Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Bagaimana sih cara nonton gratis di aplikasi vidio? Saat ini aktivitas streaming film adalah kegiatan yang kerap dilakukan sebagian besar masyarakat. Kamu tak perlu lagi menonton di bioskop untuk menyaksikan film-film favoritmu. Selain film Indonesia, Kamu bahkan bisa menyaksikan film-film dari banyak negara. Bahkan kini menonton tidak hanya di TV atau laptop, melainkan lewat perangkat smartphone.

Terutama di smartphone android, kini sudah banyak opsi aplikasi streaming yang dapat diinstall gratis. Bahkan Kamu dapat memilih untuk menyaksikan film terbaik. Akan tetapi, biasanya jika ingin menikmati fitur lengkap penyedia aplikasi layanan streaming mengharuskan para penggunanya agar berlangganan terlebih dahulu. Selain menawarkan fitur lengkap, seluruh film terbaik bisa ditonton sepuasnya dengan leluasa tanpa batasan.

Aplikasi Vidio adalah salah satu aplikasi penyedia layanan streaming film. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan koleksi film, bahkan selalu rutin meng-update layanan film terbaru mereka. Namun tentu saja, untuk menyaksikan film via aplikasi Vidio kita harus berlangganan terlebih dahulu. Ini artinya, Kamu wajib melakukan pembayaran biaya bulanan supaya bisa menyaksikan film sepuasnya di aplikasi Vidio.

Kenapa Harus Memilih Aplikasi Video?

Diantara banyaknya pilihan penyedia layanan film streaming, aplikasi Vidio adalah salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan. Seperti yang sudah kita bahas di atas, Kamu bisa menikmati banyak hiburan atau tontonan menarik yang bisa dinikmati lewat aplikasi Vidio. Adapun beberapa aktivitas yang bisa Kamu nikmati di aplikasi Vidio ialah sebagai berikut :

  • Dapat menyaksikan siaran olahraga langsung seperti halnya olahraga di channel TV Bein 1, TV Bein 2, Champion League dan NBA.
  • Kamu bisa menyaksikan siaran live dari TV Indonesia maupun siaran ulang dengan mudah.
  • Tak hanya TV Lokal, di aplikasi Vidio Kamu jua dapat menikmati channel TV Internasional.
  • Untuk para penggemar berita, terdapat banyak cuplikan berita update untuk tiap harinya.
  • Dapat menyaksikan tayangan Drama Korea dengan mudah, Drama Lokal bahkan film-film menarik lainnya yang dapat Kamu nikmati.
  • Kamu bisa menonton film via aplikasi Vidio  lewat Hp sebab aplikasinya bisa diinstal secara gratisan.

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio
Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Panduan Menonton di Aplikasi Vidio Gratis

Jika Kamu sudah mengetahui keuntungan menggunakan aplikasi Vidio, kini kamu bisa menonton film atau TV via aplikasi Vidio dengan mudah. Jika Kamu ingin menggunakannya, berikut panduan cara nonton gratis di aplikasi Vidio :

1. Buat Akun di Aplikasi Video

Sebelum dilanjutkan dengan cara nonton gratis di aplikasi Video, Kamu harus membuat akun terlebih dahulu di aplikasi Vidio. Jika ingin membuat akunnya, kamu bisa menggunakan aplikasi Vidio untuk didownload secara gratis lewat Play Store.

Jika sudah berhasil mengunduhnya, Kamu tinggal menginstal aplikasi tersebut. Selanjutnya tinggal buka aplikasi lalu ketuk Create Account. Kamu juga dapat langsung login memakai sosial media pilihanmu, baik itu Facebook atau Google. Selain itu, masukkan nomor hpmu untuk melakukan verifikasi akun.

2. Upgrade Akun

Cara nonton gratis di aplikasi Vidio selanjutnya ialah Kamu harus melakukan upgrade akun. Tentu saja Kamu juga harus sudah menyelesaikan seluruh pengaturan yang diperlukan via akun Vidio. Langkah berikutnya silahkan upgrade akun aplikasi Vidio yang baru Kamu buat ke dalam versi premier, caranya sebagai berikut :

  • Di halaman utama pada aplikasi Vidio, Kamu bisa melakukan tap Profil di samping kanan bagian bawah.
  • Jika sudah memasuki Profil, Kamu bisa tap menu bertuliskan Subscribe to Premier.
  • Dari situ Kamu akan melihat daftar harga paket untuk premier, senilai Rp. 29 ribu dan Kamu akan berlangganan selama 1 bulan. Kamu juga dapat memilih paket yang lain dengan menggulir layar ke bagian bawah, lalu ketuk “View All”.
  • Kamu tinggal klik “Active” jika ingin proses lanjutannya.

3. Memasukkan Kode Voucher

Sesudah Kamu memasuki tahapan pembayaran melalui langkah yang telah disajikan di atas, jika ingin memperoleh akses gratis untuk menonton film maupun TV lewat aplikasi Video. Kamu harus menginputkan kode voucher. Berikkut cara nonton gratis di aplikasi Vidio dengan memasukkan kode voucher, diantaranya :

  • Sebagai lanjutan proses di atas sesudah Kamu mempunyai atau mengklik opsi Active ketika proses upgrade akun Vidio ke premier, Kamu akan langsung dihadapkan ke halaman Voucher.
  • Di halaman ini Kamu bisa memasukkan kode berupa “VIDIOBEBASNONTON”.
  • Langkah terakhir, tinggal ketuk USE jika ingin memakai kode vouchernya.

Jika Kamu sudah melakukan langkah-langkah tersebut di atas, Kamu pun bisa memakai layanan Vidio Premier jika ingin menikmati nonton gratis sesuai masa berlaku serta kebijakna dari pihak Vidio.

Kamu juga harus perhatikan jika masa pemakaian voucher di atas dapat berakhir kapanpun. Sehingga, apabila Kamu tidak dapat memakai kode voucher di atas, kemungkinan masa promonya telah berakhir.

Menonton Gratis di Video Menggunakan Aplikasi Mod

Jika Kamu ingin menyaksikan seluruh film pada aplikasi Video dengan bebas tanpa terbatas oleh waktu, tentu saja bisa. Kamu dapat memakai aplikasi Video Mod, yang mana seluruh fitur serta semua konten eksklusifnya telah di unlock. Ini berarti, pengguna dapat menonton seluruh film premium tanpa perlu berlangganan.

Akan tetapi, cara nonton gratis di aplikasi Vidio ini tidak disarankan. Sebab memakai aplikasi Vidio sebagai versi modifikasinya sendiri adalah cara ilegal yang dilarang. Akan tetapi, apabila ingin tetap melakukannya, Kamu harus menanggung resikonya sendiri.

Sebenarnya caranya sangat simpel, Kamu hanya perlu mengunduh serta menginstal Vidio Apps versi Mod (Unlocked) via Google Search. Kemudian install dan langsung operasikan aplikasi tersebut. Maka seluruh film yang ada sudah di undlocked walaupun Kamu tak berlangganan Vidio versi gratis.

Kamu harus tahu, memakai Vidio untuk versi Mod-nya mempunyai beberapa kekurangan. Kamu harus tahu supaya bisa menjadi bahan pertimbangan. Berikut beberapa kekurangan aplikasi Vidio, diantaranya :

  • Dapat meningkatkan resiko HP dapat terserang malware atau virus.
  • Harus sering meng-update Vidio Mod dengan cara rutin supaya dapat menikmati berbagai macam film terbaru.
  • Bisa membuat komponen hp error atau rusak.
  • Membuat sistem android error, diantaranya hp dapat merestart sendiri, aplikasi menjadi force close, aplikasi tak dapat dibuka dan lainnya.

Kode Voucher Vidio Premier Gratis 2021

Jika Kamu tidak ingin mengambil resiko, sementara cara sebelumnya sudah tidak berlaku, maka Kamu bisa mencoba kode voucher lainnya yang biasanya berlaku hanya 14 hari. Kamu harus ingat bahwa kode redeem untuk Vidio sendiri mempunyai batas waktu penukaran secara maksimal. Karenanya kode tersebut bisa tidak berlaku apabila sudah ditukarkan pengguna lain.

Kamu bisa mencoba beberapa pilihan kode voucher Vidio Premier lainnya, diantaranya :

  • VIDIOPREMIER
  • FREEVIDIO
  • VOUCHERVIDIO
  • BEBASNONTONVIDIO
  • VIDIOPLATINUM
  • VOUCHERVIDIO

Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah cara nonton gratis di aplikasi Vidio di atas dengan mencoba kode voucher berbeda lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Semoga bermanfaat!

More Tutorials:

Related posts