Cara Menaikan Limit Rupiah Cepat Update Desember 2023

Cara Menaikan Limit Rupiah Cepat
Cara Menaikan Limit Rupiah Cepat

WIGATOS.com | Bagaimana cara menaikan limit Rupiah Cepat? Mungkin di antara kamu sekalian masih ada yang mendapatkan plafon pinjaman rendah lewat layanan tersebut. Padahal dengan beberapa cara dan usaha, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah yang besar. 

Tapi mendapatkan limit yang tinggi tidaklah semudah kelihatannya. Pun perlu adanya usaha selama beberapa bulan, karena ini bukan cara yang instan. Jika kamu penasaran bagaimana saja caranya, langsung saja cek penjelasan berikut ini:

Read More

Limit Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan layanan pinjaman online yang sebagian besar masyarakat Indonesia pasti mengetahuinya. Alasan meminjam di aplikasi tersebut karena lebih mudah dari segi persyaratan. Seperti layanan pinjol lainnya, yang kamu butuhkan hanyalah data diri berupa KTP elektronik. 

Tapi yang paling menarik perhatian dari Rupiah Cepat adalah pemberian limit kepada pengguna. Limit atau yang juga biasa dikenal dengan plafon merupakan nominal pinjaman yang dapat kamu ajukan dan terima dengan berbagai persyaratan. Besarnya juga tidak sama untuk setiap pengguna. 

Limit paling rendah yang ada di Rupiah Cepat yaitu Rp400 ribu. Nilai tersebut biasanya kamu dapatkan ketika menjadi pengguna baru. Tapi setelah beberapa kali penggunaan, biasanya pihak Rupiah Cepat memberikan kenaikan plafon. 

Sedangkan kalau jumlah maksimalnya, limit di Rupiah Cepat itu mencapai Rp50 juta. Sangat besar, bukan? Tentunya kamu bisa menerima jumlah tersebut kalau memenuhi persyaratan. Kenaikan limit tersebut pun dibarengi dengan tenor atau jangka waktu yang beragam pula. Karena itulah, kamu dapat memilih sesuai kemampuan finansial. 

Cara Menaikan Limit Rupiah Cepat

Cara Menaikan Limit Rupiah Cepat
Cara Menaikan Limit Rupiah Cepat

Kebutuhan semakin bertambah, perlu dana dalam waktu cepat, tapi tidak ada pinjaman yang mencukupi? Kalau sebelumnya kamu sudah pernah pinjam di Rupiah Cept, sebaiknya menyimak penjelasan berikut ini. Ada beberapa cara agar kamu bisa mengajukan pinjaman besar di Rupiah Cepat, bahkan sampai Rp50 juta. Seperti inilah caranya:

1. Melunasi Pinjaman Sebelum Jatuh Tempo

Cara pertama agar kamu mendapatkan kenaikan limit tanpa harus membuat pengajuan yaitu membayar pinjaman tepat waktu. Jangan sampai ada tunggakan yang belum terbayar hingga melewati jatuh tempo. Apalagi jika menunggak sampai berbulan-bulan. 

Kedisiplinanmu dalam membayar akan menumbuhkan kepercayaan pada pihak Rupiah Cepat. Sistem memiliki semua catatan transaksimu dalam aplikasi. Kalau rutin bayar, maka Rupiah Cepat tidak akan ragu memberikan limit yang lebih besar dari sebelumnya. 

2. Melengkapi Data Pekerjaan

Cara Menaikan Limit Rupiah Cepat

Cara menaikan limit Rupiah Cepat yang kedua yaitu melengkapi data bagian pekerjaan. Mungkin banyak yang bingung kenapa hal ini perlu untuk kamu lakukan. Ketahuilah, bahwa dengan pekerjaan yang menjanjikan, pihak Rupiah Cepat semakin yakin untuk memberimu pinjaman. 

Sebenarnya pekerjaan tidak hanya perlu kamu cantumkan jika ingin naik limit saja, melainkan sejak pertama kali daftar. Tapi dengan bukti gaji tetap meningkat, itu berarti kamu punya kemampuan untuk membayar pinjaman lebih besar. Itulah kenapa limit akan naik secara otomatis. 

3. Memiliki Akun Lebih dari 6 Bulan

Seperti penjelasan di atas jika pengguna baru Rupiah Cepat akan menerima limit pinjaman sebesar Rp400 ribu. Untuk mendapatkan jumlah yang lebih tinggi, sepertinya kamu harus bersabar. Caranya yaitu memastikan tetap aktif dengan usia akun minimal 6 bulan. Jika catatanmu bagus, otomatis limit akan naik. 

4. Menggunakan Rupiah Cepat Untuk Transaksi

Memang ada berbagai cara menaikan limit Rupiah Cepat untuk kamu lakukan. Begitu pula dengan hal satu ini yang jangan sampai kelewatan. Keaktifan pengguna merupakan satu kunci supaya mendapatkan limit yang besar, bahkan sampai Rp50 juta. 

Paling tidak, gunakan total limit yang kamu miliki saat ini sebanyak 60 persen selama tiga bulan terakhir. Jika pihak Rupiah Cepat melihat transaksi tersebut, maka akan berpikir bahwa kamu memang butuh limit yang tinggi. Tapi kalau tidak pernah menggunakannya, berarti tidak terlalu perlu dana besar. 

5. Menghubungi Customer Service Rupiah Cepat

Bagaimana jika dengan semua cara di atas limit masih saja kecil? Kalau itu yang terjadi, kamu bisa segera menghubungi customer service Rupiah Cepat (call center 021 30006000 dan email [email protected]). Sampaikan pengajuan kenaikan limit dengan meyakinkan bahwa kamu telah memenuhi semua persyaratan dan layak menerimanya. 

Begitulah cara menaikan limit Rupiah Cepat. Di sini kamu wajib melunasi semua pinjaman sebelum jatuh tempo agar skor kredit tetap bagus. Di samping menjadi pengguna yang disiplin, keaktifan dalam bertransaksi dengan Rupiah Cepat akan membuat limit naik secara otomatis. 

Related posts