Cara Convert Pulsa ke Gopay

Bagaimana cara convert pulsa ke Gopay? Biasanya masyarakat masih jarang bahkan belum pernah menggunakan aplikasi dompet digital ini. Hal ini dikarenakan siapa saja belum mengerti penggunaannya, serta manfaat yang bakal mereka dapatkan.

Kendati demikian, beberapa orang yang sudah piawai bahkan familiar dengan Gopay pasti memanfaatkannya untuk bertransaksi secara online. Kalian bisa mengunduh aplikasinya lewat smartphone secara gratis. Gopay biasanya digunakan siapa saja untuk melakukan transaksi melalui aplikasi GoJek.

Kalian bisa membayar driver berdasarkan kebutuhan masing-masing. Keberadaan Gopay membuat konsumen dan driver tidak perlu khawatir terhadap pembayaran maupun kembalian bila uang yang disetorkan lebih. Kalian cukup menggeser layar ke sebelah kiri dan pesananmu sudah terbayarkan secara otomatis.

Kamu juga tidak perlu memikirkan uang kembalian maupun menyiapkan dana sesuai nominalnya. Kamu juga bisa melakukan top up saldo Gopay melalui beberapa metode cepat dan mudah. Kalian cukup bertransaksi melalui driver, minimarket (Alfamart, Alfamidi & Indomaret), e-Banking, ATM sampai pulsa.

Apakah kamu bisa top up via pulsa? Kamu sebenarnya bisa melakukannya, namun kalian harus mengubah alias convert menjadi saldo Gopay terlebih dahulu. Siapapun akan tahu jawabannya melalui pembahasan ini untuk ubah pulsa reguler ke saldo Gopay dengan mudah.

Cara Convert Pulsa ke Gopay

Cara Convert Pulsa ke Gopay
Cara Convert Pulsa ke Gopay

Tak bisa dipungkiri bahwa beberapa orang masih belum mengerti cara mengubah pulsa reguler menjadi saldo Gopay. Kalian biasanya selalu melakukan top up melalui beberapa metode yang sudah kami sebutkan di atas.

Pasalnya, saldo Gopay sebenarnya bisa diisi ulang melalui pulsa sesuai provider seluler yang kalian gunakan saat ini. Kalian juga tidak langsung memperoleh saldo Gopay setelah mengisi ulang pulsa melalui counter terdekat sesuai nominal yang sudah dibeli.

Biasanya pengguna Gopay harus menggunakan salah satu atau beberapa jasa convert pulsa terbaik dan terpercaya. Kamu bisa memperolehnya melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS) secara gratis.

Namun, kami sarankan kalian harus melakukan top up saldo Gopay dari pulsa reguler melalui aplikasi website browser pada smartphone kamu. Tujuannya agar prosedurnya dapat terselesaikan secara efektif dan efisien tanpa mengganggu akun Gopay kalian.

Cara Convert Pulsa ke Gopay Cepat dan Mudah

Untuk mengubah pulsa reguler menjadi saldo Gopay, maka kamu bisa mengikuti dan menyimak ulasan ini dengan seksama. Kami pastikan siapapun yang menerapkan tutorial ini bisa melakukan top up saldo Gopay masing-masing. Kalian cukup meluangkan waktu selama 10 menit dalam mengisi ulang dana ke dalam akun Gopay untuk menunjang kebutuhan sehari-hari melalui aplikasi Gojek. Beberapa langkah cepat ubah pulsa menjadi Gopay yaitu :

Bagaimana Cara Convert Pulsa ke Saldo Gopay?

  • Pastikan akun Gopay telah terverifikasi untuk terbebas dari limit.
  • Silakan hubungi agen convert yang kalian gunakan.
  • Pilih opsi untuk menukarkan pulsa reguler menjadi saldo Gopay.
  • Hitung saldo Gopay memakai rumus rate pulsa (saldo pulsa x rate).
  • Jangan lupa masukkan nomor ponsel yang terhubung dengan akun Gopay atau GoJek.
  • Lakukan pembayaran lewat transfer pulsa berdasarkan perintah yang diberikan admin.
  • Tunggu beberapa saat hingga antrean selesai, serta saldo Gopay bakal masuk usai antrean berakhir.
  • Selesai.

Apakah Agen Convert Pulsa Berlaku untuk Semua Provider?

Kami tegaskan bahwa siapapun hanya bisa memilih beberapa agen convert pulsa untuk mengubah pulsa reguler menjadi saldo Gopay. Hal ini dikarenakan satu sama lain mempunyai program dan server berbeda, sedangkan pemakaiannya tidak serupa.

Di sisi lain pun agen convert pulsa yang kalian gunakan bisa saja sudah masuk bahkan tidak ke dalam daftar exchange pulsa. Oleh karena itu, pastikan agen tukar pulsa yang dipilih sudah masuk sistemnya.

Apa Saja Jasa Convert dan Provider yang Bisa Digunakan?

  • XP Sindonesia : Indosat, XL Axiata, AXIS dan Telkomsel.
  • nkPay (NafasKuda Payment) : Telkomsel, Indosat, AXIS dan XL Axiata.
  • Sukmaconvert : Semua Operator Seluler.
  • Pulsa Game : Tri, Telkomsel dan XL Axiata.
  • Viapulsa : Semua Operator Seluler (Kecuali Smartfren).

Apakah Semua Layanan Punya Rate yang Sama?

Kami beritahu bahwa semua layanan punya nilai (rate) berbeda, sedangkan kamu harus selektif dan teliti dalam mencari agen convert pulsa lantaran satu sama lain punya biaya admin masing-masing. Kamu tidak bisa memakai sembarangan karena banyak orang masih saja menelan biaya besar akibat dana admin pulsa yang harus dikeluarkan terbilang besar.

Oleh sebab itu, pastikan provider seluler yang digunakan sesuai dan tersedia untuk agen convert yang kamu pilih. Kamu bisa mencari tahu informasi lengkap mengenai agen convert pulsanya melalui review yang diberikan beberapa orang. Biasanya siapapun yang sudah menggunakannya lebih dulu bakal selalu memberi kesan bahkan saran seputar kinerja agen pulsa tersebut.

Apabila kamu sudah menggunakannya, maka pengguna bisa menerima bonus menarik sesuai provider seluler masing-masing. Gopay juga tidak segan memberi layanan lebih bagi kamu yang selalu konsisten dan tidak pernah berhenti memanfaatkan semua fasilitasnya untuk bertransaksi dengan mudah.

Apa Saja Layanan Pengisian Gopay yang Bisa Digunakan?

  • eMoney OVO Cash.
  • Voucher dan e-Money.
  • OVO Cash Nominal.
  • Nomor Pengisian sesuai akun Gopay.

Manfaat Convert Pulsa ke Gopay

Convert pulsa ke Gopay rupanya memberi dampak positif bagi seluruh penggunanya. Kamu bisa menggunakannya untuk menikmati fasilitas dari Gojek seperti GoCar, GoRide sampai GoFood tanpa mengeluarkan uang tunai. Kamu cukup melakukan transaksi via Gopay sesuai tagihan yang harus dibayar.

Kamu juga bisa memanfaatkannya untuk membayar pada platform yang sudah bekerja sama dengan Gojek sehingga kalian dapat menikmati layanan dari Gojek. Kamu biasanya akan menemukan layanan berkualitas milik Gojek di lingkungan sekitar, sedangkan pembayarannya bisa diselesaikan hanya dengan menggunakan akun Gopay.

Tak hanya itu, kalian cukup melunasi pembayaran cash game dengan Gopay untuk memperoleh voucher game online. Nominalnya biasanya melihat jenis-jenis game online yang hendak dimainkan setiap pengguna Gopay. Pastikan ketiga manfaat ini bisa kalian dapatkan usai top up saldo Gopay.

Kenapa Gopay Digunakan Generasi Milenial?

Gopay adalah terobosan baru sebagai dompet digital untuk seluruh generasi milenia saat ini. Aplikasi ini selalu menghadirkan fasilitas berkualitas dan lebih baik daripada layanan serupa untuk memanjakan seluruh penggunanya.

Kamu bisa memesan makanan sampai kendaraan umum secara online dengan membayarnya lewat Gopay. Pastikan kamu selalu melakukan top up dengan mengisi ulang pulsa reguler terlebih dahulu, serta menggunakan agen convert yang sesuai.

Demikian informasi terkini seputar cara convert pulsa ke Gopay terlengkap dan paling valid. Saldo Gopay bisa diisi ulang melalui semua operator seluler yang kalian gunakan. Selain itu, setiap agen convert pulsa mempunyai ketentuan masing-masing, serta hanya bisa mendukung SIM card tertentu. Kamu juga harus tahu rate nya terlebih dahulu agar pulsa yang dibutuhkan tidak terlalu besar, serta dapat diisi ulang terus menerus dengan biaya admin lebih murah.

Cek Juga 12 Artikel Rekomendasi Kami : 

Syaid Ahmad Fahri
Indonesian - Malaysian - Singaporean. Introvert, Language Learner and Writer ...