Cara Menarik Uang di Tiktok

Cara Menarik Uang di Tiktok

Apakah saldo Tiktok kalian sudah mencukupi untuk ditarik? Apakah kalian sudah tahu bagaimana cara menarik uang dari Tiktok? Di pembahasan kali ini akan dijelaskan mengenai cara menarik uang ti Tiktok. Metode ini sangat cocok bagi pengguna baru maupun lama yang baru menarik saldo dari Tiktok untuk pertama kali.

Tiktok Media Sosial Populer Saat Ini

Tiktok adalah salah satu media sosial yang paling sering digunakan oleh hampir semua orang yang senang mengekspresikan diri melalui sebuah video menarik untuk dibagikan kepada orang lain. Kehadiran Tiktok tentu saja bukan hanya sekadar berbagi video, melainkan ada fitur tambahan untuk menghasilkan uang.

Read More

Dengan begitu, para pengguna Tiktok lama menjadi terus berkreasi menghasilkan video-video lucu dan unik. Bahkan fitur ini bisa mengundang pengguna baru agar tertarik menggunakan Tiktok. Cara mendapatkan uang di Tiktok sebenarnya cukup mudah bagi kalian yang gemar berekspresi lewat video.

Cara Mendapatkan Uang Di Tiktok

Untuk mendapatkan uang dari Tiktok, maka yang paling pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan mengumpulkan koin terlebih dahulu. Baru kemudian koin ini ditukar menjadi sejumlah uang sesuai dengan jumlah koin yang kalian miliki. Karena nantinya koin tersebut akan di konversikan menjadi uang dan bisa dikirim ke rekening bank atau wallet masing-masing.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang di Tiktok? Simak ulasannya :

1. Live Streaming di Tiktok

Cara mendapatkan uang di Tiktok yang pertama yaitu dengan melakukan live steaming. Kemudian kumpulkan hadiah berupa hadiah virtual, yang diberikan oleh orang lain yang menonton live streaming kalian.

Teknis mendapatkan koin saat live streaming yaitu, penonton dapat memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah virtual. Nantinya kalian bisa menukarkan koin tersebut ke dalam uang tunai.

Jika ingin menambah viewer live streaming, selain dari follower maupun pengguna Tiktok lainnya yang bukan followers kalian, cara mudah sekali.Trik yang paling efektif adalah dengan menambahkan hashtag sesuai tema live streaming Tiktok kalian.

2. Sponsored Content Post

Cara mendapatkan uang di Tiktok kedua, kalian bisa mencoba menjadi sponsored content post. Untuk menjadi seorang influencer maka yang paling pertama adalah membuat konten yang sangat menarik agar bisa dilihat oleh banyak orang dan menambah followers.

Setelah itu, lakukan kerja sama dengan sebuah brand yang tertarik memakai jasa kalian untuk mempromosikan brand tersebut baik dalam bentuk produk atau dalam bentuk jasa.

Berdasarkan data statistik di Amerika bahwa persentase kenaikan jasa influencer untuk mempromosikan suatu brand meningkat drastis yang semual hanya 16 % menjadi 68 %. Hal ini, artinya peluang untuk menjadi influencere walaupun di Indonesia, tetap sama-sama dibutuhkan.

Jika sudah dipercaya oleh brand yang akan menggunakan jasa kalian, maka selanjutnya tinggal membuat konten menarik agar sama-sama mendapatkan tujuan yang diinginkan.

Bagi pemilik brand, produknya bisa cepat laku dan bagi kalian yang sebagai influencer bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan punci-pundi uang baik dari pemilik brand dan dalam bentuk koin.

3.Membuat Iklan In Feed

Iklan in-feed adalah salah satu fitur promosi yang bisa meningkatkan pemasaran organik terutama bagi kalian yang memiliki toko online di Tiktok. Karena kelebihan dari iklan in-feed adalah dapat menjangkau pengguna Tiktok yang lebih luas.

Dengan target yang tepat dan audiens yang sesuai, tentunya bisa meningkatkan ketertarikan seseorang dari iklan yang di publikasikan.

4. Ikut Bergabung dengan Komunitas Tiktok Creator Fund

Cara mendapatkan uang di Tiktok selanjutnya adalah dengan bergabung di komunitas Tiktok Creator Fund. Jika kalian bergabung dengan Tiktok Creator Fund, biasanya pada momen tertentu kalian akan diberikan penghargaan sebagai salah satu pembuat konten yang menarik dan paling populer di Tiktok.

Kelebihan lainnya yaitu jika semakin banyak orang yang melihat konten kalian, maka secara otomatis akan mendapatkan keuntungan yang berlipat. Akan tetapi jika ingin bergabung dengan Tiktok Creator Fund maka kalian perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, di antaranya :

  • Pengguna berusia minimal 18 tahun.
  • Salah satu penduduk dari 50 negara yang terdaftar, termasuk Indonesia.
  • Harus memiliki jumlah followers setidaknya 1000 followers.
  • Memiliki viewers setidaknya 100.000 penayangan dalam kurun waktu hanya 30 hari saja, dan
  • Mengunggah video asli bukan video saduran.

Selain cara di atas, kalian juga bisa menggunakan tautan afiliasi untuk menghasilkan sejumlah uang agar nantinya bisa ditarik pada rekening pribadi atau melalui wallet.

Cara Menghubungkan Tiktok Dengan Wallet

Sebelum mencoba cara menarik uang di Tiktok, pastikan kalian sudah mempunyai uang yang cukup. Selain itu, kalian juga harus menghubungkan Tiktok dengan wallet agar lebih mudah menarik uang di aplikasi Tiktok.

Sebagai contoh, jika kalian ingin cara menarik uang di Tiktok ke dompet digital Dana. Oleh karenanya, yang harus kalian lakukan adalah dengan menghubungkan terlebih dahulu antara dompet Dana dengan aplikasi Tiktok.

Simak ulasan cara menghubungkan Tiktok dengan e-wallet terlebih dahulu, di bawah ini :

  • Buka aplikasi Tiktok terlebih dahulu dengan menggunakan akun sendiri.
  • Setelah itu, masuklah pada menu akun agar bis mengakses menu profil.
  • Sorot ke arah simbol Rp yang berwarna kuning, tepatnya berada di bagian kiri atas yang ada pada halaman profil Tiktok.
  • Setelah masuk pada menu tarik saldo, kalian cukup tentukan metode penarikan melalui Dana.

Jadi kesimpulannya adalah jika sudah masuk pada bagian pemilihan Metode Penarikan, silahkan tentukan uang yang ada di Tiktok tersebut untuk ditarik ke dompet digital Dana.

Sebenarnya bukan hanya dompet Dana saja, kalia pun bisa melakukan penarikan uang dari Tiktok melalui Transfer Bank dan melalui dompet digital lainnya seperti OVO.

Cara Menarik Uang Di Tiktok

Cara Menarik Uang di Tiktok
Tutorial Menarik Uang di Tiktok

Setelah uang di Tiktok dirasa sudah cukup untuk ditarik dan dipakai untuk keperluan lain. Langkah selanjutnya adalah dengan cara menarik uang di Tiktok memakai berbagai metode penarikan seperti yang telah dijelaskan di atas.

Silahkan ikuti panduan cara menarik uang di Tiktok berikut :

  • Buka aplikasi Tiktok seperti biasa dengan menggunakan akun sendiri.
  • Setelah itu, masuk pada halaman profil kalian yang berada di sebelah kanan di bagian bawah halaman utama.
  • Berikutnya lakukan hal yang sama seperti pada tahap pemilihan metode penarikan. Caranya dengan masuk terlebih dahulu pada simbol Rp yang berada di bagian atas.
  • Pastikan agar saldo yang kalian miliki sudah cukup agar nantinya bisa ditarik ke salah satu metode penarikan. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan koin yang sudah terkumpul agar bisa di konversi menjadi uang.
  • Setelah itu pilih opsi ‘Tarik’ lalu arahkan ke halaman ‘Saldo Anda’ dan tentukanlah berapa jumpah penarikan yang akan kalian tarik.
  • Adapun minimal uang yang bisa di tarik sudah bisa ditarik dari nominal yang paling kecil yaitu Rp. 500. dan selanjutnya tidak terbatas berdasarkan dari saldo yang kalian miliki.
  • Setelah itu, klik Tarik Saldo, dan tentukanlah metode penarikan uang yang ingin kalian guankan.
  • Terakhir klik ‘Tarik uang Sekarang’.
  • Ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga kalian di haruskan melakukan konfirmasi dan verifikasi.

Bagaimana, cara menarik uang di Tiktok sangat mudah kan? Kalian tidak perlu repot-repot lagi ketika ingin menarik uang dari aplikasi Tiktok.

 

 

 

Related posts