Cara Mengetahui Musuh di Free Fire

Cara Mengetahui Musuh di Free Fire

Bagaimana cara mengetahui musuh di free fire? Pastinya kamu ingin dengan mudah mengetahui keberadaan musuh kamu di game agar kamu bisa dengan mudah mengalahkan mereka bukan? Tentu saja ada beberapa trik yang bisa kamu coba untuk menemukan lokasi keberadaan musuh kamu.

Free Fire merupakan game online yang bergenre survival shooter terbaik yang tersedia di android maupun IOS. Kamu bisa dengan mudah memainkan game ini di gadget kamu. Apalagi game ini gratis digunakan.

Dalam sebuah game pasti akan ada menang dan kalah. Dan sebagian orang menginginkan kemenangan. Dalam game ini dengan cara mengetahui musuh di free fire akan dengan sangat mudah untuk menjadi pemenang. Karena kamu bisa mengetahui keberadaan musuh dan mengalahkan mereka.

Namun beberapa orang menginginkan kemenangan dengan cara instan dan dengan cara apapun. Menggunakan program illegal misalnya. Namun kali ini kami tidak akan merekomendasikan kamu untuk menggunakan program illegal, tapi ada beberapa cara mengetahui musuh di free fire yang bisa kamu coba.

Cara Mengetahui Musuh di Free Fire

"<yoastmark

Cara mengetahui musuh di free fire sangatlah mudah. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui keberadaan musuh kamu di free fire. Dan trik ini bisa kamu coba agar kamu bisa memenangkan game tersebut.

Gunakan Earphone atau Headphone

Cara mengetahui musuh di free fire yang pertama adalah dengan menggunakan earphone. Dengan menggunakan earphone kamu bisa mendengarkan suara jejak langkah musuh dengan akurat. Jika musuh berada di kananmu maka langkah kaki musuh pun akan terdengar di telinga kanan kamu. Kamu juga bisa mengencangkan volume agar suara musuh bisa terdengar lebih jelas.

Lihat Musuh dari Tempat Tinggi

Kamu bisa mengetahui musuh di free fire dengan cara mencari tempat yang tinggi. Karena di tempat tinggi pandangan kamu akan lebih luas dan kamu bisa melihat musuh kamu dengan jelas dari atas. Akan lebih efektif lagi jika kamu menggunakan senjata jenis sniper. Jadi setelah mendapatkan lokasi musuh, bisa langsung kamu tembak saat itu juga.

Melihat MAP

Nah untuk cara mengetahui musuh di free fire selanjutnya adalah dengan melihat Map. Jika musuh berada di dekatmu ataupun sedang melakukan tembakan. Maka di Map akan muncul indikator atau tanda bahwa ada pergerakan musuh kamu.

Dengan adanya Map juga akan membantu kamu mempermudah menemukan lokasi musuh. Dan kamu bisa dengan cepat menembak musuh tersebut dan mengalahkan mereka untuk memenangkan pertandingan.

Gunakan Item Pemindai

Untuk mengetahui keberadaan musuh di free fire adalah dengan menggunakan item pemindai. Adanya item pemindai / Scanner yang bisa melakukan scan terhadap musuh saat baru pertama kali turun dari pesawat. Item ini bisa mendeteksi keberadaan musuh yang baru terjun ke peta. Pemindai juga akan memberikan kalian informasi kemana musuh tersebut bergerak, tetapi sayangnya hanya bisa digunakan di awal game saja.

Meskipun begitu, kalian jadi bisa mengetahui posisi musuh berada dimana, agar kalian aman dari penglihatan mereka saat berperang di awal game.

Dengan Drone UAV

Cara yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui lokasi musuh  kamu di free fire lainnya adalah dengan menggunakan drone UAV. Untuk menggunakan cara ini, kamu perlu berada di area scan drone UAV. Di saat inilah kamu bisa melihat musuh di dalam peta yang ditandai dengan warna merah, jadi perhatikan Map kecil di pojok kiri atas dengan seksama.

Manfaatkan Fungsi Scope

Kamu bisa memantau pergerakan dan mengetahui posisi musuh di free fire dengan menggunakan scope. Walaupun tidak bisa digunakan untuk menyerang musuh secara langsung, scope akan membantu kamu di dalam pertempuran.

Kamu bisa mengetahui musuh yang jauh dari kamu menggunakan scope ini. Apalagi scope terbaik di free fire adalah 4x scope yang bisa kamu gunakan untuk jarak yang jauh sekalipun.

Menggunakan Kendaraan yang Ada

Kamu bisa memanfaatkan semua fitur dan item yang ada di Free fire. Kendaraan adalah salah satunya. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mencari musuh-musuh yang tersisa. Naik ke kendaraan, lalu selusuri map.

Kekurangan dari cara ini, kamu akan lebih mudah terdeteksi oleh musuh. Jadi besar kemungkinan mereka akan langsung tahu ketika kamu sudah di dekat mereka. Namun kamu jangan khawatir, karena kamu juga bisa membunuh musuh kamu dengan menabrakkan kendaraan ke arah mereka.

Demikian tadi beberapa cara mengetahui musuh di free fire yang bisa kamu praktekkan. Dengan mengetahui posisi keberadaan musuh, kamu bisa dengan mudah menembak dan mengalahkan mereka. Dan kamu akan jadi pemenang di game tersebut. Namun kami menyarankan untuk kalian yang suka terhadap game online, jangan sampai terlarut dalam game dan lupa akan semuanya. Karena kamu masih memiliki kehidupan lain selain game online.

Related posts