Cara Nonton Live Streaming Badminton

cara nonton live streaming badminton

Bagaimana cara nonton live streaming badminton? Bagi pencinta pertandingan olahraga seperti Badminton, tentu saja Kamu tak ingin melewatkan pertandingan ini meskipun dengan menonton live streaming-nya. Selain itu, badminton termasuk salah satu olahraga terpopuler di Indonesia dan pastinya banyak ditonton. Akan tetapi, beberapa stasiun televisi nasional seringkali tak menampilkan tayangan pertandingan badminton.

Mengingat beberapa alasan, misalnya hak siar menjadikan stasiun TV swasta tak menampilkan tayangan pertandingan badminton. Sebagai solusinya, Kamu hanya dapat menonton streaming melalui koneksi internet.

Ada banyak penyedia layanan streaming badminton yang dapat dinikmati. Seperti menggunakan situs penyedia hingga memakai alternatif sosial media.

Cara Nonton Live Streaming Badminton

cara nonton live streaming badminton
Nonton Live Streaming Badminton Update

Tutorial Menonton Live Streaming Badminton

Lain halnya dengan tayangan pertandingan sepakbola, penyiaran Badminton biasanya terasa acak. Dimana tak ada stasiun televisi yang menampilkan pertandingan badminton secara konsisten. Berikut ada beberapa langkah cara nonton live streaming badminton, diantaranya sebagai berikut :

1. Menonton Live Streaming Badminton via Facebook

Salah satu cara nonton live streaming badminton paling mudah dan gratis ialah melalui Facebook. Sebab biasanya setiap ada pertandingan, laman Facebook umumnya akan menampilkan tayangan apapun. Selain itu, Kamu juga akan tersedia tayangan live streaming pertandingan badminton. Sehingga cara paling mudah ialah dengan cara mengakses FB baik ketika memakai PC atau perangkat smartphone. Berikut ulasannya :

  • Silahkan buka Facebook melalui browser atau aplikasi.
  • Kemudian masuk ke dalam kolom Pencarian pada halaman utama.
  • Kamu bisa memasukkan match pertandingan, contohnya saja “Live Badminton Indonesia” kemudian tekan cari.
  • Secara otomatis, Kamu akan ditampilkan berbagai pilihan pertandingan live streaming Badminton.
  • Selanjutnya pilih opsi “Pertandingan Terbaik”.
  • Silahkan tekan play jika ingin menampilkan pertandingan langsung.

Umumnya akan terdapat banyak pilihan pertandingan yang dapat dinikmati, Kamu tinggal pilih mana pertandingan yang akan ditonton. Selain itu, pilih pula match yang kualitas siarannya terbaik, semisal kualitas layar dari HD dan lain sebagainya.

Di samping badminton, disini Kamu juga dapat menikmati berbagai pilihan match pertandingan yang lainnya. Misalnya saja pertandingan Tinju, Sepak bola, badminton dan UFC dapat memakai cara di atas jika ingin menyaksikan live streaming.

2. Menonton Melalui BadmintonWorld.tv

Cara nonton live streaming Badminton lainnya adalah menggunakan situs web BadmintonWorld.tv. Ini adalah situs web yang secara konsisten menyediakan berbagai pilihan pertandingan badminton untuk kelas dunia. Melalui situs yang dapat diakses dengan gratis ini, Kamu dapat menikmati seluruh suguhan pertandingan langsung.

Akan tetapi, ada pula pertandingan badminton untuk siaran ulang atau tayang dengan cara delay. Sehingga Kamu dapat menikmati tayangan pertandingan badminton siaran ulang jika sebelumnya tak dapat menikmati pertandingan secara live.

Jika dilihat dari user interface-nya itu sendiri, situs web untuk nonton tersebut dapat diandalkan sebagai cara menonton tayangan live streaming pertandingan badminton. Apabila Kamu tak menemukan pertandingan Badminton yang akan ditonton, Kamu bisa memakai cara lainnya.

3. Memakai VPN

VPN adalah salah satu pilihan terbaik untuk membantumu menyaksikan tayangan streaming badminton di seluruh dunia bahkan tanpa takut terblokir atau tercekal. Adapun cara memakai aplikasi VPN untuk menyaksikan tayangan live streaming sangat mudah, Kamu hanya perlu mengaktifkan VPN saat ada situs web live streaming tontonan yang dicekal di negara tertentu. Akan tetapi, sebelum memakai VPN sebaiknya pastikan terlebih dahulu jika aplikasi ini telah terunduh serta terinstal pada perangkat smartphone, seperti salah satunya menggunakan Turbo VPN.

Adapun langkah-langkah memakai VPN untuk menonton live streaming video ialah sebagai berikut :

  • Pertama-tama buka Turbo VPN di perangkat smartphone-mu.
  • Kemudian tekan tombol bertuliskan “I Agree” saat aplikasi meminta atau menampilkan persetujuanmu.
  • Selanjutnya klik ikon yang bergambar wortel jika ingin menjalankan VPN.
  • Setelah itu, tekan OK di jendela dan tunggu hingga beberapa waktu sampai penghubungan aplikasi ke internet selesai dilakukan.
  • Jika sudah, silakan menentukan server sesuai keinginan. Apabila ingin menyaksikan tayangan badminton, cari server tertentu yang menyajikan pertandingan live streaming badminton.
  • Kamu dapat menonton tayangan live streaming badminton di Youtube dengan mudah tanpa khawatir diblokir.

4. Memakai HahaSports.tv

Salah satu rekomendasi cara nonton live streaming Badminton lainnya ialah menggunakan HahaSports.tv. Saluran tersebut adalah salah satu saluran terfavorit bagi pencinta badminton sebab cara pemakaiannya sangat mudah serta tampilan videonya pun sangat jernih. Kamu dapat menyaksikan live streaming Badminton dari tingkatna Grand Prix sampai Super Series di HahaSports.tv.

Selain pertandingan badminton di negara Asia saja melainkan beberapa pertandingan di Eropa sebagai level internasional series serta internasional challege ikut ditayangkan di situs ini. Kemudian langkah-langkah cara nonton live streaming badminton melalui HahaSports.tv diantaranya sebagai berikut :

  • Kunjungi situs web HahaSports.tv.
  • Kamu dapat menyaksikan tayangan live streaming, entah itu memakai laptop, komputer maupun smartphone.
  • Selanjutnya Kamu akan dibawa pada tampilan beranda serta silahkan lihat mana video yang sedang menampilkan tayangan live streaming Badminton.
  • Setelah menemukan videonya, Kamu tinggal mengklik serta menontonnya saja.

5. Melalui CCTV 5

CCTV 5 adalah salah satu stasiun TV Tiongkok yang popularitasnya semakin meningkat sesudah menampilkan tayangan live streaming olahraga populer, diantaranya seperti Hockey, tenis meja, bola voli, dan badminton. Dalam cara ini, Kamu tak perlu mendaftar apapun dan bisa menonton live streaming badminton secara gratis. Website ini memang tak bisa diakses langsung hanya karena diperuntukkan bagi warga Tiongkok saja. Tetapi Kamu juga dapat memakai live streaming CCTV 5.

Adapun untuk mengaksesnya Kamu bisa mencoba mengunjungi http://www,5itv.org/CCTV/1103.html dan http://nooblive.com.

6. Menggunakan Hdtvku1.win

Hdtvku1.win merupakan situs web agregator untuk live streaming olahraga digunakan oleh banyak orang. Pasalnya Hdtvku mengumpulkan tautan siaran langsung untuk olahraga. Kamu tinggal klik saja untuk menontonnya. Silahkan pilih diantara beberapa pilihan tautan jika ingin menonton badminton langsung. Selain itu, Hdtvku juga menampilkan jadwal pertandingan lengkap, karenanya Kamu tak akan melewatkan pertandingan olahraga apapun.

7. Melalui Start Sports

Dari sini Kamu bisa menonton siaran langsung pertandingan olahraga, seperti Badminton, NBA, NHL, Liga Premier Inggris dan Liga Champions UEFA. Selain itu, Start Sports mempunyai beberapa pilihan program yang mencakup kompetisi eSports Internasional. Tapi karena diperuntukkan bagi negara tertentu, tinggal saksikan Star Sports lewat link https://www.freeintertv.com/view/id-1821.

8. Melalui BadVidLiv

Ini merupakan forum sebagai wadah diskusi berbagai macam topik yang berkaitan dengan olahraga badminton, juga sebagai sarana berbagi tautan live streaming. Dengan begitu, Kamu dapat berkenalan bersama para penggemar badminton yang ada di seluruh dunia dan mencari tautan terbaik untuk menyaksikan pertandingan live saat ini. Namun untuk situs ini, kini sudah berganti alamat link menjadi alamat www.badviddik.com.

9. Melalui Pastivi

Pastivi adalah salah satu situs web online yang digunakan untuk menyaksikan acara tv gratisan. Melalui situs ini ada berbagai macam acara tv lokal yang bisa ditonton dengan kualitas HD lewat smartphone-mu. Selain itu, Pastivi memiliki link khusus yang dapat digunakan pengguna untuk menyaksikan live streaming pertandingan Badminton.

Itulah 9 cara nonton live streaming Badminton secara gratis. Silahkan pilih salah satu web di atas sesuai kebutuhan.

Related posts