Cara Buat Kartu Kredit BRI

  • Whatsapp

Bukan rahasia umum kartu kredit mulai dipilih beberapa orang untuk memudahkan transaksi, cara buat kartu kredit BRI bisa kalian pahami lewat pembahasan ini. Kami pastikan sebagian besar nasabah BRI hanya sekadar memanfaatkan layanan tabungan untuk investasi jangka panjang.

Meski begitu, Bank BRI juga menyediakan fasilitas menarik lain seperti kartu kredit supaya kamu bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman, terutama nasabah yang jarang menyimpan uang tunai (cash). Bank BRI menghadirkan produk ini agar nasabah dapat melakukan pembayaran atau pelunasan biaya tanpa repot mencari ATM untuk tarik atau setor tunai.

Read More

Selain itu, nasabah hanya perlu membayar iuran rendah dengan suku bunga minim sesuai produk kartu kredit yang dipilih. BRI menyediakan kartu kredit mulai dari harga iuran ratusan ribu sampai jutaan rupiah sesuai kebutuhan dan keinginan para nasabah yang gemar bertransaksi di dalam atau luar negeri.

Kami akan memberitahu semuanya lewat pembahasan ini sehingga kamu dapat memilih dan menentukan kartu kredit mana saja yang pantas dipakai. Tak hanya itu, pengajuan pembuatan kartu kreditnya juga cepat dan mudah supaya kamu bisa menikmati layanan prima dari Bank BRI. Apabila kamu menerima antrean agak lama, maka Bank BRI bisa mengantarkan kartu kredit yang kalian inginkan ke rumah sehingga kamu tidak perlu menunggu lama saat datang ke Gerai ATM atau Kantor Cabang BRI.

Cara Buat Kartu Kredit BRI

Cara Buat Kartu Kredit BRI
Cara Buat Kartu Kredit BRI

Siapa saja punya kesempatan yang sama mengajukan pembuatan kartu kredit BRI selama berstatus sebagai nasabah Bank BRI. Selain itu, kamu harus mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku untuk memperoleh dan menikmati layanan terbaik dari Bank BRI.

Terkait:  Cara Buat Rekening BRI

Kamu tidak perlu merogoh kocek sangat dalam untuk melunasi iuran bulanannya karena kartu kredit BRI menyesuaikan dengan limit atas pemakaian produknya dan jaringannya masing-masing. Bank BRI juga memiliki ratusan merchant di seluruh Indonesia sehingga kalian dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Kamu juga bisa berlanja dengan lancar dan mudah walau tanpa uang tunai. Nasabah mana saja bisa membeli produk apa saja di mall atau pusat perbelanjaan yang didukung merchant resmi Bank BRI. Kondisi ini membuat kalian bisa berlanja kebutuhan sehari-hari dengan menggunakan kartu kredit BRI yang memberikan limit dan bunga rendah.

Cara Buat Kartu Kredit BRI Cepat dan Mudah

Bank BRI akan selalu menerima permohonan pembuatan kartu kredit bagi para nasabah setianya. Tak hanya itu, pengembangan produknya selalu mengikuti kemajuan informasi dan teknologi sehingga pembuatannya dapat diaplikasikan via internet. Kamu juga bisa memberi surat permohonannya kepada Gerai ATM maupun Kantor Cabang BRI terdekat bila belum paham prosedur online nya. Beberapa langkah cepat dan mudah yang bisa dilakukan adalah :

Buat Kartu Kredit BRI via Website Resmi Kredit BRI

  • Gunakan aplikasi website browser (Google Chrome, Safari Browser, dll) dari smartphone kamu.
  • Kunjungi situs resmi Kartu Kredit BRI via https://www.kartukredit.bri.co.id/apply.
  • Tunggu beberapa saat sampai kamu diarahkan ke halaman utama.
  • Ikuti petunjuknya sampai kalian diminta informasi pribadi seperti nama lengkap, nomor telepon dan email lewat formulir pengajuan yang disediakan.
  • Layanan BRI bakal memeriksa dan menerima formulir pengajuan kartu kredit.
  • Kalian bisa menunggu hingga Bank BRI menerima atau menolak permintaanmu untuk pembuatan kartu kredit.
  • Selesai.

Buat Kartu Kredit BRI via Kantor Cabang

Jika kalian tidak memahami bahkan mengerti soal pengajuan pembuatan kartu kredit BRI secara online, maka kamu bisa mendatangi Kantor Cabang terdekat di wilayah kalian masing-masing. Jangan lupa membawa semua persyaratan yang dibutuhkan (dokumen atau umum) supaya kamu bisa melewati semua tahapannya dengan lancar dan mudah. Hal ini dikarenakan customer service BRI tidak akan menerima permohonanmu bila salah satunya dilewati.

Terkait:  Cara Membuat M Banking BRI

Kamu bisa mengambil nomor antrean dan tunggu sampai nomormu dipanggil customer service BRI. Apabila nomor kalian sudah dipanggil, datangi petugas layanannya dan sampaikan tujuanmu untuk membuat kartu kredit BRI. Secara umum customer service bakal menanyakan beberapa hal terkait pengajuan permbuatan kartu kreditnya, terutama nominal upah yang merupakan jaminan terhadap pembayaran iuran bulanan pasca pemakaian kartu kreditnya.

Apa Saja Persyaratan Buat Kartu Kredit BRI?

  • Umur Minimum 21 Tahun.
  • Fotokopi KTP.
  • Lampiran Tabungan BRI (3 Bulan Terakhir).
  • Fotokopi Slip Gaji (Legalisir) / Surat Keterangan Penghasilan yang Ditandatangi Atasan.
  • Upah Minimum Sesuai Kartu Kredit Pilihan Nasabah.
  • Fotokopi NPWP.

Jenis-jenis Kartu Kredit BRI

Bank BRI menyediakan berbagai macam kartu kredit sesuai kebutuhan dan pilihanmu. Selain itu, produknya harus menyesuaikan dengan jumlah gaji yang biasa didapatkan nasabah setiap bulannya. Beberapa pilihan produk unggulan yang bisa kalian nikmati antara lain :

BRI Touch

BRI Touch biasanya sering dimanfaatkan beberapa orang yang punya penghasilan sekitar Rp.3 juta per bulan. Produk ini juga bebas dari annual fee, sedangkan maksimum penarikan tunainya adalah 40% dari limit dan biaya over limitnya sebesar Rp.75,000. Selain itu, batas kartu minimalnya mulai dari Rp.5 juta sampai Rp.150 juta.

BRI Easy Card

Nasabah bisa menikmati BRI Easy Card yang menawarkan batas nilai kartu mulai dari Rp.5 juta sampai Rp.25 juta. Kamu tidak akan bebas dari annual fee dari pemakaian produk ini, namun biaya over limitnya senilai Rp.50,000. Kamu bahkan berhak menerima cashback sebesar Rp.250,000 per bulan.

BRI Corporate Card

Nasabah yang memakai produk satu ini bakal menerima tambahan biaya tahunan sebesar Rp.50,000 dan batas maksimum penarikan tunainya senilai Rp.5 juta (Corporate Card). Tak hanya itu, pengguna kartu kredit BRI ini bakal menikmati biaya over limit sekitar Rp.400,000 dengan tambahan BRI poin.

Terkait:  Cara Membuat Kartu Kredit BRI

BRI Premium Card

BRI Premium Card mempunyai berbagai macam produk berkualitas seperti BRI Platinum, BRI Infinite dan BRI World Access. Produk ini dinilai sesuai bagi nasabah yang gemar jalan-jalan (traveling), sedangkan nasabah berhak bertransaksi dengan cicilan 0%. Namun, batas maksimum penarikan tunainya sebesar 40% dari sisa limit kartunya. Kamu bakal menerima batas biaya maksimum kartu kredit mulai dari Rp.25 juta sampai Rp.150 juta.

JCB Premium

Produk ini bisa dimanfaatkan saat kalian berada di lokasi tertentu seperti bandara, hotel, shuttle bus, restoran, airport lounge dan lainnya. Kamu bisa mengajukan pembuatan kartu kredit ini dengan annual fee senilai Rp.300 ribu. Biaya maksimum penarikannya sebesar 40% dengan over limitnya mulai dari Rp.150 ribu, limit kartu kreditnya senilai Rp.15 juta hingga Rp.500 juta.

Apakah Kartu Kredit BRI Menunjang Kebutuhan Nasabah?

Demikian ulasan singkat soal cara buat kartu kredit BRI cepat dan mudah. Produk ini terbukti menunjang kebutuhan nasabah selain menyediakan ratusan merchant di seluruh Indonesia. Pasalnya, kartu kredit BRI mendukung Program Belanja Ringan (BRIng) dengan cicilan bunga ringan sekitar 0 s/d 0,79% dengan BRI Point pada merchant tertentu.

Kamu juga bisa menggunakan kartu kredit BRI untuk menikmati layanan BRI Travel Service saat jalan-jalan lewat pemesanan paket wisata, hotel atau tiket lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi call center BRI via 14017 atau (021) 1500017 (24 jam). Kamu juga terhubung lewat layanan SMS maupun internet banking BRI seputar kartu kredit yang disediakan BRI.

Related posts