Cara Kerja Flimty

Tahukah Kamu apa itu Flimty? Flimty adalah produk minuman segar berkhasiat yang mengandung banyak nutrisi dan serat untuk membersihkan pencernaan tubuh. Cara kerja Flimty sebagai minuman kesehatan ini yaitu dapat membuang dan mengeluarkan semua racun di dalma tubuh melalui saluran pencernaan. Lebih tepatnya, minuman ini disebut juga sebagai produk khusus minuman kesehatan pencernaan.

Salah satu khasiat Flimty ialah bisa menurunkan berat badan. Meskipun sebenarnya Flimty bukan obat diet atau pelangsing, namun Flimty juga bermanfaat menurunkan bobot tubuh. Hal ini dikarenakan cara kerja Flimty sendiri yang bisa menyusutkan kadar lemak sekaligus membuang semua sisa kotoran di dalam tubuh, dengan begitu tubuh mejadi tidak berlemak.

Flimty Minuman Kesehatan dan Penurun Berat Badan

Sebagai minumen suplemen yang bernutrisi tinggi dengan banyak kandungan serat, sudah pasti membuat Flimty menawarkan sejumlah khasiat. Diantaranya ialah menurunkan bobot tubuh, mengecilkan perut bunci atau gendut, sebagai detoks usus, dan juga bisa membantu melancarkan sistem pencernaan. Agar mendapatkan manfaat maksimal dengan hasil memuaskan, Kamu harus minum Flimty sesuai aturan pakai.

Dengan buang air besar setiap hari sebenarnya tidak menjamin organ usus sehat. Meskipun demikian, Kamu harus mencari obat yang aman dengan cara mengonsumsi minuman sehat Flimty ini. Suplemen yang satu ini berbentuk serbuk, memiliki rasa yang menyegarkan dengan kandungan serat di dalamnya dan memiliki kandungan nutrisi sangat tinggi. Sehingga bisa membersihkan sistem pencernaan sangat mudah.

Untuk 1 box Flimty terdapat 16 sachet produk minuman suplemen yang bisa dikonsumsi. Ingat, Flimty bukan termasuk obat, melainkan minuma serat bernutrisi tinggi jadi sangat aman dikonsumsi setiap hari secara rutin.

Cara Kerja Flimty

Cara Kerja Flimty
Bagaimana Flimty Bekerja?

Bagaimana Flimty Bekerja?

Cara kerja Flimty Fiber yaitu dapat menyerap, mengikat, hingga membuatng racun-racun dan zat karsinogen yang menempel dalam dinding usus, tepatnya berada di bagian usus besar manusia. Jadi Flimty tak hanya berguna untuk mengeluarkan toksi atau sebagai detox usus besar, melainkan juga bisa memberikan gizi dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Adapun bahan-bahan di dalam Flimty ini termasuk bahan yang berkualitas. Melalui kandungan sejumlah vitamin premix berupa vitamin A, B6, B2, B12, B1, D3, E dan C hingga mengandung goji berry sehingga membuat Flimty baik sekali untuk mengaktifkan kinerja organ tubuh. Terutama menyehatkan saluran pencernaan dengan baik.

Di samping itu, Flimty juga mengandung Soluber, Psyllium Husk, Pribotik dan Prebiotik, Ekstrak campuran sayuran dan buah, enim cellulose, enzim lipase, fruktosa, enzim amylase, pectinase phospate, protease, ribonuclease, lactase, bit merah, lecithin dan mineral.

Flimty Bekerja Mengikat Lemak dan Toksin Dalam Tubuh

Menurut sebuah riset, kandungan lemak jahat berlebih adalah pemicu timbulnya penyakit nomor satu di dalam tubuh manusia. Lemak berlebih dapat menimbulkan obesitas atau kegemukan, bahkan bisa masuk ke salurah pembuluh darah, sehingga mengakibatkan timbulnya kolesterol atau lemak darah. Kemudian pemicu nomor 2 ialah toksin atau racun di saluran pencernaan, tepatnya di bagian usus. Karena itulah, cara kerja Flimty hadir dalam mengikat lemak dan toksin dalam tubuh, kemudian membuang keduanya secara alami lewat feses.

Sesudah mengonsumsi minuman Flimty, cara kerja Flimty berikutnya ialah produk ini akan meningkatkan frekuensi buang air besar tapi bukan diare. Alhasil, Kamu bisa BAB hingga 2-3 kali tiap hari melalui tekstur feses normal alias tidak cair.

Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiat cara kerja Flimty jika dikonsumsi secara rutin sesuai dengan aturan penggunaan yang tepat. Mereka yang obesitas atau mengalami berat badan berlebih secara perlahan mulai mengalami penurunan bobot tubuh, masalah sulit buang air besar dapat teratasi, perut begah dan buncit menjadi lebih normal. Selain itu, membuat tubuh lebih fit, lebih segar bahkan tak gampang lelah.

Bagaimana Cara Minum Flimty?

Jika Kamu tertarik dengan cara kerja Flimty, maka Kamu bisa membeli produk ini. Namun ingat, harus tahu dulu bagaimana cara meminumnya. Berikut cara konsumsi Flimty :

  • Pertama-tama, silahkan minum 2 sachet Flimty per hari dengan rutin sampai 7 hari.
  • Konsumsi 1 sachet Flimty dengan cara dituang ke dalam gelas yang berisi air putih 150-250 ml, lalu aduk menggunakan sendok dan langsung minum hingga habis.
  • Sebaiknya Flimty dikonsumsi sekitar 60 menit hingga 120 menit sebelum sarapan dan sekitar 60 menit sebelum jam makan malam.

Jadi, Flimty dikonsumsi sehari dua kali, pagi sebelum Kamu sarapan dan sore sebelum makan malam. Jika Kamu memiliki riwayat maag, sebaiknya minum sekitar 1-2 jam sesudah makan.

Anjuran Minum Flimty Untuk Sehari-Hari

Kamu juga bisa minum untuk aktivita sehari-hari dengan anjuran konsumsi Flimty berikut :

  • Cukup konsumsi 1 sachet Flimty per hari sekitar 1-2 jam sebelum waktu makan.
  • Masukkan Flimty 1 sachet ke dalam shaker atau gelas, lalu seduh dalam air 150 cc. Aduk hingga merata dan langsung minum sebelum Flimty mengental.

Namun ingat, minum Flimty tidak dianjurkan untuk dikonsumsi wanita hamil dan ibu menyusui, bahkan balita.

Bagaimana Minum Flimty Bagi Penderita Maag atau Diabetes?

Jika kamu memiliki masalah lambung, atau punya penyakit maag bahkan memiliki riwayat diabetes, Kamu bisa tetap mengkonsumsi minuman kesehatan ini secara aman. Adapun aturan mengkonsumsi minuman Flimty yang bisa Kamu ketahui ialah dengan cara menuangkan Flimty 1 sachet berbentuk serbuk pada 1 gelas air sekitar 200 cc air, kemudian aduk hingga merata dan minum segera setelah diaduk supaya cairan tidak mengental. Hal ini dikarenakan Flimty memiliki kandungan serat tinggi.

Sementara bagi Kamu yang sedang mengikuti program diet, alangkah baiknya meminum Flimty dua kali sehari. Sementara bagi yang ingin meningkatkan stamina tubuh, cukup minum Flimty 1 kali sehari saja.

Minum Flimty, Imbagi Dengan Pola Hidup dan Makan Sehat

Agar hasilnya semakin maksimal, tentu saja Kamu harus berupaya memperbaiki aturan pola makan. Seperti menghindari konsumsi makanan berlemak dan kolesterol tinggi, seperti konsumsi goreng-gorengan. Di samping itu, kamu juga mulai harus mengkonsumsi makanan bernutrisi seperti buah-buahan, makanan berprotein dan sayuran. Supaya tubuh tetap sehat dan fit, alangkah baiknya Kamu bisa meningkatkan kegiatan olahraga dengan teratur dan rutin.

Program Detox Dengan Flimty

Kamu bisa membuat program detox dengan Flimty sendiri. Biasanya program detox yang dianjurkan sekitar 1-2 bulan dalam sekali. Khususnya apabila Kamu sering sekali memakan makanan dengan kolesterol tinggi, bahkan beberapa makanan yang tidak baik bagi kesehatan. Seperti mengonsumsi makanan dengan kandungan zat pengawet dan pewarna makanan, makanan seperti gorengan yang diolah menggunakan minyak yang sudah dipakai hingga berkali-kali.

Lalu jika sering mengalami perut terasa penuh atau begah, dianjurkan sekali melakukan detox dengan minuman herbal Flimty. Flimty adalah solusi permasalahan yang Kamu alami.

Cara kerja Flimty bisa membantu mengatasi persoalan kelebihan berat badan, dan baiknya lagi bisa memberikan gizi dan nutrisi baik untuk kesehatan tubuh. Kamu bisa mencoba minuman kesehatan herbal ini untuk mendapatkan berat badan impianmu. Flimty juga bisa menjadi alternatif aman selain cara defisit kalori untuk perut buncit.

Ulasan Baru:

Related posts