Cara Langganan Mola TV

Cara Langganan Mola TV

Platform streaming TV series dan film saat ini memang telah banyak bermunculan. Mulai dari platform yang menyajikan drama Korea, film-film holliwood, kartun dan masih banyak lagi. Salah satunya adalah Mola TV yang menghadirkan berbagai macam tayangan TV terbaik. Inilah alasan kenapa banyak orang mencari informasi cara langganan Mola TV.

Mola TV merupakan salah satu penyedia layanan TV kabel multiplatform dengan menghadirkan berbagai macam tayangan, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Bahkan bagi penggemar sepakbola, kamu bisa meinkmati Liga Inggris dengan menggunakan Mola TV.

Read More

Paket Berlangganan dari Mola TV

Ada berbagai macam pilihan paket berlangganan Mola TV yang dapat kamu pilih tergantung kebutuhan.

1. Mola TV Movies and Kids

Paket langganan yang pertama dari Mola TV ada Mola TV Movies & Kids. Kamu bisa menikmati paket ini dengan biaya Rp. 12.500. Ada banyak tayangan film menarik dan seru khusus untuk anak-anak di Mola TV.

Beberapa tayangan lain, baik itu Mola Kids dan Mola Living bisa kamu tonton menggunakan paket ini selam satu bulan. Hanya saja, kamu tidak bisa menikmati tontonan olahraga sepakbola melalui paket ini.

2. Film Mudik

Pilihan paket yang kedua dari Mola TV adalah film Mudik dengan tarif RP. 17.000. Layanan paket berlangganan ini berlaku hingga 24 jam, serta hanya ada 1 pengguna saja yang bisa menyaksikannya. Kamu bisa menyaksikan film Mudik melalui perangkat hp dan PC.

3. Mola Polytron Streaming

Paket lainnya yang bisa kamu pilih adalah Mola Polytron Streaming. Kamu bisa memilih paket ini, apabila ingin menikmati seluruh tayangan yang ada di Mola TV lewat perangat televisi. Tarif paket berlangganan ini senilai Rp. 198.000 per bulan.

4. Premium Entertainment

Paket selanjutnya yaitu Premium Entertainment. Melalui paket berlangganan Mola TV Premium Entertainment, kamu bisa menikmati hampir seluruh tayangan HBO GO berkualitas serta tayangan Mola TV. Beberapa diantaranya, termasuk siaran untuk pertandingan sepak bola.

Untuk tarif biaya berlangganan, ada yang dibanderol Rp. 65 ribu selama 1 bulan, dan ada juga yang berlaku sampai 1 tahun yang tarifnya mencapai Rp. 500 ribu.

Cara Langganan Mola TV

Cara Langganan Mola TV
Berlangganan Mola TV

Mendaftar Akun Mola TV

Untuk melanjutkan cara langganan Mola TV, kamu harus mendaftar akun di Mola TV terlebih dahulu. Jika ingin mendaftar akunnya, ikuti perintah di bawah ini :

1. Buka Web Resmi Mola TV

Silahkan buka web resmi dari Mola TV terlebih dahulu, atau klik link ini. Setelah itu, tunggu sampai kamu melihat tampilan halaman situs webnya.

2. Membuat Akun Mola TV

Cara langganan Mola TV berikutnya, kamu hanya perlu membuat akun Mola TV, silahkan klik ‘Profile’ yang bergambar orang. Kamu bisa menemukan ikon tersebut di ujung sebelah kiri pada bagian bawah layar. Selanjutnya, kamu akan langsung diarahkan menuju halaman login.

Jika halaman login telah terbuka, kamu bisa tekan ‘Buat Akun Sekarang’. Silahkan tunggu sampai terlihat laman berikutnya.

3. Pengisian Data Diri

Setelah itu, kamu hanya perlu melakukan pengisian data diri pada akunmu. Bisa dimulai dengan cara menginputkan akun email aktif, lalu inputkan password pada akun kamu, dan ketikkan nomor hp.

Jika sudah, cara langganan Mola TV selanjutnya yaitu tekan ‘jenis kelamin’, inputkan tanggal lahir dan centang kotak yang menyatakan bahwa informasi yang dimasukkan sudah sesuai. Setelah itu, tekan tombol berwarna biru, ‘Buat AKun’.

4. Melakukan Verifikasi Akun

Jika sudah, kamu hanya perlu menginputkan kode verifikasi untuk akun Mola TV dengan sebanyak 6 digit. Kamu akan dikirimkan kodenya melalui email untuk melakukan registrasi akun di Mola TV. Cek akun email kamu untuk mendapatkan kode verifikasi.

Setelah itu, kamu hanya perlu mengisi kode verifikasi saja yang diperoleh lewat email, lalu tekan tombol ‘verifikasi’.

5. Masuk ke Akun Mola TV

Cara langganan Mola TV selanjutnya setelah verifikasi, kamu akan langsung diarahkan menuju halaman login di web Mola TV dengan otomatis. Jika ingin login atau masuk ke akunmu, inputkan akun email yang telah didaftarkan. Lalu masukkan password dan tekan ‘Login’, selanjutnya kamu akan masuk ke dalam akun Mola TV.

Bagi kamu yang tidak mau mengikuti pendaftaran akun Mola TV di atas, mungkin kamu ingin berlangganan langsung tanpa ribet harus membuat akun yang baru. Maka kamu dapat memilih login memakai akun Facebook, Google, maupun via Apple.

Berlangganan Mola  TV via Laptop atau PC

Ada beberapa tahapan cara langganan Mola TV yang bisa kamu lakukan melalui laptop atau PC, diantaranya :

1. Masuk ke Akun Mola TV

Jika ingin berlangganan, masuk ke akun Mola TV terlebih dahulu. Kamu bisa memakai akun email beserta password yang telah terdaftar, maupun akun lainnya berupa Facebook atau Google untuk masuk.

2. Memilih Jenis Paket Mola TV

Langkah berikutnya, kamu bisa memilih paket berlangganan untuk Mola  TV, silahkan klik ‘Beli Akses’ yang bergambar troli di samping kiri layar. Jika sudah, kamu akan langsung diarahkan ke pilihan untuk paket berlangganan via Mola TV. Kamu hanya perlu memilih paket sesuai kebutuhan. Selanjutnya, tekan ‘Beli Paket’.

Setelah itu, kamu akan masuk ke laman ‘checkout’ dan di halaman tersebut, kamu bisa mengubah pilihan paketnya kembali jika ternyata berubah pikiran. Jika kamu sudah memilih paket yang sesuai, silahkan ketuk tombol yang berwarna biru dan bertuliskan ‘Pilih Metode Pembayaran’. Centang dua kolom kecil di bagian atasnya.

3. Memilih Opsi Pembayaran

Kamu bisa memilih opsi pembayaran sesuai yang kamu pakai. Ada banyak pilihan yang bisa kamu coba. Kamu bisa memakai dompat digital atau e-wallet berupa OVO dan Gopay, kemudian ada kartu kredit, bank transfer, serta virtual account.

Jika sudah memilih opsi pembayaran, kamu hanya perlu melakukan pembayaran jika ingin berlangganan Mola TV.

Berlangganan Mola TV di Android

Jika kamu sudah mengetahui cara langganan Mola  TV di PC, kini kamu bisa berlangganan Mola TV di android dengan langkah-langkah berikut :

1. Unduh Aplikasi Mola TV di android

Silahkan download Mola TV di Playstore, lalu tunggu sampai unduhan selesai. Setelah itu, install dan buka aplikasi.

2. Daftar atau Masuk ke Akun Kamu

Jika aplikasinya telah terunduh dan terinstall di perangkat android, kamu bisa membuka aplikasi Mola TV-nya. Lalu, login memakai akun yang telah terdaftar, atau bisa memakai akun Google. Untuk pembuatan akun baru, buat akun dengan cara mendaftar.

3. Pilih Paket Untuk Berlangganan

Jika kamu sudah masuk ke akun Mola TV, langkah cara langganan Mola TV selanjutnya tekan ‘Profil’ di sudut kanan bagian bawah pada layar hp. Jika sudah, masuk ke dalam menu profil dan tekan ‘Beli Paket’. Kamu hanya perlu memilih paket sesuai keinginan, tekan ‘Beli Paket’.

Jika sudah, kamu akan masuk ke halaman checkout. Setelah mantap dengan paket yang dipilih, selesaikan prosesnya dan pilih opsi pembayaran.

4. Pilih Opsi Pembayaran

Cara langganan Mola TV berikutnya yaitu, pilih opsi pembayaran. Pilihan opsi pembayaran sama seperti metode berlangganan Mola lewat PC.

5. Membayar Pesanan

Langkah berikutnya, lanjutkan ke opsi pembayaran. Tekan tombol bertuliskan ‘Bayar’ jika ingin membeli paket untuk berlangganan di Mola TV. Silahkan ikuti prosesnya sampai selesai.

Setelah sukses mengikuti cara langganan Mola TV dan kamu sudah membayar paket berlangganan, kini saatnya untuk menikmati tayangan-tayangan favoritmu sesuai paket yang dipilih di Mola TV.

 

Related posts