Cara Klaim Gratis Ongkir Lazada

Cara Klaim Gratis Ongkir Lazada
Cara Mengklaim Gratis Ongkir Lazada

Seperti kita ketahui bahwa salah satu keunggulan berbelanja online ialah selain praktis, harganya lebih murah, juga kini banyak e-commerce yang menawarkan layanan gratis ongkir. Salah satunya adalah gratis ongkir dari Lazada. Cara klaim gratis ongkir Lazada juga sangat mudah, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Sayangnya, bagi pengguna baru pastinya masih bingung bagaimana cara agar mendapatkan free ongkir.

Agar Kamu mendapatkan free ongkir dari Lazada, sebenarnya bisa dengan menukarkan koin di Lazada dan bisa juga dengan cara klaim gratis ongkir Lazada. Mengingat Lazada dengan jargonnya “Effortless Shopping” alias “Berbelanja Gak Perlu Ribet” tentu saja selalu berupaya untuk memberikan solusi untuk para konsumennya agar dapat mengakses berbagai kemudahan saat berbelanja online.

Read More

Selain berbelanja lewat website, e-commerce Lazada juga menawarkan aplikasi smartphone yang nyaman dan mudah digunakan. Apalagi perusahaan marketplace terkemuka di Indonesia ini telah menawarkan layanan pembayaran online dengan aman dan lenkap.

Supaya Kamu dapat menggunakan layanan gratis ongkir dari Lazada, maka Kamu harus tahu ketentuan yang telah ditetapkan oleh seller di lazada. Seperti persyaratan minimal bobot barang, minimal  pembelian dan lain sebagainya. Para pembeli harus membaca ketentuan tersebut dengan teliti, karena setiap penjual memiliki  persyaratan yang berbeda.

Syarat Berbelanja di Lazada Dengan Gratis Ongkir

Sebelum melakukan cara klaim gratis ongkir Lazada, Kamu tentu saja harus mengetahui ketentuan dan syarat yang berlaku. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak persyaratan di bawah ini :

  • Harus memakai aplikasi lazada versi terbaru.
  • Akun Lazada milikmu harus sudah terverifikasi.
  • Sudah melakukan pembelian melebihi limit belanja untuk memperoleh promo gratis ongkir.
  • Sudah melakukan klaim voucher berbelanja.
  • Terkoneksi dalam jaringan internet stabil.

Cara Klaim Gratis Ongkir Lazada

 

Cara Klaim Gratis Ongkir Lazada
Cara Mengklaim Gratis Ongkir Lazada

Mengklaim Gratis Ongkir Lazada Dengan Pembelian Minimum

Cara klaim gratis ongkir Lazada yang pertama bisa dimanfaatkan oleh para konsumen Lazada jika sudah mencapai pembelian minimum. Hanya dengan minimal berbelanja Rp. 90 ribu saja berlaku bagi semua produk di Lazada, maka pembeli sudah dapat menikmati free ongkir. Dengan catatan, setiap seller atau penjual mempunyai kebijakan sendiri tentang jumlah gratis ongkir bagi pembelinya. Maka dari itu, pembelli wajib melihat berapa nominal gratis ongkir saat pembelian produk tertentu.

Mengklaim Gratis Ongkir Lazada Dengan Program Subsidi Ongkir

Cara klaim gratis ongkir Lazada juga dapat dilakukan, misalnya subsidi untuk biaya kirim berbentuk voucher ongkir gratis sebesar Rp. 20 ribu bagi konsumen yang membeli produk di aplikasi Lazada. Pembeli  hanya perlu memilih produk atau barang dari penjual yang menyelenggarakan promo gratis ongkir. Pada menu detil produk, umumnya Kamu akan mendapatkan kode QR untuk di scan dari Hp-mu agar dapat mengklaim gratis ongkir lazada sebesar Rp. 20 ribu.

Supaya lebih mudah, pembeli yang tertarik mendapatkan produk melalui program ongkir gratis atau mendapatkan subsidi ongkir dapat memakai fitur filter yang terletak di samping kiri layar. Silahkan beri centang untuk melakukan filterFree Ongkir”. Produk yang menawarkan promo ongkir gratis biasanya ditandai oleh ikon truk yang berwarna hijau dan bertuliskan “Free”.

Bagi pembeli yang telah memilih penjual dari kota Jakarta, Kamu bisa menikmati subsidi biaya pengiriman sampai 1 Kg bagi kota-kota tujuan tertentu. Mulai dari Kab. Garut, Kab. Karawang, Kab. Bandung, Kab. Bangkalan, Kab. Bandung Barat, Kab. Ciamis, Kab. Karanganyar, Kab. Kedal, dan lain sebagainya. Selain itu, ada lagi promo subsidi ongkir sampai 3 kg yang berlaku bagi beberapa kota atau wilayah tujuan tertentu. Wilayah tersebut diantaranya Kab. Bogor, Kab. Bekasi, Kota Cilegon, Kab. Tangerang, dan lainnya.

Cara Berbelanja Gratis Ongkir di Lazada

Setelah membahas cara klaim gratis ongkir Lazada, berikut pembahasan cara berbelanja dengan gratis ongkir yang bisa Kamu lakukan di Lazada. Adapun ulasan singkatnya ialah sebagai berikut :

1. Masuk ke Aplikasi Lazada

Cara yang pertama ialah, Kamu harus membuka aplikasi e-commerce Lazada lewat perangkat Hp. Tapi sebelumnya, pastikan terlebih dahulu Kamu sudah terhubung oleh internet yang stabil.

2. Mencari Produk yang Diinginkan

Setelah berhasil dibawa ke tampilan aplikasi Lazada, Kamu tinggal mencari produk yang Kamu inginkan di aplikasi Lazada. Silahkan cari sesuai  kategori dengan mengetik di bagian kolom pencarian.

3. Mengatur Filter Pencarian

Sebelum melanjutkan pencarian produk, tekan filter di samping kanan, lalu pilih sub kategori, gratis ongkir, daerah dan sistem pembayaran COD.

4. Pilih Beli Sekarang

Jika Kamu telah menemukan barang atau produk yang Kamu inginan, silahkan ketuk “Beli Sekarang” untuk menyelesaikan transaksi.

5. Masukkan Alamat Tujuan Pengiriman

Langah cara klaim gratis ongkir Lazada  berikutnya, silahkan lanjutkan dengan menginputkan alamat pengiriman. Jika Kamu sebelumnya pernah berbelanja, secara otomatis alamat tujuan pengiriman utama sudah terisi.

6. Memilih Jasa Ekspedisi

Selanjutnya Kamu tinggal memilih jasa ekspedisi yang akan digunakan, apabila telah memilih jasa ekspedisi yang mendukung sistem bayar ditempat ketuk konfirmasi.

7. Memilih Metode Pembayaran

Langkah berikutnya cukup memilih sistem pembayaran, dari  sini Kamu tinggal memilih bayar di tempat. Selain itu, Kamu juga bisa memilih sesuai ketentuan dan persyaratan voucher gratis ongkir dari Lazada.

8. Pilih Buat Pesanan

Terakhir Kamu tinggal ketuk “Buat Pesaan” dari sini Kamu telah berhasil membeli produk di Lazada dengan progra gratis ongkir.

Cara Mendapatkan Free Ongkir

Salah satu cara yang  dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan gratis ongkir dari Lazada ialah dengan mengikuti program game “Lucky Egg”. Adapun ulasannya sebagai berikut :

1. Masuk Aplikasi Lazada

Cara pertama ialah silahkan buka danmasuk ke aplikasi Lazada via Hpmu, pastikan koneksi aksesi internetmu stabil.

2. Pilih Menu Akun

Setelah berhasil masuk dalam halaman utama di aplikasi, tinggal pilih opsi “Akun” di pojok kanan bawah.

3. Tekan Lucky Egg

Jika sudah berhasil memasuki “Akun”, Kamu akan di bawah ke berbagai pilihan menu yang tersedia. Dari sini Kamu harus mencari “Lucky Egg”. Selanjutnya tap menu tersebut.

4. Silahkan Pecahkan Telur

Langkah terakhir Kamu tinggal pecahkan telur agar memperoleh voucher free ongkir dari Lazada.

5. Selesai

Jika sudah, maka Kamu pun telah berhasil menerima kupon free ongkir dari Lazada. Langkah berikutnya Kamu tinggal memakai gratis ongkir tersebut sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku.

Keuntungan Berbelanja Gratis Ongkir di Lazada

Tak perlu Kamu ragukan lagi, tentu saja ada banyak benefit yang dapat Kamu rasakan saat menggunakan promo free ongkir dari Lazada ketika berbelanja. Apabila Kamu penasaran dengan keuntungannya, simak panduannya di bawah ini :

  • Lebih praktis dan mudah berbelanja di Lazada.
  • Setiap pembeli tidak akan dikenakan biaya pengiriman.
  • Transaksi menjadi lebih aman karena sistem pembayaran COD.

Berdasarkan pembahasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa cara klaim gratis ongkir Lazada sebenarnya sangat mudah. Metode ini dapat dijadikan pilihan utama bagi Kamu para pengguna Lazada. Asalkan Kamu harus mengetahui ketentuan yang berlaku, seperti halnya minimal pembelian untuk mendapatkan gratis ongkir tersebut.

Related Tutorials:

Related posts