Cara Daftar Paket Internet Simpati

Bagaimana cara daftar paket internet Simpati? Jaringan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang, mulai dari kalangan dewasa sampai anak-anak. Provider Telkomsel sendiri banyak dipilih karena menawarkan jaringan terluas melalui layanan internet yang bisa diandalkan. Memang harga paket daya yang ditawarkan cukup mahal jika dibandingkan provider lainnya, tapi hal ini rasanya sebanding dengan kecepatan dan kestabilan sinyal internet yang diberikannya.

Meskipun demikian, tak jarang banyak pengguna yang memanfaatan promo paket hemat yang diberikan oleh Telkomsel itu sendiri. Salah satu operator yang diusung Telkomsel dan banyak diminati para pengguna smartphone ialah Simpati. Operator Simpati memberikan berbagai macam pilihan paket internet yang bisa Kamu pilih.

Cara daftar paket internet Simpati juga sangat mudah, tergantung dari pilihan paket dengan kuota sesuai kebutuhan internetmu. Oleh karena itu, jika Kamu ingin mengaktifkan paket internet Simpati, pastikan untuk mengetahui macam-macam paket internet Simpati yang bisa Kamu pilih terlebih dahulu. Selan itu, Kamu juga harus cek kuota Simpati terlebih dahulu sebelum membeli paket internet Simpati.

Membeli Paket Internet Simpati Murah

Paket Internet Simpati sendiri sudah populer bagi kalangan profesional. Khususnya bagi yang sering menggunakan aplikasi conference dengan kebutuhan sinyal yang stabil dan akses yang cepat. Selain mempunyai zona pelayanan terluas di tanah air, sinyal simPATI pun bisa dikatakan paling stabil di wilayah kota-kota besar, terutama DKI Jakarta.

Jika Kamu sering mendaftar paket Simpati internet di merchant tertentu, seperti Tokopedia, Traveloka, Gojek, mungkin bisa dibilang merugi. Karena tidak sedikit paket internet simPATI dengan harga lebih murah dan hanya dapat didaftarkan memakai pulsa langsung lewat kode USSD simPATI atau MyTelkomsel.

Salah satu pilihan paket internet kartu simPATI termurah ialah dengan kuota ketengan sebesar 500 MB yang dibanderol hanya Rp. 3.000 saja dan berlaku selama 1 hari. Sementara paket combo simPATI termurah ialah paket internet Combo dengan kuota 4,5GB dan 2GB OMG! Kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 63.000 dengan masa aktif 30 hari. Selain itu paket tersebut juga berisi kuota SMS hingga 60 SMS dan nelpon selama 100 menit ke sesama pengguna Telkomsel.

Cara Daftar Paket Internet Simpati

Cara Daftar Paket Internet Simpati
Mendaftar Paket Internet Simpati

Mendaftar Paket Internet Simpati Telkomsel

Untuk mendaftar paket internet Simpati Telkomsel sendiri sebenarnya sangat mudah. Kamu bisa melakukannya baik via USSD maupun aplikasi MyTelkomsel. Adapun cara daftar paket internet Simpati lebih lengkapnya di bawah ini!

Mendaftar Paket Internet Simpati  via Aplikasi MyTelkomsel

Cara mendaftar paket internet Simpati Telkomsel yang pertama ialah dengan aplikasi MyTelkomsel. Adapun caranya ialah berikut ini!

  • Unduh aplikasi MyTelkomsel di App Store atau Google Play Store terlebih dahulu.
  • Silahkan login dengan cara menginputkan nomor Simpati yang akan dipakai.
  • Lalu pilih “Belanja”.
  • Pilih “Internet” dan Kamu bisa langsung memilih paket mingguan, bulanan, atau harian.
  • Selanjutnya pilih paket yang ingin Kamu beli.

Dengan memakai aplikasi MyTelkomsel yang digunakan untuk mengaktifkan paket internet, Kamu biasanya akan memperoleh promo-promo menarik yang lebih hemat. Tak hanya hemat internet saja, Kamu juga biasanya akan menerima banyak pilihan bonus menarik seperti gratis nelpon ke sesama pengguna Telkomsel. Selain itu juga, gratis SMS hingga ke semua operator.

Mendaftar Paket Internet Simpati via USSD

Selain lewat aplikasi MyTelkomsel, Kamu juga bisa mencoba cara daftar paket internet Simpati murah memakai nomor dial phone atau USSD. Jika Kamu ingin mendapatkan berbagai macam promo paket intenret murah, Kamu dapat mengakses kode paket kuota internet Simpati, di bawah ini :

1. Cara Daftar Paket Data Simpati 8GB dan 12GB

Jika Kamu ingin memilih paket internet Simpati 8GB dan 12GB, Kamu bisa mendaftar paket internet Simpati ini di nomor dial *363*9#, setelah itu akan muncul tampilan pilihan paket sebagai berikut :

  • Paket internet kuota 8GB+MDS seharga Rp. 50 ribu.
  • Paket data 12GB terdiri dari 1,5GB untuk data lokal, 500 MB flash, dan 10GB pada jaringan 4G.

Haerga paket internet Simpati ini Rp. 70 ribu dengan masa aktif selama 30 hari.

2. Cara Daftar Paket Data Simpati Gila OnLoop

Cara daftar paket internet Simpati yang satu ini juga cukup mudah, paket Gila OnLoop bisa diaktivasi dengan memanggil kode USSD *567#. Kamu akan mendapatkan pilihan paket internet sebesar 21GB dengan pembagian kuota 12,5GB untuk kuota malam, 5GB dalam jaringan 4GB dan 3,5GB untuk kuota normal.

3. Cara Daftar Paket Data Simpati Loop Giga Chat

Cara daftar paket data Simpati Loop Giga Chat ialah layanan paket data Simpati khusus bagi yang gemar menggunakan aplikasi perpesanan atau chatting, seperti WhatsApp, Line, maupun aplikasi perpesanan lainnya. Kamu bisa mendaftar paket internet Simpati Loop Giga Chat dengan mengakses *567#dan Kamu akan mendapatkan kuota internet 7GB dengan pembagian 1 GB pada jaringan 4G, kuota malam sebesar 5,4GB dan kuota normal sebesar 600 MB.

4. Cara Daftar Paket Data Simpati Nu OnLoop Holic

Kamu juga bisa mendaftar paket internet Simpati Nu OnLoop Holic, caranya dengan mengakses dial phone ke nomor *567#. Selanjutnya Kamu akan mendapatkan kuota internet hingga 7GB dengan pembagian 1GB dalam jaringan 4G, 600MB untuk kuota normal, dan 5,4GB untuk kuota malam.

5. Cara Daftar Paket Data Simpati Biasa

Untuk cara daftar paket internet Simpati kartu biasa, Kamu bisa memakai beberapa kode dial up di bawah ini untuk memperoleh kuota internet 2GB senilai Rp. 25 ribu. Berikut ulasannya :

  • Ketik dial up ke *550*300#
  • Kode lainnya di *550*890#
  • Kode USSD lainnya di nomor *550%790#

6. Cara Daftar Paket Data Simpati Kartu Sakti

Bagi para pengguna layanan kartu Sakti Simpati, Kamu bisa memakai kode dial up di *363*9# dengan kuota yang didapatkan mulai dari sebesar 12GB seharga Rp. 70 ribu. Bisa juga di nomor *363*2# dengan kuota 5GB seharga Rp. 20 ribu.

7. Cara Daftar Paket Data Simpati Loop

Para pengguna layana Simpati Loop bisa memakai beberapa kode dial di bawah ini jika ingin mendapatkan promo paket internet hemat, diantaranya :

  • Kode USSD *567*1*1# jika Kamu ingin mendapatkan kuota internet 2GB senilai Rp. 20ribu.
  • Kode uSSD *567*3*1*1*2*1# jika menginginkan kuota sebesar 6GB seharga Rp. 30 ribu.

8. Cara Daftar Paket TAU Simpati

Paket TAU atau Telkomsel Android United ialah paket yang berisi kuota hiburan atau entertainment terlangkap mencakup layanan MusicMax, Maxstream, dan GamesMax. Bagi yang gemar menyaksikan tontonan di Nickeledeon Play, VIU, HOOW, maka paket ini sangat cocok bagi Kamu karena semua layanan di atas termasuk bagian dari MaxStream yang terdapat pada paket TAU. Untuk mendaftar paket internet Simpati ini, Kamu hanya perlu mengakses *363# saja.

Mendaftar Paket Internet Simpati Dengan Membeli Paket Data

Selain cara daftar paket internet Simpati via USSD dan aplikasi MyTelkomsel di atas, cara lainnya yang bisa digunakan untuk mendaftar paket internet Simpati ialah dengan melakukan pembelian paket data. Kamu bisa membeli paket data Simpati langsung di konter Hp, maupun di ecommerce tertentu, seperti Tokopedia, Bukalapak, Traveloka, dan lain sebagainya!

 

 

 

 

Related posts