Cara Naik Limit Kredivo

  • Whatsapp

Bagaimana cara naik limit Kredivo? Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit di Indonesia yang sudah mendapatkan review positif dari masyarakat Indonesia. Salah satu letak keunggulan aplikasi kredit ini adalah jika meminjam uang selama 30 hari maka kamu tidak akan dikenakan bunga. Selain itu ada cicilan pinjaman dengan tenor dari 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan dengan bunga yang kecil.

Pinjaman secara offline memang biasanya memiliki proses yang cukup panjang sehingga waktu bisa terbuang cukup banyak. Akan tetapi dengan aplikasi Kredivo, tentu saja waktu yang Kamu habiskan untuk mengurus pengajuan menjadi lebih cepat, bahkan proses pecairan pinjaman juga lebih cepat. Inilah keunggulan pinjaman dengan aplikasi Kredivo dibandingkan pinjaman konvensional.

Read More

Tak hanya melayani pengajuan kredit, Kamu juga dapat menjadikannya sebagai salah satu metode pembayaran via toko offline maupun toko online. Sebut saja seperti di Lazada, Tokopedia, Tiket.com, Bukalapak, Erafone, Blibli, Ibox, Gramedia, Samsung Store maupun yang lainnya.

Melalui aplikasi Kredivo, tentunya menawarkan banyak kemudahan untuk melakukan berbagai aktivitas, terutama untuk bertransaksi saat melakukan pembelian barang.

Apa Saja Fitur Menarik yang Ditawarkan Kredivo?

Ada beberapa fitur menarik yang bisa Kamu nikmati ketika menggunakan aplikasi Kredivo, diantaranya :

1. Pendaftaran Tak Melebihi 5 Menit

Ketika kamu mendaftar untuk pertama kalinya, maka kamu tentu akan dipermudah dalam proses pendaftarannya yang tidak rumit. Bahkan dalam waktu kurang dari 5 menit saja akun kamu akan di approve oleh pihak kredivo.

2. Dua Klik Untuk Melakukan Pembelian

Proses checkout di aplikasi Kredivo sendiri sangat mudah, karena Kamu hanya perlu menekan 2 klik saja dan Kamu akan langsung menerima barangmu sebelum melakukan pembayaran.

Terkait:  Cara Cicilan Kredivo

3. Bunga Kecil

Bagi kamu yang akan meminjam uang ke aplikasi kredivo maka bunga yang akan dibebankan hanya 2,6 % per bulannya. Pinjaman yang diberlakukan untuk bunga tersebut adalah pinjaman 3, 6 dan 12 bulan.

4. Limit Mencapai 30 Juta dan Tanpa DP

Ketika kamu mendapatkan barang melalui kredivo, kamu tidak perlu khawatir mengenai DP atau uang yang harus dikeluarkan karena ketika menerima barang maka kamu tidak akan dibebankan uang satu rupiahpun. Selain itu untuk ukuan plafon kredit pinjaman sangat besar yaitu maksimal 30 juta rupiah.

5. Layanan Memuaskan

Selain data kamu akan aman, kamu juga akan mendapatkan pelayanan yang nyaman ketika berbicara dengan customer service kredivo. Dengan begitu proses keluhan atau konfirmasi terkait masalah apapun menjadi lebih cepat selesai.

6. Pembayaran Fleksibel

Masa jatuh tempo apabila telat melakukan pembayaran, maksimal selama 30 hari dari waktu transaksi pertama. Jadi setiap bulannya waktu pembayaran yang ditetapkan berbeda-beda. Selain itu, sistem pembayaran kredivo jauh berbeda dengan sistem konvensional karena konvensional memiliki tanggal batas waktu pembayaran yang sudah ditentukan.

Persyaratan Memiliki Akun Kredivo

Sebelum mengetahui cara naik limit Kredivo, Kamu tentu saja harus mempunyai akun Kredivo. Adapun untuk mempunyai akun Kredivo sendiri, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi berikut :

  • Berstatus asli Warga Negara Indonesia (WNI), bukan warna asing.
  • Berusia paling minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Berdomisili di daerah Jabodetabek, Surabaya, Kota Bandung, Semarang, Palembang, Medan, Pulau Bali, Makasar, Malang, Solo, Yogyakarta, Cirebon dan Sukabumi. Bagi kamu yang berdomisili di luar daerah tersebut harus bersabar karena proses perluasan wilayah kredivo sedang dilakukan sehingga merambah ke seluruh Indonesia.
  • Memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah setiap bulannya.

Cara Mendaftar Kredivo

Jika Kamu belum mendaftar akun Kredivo, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan berikut ini :

  • Unduh aplikasi kredivo yang ada di paly store maupun app store. Cari kredivo dengan mengetik kredivo pada kolom pencarian.
  • Buka aplikasi kredivo lalu pilih jenis akun sesuai dengan profil Kamu. Ada 2 jenis akun yaitu akun basic dan akun premium. Khusus untuk akun premium menawarkan banyak keuntungan yaitu bunga yang harus kamu penuhi setiap bulannya hanya 2,6 %, limit maksimum sampai 30 juta rupiah. Selain itu, belanja minimum sebesar 1 juta rupiah dan ada 3 pilihan tenor diantaranya 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.
  • Unggah data diri dengan mengunggah foto KTP kamu, foto selfie, dan akun toko online yang kamu pergunakan. Jika sudah komplit lalu klik submit.
  • Isi data diri seperti nama, alamat, jumlah pendapatan setiap bulan dan lain – lain. Jika sudah semua di isi pada bagian akhir harap centang pernyataan persetujuan. Lalu terakhir tinggal klik submit.
  • Tunggu beberapa saat hingga data kamu di approve oleh pihak kredivo sebelum menggunakan aplikasinya.
Terkait:  Cara Naik Limit Kartu Kredit BCA

Cara Naik Limit Kredivo

Cara Naik Limit Kredivo
Menaikkan Limit Kredivo

Panduan Cara Naik Limit Kredivo

Bagi kamu yang memiliki limit kredit terbatas, tentu ingin menaikkan limit kredit dengan alasan agar kamu bisa lebih bebas lagi melakukan transaksi berbelanja online. Hal ini disebabkan Kredivo telah mendukung sebanyak lebih dari 200 marketplace di Indonesia.

Cara naik limit Kredivo juga cukup mudah, karena Kredivo menawarkan kemudahan untuk memanjakan nasabahnya. Selain itu, Kredivo juga telah menaikkan limit kredit hingga 30 juta rupiah, namun untuk menaikkan limit kredit tersebut hanya berlaku bagi pengguna yang membayar dengan mencicil setiap bulannya.

Bagi para pengguna kredivo yang melakukan pembayaran cicilan 30 hari saja, maka salah satu cara agar bisa menaikkan limit yaitu dengan upgrade ke cicilan bulanan baik 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan berjalan. Berikut ulasan cara naik limit Kredivo yang bisa dicoba, diantaranya :

  • Buka aplikasi kredivo lalu masuk ke dashboard.
  • Geser pada bagian dashboard ke sebelah kiri lalu cari tulisan upgrade kemudian klik tulisan tersebut.
  • Pilih menu cicilan ekspres yaitu hanya dengan menghubungkan ke akun digital saja atau cicilan reguler dengan cara mengunggah sejumlah dokumen yang diperlukan.
  • Lengkapi persyaratannya seperti bukti alamat, penghasilan hingga detail pekerjaan kamu.
  • Klik kirim sampai pengajuan kamu di approve oleh pihak kredivo.

Tips Mendapatkan Limit Kredit Lebih Maksimal di Kredivo

Setelah memahami cara naik limit Kredivo di atas, Kamu mungkin ingin mendapatkan limit kredit di Kredivo lebih maksimal. Perlu kamu ketahui bahwa limit kredit untuk setiap orang berbeda – beda, yang mendasarinya adalah disesuaikan dengan profil masing – masing sesuai dengan isian data yang di isi ketika melakukan pendaftaran.

Terkait:  Cara Naik Pesawat Lion Air

Bagi kamu yang ingin mendapatkan limit secara maksimal yaitu 30 juta rupiah maka yang harus kamu lakukan adalah harus memiliki rekam jejak. Track record ini biasanya dilihat berdasarkan seberapa disiplinnya Kamu melakukan pembayaran pembelian barang di sejumlah toko online seperti di Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Lazada, maupun aplikasi Blibli.

Selain itu, kamu juga harus memastikan bahwa data yang kamu unggah adalah data yang valid, termasuk juga foto yang kamu unggah sangat jelas untuk dibaca oleh pihak verifikator.

Bukan itu saja, slip gaji sangat penting untuk menaikkan limit kredit hingga 30 juta rupiah, karena semakin tinggi pendapatan gaji seseorang maka semakin besar peluang untuk mendapatkan limit secara maksimal. terlebih memiliki pemasukan dan pengeluaran yang sehat dan terbebas dari segala jenis hutang.

Itulah informasi terkait cara naik limit Kredivo yang sangat penting bagi Kamu yang sering menggunakan metode pembayaran atau aplikasi Kredivo saat berbelanja online. Sebagai catatan, pastikan untuk menaikkan limit kredit sesuai kemampuan finansial atau kemampuanmu melakukan pembayaran pembelian barang dengan Kredivo.

Related posts