Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis

Gimana sih cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis? Kita tahu bahwa pengembang game FF (Free Fire) kerap memanjakan para pemainnya dengan meluncurkan skin yang menarik. Namun, untuk memperoleh skin tersebut tak semua pemain sayangnya mempunyai uang membelinya. Oleh karena itu, tak sedikit pemain yang tertarik untuk mendapatkan diamond Free Fire gratisan.

Diamond termasuk komponen penting yang terdapat pada game Free Fire, yang berperan sebagai uang atau cash dalam game. Biasanya diamond bisa dipakai untuk pembelian berbagai item premium pada game seperti bundle atau skin. Namun untuk mendapatkan diamond berjumlah banyak memang tidak mudah.

Read More

Hal tersebut dikarenakan Kamu wajib melakukan top up lebih dulu dalam nominal yang sangat mahal. Hal tersebut tentu saja sulit dilakukan oleh para pengguna saat tidak mempunyai uang untuk melakukan pop up. Harga diamond pada permainan FF (Free Fire) memang sangat mahal. Inilah yang mendasari banyak pengguna tertarik mencari cara mendapatkan diamond free fire gratis.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis
Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Tutorial Mendapatkan Diamond FF Gratis

Pengguna Free Fire harus top up diamond di berbagai situs resmi, seperti Codahop, Tokopedia, atau ke Indomaret. Sementara untuk top up gratisan, Kamu bisa mencoba cara mendapatkan diamond Free Fire gratis berikut :

1. Ikut Berpartisipasi Dalam Ajang Giveaway Diamond FF

Giveaway merupakan tindakan untuk memberikan barang, produk atau hadiah yang dilakukan suatu kelompok atau seseorang. Biasanya giveaway akan dilakukan seorang Youutber, Public Figure, hingga Pro Gamer. Untuk lebih jelasnya, Kamu juga bisa membaca ulasan cara giveaway Youtube.

Mengingat Kamu ingin mendapatkan Diamond FF gratisa, tentu saja Kamu harus berpartisipasi dalam ajang giveaway Diamond FF. Silahkan cari giveaway yang diselenggarakan oleh Gamers FF atau Youtuber FF. Cari Youtuber Gamers di Youtube yang sedang melakukan giveaway.

Supaya tak ketinggalan informasi adanya giveaway yang diberikan Youtuber, silahkan nyalakan notifikasi pada video Youtubers yang dimaksud. Silahkan ikuti akun sosmed Youtubers agar Kamu mendapatkan informasi tentang giveaway.

Selain itu follow juga hastag Instagram #giveawaydiamond untuk memperoleh informasi lengkap tentang giveaway yang diberikan gamers atau Youtuber. Selain mengikuti ajang giveaway diamond FF, Kamu juga harus mengikuti giveaway yang dapat dipakai untuk melakukan top up diamond FF. Misalnya seperti giveaways dana, giveaways pulsa, hingga giveaways saldo GoPay.

Tentu saja untuk memenangkan giveaway pun bukan sesuatu yang gampang dilakukan, sebab Kamu harus bisa menandingi peserta giveaway lainya. Tapi bukan berarti Kamu tak bisa mencobanya, karena bisa jadi Kamu adalah orang beruntung yang bisa mmebawa hadiah diamond FF gratisan tersebut.

Akan tetapi, sebaiknya tetap berhati-hati saat mengikuti Giveaway. Sebab bisa saja penipuan atau scam dengan tujuan ingin mencari informasi pribadimu atau bahkan mengambil alih akunmu.

Penyelenggara giveaways biasanya akan meminta informasi, seperti untuk giveaway FF biasanya peserta diminta memberitahukan ID akun dan username akun FF-mu. Sementara untuk giveaways GoPay atau pulsa, mungkin diminta nomor hp.

Kamu harus menghindari beberapa hal berikut ini :

  • Sebaiknya ikuti giveaways hanya dari sumber terpercaya, misalnya dari Youtubers atau gamers terkenal yang memiliki banyak subscriber.
  • Jangan berikan informasi tentang berbagai hal yang tak ada kaitannya dengan pengiriman paket/barang. Misalnya seperti alamat  (apabila hadiahnya bukan berbentuk fisik), password dan akun.

2. Mengikuti Event yang Diselenggarakan Garena

Seperti sudah kita jelaskan di atas, Garena selalu menawarkan yang terbaik bagi para pemainnya. Adapun salah satunya adalah dengan membuat event yang menghadiahi para pemain gamenya diamond gratis. Contohnya ialah event kode redeem untuk diamond.

Akan tetapi, mengumpulkan diamond melalui cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis sendiri cukup lama. Sebab Garena tak akan menyelenggarakan event diamond ini setiap saat, jadi cara ini sebaiknya jangan terlalu diharapkan.

3. Poin Web

Cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis berikutnya ialah dengan membuka situs web poin-web. Adapun caranya, kunjungi website poin web tersebut, lalu selesaikan misi-misi yang tesedia di dalam game jika ingin mendapatkna poin. Poin inilah yang nantinya dapat ditukar menggunakan diamond.

4. Mengerjakan Tugas di Whaff

Aplikasi Whaff adalah aplikasi populer yang sudah ada sejak dulu. Hanya saja, jarang ada yang bisa menimati hasilnya. Sebab para penggunanya banyak yang bermain curang, dengan berpromosi bukan pada tempatnya, seperti lewat kolom komentar Whaff yang ada di Play Store.

Jika Kamu tidak terbiasa dengan bermain curang, serta termasuk orang yang sabar untuk menghasilkan keuntungan yang ditawarkan, aplikasi Whaff mungkin cocok untukmu. Whaff sendiri memanfaatkan sistem MLM, sehingga pengguna dengan follower yang banyak bisa melakukan pay out lebih cepat. Sesudah pay out dicairkan, maka Kamu pun bisa menukarkannya dengan segera memaka Google Gift Card untuk melakukan pembelian diamond FF.

5. Ikut Daftar Turnamen

Kamu juga bisa mengikuti turnamen jika ingin mendapatkan Diamond Free Fire gratisan. Sebab jumlah player game FF ini pastinya tidak sedikit. Selain itu, cara ini mengharuskanmu mempunyai kemampuan andal untuk memainkan game FF. Jika Kamu memenangkan turnamen ini, maka Kamu akan memperoleh pulsa gratis atau diamond. Jika Kamu memiliki skill mumpuni, maka hal tersebut juga bisa membuka potensi untuk menjadi pemain Free Fire Pro.

6. Dengan Eurnator.com

Kamu juga bisa mengunjungi web ini untuk mendapatan poin lewat pengisian offers atau survey yang sudah disediakan web. Selanjutnya Kamu pun akan mendapatkan beberapa poin. Diantara banyaknya poin yang berhasil dikumpulkan dari web earnator ini, Kamu bisa langsung menukarkan dengan diamond Free Fire yang diinginkan. Selain itu, juga bisa langsung menukarnya ke dalam diamond Mobile Legends, UC PUBG dan lainnya.

7. FF Mod Apk

FF Mod Apk dapat dijadikan sebagai alternatif untuk mendapatkan diamond FF gratis. Melalui aplikasi yang satu ini, Kamu dapat memperoleh diamond sekaligus melakukan pembelian berbagai item guna meningkatkan permainan Free Fire. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga sudah dilengkapi oleh berbagai macam fitur yang mengharuskanmu melakukan permainan Free Fire tanpa khawatir terkena banned.

Ada banyak fitur yang ditawarkan pada FF Mod Apk, diantaranya Auto Headshot, Unlimited Diamond, Auto Aim dan Aimbot, mengganti kostum, antena view, teleport, dan membuka semua senjata.

8. Codashop Apk

Apikasi yang satu ini memang sangat direkomendasikan. Hal yang harus diketahui ialah Codashop Apk ini berbeda dari Codashop original. Pada versi original sendiri, Kamu tidak akan mendpaat banyak diskon. Tapi lewat Codashop Apk ini, Kamu bisa menemukan berbagai macam diskon pada pembelian diamond Free Fire.

Selain menyediakan diskon, aplikasi yang satu ini juga telah menyediakan event berhadiah berupa diamond FF gratisa. Hanya perlu rutin masuk atau login ke akun aplikasi, lalu penuhi tantangan yang tersedia. Jika Kamu beruntung, maka Kamu akan mendapatkan diamond gratis di aplikasi FF guna mempercantik tampilan dan skin pada permainanmu.

Nha, itulah 8 cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis dan aplikasi yang bisa Kamu coba untuk mendapatkan hadiah menarik berupa diamond FF gratisan. Semoga membantu!

Related posts