Cara Jualan Es Krim Aice

Es krim bisa dikatakan sebagai dessert yang banyak digemari, dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Siapapun bisa menikmati es krip, apalagi saat cuaca sedang panas. Belum lama ini telah hadir produk es krip yang menawarkan berbagai pilihan rasa dengan harga terjangkau, yaitu es krim Aice. Hingga tak jarang banyak yang tertarik dengan cara jualan es krim Aice.

Nama Aice sendiri kini sering dijumpai dengan mudah hingga di beberapa pusat belanja. Bahkan kita seringkali menjumpai freezer es krim yang berwarna biru ini di beberapa toko kelontong di indonesia.

Aice sendiri menawarkan sebanyak 12 varian rasa, sehingga konsumen bisa memilihnya sesuai selera. Seperti varian rasa jagung, vanilla, cokelat, strawberry hingga yang lainnya. Menariknya lagi, es  krim ini dibanderol degan harga terjangkau, dari Rp. 2 ribu sampai Rp. 10 ribu. Biasanya tergantung dari varian rasa dan jenisnya.

Tentang AICE

AICE adalah produsen Ice Cream yang ada di Indonesia dan berpusat di Singapura, mulai beroperasi dari bulan November 2014. Nama AICE itu sendiri terdiri atas gabungan dari “A” dan juga “Ice”, yang mana maksud dari A sendiri adalah yang terbaik, sementara Ice artinya Ice Cream.

Selain itu, produk Ice Cream Aice juga sudah lulus uji BPOM, sehingga selain menawarkan rasa yang menyegarkan dan nikmat tetapi juga lebih aman dikonsumsi. Selain itu, es krim Aice juga telah mentaati Undang Undang dan Hukum di Indonesia. Ditambah sudah mendapatkan sertifikat tingkat tertinggi, yakni A. Es krim Aice juga sudah mendapatkan kelayakan standar HALAL di negara kita.

Terkait:  Cara Jualan Foto di Shutterstock

Cara Jualan Es Krim Aice

Cara Jualan Es Krim Aice
Berjualan Es Krim Aice

Bergabung Menjadi Reseller Es Krim Aice

Aice telah membuka peuang bisnis dengan cara bergabung sebagai mitra Aice. Cara jualan es krim Aice sistem reseller ini sangat mudah. Selain reseller, Kamu juga bisa memilih menjadi distributor maupun agen. Dengan berjualan es krim Aice, Kamu bisa mendapatkan keuntungan, tak hanya mereknya sudah dikenal luas saja tetapi Aice juga akan memberikan perlengkapan usaha berupa produk es krim Aice dan freezer.

Jika Kamu tertarik jualan es krim Aice, berikut beberapa langkah cara jualan es krim Aice, diantaranya :

1. Cara Berjualan Es Krim Aice Dengan Bergabung via Web Resmi

Kamu bisa mencoba cara berjualan es krim Aice yang satu ini dengan mengunjungi situs resminya di Aice.co.id. Di website tersebut, Kamu akan diminta melakukan pengisian informasi tentang data dirimu lengkap. Silahkan tunggu konfirmasi selanjutnya sampai Kamu dihubungi oleh pihak Aice.

2. Cara Berjualan Es Krim Aice Dengan Bergabung di Manajemen Aice via Facebook

Selain cara jualan es krim Aice lewat situs resmi, Kamu juga bisa bergabung menjadi reseller dengan menghubungi pihak manajemen Aice melalui Facebook, di alamat ini : AiceIndonesia.

Silahkan kirimkan private message/pesan pribadi/DM di FanPage Facebook Aice tentag informasi detail terkait proposal penawaran menjadi mira Aice. Biasanya berisi tentang data diri lengkap, jenis kerjasama, alasan bergabung dan alamat.

Akan tetapi Kamu biasanya akan diarahkan menuju website Aice resmi di atas, sehingga cara kedua ini juga tetap mengharuskanmu untuk langsung mengunjungi situs resmi Aice jika ingin mendaftar sebagai reseller atau mitra bisnis.

3. Cara Berjualan Es Krim Aice Dengan Menghubungi Manajemen Melalui Telepon

Apabila Kamu kesulitan saat mengajukan mitra bisnis Aice melalui cara berjualan es krim Aice di atas, Kamu bisa langsung menghubungi manajemen pusat Aice melalui layanan telepon, di nomor telepon : 0800 188 2828. Selain itu, bisa juga dengan mengunjungi kantor Aice Indonesia secara langsung di Golf Lake Residence Ruko Blok Paris A No. 82-83, di Jalan Kamal Outer Ring Road RT.14/RW.11 di Cengkareng Timur, tepatnya di Jakarta Barat.

Terkait:  Cara Jualan Makanan di Gojek

Persiapan Cara Jualan Es Krim Aice

Sebelum Kamu membuka usaha jualan es krim Aice, sebenarnya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu jika ingin bergabung sebagai mitra es krim Aice, diantaranya :

1. Modal Usaha

Ada beberapa macam pilihan kemitraan yang bisa Kamu tentukan, seperti agen, reseller, dan distributor. Tentu saja modal usaha untuk bergabung sebagai mitra juga cukup beragam, dari nominal ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Biasanya tergantung dari jenis kemitraan yang kamu pilih. Oleh karenanya, Kamu bisa menyesuaikan antara peluang dengan modal yang Kamu miliki.

2. Data Diri

Ketika mengajukan kerjasama atau mendaftar sebagai mitra es krim Aice, Kamu akan diminta melakukan pengisian data diri lengkap. Adapun data yang diminta seperti nama lengkapmu, nomr telepon, alamat dan akun email. Biasanya data tersebut akan dipakai ketika Manajemen Aice sedang melakukan survey terkait kelayakan bisnismu nantinya.

3. Ketersediaan Daya Listrik

Es Krim biasanya memerlukan freezer atau pendingin yang terus beroperasi hingga 24 jam penuh. Oleh akrena itu, bagi yang ingin bergabung sebagai mitra es krim Aice, Kamu hanya perlu memastikan lokasi yang sudah memiliki daya listrik memadai untuk bisa mengoperasikan pendigin/freezer itu sendiri.

Strategi Marketing Es Krim Aice

Strategi cara jualan es krim Aice sendiri patut dicontek bisnis-bisnis lainnya. Mengingat produk es krim Aice memang sudah banyak digandrungi masyarakat, terutama anak sekolah. Sampai saat ini, ada sebanyak ratusan ribu lebih outlet yang sudah tersebar hingga di penjuru Indonesia. Selain itu, hal yang patut ditiru ialah marketing penjualannya yang dikatakan lain daripada es krim kebanyakan.

1. Menggandeng Usaha Kelontong

Strategi yang pertama ialah menggandeng usaha kelontong sebagai miranya. Berbeda dari es krim pada umumnya yang dapat dibeli lewat minimarket, namun Aice sendiri hanya dapat dijumpai di warung kelontong. Inilah yang membuat es krim Aice dikenal masyarakat banyak. Adapun persyaratan menjadi mitra es krim Aice juga sangat mudah. Kamu hanya memerlukan daya listrik memadai dengan lokasi warung yang strategis, selanjutnya tinggal berjualan.

Terkait:  Cara Jualan Spotify Premium

2. Metode Penjualan Sistem “Jual-Putus”

Untuk menjual produk es krimnya, produsen Aice memanfaatkan sistem penjualan “Jual-Putus”. Ini artinya, para mitra hanya diharuskan membayar produk yang laku saja. Hal tersebut tetu saja membuat para seller atau pedagang tak merasa rugi jika es krimnya tidak laku. Inilah salah satu cara yang membuat mitra atau partner bisnis Aice semakin meningkat seiring waktu.

3. Harga Sangat Terjangkau dengan Varian Rasa Beragam

Menariknya lagi, bisnis Aice menawarkan harga yang begitu terjangkau. Untuk tiap es krim yang rasanya sama, perbedaan harga dari merk sebelah sampai di atas Rp. 1000. Inilah yang membuatnya begitu laris. Jadi jika Kamu yang awalnya hanya bisa membeli satu es krim saja saat membawa uang Rp. 5.000, kini dengan membeli es krim Aice Kamu sudah bisa mendapatkan 2 es krim sekaligus. Meariknya lagi, kini varian rasa es krim Aice sediri sudah sangat banyak, bahkan sekarang ada sebanyak 32 jenis rasa yang dapat dinikmati.

Dengan semua keuntungan dan kemudahan strategi cara jualan es krim Aice, apakah Kamu tertarik bermitra dengan produsen es krim ini?

Baru Diulas:

Related posts