Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis

Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis

Jika Kamu termasuk pelanggan Go Food, tentu saja akan sangat menguntungkan jika Kamu mendapatkan voucher Go Food gratis. Sebagai layanan ojek terkemuka, Go Food juga kerap memberikan voucher gratis untuk para penggunanya. Inilah kenapa, informasi terkait cara mendapat voucher Go Food gratis banyak dicari. Mengingat selain kita bisa membeli makanan favorit tanpa harus pergi ke luar rumah, kita juga akan mendapat potongan harga dari voucher Go Food yang didapat.

Go Food sendiri dapat diakses lewat aplikasi Gojek. Di samping itu, ada banyak penawaran menarik yang dapat Anda peroleh dari Go Food. Belum lagi, fiturnya memang sangat membantu dan cukup lengkap. Kamu bisa melihat menu makanan dan daftar harga dengan leluasa, sehingga bisa memilih makanan favorit yang harganya pas di kantong.

Restoran yang bekerja sama dengan Go Food juga kerap menawarkan voucher menarik. Hal ini tentu memberikan angin segar bagi para pencinta Go Food.

Voucher Go Food

Sebelum membahas cara mendapat voucher Go Food gratis, tentu saja Kamu harus tahu voucher gratis yang diberikan oleh Go Food terlebih dahulu. Trik paling hemat untuk mendapatkan harga yang murah ketika membeli makanan di aplikasi Go Food adalah memakai voucher Go Food.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis-jenis voucher Go Food yang ditawarkan. Tapi sayangnya, tidak semua mendapatkan voucher Go Food tersebut. Gojek biasanya menyeleksi pengguannya yang layak mendapatkan voucher Go Food. Melalui kode promo atau voucher dari Gojek, tentu saja Kamu akan memperoleh penawaran menarik tiap kali melakukan pembelian. Sebut saja seperti potongan pembayaran, diskon makanan, gratis ongkir dan lainnya.

Macam-Macam Voucher Go Food

Sebenarnya, promo Go Food bisa bermacam-macam tergantung dari ketentuan pihak Gojek itu sendiri. Namun di sini Kami akan membagikan contoh voucher Go Food yang seringkali ditawarkan oleh pihak Gojek, diantaranya :

1. Voucher Promo GoFood Paylater

Kamu bisa mendapatkan cashback sampai Rp. 100 ribu khusus untuk melakukan transaksi Go Food memakai Paylater lewat aplikasi Gojek. Adapun kode promo sendiri dipakai untuk dapat mengaktifkan misi. Biasanya cashback akan langsung diberikan sesudah Kamu sukses menyelesaikan misinya.

2. Diskon Hingga Rp.60 ribu Setiap Hari

Kamu akan mendapatkan diskon sampai Rp. 60 ribu setiap hari dengan syarat tertentu. Biasanya berlaku bagi pembayaran memakai Paylater dan GoPay. Diskon Rp. 12 ribu untuk minimum pembelian Rp. 40 ribu, alias diskon senilai Rp. 25 ribu untuk minimum pembelian Rp. 80 ribu. Sedangkan diskon sebesar Rp. 40 ribu akan diberikan untuk minimum pembelian Rp. 120 ribu, hingga potongan Rp. 60 ribu pada pembelian minimum sebesar Rp. 200 ribu. Adapun besarnya diskon beserta pembelian minimum akan berbeda tergantung dari kebijakan merchant Go Food.

3. Diskon Pr0omo Go Food Hampers

Kamu bisa mendapatkan diskon ongkos kirim sampai Rp. 15 ribu. Biasanya diskon berbentuk ongkos kirim pada merchant partner dari GoFood dengan menu bundle/menu paket atau menu hampers. Biasanya berlaku bagi pembayaran memakai Paylater dan GoPay. Harga paket biasanya akan tetap berlaku bagi pembayaran tunai tapi tidak berlaku bagi diskon ongkir.

4. Diskon Sampai 25% Setiap Hari

Kamu bisa mendapatkan diskon sampai 25% setiap hari. Biasanya diskon berbentuk diskon menu dari harga coret pada menu tertentu di restoran mitra Go Food yang telah berpartisipasi dalam periode tersebut. Umumnya diskon ini berlaku hingga seharian selama masih ada persediaan. Promo bisa digabung bersama voucher Go Food, diskon ongkir, pakat berlangganan dari GoFood Plus dan lainnya.

5, Promo Hari Kuliner Nasional (Harkulnas)

Kamu bisa mendapatkan diskon sampai Rp. 110 ribu. Biasanya berlaku pada pembayaran Paylater maupun GoPay. Untuk minimum pembelian Rp. 85 ribu akan mendapatkan diskon senilai Rp. 25 ribu, hingga potongan senilai Rp. 110 ribu pada pembelian Rp. 350 ribu minimal. Besarnya minimum pembelian dan diskon biasanya berbeda menyesuaikan kebijakan merchant Go Food yang berpartisipasi.

Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis

Cara Mendapat Voucher Go Food Gratis
Mendapat Voucher Go Food Gratis

Panduan Mendapatkan Voucher Go Food Gratis

Jika Kamu sudah mengetahui voucher Go Food yang ditawarkan oleh mitra Go Food, ada langkah cara mendapat voucher Go Food gratis berikut ini :

1. Buka Aplikasi Gojek

Untuk mendapatkan voucher Go food gratis, pertama-tama tentu saja harus masuk ke aplikasi Gojek. Selanjutnya pilih Go Food, dan Kamu pun akan melihat partner Go Food yang dapat dipilih tergantung keinginan.

2. Menemukan Shuffle Card

Di halaman atas, Kamu pun akan melihat ada shuffle card yang berwarna merah dan berisi pilihan terkait voucher diskon dari Go Food. Dari sana, ada beberapa voucher aktif yang siap dipakai bulan ini untuk digunakan di berbagai merchant GoFood.

Jika ingin mendapatkan voucher gratis Go Food, klik opsi “Lihat Semua” jika ingin melihat diskon yang tersedia di Go Food. Silahkan cek satu per satu voucher diskon tersebut dan lihat rinciannya.

Apabila Kamu sudah menentukan voucher Go Food yang akan dipakai, klik tombol berwarna biru dan aplikasi langsung menampilkan opsi merchant atau mitra Go Food. Cara mendapat voucher Go Food gratis selanjutnya tinggal pilih merchant Go Food yang diinginkan, pilih sesuai keinginan

3. Voucher Akan Terpasang Otomatis di Merchant Pilihanmu

Jika Kamu telah memutuskan membeli menu makanan di merchant pilihan, selanjutnya voucher diskon pun secara otomatis akan terpasang. Silahkan buat pesanan berdasarkan ketentuan dan syarat yang ditetapkan pada voucher diskon yang ada. Setelah berhasil, Kamu tinggal mengisikan alamat tujuan, dan pilih sistem pembayaran yang akan dipakai. Biasanya voucher diskon Go Food tersebut berlaku bagi semua metode pembayaran, entah itu pembayaran melalui PayLater, GoPay maupun pembayaran tunai.

4. Pilih Pesan Sekarang

Jika semuanya sudah diisi dengan benar, maka Kamu tingal mengklik opsi “pesan sekarang” pada waktu itu juga. Selanjutnya voucher GoFood berhasil digunakan dan aplikasi pun akan menghubungi merchant atau resto pilihanmu. Jika pesanan sudah diterima, biasanya driver Go Food langsung datang ke merchant atau resto untuk menjemput pesanan kulinermu.

Kamu dapat melakukan pemantauan perkembangan orderan dari peta di aplikasi. Selanjutnya, Kamu bisa memastikan kapan pesanan tiba ke rumahmu. Jika memakai metode pembayaran secara tunai, maka Kamu dapat mmebayarkannya sesuai jumlah yang tetera pada aplikasi sesudah mendapatkan diskon.

Itulah beberapa cara mendapat voucher Go Food gratis yang bisa Kamu lakukan untuk memperoleh potongan harga menarik dari Go Food. Bagi pengguna Go Food baru biasanya Gojek selalu memberikan penawaran dan promo menarik sebagai bentuk penghargaan untuk pengguna baru. Biasanya pengguna akan memperoleh puluhan voucher yang siap digunakan, entah itu berupa diskon perjalanan memakai gojek maupun voucher Go Food.

Baru Diulas:

 

Related posts