Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis

Bagaimana cara mendapatkan saldo OVO gratis ? OVO sendiri merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang tengah populer sekarang ini. Dengan pesatnya perkembangan teknologi menjadikan kehidupan sehari-sehari menjadi lebih mudah salah satunya adalah dibidang keuangan.

Dengan menggunakan dompet digital maka kamu bisa melakukan transaksi non tunai secara aman, jadi kamu tidak perlu membawa banyak uang kemana-mana. Cukup dengan mengisi saldo dompet digital milikmu, maka kamu bisa melakukan transaksi seperti pembayaran dan lain sebagainya melalui e-wallet yang ada dihandphone kamu.

Read More

Sekarang ini sudah banyak aplikasi yang menyediakan layanan dompet digital, dan salah satunya adalah OVO. Dompet digital ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran, akan tetapi kamu juga bisa melakukan transaksi lainnya.

Untuk kamu pengguna Grab tentu sudah tidak asing dengan keberadaan e-wallet OVO ini, karena kamu bisa membayar transaksi yang kamu lakukan di aplikasi Grab menggunakan saldo OVO ini.

Seperti yang kita ketahui jika ingin menggunakan dompet digital OVO untuk melakukan transaksi maka kita perlu memiliki saldo yang mencukupi didalam platform OVO. Mungkin masih banyak pengguna aplikasi OVO yang belum mengetahui cara memperoleh saldo OVO gratis.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis yang bisa kamu dapatkan, salah satunya adalah dari aplikasi yang memberikan reward kepada penggunanya yang bisa kamu tukarkan dengan saldo OVO yang nantinya bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi keuangan.

Selain itu ada juga cara untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Dan pada artikel ini akan dibahas mengenai cara-cara untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis yang dapat kamu coba dan lakukan sendiri.

Mengenal Apa Itu OVO ?

Sebelum masuk ke pembahasan utama yang akan dibahas pada artikel ini, tidak ada salahnya untuk kamu pengguna dompet digital OVO untuk mengetahui pengertian dari OVO.

Khususnya untuk kamu pengguna baru OVO yang mungkin belum terlalu mengenal aplikasi dompet digital yang satu ini. OVO merupakan layanan keuangan digital yang berfungsi untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi pembayaran non tunai.

Selain itu layanan OVO ini juga biasa ditemukan pada aplikasi Grab, jadi jika kamu sedang menggunakan layanan dari Grab seperti GrabFood, GrabRide, GrabCar, dan lain sebagainya kamu bisa membayar semua transaksi yang kamu lakukan secara non tunai yaitu dengan menggunakan dompet digital OVO ini.

OVO juga sering memberikan diskon dan voucher belanja untuk pengguna setianya, dengan menggunakan reward yang diberikan oleh OVO ini kamu bisa melakukan transaksi dengan lebih hemat lagi. Namun untuk melakukan transaksi pembayaran kamu tentunya harus memiliki saldo OVO yang mencukupi, dan jika saldomu kurang kamu bisa melakukan top up saldo OVO.

Akan tetapi jika kamu ingin mendapatkan saldo OVO secara gratis maka kamu bisa menyimak cara-cara yang akan dijelaskan berikut ini.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis

"<yoastmark

Seperti yang telah dijelaskan jika pada pembahasan artikel kali ini akan dibahas mengenai cara mendapatkan saldo OVO secara gratis. Jadi jika kamu ingin memiliki saldo OVO namun kamu ingin mendapatkanya tanpa harus melakukan top up, maka artikel kali ini cocok untuk kamu.

Sebab ada beberapa cara untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis yang dapat kamu coba lakukan, yaitu dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang nantinya akan memberikan reward yang dapat kamu tukarkan dengan saldo OVO.

Menyenangkan bukan ?, kamu bisa tetap bisa melakukan transaksi menggunakan dompet digital OVO tanpa kamu harus mengeluarkan banyak uang untuk melakukan top up saldo.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi

Tanpa tambahan aplikasi apapun, kamu bisa secara langsung memperoleh saldo OVO secara cuma-cuma. Ikuti beberapa metode berikut.

1. Ikuti Event GiveAway OVO

Metode awal, yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh saldo OVO gratis adalah dengan mengikuti beragam event giveaway saldo OVO gratis yang disediakan oleh pihak OVO official. Event berhadiah saldo ovo gratis atau OVO point gratis ini biasanya sering kali dilakukan melalui akun resmi sosial media OVO.

Adapun cara mengikuti giveaway saldo OVO gratis adalah sebagai berikut:

  • Pertama, kamu harus sering-sering memantau akun sosial media mereka (OVO)
  • Biasanya, diharuskan untuk mem-follow dulu akun sosmed OVO resmi. Berikut ini akun resmi sosmed OVO:
    Instagram: @ovo_id
    Twitter: @ovo_id
    Facebook: @OVOIDN
  • Jika ada event giveaway di akun sosmed mereka, baca sampai akhir syarat dan ketentuan mengikuti giveaway nya.
  • Setelahnya, ikuti saja apa yang diminta dalam syarat sebelum dapat hadiah gratis saldo OVO.
  • Jika sudah ikut eventnya, tinggal menunggu deh pengumuman pemenang hadiahnya.

2. Ikuti Lomba Berhadiah Saldo OVO Gratis

Nah metode kedua ini juga hampir sama dengan yang pertama tadi ya. Jika yang pertama tadi giveaway dipilih secara acak, maka yang satu ini dipilih berdasarkan pemenang.

Setiap sepekan, biasanya OVO juga menghadikan event lomba berhadiah saldo OVO gratis atau OVO point gratis. Dimana semua pengguna aplikasi OVO dapat mengikutinya. Nah, untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis maka kamu bisa ikuti saja lomba yang digelar pihak OVO melalui aplikasinya.

Lomba tersebut sangat variatif, biasanya ada lomba membuat video, konten tiktok, lomba desain, dan lainnya. Bahkan biasanya ada juga lomba pantun, puisi, di hari kemerdekaan.

Sering-sering saja, pantau akun sosial media OVO untuk tahu lomba apa saja yang diselenggarakan untuk dapat OVO gratis.

3. Manfaatkan Kode Promo OVO

Selain event lomba dan giveaway, OVO juga sering berikan kode promo cuma-cuma alias gratis lho! Setiap pengguna pun dapat merasakan kode promo tersebut, tentu selama persediaan masih ada ya.

Nah, ketika OVO memberikan kode promo ke setiap penggunanya maka kita harus pintar-pintar dan cepat tanggap untuk memanfaatkannya sebelum ketinggalan.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kode promo OVO gratis melalui website penyedia kode dan voucher gratis seperti iprice.co.id, salesduck.co.id atau melalui situs Promo OVO Indonesia.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis dengan Aplikasi

1. via JadiDuit

Cara selanjutnya untuk bisa memperoleh saldo OVO secara gratis, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini yaitu aplikasi JadiDuit. Untuk mendapatkan aplikasi JadiDuit ini kamu bisa mengunduhnya.

Aplikasi JadiDuit adalah aplikasi yang bisa membuat kamu memperoleh uang dengan mengerjakan misi-misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Untuk mengunduh aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya melalui website resmi aplikasi JadiDuit atau klik disini.

Berikut ini langkah-langkah untuk menghasilkan saldo OVO secara gratis menggunaka aplikasi JadiDuit, simak penjelasannya :

  • Langkah pertama aktifkan terlebih dahulu jaringan internet dihandphone kamu, kamu bisa menggunakan WiFi ataupun data seluler.
  • Jika kamu sudah memiliki aplikasi JadiDuit maka kamu bisa langsung membuka aplikasi JadiDuit. Dan jika belum maka kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu.
  • Setelah itu kamu dapat mendaftarkan akun milikmu dengan menggunakan nomor telepon.
  • Langkah berikutnya lakukan konfirmasi.
  • Lalu supaya kamu bisa mendapatkan Gold, maka kamu bisa menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh aplikasi.
  • Gold inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan saldo OVO, jadi supaya kamu bisa mendapatkan saldo OVO maka kamu harus mengumpulkan Gold sebanyak mungkin.
  • Karena hanya dengan memiliki jumlah Gold yang mencukupi kamu bisa menukarnya dengan saldo OVO.
  • Dan untuk menukar Gold yang telah kamu dapatkan dari hasil misi-misi yang sudah kamu lakukan, kamu bisa menukarnya pada menu Exchange dan tukarkan saldo OVO, 3.000 Gold akan mendapatkan saldo OVO sebanyak Rp. 20.000.
  • Selesai.

2. via GoNovel

Aplikasi selanjutnya yang juga bisa membuat kamu memperoleh saldo OVO dengan gratis adalah aplikasi GoNovel. Dan untuk mendapatkan aplikasi GoNovel ini kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store. Berikut ini langkah-langkah untuk melakukannya :

  • Pertama-tama jika kamu sudah mengunduh aplikasi GoNovel maka kamu bisa membuka aplikasi tersebut, dan jika belum maka kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.
  • Setelah itu Register dulu, daftar akun GoNovel. Lalu ikuti saja langkah-langkah mendaftar akun
  • Lalu Login/Masuk ke aplikasi GoNovel. Untuk mendapatkan saldo gratis OVO, kamu harus kumpulkan poin dulu.
  • Klik menu Video, pilih dan tonton salah satu video untuk dapat koin. Semakin lama kamu nonton, makin banyak koin yang didapat.
  • Lalu masuk Beranda, pilih salah satu Novel untuk dibaca. Makin lama kamu baca novel, makin banyak koin yang didapat.
  • Kumpulkan koin yang beterbangan, sebelum nantinya ditukarkan dengan saldo OVO gratis.

Selain kamu bisa mendapatkan saldo OVO secara gratis, dengan aplikasi MyBeb ini kamu juga bisa membeli pulsa, paket internet, voucher, dan lain sebagainya juga loh.

3. via SnackVideo

Berikutnya selain kamu bisa menggunakan dua cara diatas, kamu juga bisa mendapatkan saldo OVO secara gratis menggunakan aplikasi SnackVideo. Mungkin sudah ada beberapa dari kamu yyang tahu bahwa SnackVideo ini aplikasi sejenis Tiktok yang tengah hits saat ini.

Nah, untuk mendapatkan saldo OVO gratis langsung saja ikuti langkah-langkah berikut:

  • Download dan install aplikasi SnackVideo lewat Google Play dulu
  • Register dan buat akun dulu di SnackVideo
  • Setelah masuk ke beranda aplikasi, langsung saja klik icon Koin yang melayang (overlay)
  • Scroll kebawah, dibagian Check in harian langsung saja klik Check-in lalu kamu langsung dapat koin
  • Selain Check-in, kamu juga bisa dapatkan koin hanya dengan menonton video yang ada di beranda.

Cara Mencairkan Saldo OVO Gratis

Setelah berhasil dan sukses dapatkan saldo OVO secara cuma-cuma alias gratis, maka pasti kamu ingin segera mencairkan saldo tersebut bukan? Tenang! Tanpa aplikasi tambahan, kamu bisa langsung tarik saldo OVO gratis melalui beberapa metode berikut ini.

1. Lewat Convert Saldo OVO

Metode pertama, kamu bisa cairkan saldo OVO gratis dengan cara convert saldo. Belum banyak orang mengetahui triknya, tapi sudah banyak jasa untuk convert saldo OVO diluar sana. So, kamu bisa menggunakan jasa convert saldo OVO untuk mencairkannya. Adapun jasa convert saldo OVO yang cukup direkomendasikan kami sertakan dalam list berikut:

  • bypulsa.com
  • viapulsa.com
  • sukmaconvert.com
  • uangkan.com

2. Gunakan Bertransaksi

Metode kedua, kamu bisa cairkan saldo OVO gratis juga dengan cara digunakan untuk bertransaksi. Di aplikasi OVO sendiri telah menyediakan beragam transaksi yang bisa dilakukan dengan pembayaran saldo OVO gratis yang telah didapatkan tadi.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan saldo OVO gratis untuk bertransaksi di e-commerce mall online seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan sejenisnya. Dengan begitu, saldo gratis yang sudah didapatkan tadi dapat dinikmati untuk memenuhi kebutuhanmu.

3. Transfer ke Bank

Metode terakhir, yang mungkin juga sangat dinantikan olehmu ialah dengan mentransfer saldo gratis tersebut ke bank untuk nantinya ditarik uangnya. Perlu diketahui, jika kamu ingin melakukan penarikan saldo OVO ke bank harus memenuhi syarat tertentu. Dimana akun OVO yang kamu miliki harus diupgrade menjadi OVO Premier.

Bingung belum tahu gimana cara upgradenya? Tenang, penulis kami juga sudah mengulas tentang cara upgrade OVO premier kok! Jadi kamu bisa baca panduannya secara mendetail ya, sebelum nantinya mentransfer saldo OVO gratis tadi ke bank.

Demikianlah informasi seputar cara mendapatkan saldo OVO gratis, jika kamu ingin memperoleh saldo e-wallet OVO dengan gratis maka ikuti cara-cara diatas. Selamat mencoba.

Related posts