Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend

  • Whatsapp

Bagaimana cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang? Kami punya solusi untuk kamu semua. Dan kamu bisa mengembalikan akun mobile legend kamu dengan beberapa cara sederhana.

Mobile Legend merupakan game MOBA mobile yang paling disukai oleh kebanyakan orang, terutama di Indonesia sendiri. Game ini berhasil memiliki hampir 80 juta pemain dari seluruh dunia. Bayangkan saja sebanyak itu orang-orang bermain game ini.

Namun dalam kebanyakan orang, kita mesti sering kali mengalami lupa email ataupun password untuk melakukan login. Dan hal itu yang membuat kita akan kehilangan akun. Sebagian orang juga akan kebingungan jika masalah ini terjadi dengan mereka. Namun tenang saja ada beberapa cara mengembalikan akun mobile legend yang bisa dipraktekkan.

Apalagi jika akun yang dimiliki sudah mencapai rank Mythic dan memiliki banyak sekali Skin. Akan sayang sekali jika mengalami hal tersebut dan harus kehilangan akun. Untuk itu kamu perlu melakukan beberapa cara untuk mengembalikan akun kamu seperti semula.

Tips Agar Tidak Kehilangan Akun

Untuk menghindari kamu dalam kehilangan akun Mobile Legend kamu. Kamu memerlukan beberapa tips berikut ini agar tidak mudah kehilangan akun karena lupa email atau password ataupun juga agar terhindar dari peretasan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

  • Gunakan kata sandi yang sulit, kombinasikan dengan huruf dan angka jika perlu
  • Ingat-ingat kata sandi dan email kamu, jika perlu kamu mencatatnya. Namun jangan sampai orang lain mengetahuinya
  • Jangan sembarang login menggunakan perangkat teman ataupun orang lain
  • Tautkan akun kamu dengan semua platform yang terkait
  • Buat Temporary Account untuk membantu kamu
Terkait:  Cara Live di Nimo TV

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend
Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend

Jika kamu pernah kehilangan akun mobile legend kamu entah karena lupa password atau email ataupun karena hal lainnya. Dan kamu bingung cara mengembalikan akun mobile legend kamu. Kamu bisa mengatasinya dengan beberapa hal berikut ini:

Login dengan Temporary Account

Jika kamu lupa dengan username dan kata sandi untuk melakukan login di akun mobile legend kamu. Cara mengembalikan akun mobile legend kamu kembali adalah dengan menggunakan fitur login dengan temporary account.

Karena dengan fitur ini kamu bisa mengembalikan dan melakukan login kembali ke perangkat kamu. Namun sebelum melakukannya pastikan kamu sudah membuat Temporary account sebelum akun kamu hilang. Dan kamu bisa mengikuti langkah berikut ini:

  • Masuk ke akun Mobile Legend kamu
  • Jika sudah pergi ke akun dan pilih “Temporary Account”
  • Kemudian pilih “Login TP Account”
  • Jika sudah, pilih kode QR yang kamu simpan di galeri kamu
  • Setelah gambar diupload, masukkan password kamu untuk melakukan Login ke akun kamu.

Hubungi Customer Service

Jika kamu kehilangan akun Mobile Legend kamu dan ingin mengembalikannya. Kamu bisa menggunakan cara mengembalikan akun mobile legend dengan menghubungi customer service. Apalagi jika kamu belum sempat membuat Temporary Account, cara ini bisa kamu gunakan untuk menjadi solusimu.

Kamu bisa menghubungi customer service untuk mengembalikan akun mobile legend kamu dengan langkah berikut :

  • Buka akun Mobile Legend kamu
  • Jika sudah, buka halaman customer service dan pilih “Masalah Akun”
  • Kemudian kamu bisa memilih “Pengembalian Akun”
  • Selanjutnya pilih alasan kamu, sebagai contoh “Saya lupa untuk mengaitkan akun game saya ke Platform sosial sebelum mengganti ID”
  • Kemudian kamu bisa melengkapi formulir tersebut dengan data akun Mobile Legend kamu
Terkait:  Cara Menghapus Akun Mobile Legend

Login dengan Platform Terkait

Kamu juga bisa melakukan login dengan platform lain jika kamu kehilangan akun mobile legend kamu dan berniat untuk mengembalikan akun kamu. Karena dengan menggunakan fitur ini kamu bisa mengembalikan akun mobile legend kamu dengan mudah. Namun pastikan dahulu jika kamu sudah menautkan akun kamu dengan platform lainnya untuk membantu kamu login kembali.

Dalam tahap ini kamu bisa login dengan platform yang sebelumnya telah diakitkan dengan akun Mobile Legend Anda, seperti Facebook, VK, google Play Game atau bahkan Moonton Account. Cukup dengan memasukan akun kalian pada platform tertaut untuk login ke dalam Mobile Legend. Maka dengan begitu akun Mobile Legend kamu yang hilang akan kembali lagi, jika memang sesuai dengan platform yang tertaut.

Mengembalikan Akun yang Dihack

Hilangnya akun mobile Legends tidak hanya disebabkan oleh hal-hal teknis. Adanya hacker juga menjadi ancaman tersendiri bagi akun mobile legend kamu. Sudah banyak orang yang menjadi korban dari hacker ini. Apalagi jika rank dari akun mobile legends tersebut sudah tinggi. Player yang malas untuk melakukan push rank lebih memilih menggunakan cara ilegal seperti melakukan peretasan akun.

Jika kamu pernah mengalami peretasan atau akun kamu dihack kamu bisa mencoba langkah berikut ini untuk mengembalikan akun kamu:

  • Buka aplikasi email yang ada di handphone kamu. Kamu juga bisa mengakses email menggunakan Browser yang ada di laptop.
  • Tuliskan pesan yang berisi si permohonan pengembalian akun mobile Legends milikmu karena diretas atau di-hack.
  • Alamat email tujuannya adalah [email protected]
  • Tunggu balasan dari customer service games mobile legends untuk mengetahui perkembangan akun milikmu.

Itulah beberapa tips cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang dengan beberapa metode yang mudah. Kamu tentu saja bisa mengembalikan kembali akun kamu yang dengan cara tersebut. Dan pastikan kamu untuk selalu mengingat dan menautkan jika perlu dengan platform lainnya. Hal ini berguna untuk membantu kamu jika mengalami hal yang sama yaitu kehilangan akun.

Terkait:  Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend

Related posts