Cara Nonton Live IG Tanpa Diketahui

Cara Nonton Live IG Tanpa Diketahui
Cara Nonton Live IG Tanpa Diketahui

Cara nonton live IG tanpa diketahui menjadi hal yang menarik akhir-akhir ini. Hal ini dikarenakan banyak sekali pengguna yang ingin menyembunyikan identitas mereka di daftar penonton live si pemilik stream dikarenakan beberapa alasan. Hal ini juga kerap dilakukan oleh introvert yang tidak ingin diketahui indentitasnya.

Jika kamu adalah salah satunya dan masih bingung dengan bagaimana cara melakukan hal ini, maka kamu bisa langsung menyimak panduan yang ada diartikel kali ini.

Cara Nonton Live IG Tanpa Diketahui

Cara Nonton Live IG Tanpa Diketahui
Cara Nonton Live IG Tanpa Diketahui

Ada banyak alasan mengapa pengguna IG ingin menonton live seorang tanpa ingin diketahui oleh orang tersebut. Salah satu alasannya adalah ingin mengawasi orang tersebut mengobrol dengan siapa di live, atau ingin menyimak oborlan di live IG tanpa harus diketahui oleh si pembuat live. Jika kamu adalah salah satunya, namun tidak tahu bagaimana cara melakukannya.

Maka tenang saja, sebab kamu bisa melakukan hal tersebut dengan sangat mudah. Karena itu, kami sudah menyiapkan panduan lengkap yang bisa kamu gunakan untuk melakukan hal tersebut. Penasaran? Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti.

  1. Tunggu Live Sudah Selesai

Langkah pertama yang bisa kamu gunakan untuk bisa melihat live di IG tanpa harus diketahui oleh pemiliknya adalah kamu bisa melihatnya setelah IG dilakukan. Ya hal ini sangat penting untuk kamu ketahui kalau love IG akan tetap tersimpan meskipun siarannya sudah berlangsung.

Jika kamu tidak ingin diketahui oleh pemilik akunnya, maka kamu bisa melakukan proses livenya sampai selesai. Namu. Sayangnya, jika kamu melakukan hal ini kamu harus menunggu waktu yang lama untuk bisa menjamin bahwa akunmu sama sekali tidak akan terlihat. Kamu harus menunggunya selama 24 jam untuk memastikan kalau namamu tidk ada di daftar penonton live IG tersebut.

  1. Cara Nonton Live IG Tanpa Diketahui Pakai Aplikasi Storysaver+

Cara kedua yang bisa kamu gunakan untuk menonton live tanpa diketahui adalah dengan memanfaatkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bernama storysaver+ yang bisa kamu unduh secara gratis di layanan Google play store. Di aplikasi ini tersedia banyak sekali fitur canggih dan keren yang bisa kamu manfaatkan, salah satunya adalah menyimpan konten live IG di perangkat masing-masing secara permanen.

Perlu kamu ketahui, bahwa aplikasi ini banyak sekali digunakan oleh pengguna IG dan saat ini sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan cara nonton live IG tanpa diketahui menggunakan aplikasi ini sangat mudah dilakukan. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Pertama, kamu unduh dan install aplikasi ini
  • Setelahnya, langsung buka aplikasinya di perangkatmu
  • Kemudian kamu berikan semua izin uang diminta oleh aplikasi ini
  • Lalu kamu akan di bawa ke halaman utama aplikasi tersebut
  • Pada halaman ini, kamu tinggal mencari akun IG orang lain atau menemukan konten Live IG yang ingin kamu tonton
  • Langsung saja kamu pilih opsi join live streaming
  • Secara otomatis kamu akan masuk ke dalam room streaming tanpa diketahui oleh pemilik live IG tersebut

Cara kedua ini memang sangat mudah untuk kamu lakukan. Namun sebelim melakukannya, alangkah baiknya jika kamu menyiapkan penyimpanan internal pada smartphonemu untim mengunduh file aplikasi ini.

  1. Cara Nonton Live IG Tanpa Diketahui Dengan ubah ID Akun Instagram

Cara yang selanjutnya adalah kamu bisa mengubah ID akun instagrammu untuk bisa menghindari pantauan pemilih live yang sedang kamu tonton. Dengan mengubah akun ID ini, sudah pasti semua orang tidak akan mengenalimu. Tak hanya itu saja, penggunaan metode ini juga sangat memungkinkanmu untuk menyembunyikan akunmu dari daftar penonton tanpa harus menggunakan aplikasi sama sekali.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan metode ini, maka kamu bisa langsung simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama-tama, kamu harus membuka aplikasi IG yang sudah kamu unduh pada perangkat masing-masing
  • Jikalau kamu belum memperbarui versi atau update aplikasi IG mu, maka silahkan perbarui versinya melalui layanan Google play store
  • Bukan kembali apkikasi IG dan klik menu profil
  • Langsung saja kamu pilih opsi edit profil pada akun instagrammu
  • Jangan lupa juga untuk mengubah foto profil yang kamu gunakan
  • Pilih foto yang menurutmu belum pernah dilihat oleh orang lain
  • Klik tanda centang yang muncul di bagian bawah pengaturan

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, maka kamu bisa langsung menonton live di IG tanpa harus terdeteksi oleh pemilik live sama sekali. Cara nonton live IG satu ini memang sudah banyak digunakan oleh pengguna lainnya sebab sudah terbukti efektif untuk menjaga privasi masing-masing.

  1. Cara Nonton Live IG Tanpa diketahu Pakai Akun Orang Lain

Cara nonton live IG secara rahasia tanpa diketahui adalah kamu harus menggunakan akun milik orang Laing. Jadi kamu bisa menonton live streaming dadi pengguna tersebut melalui perangkat dan akun orang lain. Cara ini tentunya sangat mutlak dan membuatmu tidak ketahuan karena informasi yang dimunculkan adalah informasi akun orang lain yang kamu pakai bukan informasi akun IG milikmu.

Namun sebelum melakukan hal ini, alangkah baiknya jika kamu memastikan bahwa kamu meminjam akun orang lain terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Kamu bisa meminjam akun ini ke keluargamu, kerabatmu, ataupun ke temanmu. Sekedar saran, ketika meminjamnya.kamu jangan terlalu memaksa keinginanmu dan sampaikan dengan baik.

  1. Cara Nonton Live IG Tanpa Diketahui Pakai Aplikasi Instander

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan untuk menonton live IG tanpa diketahui adalah aplikasi Instander. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga Nagata mudha untuk dipahami dan digunakan meskipun kamu seorang pemula. Bahkan aplikasi ini terbukti mampu menyembunyikan akun IGmu di daftar penonton live. Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama,  kamu unduh dan install aplikasi Instander
  • Jika kamu sudah mengunduhnya, maka kamu masuk dengan menggunakan akun Instagram milikmu
  • Buka menu profile yang ada di aplikasi Instander
  • Pilih opsi yang ada di bagian kanan atas dan pilih Instander settings
  • Kemudian pilih ghost mode dan aktifkan di bagian hide View live stream
  • Proses penyembunyian akun IGmu dari daftar penontonpun sudah selesai dan kamu bisa langsung mulai nonton live IG tanpa ketahuan

Kesimpulan

Menonton live IG memang sangat cocok bagi kamu yang introvert dan tidak ingin profilnya diketahui oleh banyak orang. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan kepadamu untuk melakukan hal ini.

Mungkin hanya itu penjelasan singkat terkait bagaimana cara nonton live di IG tanpa diketahui oleh pemilik live yang kami sediakan untukmu. Silahkan pilih salah satu metode yang menurutmu lebih praktis dan sesuai dengan kebutuhanmu. Intinya, lakukan semua panduan yang ada agar tidak melakukan kesalahan dan berhasil. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya, ya.

 

Related posts