Cara Daftar VIP Smule

Cara daftar VIP Smule sebenarnya sangat mudah.  Bagi Kamu yang gemar menggunakan aplikasi karaoke via smartphone, tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi Smule. Smule adalah aplikasi karaoke yang dapat dinikmati oleh para pengguna android maupun iOS (iPhone). Demi memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, Smule kini telah dilengkapi oleh berbagai fitur menarik.

Pada aplikasi Smule Sing! Karaoka sendiri terdapat 2 macam pengguna, yaitu pengguna biasa yang hanya dapat menyanikan lagi gratis atau bisa mengikuti kolaborasi dan pengguna kedua yang berlangganan VIP dan bisa menyanyikan lagi jenis apa saja sesuai keinginan. Bahkan bagi pengguna Smule VIP Sendiri bisa mendapatkan lagu yang baru dirilis.

Tentu saja, sudah jelas bahwa fitur VIP Smule ini bisa dikatakan lebih keren dan mengasyikkan bagi para penggunanya. Bahkan di foto profil akun Smule milikmu akan tertera badget yang bertuliskan VIP.

Perbedaan Pengguna Smule Biasa dan Pengguna VIP Smule

Perbedaan antara pengguna Smule biasa dengan VIP pada aplikasi Smule sendir sebenarnya tak terlalu signifikan. Sebba bagi pengguna free alias biasa baik dari perangkat iOS maupun Android, tetap dapat menyanyikan lagu lewat aplikasi Smule Sing Karaoke secara bebas. Namun ada beberapa jenis lagu yang tak dapat dinyanyikan oleh pengguna Smule biasa, yakni lagu bersimbol VI-nya itu sendiri.

Di samping itu, pengguna Smule Sing Karaoke biasa juga tidak dapat menyanyikan lagu favorit mereka dengan mode Solo, dan hanya dapat memakai mode duet  saja. Selain itu, pengguna free aplikasi Smule juga tidak dapat melakukan modifikasi tampilan profil mereka.

Sementara bagi pengguna VIP Smule memiliki hak untuk mengakses semua lagi, ini artinya Kamu bisa menyanyikan lagu apa saja yang tersedia di Smule dengan bebas. Selain itu, bisa membuka lagu yang baru saja di upload sertai menyanyikan lagu menggunakan mode solo. Menariknya lagi, VIP user di Smule dapat memodifiikasi tampilan profil.

Jika dilihat secara keseluruhan, perbedaan antara VIP dan free user pada aplikasi Smule hanya beberapa saja, tapi bagi yang penasaran dengan cara daftar VIP Smule, kita akan membahasnya di sini!

Apa Itu Smule Sing Karaoke?

Smule adalah aplikasi berbasis iOS dan android yang memungkinkan para penggunanya untuk menyanyikan lagu secara bebas. Smule Sing Karaoke juga sudah dilengkapi oleh efek audio menarik dan sudah terdapat fitur liriknya lengkap.

Smule Sing Karaoke saat ini telah menjadi platform karaoke nomor pertama di dunia, apabila dilihat dari segi rating, jumlah unduhan dan ulasan di kolom komentar iTunes maupun Google Play Store.

Smule adalah aplikasi yang dapat diandalkan sebagai hiburan untuk pengguna iOS dan android khususnya bagi yang gemar bernyanyi. Aplikasi karaoke ini dapat dinyanyikan dan diakses oleh siapapun tanpa mengenal usia. Sebab aplikasi ini juga aman dari konten pornografi, belum lagi genre lagunya yang bervariasi membuat semua pengguna bisa leluasa memilihnya. Entah itu, bergenre bollywood, dangdut, rock, pop, religi, maupun yang lainnya.

Bahkan aplikasi karaoke terbaik di Indonesia ini juga menyuguhkan fitur bernyanyi bersama artis-artis ternama, dimana fitur ini tak hanya dapat dinikmati pengguna VIP saja, tetapi juga dapat dinikmati oleh free user.

Cara Daftar VIP Smule

Cara Daftar VIP Smule
Mendaftar VIP Smule

Mendaftar  VIP Smule

Banyak orang yang tertarik mendaftar VIP Smule, sebab walaupun dengan akun free user tetap bisa bernyanyi tapi pengguna biasa tidak dapat menikmati berbagai  efek suara menarik dan berkualitas di Smule. Justru fitur tersebut hanya dapat dinikmati pengguna VIP saja.

Adapun panduan cara daftar VIP Smule baik bagi pengguna iPhone dan android sebenarnya bermacam-macam, seperti dengan cara melakukan pembayaran dengan pulsa atau yang lainnya.

Oke, langsung saja bagi Kamu yang tertarik mendaftarkan layanan VIP Smule, berikut panduan lengkapnya!

1. Cara Mendaftar VIP User Smule Bagi Pengguna Android

Bagi Kamu pengguna android, ada beberapa langkah cara mendaftar VIP user Smule yang bisa diikuti berikut :

  • Pertama-tama, persiapkan terlebih dahulu sistem pembayaran yang ingin dilakukan di Google Play Store. Apakah mau menggunakan pulsa atau menggunakan alat pembayaran lainnya.
  • Jika Kamu ingin melakukan pembelian VIP user menggunakan pulsa,  maka Kamu harus mempersiapkan pulsa setidaknya Rp. 15 ribu untuk pembelian fitur VIP user Smule selama 1 bulan. Sementara jika ingin berlangganan selama 1 tahun, Kamu harus merogoh kocek setidaknya RP. 100 ribu.
  • Selanjutnya, Kamu perlu mengaktifkan tagihan provider akun Google milikmu di Play Store. Caranya ialah harus mencoba membeli aplikasi android berbayar lainnya selain aplikasi Smule, atau bisa juga langsung menggunakan Smule Sing Karaoke sesudah Kamu mengklik pembelian. Kamu akan menerima menu popup sistem pembayaran. Dari situ, Kamu akan diminta memilih memakai sistem pembayaran mana. Kemudian Kamu harus memilih sistem penagihan lewat pulsa operator.
  • Silahkan buka Smule Sing Karaoke App di Hpmu, lalu pilih lagu yang ingin dinyanyikan. Sesudah itu, pilih salah satu daftar lagu yang ada saat memilih judul, lalu klik lagu pilihanmu dan bernyanyilah menggunakan mode bernyanyi Solo. Selanjutnya Kamu akan menerima popup pembelian akses VIP user di akun Smule milikmu.
  • Pilih jenis VIP user yang ingin Kamu beli, apakah VIP user sebulan ataukah yang setahun, tergantung dari jumlah pulsa yang tersedia.
  • Sesudah memilih lamanya waktu berlangganan VIP, Kamu akan menerima popup kembali mengenai sistem pembayaran yang dilakukan, karena Kamu memilih lewat pulsa, klik sistem pembayaran melalui pulsa dan pilih provider yaang digunakan. Lalu jika pulsamu mencukupi, secara otomatis akan langsung terpotong sesuai harga berlangganan.
  • Nikmati fitur bernyanyi mode Solo dan seluruh fitur VIP yang tersedia untukmu, diantaranya akses lagu unlimited, efek audio, dan fitur modifikasi pada tampilan profil.

2. Cara Mendaftar VIP User Smule Bagi Pengguna iOS

Selain pengguna android, para pengguna iPhone juga bisa mencoba cara daftar VIP Smule dengan mudah. Melalui  panduan di bawah ini :

  • Silahkan cek metode pembayaranmu terlebih dahulu. Caranya cukup masuk ke “setting” di iPhone milikmu.
  • Setelah itu, lanjutkan ke menu App&Itune Store. Pilih Apple ID milikmu.
  • Kamu bisa mengakses Apple ID-mu dengan menginputkan password pada akun Apple-mu.
  • Cek opsi pembayaran akun, sesudah itu Kamu bisa menggunakan dan mengganti sistem pembayaranmu.

Dari situ, akan tertera sistem pembayaran lewat credit card, Itune Gift Card dan PayPal. Pada Itune Gift Card Kamu dapat membelinya sendiri.

Jika Kamu sudah memiliki saldo Itunes Gift Card yang mencukupi untuk pembelian berlangganan VIP user, Kamu bisa langsung berlangganan dan membeli VIP user di aplikasi Smule.

User iPhone sendiri kebanyakan membeli layanan VIP menggunakan saldo Itune Gift Card, mengingat pembayaran lewat IGC dirasa lebih mudah.

Bagaimana, cara daftar VIP Smule bagi perangkat iOS dan android di atas sangat mudah bukan? Kamu bisa mengikuti tahapan demi tahapan sampai Kamu sukses terdaftar berlangganan VIP user Smule.

Mita Mellinda
Wife n Moms. Penulis andalan asal Bandung since 2019