Cara Menjual Hero Di Mobile Legends

Cara Menjual Hero Di Mobile Legends
Cara Menjual Hero Di Mobile Legends

Sampai saat ini, game Mobile Legends (ML) masih banyak diminati oleh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Peminatnya tidak hanya dari para remaja saja, melainkan juga dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Hal tersebut dikarenakan Mobile Legends hadir dengan fitur-fitur menarik serta karakter hero yang bermacam-macam dengan skillnya masing-masing. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa terdapat beberapa penggunanya yang penasaran bagaimana cara menjual hero di Mobile Legends.

Memang benar, hal itu dikarenakan para pengguna mengeluhkan beberapa hero yang sudah mereka beli terbengkalai karena tidak pernah dipakai. Untungnya, saat ini para pemain ML sudah dapat menjual karakter mereka jika hal tersebut terjadi. Namun untuk dapat menjual hero ML ini, kamu harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh pihak developer Mobile Legends.

Maka dari itu, jika kamu berencana hendak menjual heromu di Mobile Legends, maka bisa mengikuti Langkah-langkah yang ada pada artikel kali ini.

Keuntungan Menjual Hero Yang Ada Di Mobile Legends

Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara menjual hero di Mobile Legends, alangkah baiknya jika kamu mengetahui beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika melakukannya. Adapun keuntungan ketika menjual salah satu Mobile Legends adalah sebagai berikut.

  • Pertama, kamu akan mendapatkan Battle Point secara gratis. Battle Point atau BP ini sangat berguna ketika kamu ingin membeli hero baru sebagai hero pengganti atau bisa juga untuk meningkatkan level emblem yang sesuai dengan tipe hero yang kamu mainkan
  • Kamu juga bisa membeli item-item bagus yang berasal dari penjualan hero. Pembelian ini juga dapat kamu lakukan dengan menggunakan BP yang diperoleh tadi
  • Terakhir, kamu mendapatkan kesempatan untuk membeli hero terbaru seperti Joy, Vexana, Melisa, dan lain sebagainya. Pembelian ini juga dapat kamu lakukan melalui BP yang sudah diperoleh tadi

Syarat Menjual Hero Di Mobile Legends

Seperti sudah dijelaskan pada awal artikel ini, bahwa pihak developer Mobile Legends sudah menyiapkan syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti dan patuhi ketika ingin menjual hero yang kamu miliki. Berikut adalah penjelasannya.

  • Syarat paling utama, ketika kamu ingin menjual hero adalah kamu harus memiliki hero tersebut terlebih dahulu. Pasalnya, hero yang dapat kamu jual di Mobile Legends hanyalah karakter yang berasal dari Trial Card atau kartu percobaan saja. Jadi, hero yang sudah pernah dibeli sebelumnya tidak bisa dijual ke developer ataupun orang lain
  • Syarat kedua adalah kamu harus memastikan bahwa aplikasi Mobile Legendsmu sudah ada pada versi terbarunya. Jadi jika kamu belum mengunduh ataupun memperbarui versinya, maka kamu bisa mengupdatenya terlebih dahulu pada layanan google play store
  • Terakhir adalah kamu harus memastikan bahwa jaringan internet atau kuotamu dalam keadaan aman. Artinya, jaringan yang dimiliki sangat kuat atau tidak dalam kondisi sinyal down karena dapat memperlambat proses penjualan hero mu

Cara Menjual Hero Di Mobile Legends

Cara Menjual Hero Di Mobile Legends
Cara Menjual Hero Di Mobile Legends

Setelah kamu berhasil mengetahui beberapa keuntungan beserta syarat dan ketentuan untuk dapat menjual hero di Mobile Legends, maka selanjutnya kamu juga harus paham terkait bagaimana cara menjualnya. Sebenarnya, cara untuk dapat menjual hero di Mobile Legends ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Daripada kamu penasaran, maka langsung saja simak penjelasan berikut ini.

  • Pertama, silahkan kamu membuka dan menjalankan aplikasi mobile legends yang sudah terinstall di smartphone ataupun iphone kalian. Ingat, pastikan bahwa koneksi internetmu dalam keadaan baik dan lancer
  • Setelah kamu berhasil masuk ke halaman utama Mobile Legends, maka silahkan kamu masuk ke menu backpack. Biasanya menu ini terletak di bagian pojok kanan bayah smartphonemu
  • Saat kamu membuka menu backpack, maka kamu akan dihadapkan dengan beberapa fitur mulai dari Trial Cord, Persiapan, Emblem, dan lain sebagainya. Namun kamu jangan bingung dan cukup memilih fitur trial card
  • Kemudian, silahkan kamu memilih salah satu hero yang akan kamu jual dan klik gunakan. Biasanya hero-hero tersebut akan ditandai dengan logo BP di bagian pojok kanan atasnya
  • Terakhir, tentukanlah jumlah hero Mobile Legend yang akan kamu jual
  • Jika sudah, maka silahkan kamu klik tombol OK. Apabila kamu sudah sampai pada tahap ini, maka cara menjual hero di Mobile Legends sudah berhasil kamu lakukan dan secara otomatis BP akan masuk ke akunmu.

Cara Menukar Hero Mobile Legends

Langkah-langkahnya:

  • Buka dan jalankan game Mobile Legends.
  • Lalu Login/Masuk dengan akun Mobile Legends kamu.
  • Kemudian tap pada menu Shop/Toko.
  • Kemudian pilih menu Draw.
  • Gulir ke bawah tap pada bagian Lucky spin.
  • Terakhir draw dengan cara tap Mulai dan atur berapa jumlah spin yang kamu inginkan.
  • Selesai.

Penyebab Cara Menjual Hero Di Mobile Legends Gagal

Pada penjelasan sebelumnya, sudah dijelaskan terkait tata cara menjual hero di Mobile Legends. Meskipun cara-cara di atas tergolong mudah, namun ada juga Sebagian pemain yang mengeluhkan bahwa mereka gagal untuk melakukannya. Agar kamu tidak kaget jika menemui situasi tersebut, maka berikut ini adalah penyebab-penyebabnya.

Belum Mempunyai Hero Permanen

Penyebab pertama mengapa kamu gagal menjual hero di Mobile Legend adalah, kamu masih belum mempunyai hero secara permanen. Oleh karena itu di awal artikel, kami sudah mengingatkan bahwa kamu harus memastikan apakah sudah mempunyai hero-hero yang akan dijual atau belum.

Belum Upgrade Aplikasi Mobile Legends

Selain belum mempunyai hero yang akan kamu jual, penyebab selanjutnya adalah kamu belum mengupadate versi Mobile Legendmu ke versi yang tebaru. Seperti sudah dijelaskan pada bagian syarat dan ketentuan, kamu bisa melakukan upadate versi Mobile Legends melalui layanan Google Play Store.

Data Mobile Legend Mengalami Masalah

Data Mobile Legend yang bermasalah, juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab Mobile Legends tidak dapat menjual hero yangkamu inginkan. Masalah ini juga sangat berpengaruh pada saat kamu ingin masuk ke aplikasi Mobile Legends.

Data bermasalah ini maksudnya adalah terdapat salah satu file atau data dari Mobile Legends yang hilang karea terhapus secara tidak sengaja ataupun corrupt saat melakukan update ke versi terbaru.

Koneksi Jaringan Yang Buruk

Factor penyebab yang terakhir adalah koneksi buruk. Koneksi jaringan yang buruk ini terjadi jika kamu berada di dareah yang memang sulit untuk dijangkau oleh jaringan LTE. Wajar saja, jika kamu mengalami masalah ini maka ssecara otomatis dirimu akan keluar dari aplikasi dan tidak bisa melakukan login akun kembali.

Biasanya, Mobile Legends akan stuck pada loading screen jika koneksimu buruk. Jadi pastikan bahwa kamu mempunyai jaringan yang kuat sebelum memutuskan untuk menjual hero yang kamu miliki.

Nah, itulah informasi singkat mengenai bagaimana cara menjual hero di Mobile Legend serta keuntungan, dan syarat maupun ketentuannya. Selain itu, kamu juga harus memahami mengapa proses penjualan hero tidak berhasil agar kamu dapat mencari cara untuk mengatasinya. Semoga penjelasan yang sudah disampaikan tersebut, dapat kamu jadikan sebagai bahan referensi saat ingin menjual salah satu hero karakter Mobile Legends yang menurutmu jarang bahkan tidak pernah dipakai. Selamat mencoba!

Ulasan Menarik Lainnya:

Cara Menonaktifkan Link Google Form
Cara Menjual Hero Di Mobile Legends
Cara Menghubungkan iPhone ke TV Tanpa Kabel
Cara Menjual Barang Di OLX
Cara Menonaktifkan Akun Akulaku
Cara Menghubungkan iPhone ke TV
Cara Menonaktifkan Langganan Telkomsel
Cara Menghapus Video di Telegram
Cara Menjernihkan Video Yang Pecah Di Android
Cara Menghubungkan HP Samsung ke TV

Related posts