Cara Kerja Komunitas Yes

Cara Kerja Komunitas Yes
Bagaimana Cara Kerja Komunitas Yes?

Bagaimana cara kerja komunitas Yes? Sebelum kita mulai membahas cara kerjanya, tahukah Kamu apa itu Komunitas Yes? Komunitas Yes ialah komunitas para pengusaha muda yang ada di Indonesia dengan pendiri para pengusaha-pengusaha sukses. Sebut saja ada Dato DR Andrew Ho sebagai motivator Asia, Penulis Buku, dan Pengusaha, yang bekerjasama dengan sang pemilik 6 perusahaan terkemuka yaitu Chandra Putra Negara.

Tujuan didirikannya Komunitas Yes itu sendiri ialah untuk memberikan peluang kepada para generasi milenial di Indonesia agar dapat berwirausaha melalui sistem pendampingan atau mentoring offline dan online.

Tentang Komunitas Yes

Komunitas Yes dibentuk sejak tahun 2013 silam. Ada banyak wirausahawan muda yang mendeklarasikan perkumpulan dengan nama Young Entrepreneur Sociaty alias YES. YES merupakan wadah mandiri yang berlandaskan pada sistem pertemanan dan bertujuan untuk menyatukan para usahawan muda. Banyak pengusaha dari berbagai jenis bidang usaha bergabung ke dalam komunitas ini.

Cara kerja komunitas Yes sendiri, kurang lebih dengan mengadakan webinar atau seminar offline dengan mentor pengusaha-pengusaha terkenal. Kamu akan mendapatkan bimbingan dan trik-trik menjadi pengusaha yang sukses. Bahkan dalam komunitas Yes ini, Kamu bisa sharing dan berkeluh kesah tentang kendala bisnis yang Kamu temui.

Apa Saja yang Dilakukan di Komunitas Yes?

Komunitas Yes diharapkan bisa menjadi wadah saling berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk para anggotanya yang tak lain terdiri dari kawula muda yang baru terjun dalam dunia wirausaha. Melalui komunitas ini, Kamu berkesempatan untuk mengikuti workshop dan seminar, hingga event-event menarik bersifat sosial atau kompersial dengan tujuan untuk memperluas wawasan apra anggotanya.

Dengan berbagai aktivitas di atas para pengusaha muda dalam komunitas Yes bisa mendapatkan lebih banyak pengetahuan. Bisa dikatakan bahwa YES adalah sekolah kewirausahaan dengan potensi mampu menelurkan para pengusaha berintegritas, berkualitas, beretika serta ikut berperan aktif untuk memajukan perekonomian Indonesia.

Bahkan sebagian besar para pengusaha muda tergabung dalam anggota YES adalah generasi muda setelah selesai menempuh pendidikan di luar negeri. Mereka berkeinginan untuk melanjutkan usaha keluarga, bahkan adapula yang ingin membuka peluang usaha baru. Kebanyakan mereka tidak mempunyai jaringan atau relasi yang bisa membantu tumbuh kembangnya usaha mereka. Kehadiran Komunitas Yes tentu saja membuat para pengusaha tersebut memiliki tempat saling membangun relasi dan berbagi pengalaman diantara mereka.

Perusahaan Pendukung Komunitas Yes

Komunitas Yes telah didukung oleh 3 perusahaan sekaligus, meliputi :

1. KK Indonesia

Tahukah Kamu, apa itu KK Indonesia? Ya, perusahaan ini adalah sejenis perusahaan MLM (Multi Level Marketing) sebagai anggota dari APLI yang telah berkembang pesat. KK Indonesia kini sudah berusia selama 20 tahun.  Selain itu, perusahaan ini juga sebagai supplier dari berbagai produk kecantikan, kesehatan dan consumer goods.

Adapun kelebihan dari partner usaha ini ialah sudah tersebar hingga di sebanyak 55 kota dengan 30 provinsi. Hal ini membuat para pengusaha muda tak perlul lagi direpotkan untuk memikirkan persoalan impor produk, penyediaan distribusi produk dan masalah perizinan.

2. Sekolah bisnis KISS

Adalah sekolah yang telah dirancang guna memberikan kurikulum untuk para pengusaha muda atau pemula supaya bisa menjadi profesional dalam bidang kesehatan, leaderpublic speaker profesional, beauty consultant, dan bidang nutrisi.

3. Media SB30

Media SB30 ialah salah satu perusahaan media berfokus pada motivasi kehidupan, sistem pengembangan diri dan bisnis pada channel-nya. Inilah yang dapat memberikan informasi edukatif untuk para audiens yang memerlukan motivasi.

Cara Kerja Komunitas Yes

Cara Kerja Komunitas Yes
Bagaimana Cara Kerja Komunitas Yes?

Bagaimana Cara Kerja Komunitas Yes?

Cara kerja komunitas Yes adalah dengan mendapatkan sharing sekaligus mentoring dari para pengusaha sukses dan ternama. Kamu akan mendapatkan banyak wawasan tentang ilmu bisnis sekaligus mendapatkan pembekalan mental dalam menjalankan bisnis melalui sistem webinar atau seminar. Selain itu, Kamu juga bisa menjadi reseller dari produk Chandra Putra Nagara dengan bimbingan langsung.

Kamu akan mendapatkan mentoring langsung dari mentor komunitas Yes, yakni Adriel Edgard sebagai salah satu dari mentor pilihan Chandra. Dengan kata lain, cara kerja komunitas Yes jika Kamu sudah bergabung ke dalamnya yaitu akan mendapatkan fasilitas menarik. Diantaranya yaitu mentor yang selalu siap membimbing Kamu mengikuti sekolah binis KISS dan website yang digunakan untuk dropshipping dengan nilai Rp. 3 juta.

Kenapa Harus Bergabung di Komunitas Web?

Kamu bisa mengikuti webinar belajar sebagai reseller dari perusahaan Chandra Putra Negara. Selain itu, berikut keuntungan lainnya yang bisa Kamu dapatkan :

1. Merupakan Komunitas yang Positif

Dengan bergabung dalam Komunitas Yes, Kamu bisa sharing mengenai bisnis yang sedang Kamu jalankan. Atau bagi Kamu yang ingin berbisnis tapi bingung harus mulai dari mana, maka Komunitas Yes adalah pilihan yang tepat. Karena dengan bergabung di Komunitas Yes ini, Kamu bisa mempunyai wadah atau tempat untuk mengembangkan dan menumbuhkan bisnismu.

2. Bisa Belajar Menjadi Reseller Barang

Kamu tentu sudah tahu kan bagaimana cara kerja reseller? Nah, jika Kamu sudah memahaminya tapi tidak ada tempat untuk belajar berbisnis reseller maka Komunitas YES adalah pilihannya. Dalam komunitas ini, Kamu akan mempelajari cara menjadi seorang pengusaha. Sederhananya, Kamu bisa menjadi seorang reseller dengan barang langsung dikirim ke pembelimu.

3. Berjualan Produk Tanpa Harus Bertemu

Dalam model bisnis yang akan dibimbing di Komunitas Yes ini, Kamu dapat berjualan tanpa harus bertemu langsung dengan pembeli. Karena Kamu bisa menjalankan bisnis yang satu ini secara online.

4. Dapat Dijalankan 100% Online

Kamu dapat menjalankan bisnis yang satu ini secara online 100% dengan sistem Work From Home.

Apakah Bisa di Mentoring Sampai Menjadi Reseller yang Sukses?

Dengan berbisnis dan bergabung di Komunitas YES, Kamu akan mendapatkan berbagai fasilias dan disediakan kelas sekaligus tools. Kamu bisa mendapatkan product knowledge, mengikuti kelas mentoring bisnis dan lainnya.

Berapa Modal yang Diperlukan Untuk Menjual Produk Komunitas Yes?

Sebenarnya modal yang dibutuhkan cukup bervariasi, Kamu hanya perlu membeli produk mulai dari harganya Rp. 500 ribu hingga Rp. 2 juta dengan potongan harga yang berbeda. Kamu bisa mendaftar webinar untuk terjun langsung mengikuti bisnis ini.

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Bergabung di Komunitas YES

  • Mentor Bisnis, selama belasan tahun ada di Indonesia, komunitas YES sudah banyak melahirkan enterpreneur sukses dan expert yang selalu siap melakukan mentoring dan membimbing bisnis Kamu.
  • Produk, ada sebanyak 60 item lebih produk yang dapat Kamu jual. Bahkan produk yang ditawarkan ialah produk yang banyak dicari saat ini, seperti produk home care, makanan dan minuman, kecantikan dan produk kesehatan.
  • Modal terjangkau, untuk modal awal bergabung di komunitas Yes relatif lebih ringan daripada modal bisnis konvensional.
  • Potensi income besar, hanya dengan modal yang terjangkau Kamu tetap potensial memperoleh income di atas Rp. 2 juta hingga mencapai Rp. 100 juta tiap bulan. Bahkan Kamu bisa mendapatkan keempatan jalan-jalan ke luar negeri gratis setiap tahunnya.

Bagaimana, tertarik bergabung dengan Komunitas Yes setelah memahami cara kerja Komunitas Yes di atas? Untuk lebih jelasnya Kamu bisa kunjungi link ini!

Related posts