Cara Transfer Neo ke ShopeePay, Cepat dan Gratis!

Cara Transfer Neo ke ShopeePay
Cara Transfer Neo ke ShopeePay

Cara transfer Neo ke ShopeePay sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Keberadaan aplikasi dompet digital seperti ShopeePay telah memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan kehari-hari.

Dan untuk melakukan top up saldo ShopeePay ada banyak cara yang bisa dipilih oleh penggunanya, salah satunya adalah dengan cara transfer dari Bank Neo ke akun ShopeePay.

Selain itu kamu juga bisa melakukan transfer dari Neo ke DANA, apabila kamu menggunakan dompet digital DANA.

Minimal Transfer Bank Neo ke ShopeePay

Sebelum kamu bisa melakukan langkah-langkah transfer uang ke ShopeePay, kamu perlu mengetahui batas minimal transfer dari Bank Neo ke ShopeePay. Seperti halnya Bank lainnya, batas minimal transfer di Bank Neo juga sebesar Rp. 10.000. Jadi dibawah Rp.10.000 tidak bisa ditransfer.

Cara Transfer Neo ke ShopeePay

Cara Transfer Neo ke ShopeePay
Cara Transfer Neo ke ShopeePay

 

 

Pada pembahasan artikel kali ini, akan dijelaskan mengenai cara melakukan transfer dari Bank Neo ke dompet digital ShopeePay dengan mudah dan cepat. Sebelum kamu bisa melakukan transfer, kamu perlu mendapatkan kode transfer terlebih dahulu.

Dan apabila kamu sudah mendapatkan kode Briva akun ShopeePay milikmu, maka ikutilah langkah-langkah berikut ini untuk melakukan kirim uang ke akun ShopeePay, simak penjelasannya !.

1. Buka Aplikasi Bank Neo

Langkah pertama untuk mengirim uang melalui Bank Neo adalah buka aplikasi Bank Neo yang ada di smartphone kamu terlebih dahulu. Selain itu pastikan jika ponsel kamu terhubung dengan jaringan internet, serta upgrade aplikasi Bank Neo kamu terlebih dahulu untuk kelancaran transaksi.

2. Login ke Akun Bank Neo

Apabila kamu sudah masuk ke aplikasi Neo Bank, maka langkah berikutnya adalah lakukan login ke akun bank Neo milikmu. Jika kamu belum memiliki akun Neo Bank, maka kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

3. Pilih Pembayaran Virtual Account

Jika kamu sudah melakukan log in ke akun Neo Bank, maka kamu sudah bisa mengirimkan  saldo kamu ke akun ShopeePay dengan cara pilih menu Pembayaran VA. Kemudian kamu akan diarahkan ke form transfer, lalu pilih sumber dana Neo NOW.

4. Masukan Kode Pembayaran

Setelah itu kamu bisa memasukan kode pembayaran atau kode virtual account ShopeePay yang sudah kamu dapatkan untuk melakukan transfer ke akun ShopeePay tujuan pada bagian Tujuan Transfer.

5. Pilih Bank Mandiri

Kemudian jika kamu sudah mamasukan kode virtual account ShopeePay, kamu bisa memilih Bank Mandiri dari daftar Nama Bank Penerima. Jika sebelumnya kamu mendapatkan kode VA Bank Mandiri di akun ShopeePay maka kamu harus menyesuaikan bank tujuan untuk melakukan transfer.

6. Masukan Nominal Transfer

Langkah selanjutnya adalah memasukan jumlah nominal transfer yang akan kamu kirim ke akun ShooeePay. Untuk batas minimal transfer daro Bank Neo ke ShopeePay adalah Rp. 10.000 jadi pastikan jika jumlah uang yang kamu transfer lebih dari itu.

7. Konfirmasi Transfer 

Kemudian cek kembali semua data rekening tujuan, nominal transfer, serta nama rekening tujuan. Setelah kamu yakin jika semua data benar. Maka klik Konfirmasi Transfer untuk memulai proses transfer.

8. Masukan Kode PIN Neo Bank

Apabila kamu sudah menekan tombol konfirmasi, maka selanjutnya masukan kode PIN Bank Neo sebanyak 6 digit angka yang sudah kamu buat sebelumnya, dan pastikan jika PIN yang kamu input sudah benar agar permintaan transfer segera di proses.

Demikianlah sedikit informasi mengenai cara transfer Neo ke ShopeePay, ikutilah tips yang sudah dijelaskan dengan benar supaya kamu berhasil mengirim uang ke akun Shopee.

Related posts