Cara Jualan UC PUBG

Bagaimana cara jualan UC PUBG? Sebelum kita membahasnya lebih jauh, tentu saja kita harus tahu apa itu UC PUBG, terlebih dahulu. Seperti kita ketahui, sebagai salah satu game battle royale kompleks yang penuh kompetisi, ada berbagai istilah teknis dalam PUBG MobileSebut saja istilah-istilah seperti UC< BP, RP, dan EXP di PUBG Mobile.

PUBG Mobile sendiri adalah game battle royale paling populer saat ini. Ada banyak jutaan player aktif pemain PUBG Mobile yang tersebar hingga di berbagai negara. Dengan gaya permainan kompleks dan detail inilah alasan kenapa game ini menjadi favorit.

Read More

Nah, dari sini para pemain game shooter bisa merasakan pengalaman dalam bermain secara realistis. Ini karena game PUBG Mobile telah menawarkan detail grafis baik serta memiliki perlengkapan militer lebih detail.

PUBG Mobile menghadirkan permainan penuh persaingan. Sebab di setiap musim selalu terjadi yang namanya reset rank sekaligus membuat para player harus kembali dengan push rank demi meraih tier paling tinggi pada musim baru. Kompleksnya game tersebut juga membuat PUBG Mobile memiliki banyak istilah.

Istilah Populer Dalam PUBG Mobile

Sebelum kita membahas cara jualan UC PUBG Mobile, seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa ada beberapa istilah populer dalam PUBG Mobile. Adapun istilah-istilah tersebut dan pengertiannya ialah sebagai berikut :

1. UC PUBG Mobile

UC PUBG Mobile ialah kependekan Unknown Currency. Dimana pengertian dari UC ini adalah jenis mata uang dalam PUBG Mobile. Maka dari itu, UC berfungsi untuk kebutuhan dalam game.

Di samping itu, Kamu dapat memanfaatkan UC untuk pembelian item-item yang terdapat dalam shop in dalam game PUBG Mobile. Selain itu, untuk memperoleh UC ini Kamu harus melakukan top up atau mebelinya terlebih dahulu menggunakan uang asli.

2. RP PUBG Mobile

Selain UC PUBG Mobile juga ada istilah RP yaitu Royal Point. Dimana RP ini merujuk terhadap level RP player pada PUBG Mobile dalam setiap musimnya. Melalui level RP tinggi, player membuat para pemain bisa mengakses berbagai macam penawaran secara eksklusif untuk tiap musimnya.

3. BP PUBG Mobile

Itilah BP PUBG Mobile sendiri merupakan kependekan dari istilah Battle Points. BP berguna dalam pembelian “Slodier’s Crate” dalam PUBG Mobile. Selain itu, Kamu juga dapat memakai BP untuk memperoleh item lainnya dalam game.

4. EXP PUBG Mobile

EXP PUBG Mobile diadaptasi berdasarkan istilah “experience” yang artinya pengalaman. Termasuk istilah yang menjelaskan tentang level pemain. Dimana istilah ini sudah cukup populer dalam game, sebab memang beberapa permainan memakai istilah yang satu ini dengan arti sama.

Cara Mendapatkan UC PUBG Mobile Gratis

Sebenarnya ada beberapa metode untuk mendapatkan UC PUBG gratis bagi para pemain, diantaranya dengan memanfaatkan metode berikut :

1. Manfaatkan Google Opinion Rewards

Cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan UC PUBG Mobile gratis ialah dengan men-download aplikasi Google Opinion Rewards dari Google. Dimana aplikas ini mewajibkan penguna mengambil survei dengan imbalan gift atau hadiah.

Sebenarnya survei tersebut cukup mudah, bahkan diberikan imbalan uang berbentuk Google PLay Balance. Sesudah pengguna mempunyai saldo Google Play Balance mencukupi, maka pengguna bisa memanfaatkanya untuk pembelian item yang terdapat di Play Store.

2. Membeli Elite Pass Dalam Mendapatkan UC Gratis

PUBG Mobile tak akan menawarkan reward gratis UC dengan mudah dan bukan berarti Kamu tak dapat memperolehnya. Apabila Kamu membeli Elitte Pass, maka PUBG memberimu sejumlah hadiah berbeda setiap Kamu menyelesaikan musim atau season. Adapun reward yang Kamu dapatkan ialah sejumlah uang. Melalui uang inilah, Kamu dapat membeli UC PUBG dengan mudah.

3. Google Play Gift Card

Beberapa aplikasi atau situs web umumnya memberikan hadiah ke para pengguna berbentuk Google Play Gift Card secara gratis. Adapun caranya, para pemain wajib mendaftarkan aplikasi kemudian pilih salah satu task atau tugas dan memenuhinya agar mendapatkan poin.

Cara Jualan UC PUBG

Cara Jualan UC PUBG
Berjualan UC PUBG Mobile

Berjualan UC PUBG Mobile

Mengingat semakin bertambahnya pemain PUBG Mobile, tak heran jika mereka akan memerlukan UC lebih banyak untuk keperluan permainan. Dari sinilah Kamu bisa berjualan UC PUBG Mobile. Adapun panduan cara jualan UC PUBG, diantaranya sebagai berikut :

1. Jualan UC PUBG Dengan Menjadi Mitra Tokopedia

Jika Kamu ingin memperoleh produk game lengkap, maka salah satunya ialah dengan UC PUBG. Sehingga Tokopedia dapat menjadi mitra terbaik yang dapat dipilih untuk berjualan. Pastinya ada beberapa ketentuan dan prosedur yang telah ditetapkan Tokopedia jika Kamu ingin bergabung sebagai reseller.

Dimana tahapan cara jualan UC PUBG Mobile ini yaitu dengan cara memasuki aplikasi untuk mitra Tokopedia, inputkan nomor Hp aktif. Lalu tunggu sampai Kamu menerima verifikasi melalui SMS kemudian inputkan kodenya, lalu isikan data diri sesuai yang diminta. Jika seluruh data maupun proses telah dilakukan, Kamu cukup menunggu verifikasi terlebih dahulu dari Tokopedia dengan waktu 2×24 jam.

2. Jualan UC PUBG Dengan Mendaftar di Bukalapak

Sama halnya dengan cara jualan di Bukalapak, Kamu juga harus mendaftar di Bukalapak jika ingin berjualan UC PUBG di aplikasi ini. Bukalapak termasuk salah satu pilihan marketplace dengan menawarkan kemitraan mudah untuk para pengguna.

Jika Kamu dapat memanfaatkan peluang berjualan UC PUBG, kamu bisa langsung bergabung bersama Bukalapak. Dengan begitu, pemain dapat memperoleh tambahan peghasilan dengan cara jualan UC PUBG ke pemain lainnya. Untuk menjalin kemitraan bersama Bukalapak, Kamu akan menikmati cashback dan promo produk yang ingin dijual.

3. Jualan UC PUBG Dengan Mitra Shopee

Cara berjualan UC PUBG lainnya ialah dengan memanfaatkan aplikasi Shopee. Kamu bisa bergabung sebagai mitra di Shopee. Kamu tentu saja harus mendaftar sekaligus memenuhi semua persyaratan di aplikasi Shopee. Sesudah megunduhnya cukup melakukan pendaftaran sesuai prosedur, seperti data diri, emal dan nomor Hp aktif.

Agar lebih spesifik berjualan UC PUBG, maka Kamu dapat melakukannya lewat Shopee dengan cara memilih produk PUBG khusus. Mitra Shopee biasanya akan menerima cash back berikut fasilitas yang sangat mudah juga mendapatkan lebih banyak keuntungan.

4. Jualan UC PUBG Melalui Reseller Codashop

Kamu juga bisa berjualan UC PUBG dengan menjadi reseller Codashop. Caranya Kamu bisa mengunduh aplikasi  Codashop di Play Store lalu pilih menjadi reseller Codashop UC PUBG. Lalu daftarkan diri dalam aplikasi tersebut berdasarkan syarat dan petunjuk yang berlaku. Setelah itu, bila akunmu telah aktif ini artinya Kamu sudah siap menjadi seller.

5. Jualan UC PUBG Dengan Menjadi Agen di Unipin

Aplikas keagenan UC PUBG lainnya ialah Unipin. Kamu bisa bergabung bersama Unipin di websitenya dengan membuat akun terlebih dahulu. Selain itu, Kamu nantinya diharuskan mengisi saldo terlebih dahulu sebagai modal untuk menjadi agen. Kemudian melakukan transaksi ketika ada pembeli yang memesan UC melalui Kamu.

Caranya tinggal pilih produk apa yang ingin dijual, contoh Kamu menjual UC PUBG. Lalu jika pembeli memesannya, cukup inputkan ID Game PUBG. Kemudian tunggu UC sampai terkirim ke dalam ID-mu dengan otomatis. Sebagai penjual, Kamu akan mendapatkan keuntungan menjadi agen lewat harga keagenan. Dengan demikian, Kamu dapat meraih omset tambahan menguntungkan.

Nah, itulah 5 cara jualan UC PUBG bagi pemula. Dengan menjual UC PUBG, tentu saja bisa menjadi alternatif bisnis untuk mendapatkan keuntungan. Jadi, selain bisa menikmati game PUBG Mobile, Kamu juga bisa sambil berjualan UC dengan memanfaatkan banyak peluang.

Related Tutorials:

Related posts