimpATI Mingguan

Jika kamu merasa paket harian hanya membuang banyak waktu untuk terus mengaktifkan paket setiap hari, tidak ada salahnya mencoba paket nelpon simPATI mingguan dengan beragam paket yang bisa kamu nikmati. Akan tetapi untuk paket mingguan ini penggunaannya dibatasi yaitu menjadi paket siang dan paket malam. Adapun untuk paket siang hanya bisa digunakan dari jam 01.00 hingga jam 17.00 sedangkan untuk paket malam bisa kamu gunakan dari jam 17.00 hingga jam 23.59.

3. Paket Nelpon SimPATI Bulanan

Berbeda dengan paket mingguan yang harus di bagi 2 waktu dalam 1 hari yaitu siang dan malam, namun pada paket nelpon simPATI bulanan bisa kamu gunakan selama 24 jam penuh hingga 30 hari kedepan. Adapun pilihan paket yang bisa kamu coba diantaranya :

  • Paket TM Bulanan, harga paket ini yaitu Rp. 56.000, dengan kuota nelpon ke sesama telkomsel sebesar 6000 menit. Cara mengaktifkan paket ini adalah melalui aplikasi MyTelkomsel.
  • Paket TM all operator, paket nelpon Telkomsel ini dibanderol Rp. 60.000, memiliki kuota untuk seluruh operator selama 200 menit. Cara aktivasinya adalah dengan masuk ke aplikasi MyTelkomsel atau bisa melakukan panggilan ke nomor *999#.
  • Paket TM combo bulanan Lite, dengan harga Rp. 65.000 kuota paket nelpon ke sesama telkomsel hingga 4000 menit. Cara aktivasinya ada 2 cara yaitu bisa melalui aplikasi MyTelkomsel dan bisa melakukan panggilan ke nomor *999#.
  • Paket TM bulanan all operator, harga paket ini adalah Rp. 92.00. Adapun kuota nelpon paket ini ke sesama operator selama 600 menit , sementara ke lintas operator adalah 300 menit. Cara aktivasi paket ini cukup masuk ke aplikasi MyTelkomsel atau ke menu *999#.
  • Paket TM Bulanan, harga untuk paket ini adalah Rp. 92.000 dengan kuota utama untuk sesama telkomsel sebesar 1100 menit. Untuk mengaktifkannya bisa lewat aplikasi MyTelkomsel dan bisa juga melalui panggilan ke nomor *999#.
  • Paket combo bulanan max, paket ini bisa kamu coba dengan harga Rp. 110.000. Kamu akan mendapatkan kuota nelpon hingga 8500 menit untuk ke sesama operator. Jika Kamu ingin mengaktifkannya bisa melakukan panggilan ke nomor *999# atau bisa masuk ke aplikasi MyTelkomsel.
Terkait:  Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

4. Paket Nelpon Kartu AS

Sama seperti kartu simPATI, kartu As pun memiliki banyak pilihan paket yang bisa kamu coba yaitu ada paket harian, mingguan hingga paket bulanan. Berikut ini akan dijelaskan beberapa paket saja yang bisa kamu gunakan :

  • Paket jagoan serbu semua operator, paket ini dibanderol dengan harga Rp. 23.500 dan Kamu akan mendapatkan kuota nelpon ke sesama operator sampai 125 menit dan kuota nelpon ke semua operator 75 menit. Kamu bisa mengaktifkannya lewat aplikasi MyTelkomsel atau bisa melalui panggilan ke nomor *100#.
  • Paket jagoan serbu bulanan As untuk semua operator, harga dari paket ini hanya Rp. 92.000,- dengan kuota nelpon sesama operator 600 menit dan antar operator hingga 300 menit. Cara aktivasinya bisa ke aplikasi MyTelkomsel atau bisa ke menu yang ada pada *100#.

Cara Nelpon Operator Telkomsel

Cara Nelpon Operator Telkomsel
Menelpon Operator Telkomsel

Panduan Menelpon Operator Telkomsel

Bagi Kamu yang baru mempunyai hp atau mungkin ingin menelpon kerabat, keluarga, atau orang tercinta menggunakan operator Telkomsel, Kamu bisa mencoba cara nelpon operator Telkomsel. Adapun langkah-langkah untuk menelpon operator Telkomsel, ialah dengan cara berikut ini :

  • Buka menu panggilan atau phonebook yang sudah tersedia di HP kamu.
  • Cari nama yang ingin kamu telpon.
  • Lakukan panggilan dengan menekan tombol telpon, tunggu beberapa saat hingga lawan bicara mengangkat telpon kamu.
  • Jika sudah selesai, kamu tinggal menekan ikon telpon berwarna merah

Selanjutnya Kamu bisa menelpon sepuasnya sesuai dengan kebutuhanmu. Namun pastikan terlebih dahulu Kamu telah mengaktifkan paket nelpon Telkomsel yang Kamu inginkan sesuai kemampuan dan kebutuhanmu. Bagaimana, cara nelpon operator Telkomsel di atas sangat mudah bukan?

Terkait:  Cara Cek Pulsa Telkomsel

Related posts