Cara Daftar Ome TV Lewat VK

Cara Daftar Ome TV lewat VK

Mungkin Kamu pernah mendengar Ome TV, tapi dibuat penasaran, apa sih Ome TV? Platform sosial media memang terus berkembang pesat, dengan ragam jenis yang ditawarkannya. Bahkan Kamu selain bisa video call atau chatting dengan teman-temanmu, juga bisa dengan orang banyak secara random. Hal inilah yang bisa Kamu jumpai di Ome TV, karena melalui Ome TV Kamu bisa berjumpa bersama orang-orang di seluruh dunia secara random. Lalu, gimana sih cara daftar Ome TV lewat VK?

Sebenarnya selain dengan cara daftar Ome TV lewat VK, Kamu juga bisa mendaftarnya via Facebook. Namun sebelumnya, Kamu harus tahu dulu lebih detail tentang Ome TV.

Read More

Popularitas Ome TV semakin nampak sejak beberapa content creator di Youtube mengunggah percakapan yang mereka lakukan. Inilah yang membuat banyak orang penasaran memakai platform bernama Omegle Ome TV. Jika ingin menggunakannya, maka Kamu tak perlu lagi membuat akun, karena dapat terhubung ke Ome TV dengan mudah.

Platform Omegle Ome TV

Ome TV bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi yang memungkinkan penggunanya dapat terhubung lewat video call bersama orang-orang yang ada di seluruh dunia dengan cara acak. Dimana, aplikasi yang satu ini bisa dipasang lewat tablet, laptop, smartphone dan PC. Bahkan aplikasi ini juga dapat diakses, baik lewat perangkat android maupun perangkat iOS.

Dengan Omegle Ome TV, maka Kamu bisa memanfaatkan waktu senggangmu untuk menikmati hiburan di Ome TV. Bahkan bisa saja Kamu berkenalan bersama teman baru yang berasal dari luar negeri atau negara lain. Selain itu, ada pula yang memanfaatkan platform ini untuk meningkatkan skill berbahasa asing.Maka dari itu, Ome TV adalah salah satu cara untuk menikmati hiburan sekaligus memberikan manfaat.

Persyaratan Mendaftar Ome TV

Jika ingin menikmati seluruh fitur Ome TV, Kamu dapat menggunakan perangkat PC/smartphone. Akan tetapi, sebelumnya Kamu perlu memenuhi persyaratan mendaftar Ome TV di bawah ini :

  • Unduh Ome TV Apps di App Store atau Play Store.
  • Mempunyai perangkat smartphone menggunakan versi 4.1 atau di atasnya.
  • Terutama bagi pengguna laptop atau PC, sebaiknya pasikan perangkatmu mempunyai kamera Webcam.
  • Mempunyai akun VK atau Facebook yang aktif.
  • Jika ingin menggunakan OME TV Kamu tidak perlu lagi akun untuk melakukan login.
  • Pastikan akses internet stabil.

Cara Daftar Ome TV Lewat VK

Cara Daftar Ome TV lewat VK
Mendaftar Ome TV Lewat VK Mudah

Tutorial Mendaftar Ome TV Lewat VK

Setelah mengetahui dan memahami persyaratan di atas, ada beberapa tahapan cara daftar Ome TV lewat VK yang dapat Kamu ikuti berikut ini :

Step 1 : Mendaftar Ome TV Lewat VK Dengan Laptop

Salah satu cara daftar Ome TV lewat VK adalah dengan menggunakan perangkat laptop. Di sini, Kamu dapat melanjutkan proses pendaftarannya melalui VK.Untuk tahapan-tahapannya, simak ulasan berikut ini :

1. Masukkan Laman Ome TV

Silahkan masuk ke laman Ome TV, lalu tekan Lanjutkan menggunakan VK dan lakukan registrasi. Setelah itu, tekan ‘Daftar’ selanjutnya Kamu akan dibawa halaman pendaftaran. Isi formulir kelengkapan data diri yang sesuai, tekan ‘Selanjutnya’ setelah selesai melakukan pengisian.

2. Validasi Akun

Langkah cara daftar Ome TV lewat VK selanjutnya inputkan nomor hp aktif untuk validasi akun, tujuannya agar Kamu mendapatkan kode OTP yang dikirimkan oleh pihak Ome TV. Inputkan kode OTP tersebut jika sudah mendapatkannya sesuai instruksi, jangan beritahukan kode tersebut ke siapapun. Setelah itu, Kamu pun akan langsung diminta membuat password. Setelah itu, tekan opsi ‘Bergabung di VK’.

Sebenarnya alternatif lain selain cara daftar Ome TV lewat VK adalah dengan menggunakan akun Facebook. Kamu bisa mencobanya jika belum memiliki akun VK.

Step 2 : Login Ome TV di PC

Jika sudah mengikuti langkah cara daftar Ome TV lewat VK di atas, Kamu pun bisa mencoba untuk memulai layanan Ome TV dengan menemukan teman baru. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Silahkan buka Laman aplikasi Ome TV, lalu tekan salah satu akun agar Kamu bisa mengaksesnya. Tekan ‘Lanjutkan dengan VK’.
  • Setelah itu, Kamu akan masuk ke halaman utama. Di sana Kamu akan diminta memberikan izin untuk mengakses foto, serta dapat menambahkan teman dengan otomatis. Apabila Kamu memberikan izin platform VK untuk melakukannya, tekan ‘Izinkan’.
  • Jika sudah, Kamu pun dapat mengakses layanan Ome TV dengan cara menginputkan nomor hp atau email beserta password yang didaftarkan.
  • Silahkan mulai melakukan live stream di Ome TV untuk mendapatkan teman yang baru lewat aplikasi ini.

Step 3 : Mendaftar Ome TV Lewat Smartphone Dengan VK

Untuk mendaftar Ome TV lewat VK dengan menggunakan smartphone, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut :

  • Buka web ome.tv di browser yang Kamu pakai.
  • Ketuk opsi ‘Google Play Store’ untuk pengguna smartphone android. Bagi pengguna Apple atau iPhone bisa memakai ‘App Store’.
  • Selanjutnya tekan ‘download’ dan tunggu sampai proses unduhan selesai.
  • Pasang aplikasinya.

Jika sudah selesai mendownload, Kamu tinggal mencoba cara daftar Ome TV lewat VK di smartphone, dengan tutorial di bawah ini :

  • Silahkan masuk memakai akun VK.
  • Inputkan kolom ‘Country’, selanjutnya isikan gender.
  • Kamu tinggal menekan ‘start’.

Selanjutnya tinggal pakai aplikasi Ome TV. Kamu pun akan menemukan banyak teman dari luar negeri secara random. Untuk menuyelesaikan percakapan, silahkan tekan tombol bertuliskan ‘Stop’. Cara ini dapat menghentikan layanan chat video.

Fitur-Fitur Aplikasi Ome TV

Bagi yang baru pertama kali menggunakan Ome TV, maka Kamu bisa menikmati berbagai macam fitur menarik dari Ome TV berikut ini:

1. Bebas Iklan

Salah satu fitur andalan dari Ome TV ialah bebas iklan. Sehingga, Kamu bisa menbgobrol dengan leluasa tanpa gangguan. Agar Kamu dapat menikmati fitur bebas iklan ini, tentu saja tidak butuh biaya berlangganan alias gratis. Fitur tersebut juga mencakup fitur chatting atau video call. Para pengguna yang memakai aplikasi atau lewat website secara langsung berkesempatan untuk menikmati layanan bebas iklan ini.

2. Lebih Aman

Mungkin banyak yang merasa khawatir dnegan keamanan layanan Ome TV. Tapi Kamu tak perlu mempersoalkannya lagi, sebab Omegle Ome TV berkomitmen untuk menjaga privasi setiap user dapat terjamin dengan aman. Tak hanya itu saja, jika Kamu mendapati masalah atau kendala, bisa langsung menghubungi layanan moderator 24 jam. Semua data pribadi dari pengguna pun akan langsung disimpan dan data-datamu tidak akan bocor.

3. Dapat Mengobrol Virtual Secara Random Dengan Gratis

Menariknya lagi, selain mendapatkan teman baru, Kamu juga bisa mengobrol bersama teman virtualmu secara acak dengan gratis. Bahkan tak jarang, Kamu bisa menikmati komunikasi yang menarik dengan suasana yang menghibur. Tak menutup kemungkinan juga Kamu mendapatkan teman dari tanah air.

Dengan layanan Ome TV tentu saja Kamu bisa menikmati platform streaming yang berbeda, dan bisa menambah teman baru dari berbagai belahan dunia secara leluasa tanpa repot. Jika tertarik, bisa ikuti cara daftar Ome TV lewat VK di atas!

 

 

Related posts