Cara Hutang Pulsa IM3

Cara Hutang Pulsa IM3
Cara Hutang Pulsa IM3

Kalau kamu sedang mencari cara hutang pulsa IM3, kamu berada di tempat yang tepat. Memang sih, dengan perkembangan internet, pulsa sudah semakin tersingkirkan. Tapi pasti ada tuh keadaan dimana kamu berada jauh dari kenyamanan wifi rumah dan ketika akhirnya paketan kamu habis, mau ga mau kamu harus beli paket telefon atau kuota darurat. Nah masalahnya, tidak semua tahu bagaimana cara mengisi pulsa nomor IM3. Well, kebetulan banget, kalau kamu sedang bingung untuk cari jalan pinjam pulsa dari provider warna kuning ini, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. Janji ya?!

Cara Hutang Pulsa IM3

Cara Hutang Pulsa IM3
Cara Hutang Pulsa IM3

Pelayanan terbaik jadi salah satu kunci ketenaran sebuah operator jaringan telekomunikasi. Hal ini berlaku sama pentingnya ketimbang kecepatan internet atau harga paketan yang murah meriah. Inilah mengapa buat kamu para pengguna IM3 yang setia, provider ini telah menyiapkan cukup banyak fitur yang dapat mempermudah jalinan komunikasi kamu dengan orang terdekat. Dan salah satu yang penting tapi kerap terlewatkan adalah cara pinjam pulsa ke IM3.

Read More

Buat kamu yang sudah geeky banget, persoalan isi pulsa mungkin urusan dua kali sentuhan. Buka mobile banking beli pulsa. Tapi ni ya, untuk mereka yang belum terlalu jauh mengadopsi teknologi, trik hutang pulsa IM3 ini sangat membantu. Apalagi, Indosat mengklaim mereka telah menyiapkan pulsa dan kuota darurat sampai dengan Rp100.000. Wow banget pastinya.

Ketentuan Hutang Pulsa IM3

Welp, jangan panik dulu. Syarat hutang pulsa IM3 adalah safety net untuk menghindari potensi kerugian. Kalau kamu aja kecewa dengan teman mu yang belum balikin hutang, gimana ceritanya kalau IM3 membiarkan banyak penggunanya hutang pulsa tanpa dibayar? Bubar mereka!

Plus, beberapa aturan ini tergolong empuk dibandingkan tutorial cara hutang pulsa XL atau Telkomsel yang lebih ribet.

Prabayar

Aturan pertama dalam step by ste cara hutang pulsa IM3 adalah jenis kartu. Nah untuk menggunakan layanan ini, kamu harus pastikan bahwa kartu kamu adalah kartu prabayar dan bukan pascabayar.

Sisa Pulsa

Nah berbeda dengan operator lainnya yang baru bisa mengaktifkan layanan pulsa darurat ketika pulsa kamu sudah nol, IM3 tergolong baik dan hanya meminta kamu memastikan bahwa kamu punya minimal pulsa utama sebesar Rp2.500.

Masa Aktif

Selanjutnya adalah periode masa aktif, kalau kamu masih newbie dengan operator warna kuning ini mending mundur dulu. Itu karena Indosat menetapkan periode minimal 3 bulan untuk pelanggan mereka yang berencana pinjam pulsa. Oh btw ini bukan tentang cek masa aktif kuota ya!

Selain tiga aturan utama di atas, Indosat juga menyelipkan dua aturan lainnya yang juga mengikat. Aturan pertama terkait dengan hutang pulsa sebelumnya. Kalau kamu sudah sebelumnya pernah menggunakan layanan pinjam pulsa ini, pastikan untuk terlebih dahulu membayarnya sebelum menggunakan kembali layanan ini.

Rule yang kedua sedikit teknikal karena Indosat telah menetapkan bahwa kamu tidak bisa membayar hutang pulsa ini melalui transfer pulsa. Intinya nih ya, hutang pulsa ini hanya bisa kamu bayarkan dengan membeli voucher pulsa IM3 atau mengisi pulsa.

Cara Hutang Pulsa IM3 via SMS

Selesai dengan aturannya, saatnya kamu harus tahu cara hutang pulsa ke IM3 dengan sms. Tapi sayang beribu sayang, kamu tidak bisa untuk mengakses cara ini untuk meminta pulsa darurat ke IM3. Aneh kan? Memang sih agak membingungkan karena untuk saat ini, Indosat sebagi empunya brand IM3 menjadi pihak yang bisa menawarkan layanan pulsa darurat via SMS.

Kalau kamu dalam keadaan minim pulsa dan memenuhi aturan-aturan di atas, kamu harusnya akan dapat tawaran pulsa atau kuota darurat dari IM3. Buka smsnya, ikuti instruksinya dan tunggu beberapa saat sampai pulsa darurat kamu masuk. Done!

Cara Hutang Pulsa IM3 via Kode Dial

Kalau kamu malas dengan ketidakpastian via SMS, kamu juga bisa mengakses layanan Pulsa SOS milik IM3 dengan menghubungi via kode UMB. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka ponsel kamu dan ketikkan *505#
  • Tekan tombol telfon dan tunggu menu pop-up untuk terbuka
  • Pilih menu Pulsa SOS
  • IM3 akan memberikan kamu opsi besaran pulsa dan kuota darurat. Pilih sesuai kebutuhan
  • Masukkan angka sesuai instruksi dan konfirmasi permintaan pinjam pulsa
  • Tunggu beberapa saat dan Selesai!

Biaya Jasa Hutang Pulsa IM3

Tiap yang namanya hutang harus dibayar? Iya bukan? Dan untuk membayar hutang pulsa kamu ke IM3, operator ini hanya menyajikan satu cara: Mengisi Pulsa. Kamu tidak bisa mengirimkan pulsa atau pinjam pulsa untuk membayar hutang kamu.

Oh iya, jangan juga dilupakan bahwa kamu juga harus membayar biaya jasa hutang pulsa IM3 yang besarannya nanti akan ditambahkan ke total pinjaman kamu. Jadi misalnya kamu pinjam Rp100.000 maka biaya jasa maksimalnya adalah Rp40.000. Nah berarti, kamu harus mengisi pulsa minimal Rp140.000 untuk membayarkan hutang kamu.

Related posts