Cara Beli UC PUBG

Siapa disini yang gemar bermain game online? Jika ya, Kamu tentu sudah sangat familiar dengan PUBG. Ini adalah game battle ground yang tengah populer, mengingat permainan yang ditawarkannya sangat menarik, bahkan memiliki grafis yang andal. Kamu bisa mendownload permainan ini dengan mudah di App Store maupun Play Store tanpa bayar. Permainan ini menuntut para pemainnya agar bertahan hidup dengan ancaman player lain di seluruh negara yang ada di dunia.

Meskipun bisa dimainkan dengan cara gratis, namun game yang satu ini menggunakan uang atau dengan istilah UC yang bisa dipakai jika ingin membeli skin maupun item lainnya. Kamu juga harus tahu bahwa kini ada banyak pilihan toko yang bisa Kamu jadikan tempat pembeian UC PUBG.

Read More

Apa Itu Game PUBG?

Jika Kalian belum pernah memainkan game ini, mungkin penasaran, apa sih itu PUBG? Game PUBG adalah permainan yang bergenre aksi dan petualangan. Game ini memungkinkanmu dapat mengajak orang atau teman bisa bergabung ke dalam tim-mu. Untuk selanjutnya, tim Kamu nantinya harus bersiap melawan tim lainnya.

PUBG berasal dari Tencent dan diserbaluaskan agar orang terdorong untuk mengunduh  gamenya. Terbukti dengan usaha tersebut, PUBG sudah diunduh lebih dari 100 juta pengunduh.

Cara bermainnya sederhana, permainan ini mengharuskanmu bertahan hidup dari ancaman dan serangan para pemain lain. Oleh sebab itu, Kamu perlu membuat tim sendiri agar bisa dimainkan secara bersama-sama.

Konsep bermainnya adalah kamu akan diterjunkan ke sebuah pulau, yang mana di pulau tersebut banyak sekali pemain lain. Bahkan ada ratusan orang pemain, dan Kamu harus bertahan hidup sampai akhir apabila ingin memenangkan permainan.

Terkait:  Cara Transfer Mandiri ke BRI

Sebenarnya, genre dan tipe game seperti PUBG sendiri bukan yang pertama. Karena ada 3 permainan yang diluncurkan pengembang lainnya. Dengan kata lain, game PUBG adalah game keempat yang mengusung genre tersebut.

Jika Kamu penasaran tertarik ingin memainkan game PUBG, silahkan masuk ke App Store atau Play Store, kemudian unduh game PUBG dengan mencarinya di kotak pencarian aplikasi tersebut. Jika terkendala oleh ruang penyimpanan hp yang sangat kecil, maka Kamu tak perlu khawatir sebab pengembang telah mempersiapkan PUBG versi lite.

Lalu, Apa Itu UC PUBG?

Mengingat permainan PUBG sangat menyenangkan, saat memainkannya Kamu mungkin ingin memiliki beberapa item di Store PUBG sebagai langkah upgrading permainan agar lebih maksimal. Selain itu, dengan upgrading game ini, membuatmu bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Untuk membeli sebuah item di store PUBG sendiri, tentu saja Kamu memerlukan UC PUBG. Adapun UC PUBG sendiri ialah singkatan dari Unknown Cash, yang memungkinkanmu untuk menggunakannya saat ingin membeli berbagai item yang dibutuhkan di store PUBG. Contohnya seperti pembelian senjata hingga item-item premium lainnya.

Bagi kamu yang menginginkan alat pembayaran ini, maka kamu harus melakukan top up terlebih dahulu. UC PUBG didapat ketika kamu membeli dengan nominal uang tertentu saat melakukan top up UC PUBG.

Sebenarnya ada banyak cara beli UC PUBG yang bsia dilakukan dengan metode pembayaran yang bervariasi. Ingin tahu lebih jelasnya? Simak panduannya berikut!

Cara Beli UC PUBG

Cara Beli UC PUBG
Tutorial Beli UC PUBG

Tutorial Beli UC PUBG Mudah

Berikut ini ada beberapa cara beli UC PUBG yang bisa Kamu lakukan agar Kamu bisa melakukan top up UC PUBG untuk pembelian senjata maupun item lainnya di Store PUBG. Berikut tutorialnya :

1. Beli UC PUBG Lewat Pulsa

Cara beli UC PUBG yang pertama sebenarnya paling mudah dibandingkan cara lainnya. Karena Kamu hanya perlu melakukan pengisian pulsa sesuai dengan harga dari item yang akan kamu beli. Adapun langkah-langkahnya akan dijelaskan berikut ini :

  • Silahkan akses Google Play Store atau Apps Tore di perangaktmu. Lalu klik menu di samping kiri bagian atas, dan pilih ‘Metode Pembayaran’.
  • Jika sudah masuk ke Metode Pembayaran, berikutnya Kamu bisa pilih tambahkan opsi Metode Pembayaran memakai SIM Card atau kartu SIM. Adapun metode pembayaran memakai pulsa, bisa dengan menggunakan SIM Card Indosat, XL, Three, Smartfren, Simpati dan Telkomsel.
  • Karena metode pembayaran UC pubg dengan menggunakan pulsa, maka kamu klik ‘Pulsa Indosat (Prabayar & Pascabayar). Jika kamu menggunakan telkomsel maka yang muncul adalah ‘Pulsa Telkomsel (prabayar & pascabayar).
  • Pastikan agar pulsa kartu SIM-mu mencukupi untuk pembelian UC PUBG, agar bisa membeli item-item yang kamu inginkan.
  • Jika pengaturan mengenai metode pembayaran sudah kamu atur dengan menggunakan pulsa. Langkah selanjutnya masuklah ke Game PUBG agar bisa segera membeli item.
  • Di halaman utama game PUBG, carilah gambar berbentuk seperti uang tepatnya di sebelah kanan atas untuk membeli UC pubg.
  • Setelah itu, Kamu akan ditampilkan beberapa pilihan terkait harga UC PUBG. Salah satu contohnya adalah jika kamu ingin membeli 300 UC pubg maka pulsa yang perlu kamu siapkan adalah sebesar $ 4.99 atau jika di konversi ke rupiah sekitar Rp. 74 ribu.
  • Selanjutnya akan muncul jendela pop up mengenai rincian pembayaran menggunakan pulsa, kamu cukup klik tombol BELI yang ada dibagian bawah pop up tersebut.
  • Kamu akan diminta untuk mengisi password emailmu sebagai tahapan konfirmasi mengenai pembelian UC pubg.
  • Proses pembelian UC pubg dengan menggunakan pulsa telah selesai dan kamu sudah mendapatkan sejumlah UC pubg untuk membeli item-item yang kamu inginkan.
Terkait:  Cara Menghapus Akun Gojek

2. Beli UC PUBG Lewat Gopay

Karena sekarang ini segala macam aktivitas hampir menggunakan layanan online, maka cara pembelian UC pubg bisa dilakukan dengan cara online.  Adapun caranya adalah dengan mengunjungi situs resmi yang bekerjasama dengan PUBG untuk melakukan top up UC PUBG. Berikut tutorialnya :

  • Pertama, silahkan buka web browser di PC atau hp, lalu ketikan situs resmi khusus pembelian UC pubg yaitu midasbuy.com.
  • Masuklah dengan menggunakan akun ID yang telah dibuat sebelumnya.
  • Pilihlah metode pembayaran yang kamu inginkan, jika kamu memiliki akun gopay lebih baik gunakan akun tersebut untuk mempermudah pembelian.
  • Pilihlah sejumlah UC pubg yang ada di situs tersebut untuk selanjutnya melakukan pembelian.
  • Jika sudah menentukan sejumlah UC pubg yang kamu butuhkan, klik beli dengan menggunakan gopay dan nantinya kamu akan diarahkan pada aplikasi gopay yang sudah terinstal di hpmu.
  • Lakukan pembayaran dengan benar hingga proses pembelian telah berhasil.
  • Secara otomatis jika pembelian berhasil, maka UC pubg akan bertambah berdasarkan jumlah pembelian yang kamu lakukan.

3. Beli UC PUBG Melalui ATM

Selain menggunakan Gopay dan pulsa, Kamu juga bisa mencoba cara beli UC PUBG lewat ATM. Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Silahkan akses situs web PUBG Mobile.
  • Kemudian input kode ID PUBG mobile milikmu.
  • Langkah selanjutnya, pilih opsi pembayaran menggunakan ATM.
  • Lalu pilih UC PUBG sesuai kebutuhan.
  • Pilih lagi metode pembayaran ‘ATM’ jika seluruh langkah di atas sudah dilewati, selanjutnya cukup lakukan pembayaran di mesin ATM atau m-banking. Kemudian inputkan kode pembayarannya.

Dengan ketiga cara beli UC PUBG di atas, kamu bisa memilih mana cara yang paling mudah dan praktis dilakukan tergantung kebutuhan. Oke, silahkan coba untuk memastikan metode di atas benar-benar work!

 

Terkait:  Cara Bayar Shopee Pakai GoPay

 

Related posts