Cara Join Netflix

Siapa sih yang nggak kenal Netflix? Netflix adalah aplikasi yang menawarkan layanan streaming untuk berbagai acara televisi, mulai dari anime, dokumenter, film dan konten menarik lainnya yang dapat dinikmati menggunaka perangkat yang sudah terkoneksi ke internet. Lalu, bagaimana cara join Netflix?

Jika Kamu ingin menikmati tayangan Netflix, tentu saja Kamu harus join Netflix terlebih dahulu. Dengan menonton tayangan Netflix Kamu tidak akan diganggu oleh iklan yang menjengkelkan. Belum lagi, biaya bulanan Netflix juga cukup terjangkau.

Netflix sendiri menawarkan versi bebas biaya atau gratis bagi pelanggan baru. Dimana versi trial tersebut menawarkan tontonan tanpa bayar selama satu bulan lamanya. Sehingga, Kamu dapat menyaksikan tontonan secara gratis hingga 1 bulan lamanya.

Cara Join Netflix

Cara Join Netflix
Bergabung di Netflix

Join Netflix Gratis

Sayangnya, layanan menonton Netflix trial sendiri hanya berlaku selama 30 hari alias 1 bulan. Jika Kamu ingin menyaksikan tontonan Netflix tanpa bayar selamanya, ada beberapa cara join Netflix gratis yang bisa Kamu nikmati di bawah ini :

1. Cara Join Netflix Gratis 1 Bulan

Jika ingin menonton tayangan Netflix gratisan, Kamu dapat melakukan beberapa trik tertentu. Di samping mencoba versi trial selama 1 bulan gratis, Kamu juga bisa mencoba cara join Netflix free sepuasnya. Berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan masuk ke web Netflix.com atau Kamu  bisa mengunduh dan membuka aplikasi Netflix via smartphone-mu.
  • Kemudian tekan opsi “Bergabung Gratis Selama Sebulan” atau “Join Free For a Month”.
  • Langkah berikutnya, lanjutkan dengan mengetuk “See The Plans”.
  • Lalu tekan “Continue” jika ingin mencoba versi gratis.
  • Setelah itu, masukkan password dan email untuk pembuatan akun di aplikasi Netflix.
  • Selanjutnya, Kamu diarahkan ke dalam opsi pembayaran. Nah, dalam tahapan ini, Kamu harus menginputkan informasi tentang kartu kreditmu.
  • Pastikan dalam tahapan ini total pembayaran yang tertulis ialah dengan nominal sebesar Rp. 0,00. Apabila Kamu melihat nomonal yang tertera tersebut, Kamu hanya akan dimintai melengkapi pengisian informasi credit card milikmu tanpa harus membayar langganan.
  • Setelah itu, tekan “Start Membership”.

Jika sudah, maka cara bergabung di Netflix gratis selama satu bulan telah sukses dilakukan. Selain itu, pastikan pula untuk menonaktifkan auto payment supaya ketika masa trial Netflix-mu telah habis, maka Kamu tak akan dibebankan biaya.

2. Cara Join Netflix Gratis Menggunakan VPN

Cara nonton Netflix gratis lainnya ialah bisa menggunakan VPN. Sebenarnya cara ini termausk yang paling sering dilakukan para pengguna Netflix itu sendiri. Melalui VPN ini, Kamu dapat mengubah IP Address supaya dapat mengakses server langsung dari Netflix.

Ada banyak Virtual Private Network (VPN) baik secara gratis ataupun berbayar via Google Play dan Play Store. Adapun biaya pemakaian VPN itu sendiri adalah sebesar $3 hingga $10 setiap bulannya. Dimana layanan VPN sendiri tidak hanya dimanfaatkan untuk menyaksikan tayangan Netflix secara gratis, akan tetapi juga memberikan keamanan lebih saat berselancar di internet.

3. Cara Join Netflix Gratis Menggunakan Ekstensi Browser

Kamu juga dapat menonton Netflix secara gratis melalui ekstensi browser. Dimana ekstensi browser tersebut dimanipulasi agar dapat membuka blokir di negara Indonesia. Cara join netflix ini dapat bekerja dengan cara mengubah IP internet ke dalam US, yang dapat dipakai untuk mengakses berbagai macam situs terblokir, sama halnya dengan Netflix.

Dalam hal ini Kamu dapat menemukan berbagai macam opsi ekstensi browser. Dengan cukup mengetikkan tulisan “browser ip changer” pada laman mesin pencari Chrome. Selanjutnya akan muncul opsi browser yang dapat Kamu pakai.

4. Cara Join Netflix Gratis Menggunakan Gift Card

Cara join netflix lainnya adalah dengan memakai Gift Card. Sebenarnya Gift card ini dipakai untuk sistem pembayaran selain credit card. Akan tetapi, Gift Card tersebut masih belum ada di negara kita. Namun tak sedikit situs web yang memberikan voucher Gift Card gratisan. Di sini Kamu dapat mencarinya dengan cara mengetikkan keyword “Gift Card Netflix” pada kolom pencarian di platform Google.

5. Cara Join Netflix Menggunakan Proxy

Di samping VPN, menyaksikan tayangan Netflic gratis juga bisa dilakukan dengan memakai Proxy. Adapun fungsi Proxy ini yaitu untuk mengakses web yang telah diblokir. Cara join Netflix ini sebenarnya hampir sama seperti ekstensi browser. Dalam hal ini, Kamu dapat mengakses proxy baik dengan berbayar atau gratisan. Tapi, proxy gratisan biasanya menampilkan banyak iklan.

Agar dapat menonton tayangan Netflix gratisan, Kamu dapat mengunjungi web Proxysite.com atau Proxy.org. Lalu cukup inputkan URL Netflix. Proxy inilah yang memakai server US agar Kamu dapat membuka web yang telah diblokir.

6. Cara Join Netflix Gratis Selamanya

Cara nonton Netflix gratis ini adalah trik yang umumnya dipakai oleh orang banyak untuk menyaksikan Youtube Premium secara gratis. Tak sedikit orang berhasil memakai trik yang satu ini untuk bisa menyaksikan tayangan Netflix gratisan. Berikut caranya :

  • Langkah pertama, silahkan free trial 1 bulan.
  • Lalu, silahkan saksikan tayangan di Netflix sepuasnya.
  • Kemudian di hari ke-28 atau H-2 sebelum paket free trial Netflix habis, Kamu bisa membatalkan membership.
  • Setelah itu, silahkan tunggu sampai selesai masa aktif.
  • Selanjutnya, kamu tinggal mengganti akun smartphone-mu menggunakan akun baru yang sebelumnya tidak pernah didaftarkan di akun Netflix.
  • Jika sudah, pakai akun barumu untuk melakukan pendaftaran free trial Netflix 1 bulan lagi.
  • Kamu bisa melakukan hal tersebut lagi jika masa berlaku free trial Netflix habis.

Dimana trik tersebut hanya memerlukan akun baru, sehingga selama Kamu mempunyai banyak akun yang baru. Kamu dapat mengakses Netflix gratis sesuai yang Kamu inginkan.

Biaya Untuk Berlangganan Netflix

Bagi yang telah mencoba versi Netflix gratisan selama 30 hari dan tertarik dapat memakai Netflix sepuasnya melalui berlangganan. Adapun harga berlangganan paket Netflix diantaranya :

  • Paket Mobile dibanderol Rp. 54 ribu per bulan, dimana paket tersebut memungkinkanmu untuk dapat menonton dalam satu perangkat tablet atau smartphone.
  • Paket Basic sebesar Rp. 120 ribu perbulan, menyediakan layanan streaming HD dalam satu perangkat.
  • Paket Standar sekitar Rp. 153 ribu setiap bulan, yang menawarkan paket live streaming di Hp dalam 2 perangkat.
  • Paket Premium mencapai Rp. 186 ribu setiap bulan,  menyediakan layanan streaming Ultra HD dan HD yang dapat diaplikasin di 4 perangkat secara simultan.

Bagaimana Berlangganan Netflix?

Adapun cara berlangganan Netflix ialah mengikuti beberapa langkah di bawah :

  • Unduh aplikasi Netflix, baik di App Store maupun Google Play Store.
  • Jika sudah terinstall, buka Netflix di Hpmu.
  • Lalu tekan “Try it Now”.
  • Lalu pilih paket untuk berlangganan yang diinginkan.
  • Selanjutnya, inputkan email beserta password untuk pembuatan akun Netflix.
  • Ketuk centang jika menyetujui peraturan.
  • Lakukan pembayaran berdasarkan jumlah total paket Netflix sesuai yang dipilih.
  • Selamat, Kamu sudah berlangganan Netflix. Nikmati tayangan film favoritmu sepuasnya.

Jika sudah mengikuti tahapan cara join Netflix gratis di atas, Kamu pun sudah bisa mengakses Netflix dengan mudah di berbagai macam perangkat. Dengan demikian, Kamu dapat menyaksikan tayangan di Netflix dengan mudah lewat Smart TV, komputer, tablet konsol game, smartphone dan lainnya.

 

 

Mita Mellinda
Wife n Moms. Penulis andalan asal Bandung since 2019