Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel (4) Metode Mudah

Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel
Aktifkan Combo Sakti Telkomsel

Apakah kamu sedang mencari cara aktifkan combo sakti Telkomsel saat ini? Terdapat paket unggulan dari Telkomsel yang kini sudah bisa diaktifkan oleh banyak nomor, tidak seperti dulu yang hanya beberapa nomor saja yang bisa untuk mengaktifkan paket tersebut.

Sebelum mengetahui cara aktifkan combo sakti Telkomsel alangkah lebih baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu apa itu paket combo sakti, jadi paket combo sakti merupakan paket yang memiliki banyak benefit yang akan kalian dapatkan.

Read More

Benefit tersebut mulai dari kuota internet, nelpon dan juga SMS, di mana hanya mengaktifkan satu paket tersebut kalian dapat mengakses layanan telekomunikasi tersebut secara sekaligus.

Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mendaftar paket combo sakti yang bisa kalian ikuti dengan mudah, untuk lebih spesifiknya kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel

Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel
Aktifkan Combo Sakti Telkomsel

Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel Melalui SMS

Terdapat banyak metode yang bisa kalian coba lakukan untuk mendaftar cara aktifkan combo sakti Telkomsel, terutama dengan metode SMS. Biasanya SMS perihal paket combo sakti nantinya dikirim melalui nomor 5111 yang biasanya tertera perihal rincian besarnya kuota yang akan didapatkan, harga kuota tersebut dan cara untuk membelinya langsung lewat SMS. Berikut adalah caranya:

Untuk mengaktifkan Combo Sakti Telkomsel melalui SMS, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Pesan Teks/SMS pada ponsel Anda.
  • Buat pesan baru dan ketik format SMS berikut: COMBO[spasi]KodePaket
    Contoh: COMBO SAKTI
  • Kirim SMS tersebut ke nomor 3636.
  • Tunggu beberapa saat sampai Anda menerima balasan SMS dari Telkomsel yang memberitahukan bahwa Combo Sakti berhasil diaktifkan.

Cara Lain:

Nantinya kalian akan mendapatkan SMS dari 5111 yang berisi seperti ini, “Spesial buat kamu! Aktifkan paket combo Rp.58.000/13GB+unlimited sosmed 30 hari [Y13]
Aktifkan paket combo Rp.75.000/17GB+unlimited sosmed 30 hari [Y17]”
Beli langsung dengan cara membalas pesan ini dengan mengetik Y13 atau Y17 ke nomor 5111, sesuai dengan paket combo yang ingin kalian aktifkan, kalian juga bisa mendaftar lewat *363*20#.

Pastikan Anda memiliki pulsa yang mencukupi untuk membeli Combo Sakti yang Anda pilih. Anda juga dapat memeriksa detail paket Combo Sakti yang tersedia dan kode paketnya di situs resmi Telkomsel atau menghubungi layanan pelanggan Telkomsel untuk informasi lebih lanjut.

Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel Menggunakan Kode Dial UMB

Jika nomor kalian sudah terdaftar dengan paket kombo sakti, maka untuk mendaftar paket tersebut kalian nanti bisa langsung menggunakan kode dial UMB. Cara aktifkan combo sakti Telkomsel begitu sangat mudah untuk kalian lakukan, kalian bisa mengakses kode dial UMB tersebut melalui *363*20# atau juga bisa langsung menggunakan kode dial *363# maka nantinya kalian bisa langsung membeli paket combo sakti Telkomsel tersebut.

Biasanya paket yang tersedia dengan menggunakan kode dial UMB seperti, Rp.76.000 dengan kuota 15Gb, Rp. 86.000 dengan kuota 16GB, Rp. 152.000 dengan kuota 40GB. Nantinya kalian bisa langsung membalasnya dengan cara mengetik angka sesuai dengan paket yang kalian pilih nantinya.

Untuk mengaktifkan Combo Sakti Telkomsel menggunakan kode dial UMB (USSD Menu Browser), ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi panggilan Telepon pada ponsel Anda.
  • Ketik kode dial UMB untuk mengakses menu Telkomsel, yaitu *363#
  • Tekan tombol panggil/telepon untuk mengirimkan kode dial UMB tersebut.
  • Setelah itu, Anda akan melihat menu pilihan yang tersedia di layar ponsel Anda.
  • Pilih opsi yang sesuai dengan aktivasi Combo Sakti. Biasanya, opsi ini akan ditandai dengan angka atau kata yang terkait dengan Combo Sakti.
  • Ikuti petunjuk yang muncul di layar untuk memilih dan mengaktifkan Combo Sakti yang diinginkan.
  • Pastikan untuk memeriksa dan mengonfirmasi detail paket Combo Sakti yang akan Anda aktifkan, seperti masa aktif, kuota internet, dan layanan lain yang termasuk dalam paket tersebut.
  • Setelah memilih dan mengonfirmasi, tunggu beberapa saat sampai Anda menerima pesan balasan yang memberitahukan bahwa Combo Sakti berhasil diaktifkan.

Pastikan Anda memiliki pulsa yang mencukupi untuk membeli Combo Sakti yang Anda pilih. Jika terdapat perubahan atau penyesuaian dalam penggunaan kode dial UMB, disarankan untuk menghubungi layanan pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan informasi yang terbaru.

Cara Aktifkan Combo Sakti Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Nah, bagi kalian yang sudah memiliki aplikasi MyTelkomsel atau belum kalian bisa download di Play Store untuk yang menggunakan Android dan IOS bisa mendownload di App Store, jika sudah kalian bisa langsung memasang di Handphone yang kalian miliki agar bisa mengaktifkan paket combo sakti Telkomsel.

Kalian bisa langsung membeli paket tersebut di menu belanja yang dilambangkan dengan keranjang yang telah disediakan di aplikasi MyTelkomsel, hal yang perlu dan sangat harus kalian ketahui terlebih dahulu adalah bahwasanya tidak semua nomor Telkomsel akan mendapatkan penawaran paket combo sakti Telkomsel tersebut.

Jika nomor kalian mendapatkan penawaran tersebut, maka kalian bisa langsung mengikuti cara aktifkan combo sakti Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel di Handphone kalian. Karena nantinya kalian akan mendapatkan daftar paket yang tersedia yang hampir mirip dengan paket yang ada di kode dial UMB, daftar paket seperti Rp.76.000 dengan kuota 15Gb, Rp. 86.000 dengan kuota 16GB, Rp. 152.000 dengan kuota 40GB, Rp. 172.000 dengan kuota 50GB dan Rp. 202.000 dengan kuota 70Gb.

Untuk mengaktifkan Combo Sakti Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh dan instal aplikasi MyTelkomsel dari Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS).
  • Buka aplikasi MyTelkomsel dan masuk ke akun Anda. Jika Anda belum memiliki akun, buatlah akun terlebih dahulu.
  • Setelah masuk, Anda akan melihat beranda atau halaman utama aplikasi MyTelkomsel.
  • Di halaman utama, cari dan pilih opsi “Beli Paket” atau “Paket Saya” (nama opsi dapat berbeda-beda tergantung pembaruan aplikasi).
  • Pada halaman Paket, Anda akan melihat daftar paket yang tersedia. Cari dan pilih Combo Sakti Telkomsel dari daftar paket.
  • Pada halaman Combo Sakti, Anda akan melihat pilihan-pilihan paket yang tersedia. Pilih paket Combo Sakti yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Setelah memilih paket, klik tombol “Beli” atau “Aktifkan” yang terdapat di sebelah paket tersebut.
  • Ikuti petunjuk yang muncul di layar untuk menyelesaikan proses pembelian dan aktivasi Combo Sakti. Pastikan untuk memeriksa dan mengonfirmasi detail paket sebelum melanjutkan.
  • Setelah selesai, tunggu beberapa saat sampai Anda menerima konfirmasi bahwa Combo Sakti berhasil diaktifkan. Informasi tersebut akan muncul di aplikasi MyTelkomsel.

Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, Anda dapat dengan mudah membeli dan mengaktifkan Combo Sakti Telkomsel sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk selalu memeriksa detail paket, termasuk masa aktif, kuota internet, dan layanan lain yang termasuk dalam Combo Sakti yang Anda aktifkan.

Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel Melalui Konter Pulsa

Bagi kalian yang tidak ingin ribet dengan metode pendaftaran paket sendiri, kalian bisa membeli langsung paket combo sakti Telkomsel langsung ke konter pulsa terdekat. Tapi sebelum itu tentunya penjualan akan meminta izin untuk mengecek terlebih dahulu apakah nomor kalian memang sudah mendapatkan penawaran langsung paket combo sakti tersebut.

Jika ada maka nantinya penjualan akan menawarkan beberapa pilihan kuota dan harganya, nantinya kalian bisa langsung membayar dan aktifkan paket tersebut di handphone yang kalian miliki.

Tentunya saja dengan adanya paket combo sakti Telkomsel kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan dari pada paket yang lainnya yang tersedia di di Telkomsel. Tentunya dari segi harga dan juga jumlah kuota yang kalian dapatkan lebih efektif dari pada paket OMG Telkomsel. Oleh karena itu semua metode dengan cara aktifkan combo sakti Telkomsel ini bisa membantu kalian untuk memecahkan masalah yang sedang kalian hadapi dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk ketahui juga cara menonaktifkan kuota Telkomsel, cara mengisi kuota Telkomsel dengan pulsa, atau cara daftar paket internet Simpati ya!

Related posts