Cara Jualan Akun Netflix

  • Whatsapp

Netflix kini semakin banyak digunakan oleh para penikmat TV. Karena aplikasi ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Seperti kita ketahui jika film merupakan hiburan paling tepat saat Kamu harus menghabiskan waktu rebahan di rumah. Di samping berolahraga, bermain game dan mencoba hobi yang baru. Mengingat banyaknya orang yang memakai Netflix, tentu tak ada salahnya jika Kamu mencoba cara jualan akun Netflix.

Netflix sendiri telah menyediakan berbagai macam genre film dengan fitur yang sangat lengkap. Inilah yang membuatnya banyak diminati orang. Hanya saja sayangnya tak semua orang mengetahui cara untuk dapat mengakses aplikasi Netflix. Oleh karena itu, cara jualan akun Netflix dapat bermanfaat untuk banyak orang sekaligus Kamu juga bisa meraup banyak keuntungan.

Cara Jualan Akun Netflix

Cara Jualan Akun Netflix
Berjualan Akun Netflix

Berjualan Akun Netflix Mudah

Jika Kamu ingin mencoba peruntungan dengan berjualan akun Netflix, Kamu bisa mencoba langkah cara jualan akun Netflix di bawah ini :

1. Melakukan Promosi

Cara berjualan akun Netflix pertama yaitu melakukan promosi di media sosial. Seperti akun Twitter, Facebook, dan Instagram. Selain itu, bisa juga lewat status WhatsApp. Supaya lebih maksimal, Kamu dapat memanfaatkan beberapa marketplace online, seperti Tokopedia, Shopee dan lainnya.

Kamu dapat berpromosi secara rutin di akun media sosial milikmu. Selain itu, jika promosi sudah dilakukan secara maksimal, maka konsumen yang datang pun semakin banyak. Selain itu, jangan lupa berikan pelayanan terbaik agar pelanggan merasa lebih nyaman.

Terkait:  Cara Jualan Pulsa Online

2. Meminta Akun Email

Cara jualan akun Netflix selanjutnya, jika ada konsumen yang tertarik melakukan pembelian akun Netflix, Kamu bisa memberikan syarat yaitu dengan memberikan akun email serta password yang dipakai untuk memperoleh akun Netflix tersebut. Hal ini penting sekali karena melakukan registrasi akun Netflix, biasanya hanya satu email saja untuk 1 akun.

Oleh karena itu, berikan persyaratan yang wajib dipenuhi pelanggan. Kamu bisa menanyakan kepada konsumen, apakah bersedia memberikan atau tidak. Selain itu, pastikan pula untuk memberitahu kepada pelanggan jika seluruh data yang mereka berikan, tetap dijamin privasinya.

3. Mendaftar Akun Netflix Lewat Web

Langkah berjualan akun Netflix terpenting yaitu dengan mendapatkan akunnya lewat peramban tertentu. Bagi yang mendaftar pertama kali di akun Netflix biasanya akan memiliki gratisan masa trial selama 1 bulan penuh.

Adapun cara pertama, Kamu bisa masuk ke website Netflix resmi di Netflix.com. Kemudian tinggal pilih opsi “Join for Free a Month”. Selanjutnya, Kamu akan ditampilkan alur proses registrasi akun. Di halaman pertama akan ditampilkan opsi “See The Plans”, lalu pilih jenis member atau keanggotaan yang Kamu inginka.

Kemudian tekan continue, dan akan muncul kolom email beserta password yang mesti diisi. Password baru tersebut bukan yang digunakan untuk membuka akun email pelanggan. Selanjutnya akan muncul tampilan halaman pembayaran. Cara jualan akun Netflix selanjutnya pilih Standar dan pilih sistem pembayaran memakai Gift Card atau PayPal. Selesai.

4. Memberikan Akun Netflix ke Pelanggan

Cara jualan akun Netflix selanjutnya, jika registrasi telah berhasil, tinggal berikan akun email beserta password yang dipakai untuk membuka akun Netflix ke pelanggan. Kamu tinggal memberikan informasi yang diperlukan pelanggan dengan lengkap. Contohnya, masa berlaku akun Netflix hanya berlangsung 1 bulan, sementara untuk perpanjangan akun harus membeli akun kembali tanpa membuat akun yang baru. Mereka cukup memperpanjang akun saja.

Terkait:  Cara Jualan Online ke Luar Negeri

5. Berikan Kenyamanan Pada Pelanggan

Jika konsumen telah memperoleh akun Netflix sesuai yang diperlukan, Kamu sebagai penjual selanjutnya harus siap jika memiliki keluhan atau pertanyaan dan masukan/saran dari pelanggan. Kamu bisa memberikan pelayanan dengan sebaik mungkin, caranya yaitu cukup memberikan respon yang cepat kepada pelanggan agar mereka merasa lebih nyaman.

Hal tersebut sangat membantu konsumen, sehingga mereka menjadi konsumen yang loyal. Jadi, jangan sampai Kamu mengabaikan konsumen dan harus terus mempromosikan usaha berjualan akun Netflix secara rutin.

Keuntungan Memakai Akun Netflix Premium

Netflix adalah platform live streaming online dengan menawarkan berbagai pilihan acara TV dan film di berbagai negara. Dalam hal ini, Kamu dapat menikmati berbagai layanan Netflix memakai laptop, PC, tablet, atau smartphone kapanpun dan dimanapun. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak yang memakai platform Netflix. Layanan tersebut dapat dinikmati cukup dengan membayar biaya untuk berlangganan per bulannya dari Rp. 109 ribu sampai Rp. 169 ribu.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna Netflix, diantaranya sebagai berikut :

1. Kualitas High Definition dan Bebas Iklan

Apabila Kamu memakai akun Netflix Premium, maka salah satu keuntungan yang bisa Kamu peroleh ialah Kamu tidak akan terganggu oleh iklan ketika sedang asyik-asyiknya menontonn TV series atau film. Selain itu, kualitas konten di layar televisi yang Kamu peroleh juga berkualitas HD (High definition). Selain itu, Kamu dapat mengunduh TV series atau film favoritmu, sehingga bisa ditonton dengan cara offline sekaligus bisa berbagi bersama teman-teman.

2. Menyediakan Fitur-Fitur Menarik

Netflix telah menawarkan berbagai fitur menarik bagi para pengguna. Dimana fitur tersebut ialah Continue, Profiled, dan My List. Adapun penjelasan fitur-fitur tersebut yaitu :

  • Fitur profiled yang berfungsi untuk pembuatan akun berbeda. Seperti, akun Netflix untuk usia anak-anak. Sehingga akun Netflix tersebut hanya dapat mengakses beberapa konten khusus untuk usia anak-anak.
  • Fitur continue, adalah fitur yang menyediakan history TV series atau film yang sebelumnya pernah ditonton. Dengan demikian, ketika Kamu ingin menyaksikan tayangan tersebut kembali, cukup membuka history tanpa mencari atau menyimpannya lagi di list.
  • Fitur My List, yang digunakan untuk pembuatan list video yang disukai agar dapat dinikmati kembali, seperti halnya fitur “playlist” di dalam aplikasi pemutar audio/musik.
Terkait:  Cara Jualan di Shopee untuk Pemula

3. Dapat Berbagi Film dan TV Series

Keuntungan memilih Netflix Premium selanjutnya ialah menawarkan berbagai macam pilihan konten. Ada 2 pilihan kategori utama, diantaranya TV series dan film. Selanjutnya kedua kategori ini dibagi kembali berdasarkan genre, misalnya Comedies, Action, Romance, Horror, dan lainnya.

Selain itu, Netflix juga mempunyai izin menayangkan acara TV series di berbagai negara dengan cara legal. Misalnya seperti Master of None, Daredevil, Jessica Jones, maupun yang lainnya. Kamu hanya tinggal memilih TV series atau film yang disukai saja untuk mengisi kegiatan di rumah.

4. Bisa Dinikmati Hingga Sepanjang Waktu

Selama masih terdaftar dalam akun Netflix premium, Kamu bisa memakai Netflix dimanapun dan kapanpun Kamu mau, asal memiliki perangkat gadget yang telah terhubung akses internet stabil juga cepat. Kamu dapat memakai laptop, PC, smartphone hingga tablet.

Jika Kamu ingin berlangganan akun ini dan mencoba cara join Netflix, Kamu harus membayar menggunakan kartu kredit, tapi jika belum memiliki kartu kredit maka Kamu bisa memakai alternatif lainnya. Misalnya dengan memakai jasa yang berjualan akun Netflix.

Oke, itulah kenapa cara jualan akun Netflix wajib dicoba karena Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Mengingat sudah banyaknya pengguna Netflix yang memahami keuntungan akun premium.

 

 

Related posts