Cara Masuk Netflix Gratis

Cara Masuk Netflix Gratis

Pencinta film-film hollywood, drama Korea, movie Korea, kalian kini bisa menggunakan aplikasi Netflix. Netflix saat ini disebut-sebut sebagai platform untuk menonton film terpopuler hingga di seluruh dunia. Kini kalian bisa mencoba cara masuk Netflix gratis.

Netflix telah menjadi platform streaming film yang legal dan hanya dapat diakses oleh kalian yang sudah berlangganan. Jika ingin berlangganan, biasanya wajib membayar paket dari Rp. 54 ribu sampai Rp. 169 ribu per bulannya.

Read More

Netflix menawarkan 3 pilihan paket, diantaranya paket Basic yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 120 setiap bulan, paket Standar Rp. 153 ribu setiap bulan, hingga Premium yang dibanderol Rp. 186 ribu setiap bulan.

Berapa Tarif Berlangganan Netflix?

Jika kalian telah mencoba akun gratis 1 bulan misalnya, lalu tertarik berlangganan Netflix. Ada beberapa tarif paket berlangganan untuk Netflix yang perlu diketahui :

  • Paket Mobile seharga Rp. 54 ribu per bulan, termasuk paket yang menawarkan harga termurah. Kalian dapat menonton dalam 1 perangkat smartphone maupun tablet.
  • Paket Basic, dengan tarifnya sekitar Rp. 120 ribu per bulan, dengan menyuguhkaan streaming HD pada satu perangkat.
  • Paket Standar, seharga Rp. 153 ribu per bulan, menawarkan layanan streaming HD di 2 perangkata secara simultan.
  • Paket Premium seharga Rp. 186 ribu per bulan, dengan layanan streaming Ultra HD dan HD yang dapat dipakai di 4 perangkat simultan.

Namun harga di atas bukan patokan secara resmi, karena bisa saja biaya tersebut berubah-ubah tergantung kebijakan Netflix.

Cara Masuk Netflix Gratis

Cara Masuk Netflix Gratis
Masuk Netflix Gratis

Daftar Netflix Gratis

Cara masuk netflix gratis bisanya didapatkan dengan versi trial gratis satu bulan dengan cara mendaftar di web www.netflix.com/id. Jika ingin mengaksesnya, kalian dapat mengunduh Netflix di android atau iPhone.

Kalian juga bisa mengakses akun Netflix via laptop lewat browser. Jika sudah berhasil masuk ke situsnya, tekan start your free month, kemudian ikuti petunjuk. Salah satunya dengan pengisian data credit card.

Masukkan data sesuai permintaan, berbentuk akun email juga password. Tekan register lalu tekan pembayaran memakai kartu kredit, seperti Master Card, American Express dan Visa.

Setelah itu, Netflix secara otomatis dapat diakses gratis 1 bulan. Kalian bisa membuat akun, kemudian menikmati berbagai macam film dan drama terbaru Netflix.

Hanya saja cara masuk Netflix gratis ini hanya berlaku selama 30 hari saja. Ada beberapa pilihan paket berikut biaya yang nantinya dibebankan ke kartu kredit. Selain memakai kartu kredit, aplikasi Netflix juga telah menerima pembayaran menggunakan metode debit.

Metodenya, hanya perlu memilih opsi pembayaran ke dalam debit, lalu masukkan VCN (Virtual Credit Number) atau VCC (Virtual Credit Card) yang terdiri atas 3 angka di bagian belakang kartu.

Tips Nonton Netflix Gratis

Jika kalian ingin mencoba cara masuk Netflix gratis dan menontonnya secara gratis, maka penting sekali mengikuti trik-trik disini. Netflix dikenal sebagai platform dengan sistem keamanan sangat ketat. Ketika Netflix mengalami pemblokiran, banyak yang kesulitan mengakses layanan pada platform ini walaupun telah memakai VPN.

Proteksi ekstra dari Netflix sebenarnya masih tergolong wajar, sebab konten yang tersedia pada aplikasi Netflix sendiri sangat banyak. Selain itu, banyak orang tertarik untuk mengakses semua konten Netlix.

Tapi, masih ada trik cara masuk netflix gratis dan menonton layanannya dengan berbagai macam mekanisme di internet yang bisa dicoba. Silahkan cek ulasannya :

1. Nonton Netflix Pakai Gift Card Gratis

Di samping harus membayar lewat kartu kredit, Netflix telah menawarkan opsi pembayaran menggunakan Gift Card. Ada beberapa pilihan situs web yang menawarkan kode untuk Gift Card berlangganan platform Netflix gratis, seperti RetailMeNot, DealPlus dan lain sebagainya.

Kalian hanya perlu mengecek kupon Gift Card dengan rajin yang sering dibagikan pada situs web tersebut setiap harinya. Ada banyak pilihan penawaran gratis dan menarik yang dapat diperoleh.

2. Nonton Netflix Gratis via Free Trial

Untuk menonton Netflix secara gratis yang pertama yaitu dengan memakai opsi free trial pada aplikasi ini. Kalian dapat memanfaatkan program ini dengan durasi 30 hari. Ini artinya, kalian bisa lebih bebas menonton seluruh konten Netflix tanpa harus bayar selama satu bulan.

Saat menggunakannya, pastikan menghentikan layanan Netflix yang kalian pakai sebelum berakhirnya masa trial. Apabila kalian tidak ingin dibebani biaya untuk tagihan bulan selanjutnya.

Ini adalah panduan cukup ampuh yang bisa dipakai apabila kalian ingin mengakses platform Netflix untuk menyaksikan 1-2 TV series. Semuanya dapat ditonton habis sampai 30 hari lamanya.

3. Nonton Netflix Gratis Dengan Cara Mengulang Free Trial

Kalian tentu sudah pernah memakai layanan free trial dari Netflix agar dapat mengakses layanan ini secara gratis. Nah, ternyata kalian juga dapat mengulang free trial tersebut.

Jika kalian berhenti berlangganan secara tiba-tiba, biasanya Netflix akan langsung mengirimkan email follow up yang dapat membuat akun kalian kembali memakai layanan Netflix. Email tersebut biasanya telah dilengkapi kode untuk free trial yang kedua.

Apabila kalian tidak memperoleh email tersebut, maka bisa melakukan pendaftaran ulang serta menerima layanan free trial kembali menggunakan akun lain.

Namun untuk memakai metode ini, memerlukan data diri berbeda, seperti kartu kredit atau akun paypal berbeda dengan yang telah didaftarkan.

4. Nonton Netflix Gratis via Situs Resmi

Di samping cara masuk Netflix gratis di atas, Netflix juga ternyata telah menyajikan konten khusus untuk dapat diakses gratis oleh pengguna. Jika belum tahu, silahkan cek di https://www.netflix.com/id-en/watch-free jika ingin membuka konten gratis dari Netflix.

Ada beberapa opsi TV series untuk kalian tonton dengan gratis, meskipun tidak banyak namun halaman tersebut masih dapat digunakan saat bosan.

5. Nonton Netflix Gratis Melalui Fitur Berbagi Akun

Kalian juga bisa menonton Netflix secara gratis dengan berbagi akun dengan teman. Netflix mempersilahkan para penggunanya agar dapat mengakses layanannya dari berbagai perangkat sekaligus, bahkan dapat membuat profil secara terpisah.

Ini artinya, jika ada teman kalian yang mempunyai akun Netflix premium, sebenarnya dapat membagi layanan secara gratis bersama kalian, tanpa harus mengalami kerugian.

Cara Berlangganan Netflix

Tertarik ingin berlangganan Netflix? Kalian kini bisa mencoba berlangganan dengan langkah-langkah berikut :

  • Download Netflix via App Store atau Google Play Store.
  • Jika sudah, install dan buka aplikaasinya di hp kalian.
  • Tekan try it now.
  • Setelah itu, kalian hanya perlu memilih paket berlangganan sesuai kebutuhan.
  • Jika sudah, inputkan kata sandi dan email untuk pembuatan akun.
  • Tekan centang dan setujui kebijakan.
  • Lakukan pembayaran berdasarkan total jumlah paket yang dipilih.
  • Setelah itu,kalian sudah berlangganan Netflix.
  • Silahkan tonton film-film favorit kalian di Netflix sepuasnya.

Kalian bisa mengakses Netflix di berbagai macam perangkat. Bisa langsung menonton di Netflix baik lewat Smart TV, PC, tablet konsol, pemutar media streaming dan smartphone. Untuk pertama kali, mungkin kalian bisa mencoba cara masuk Netflix gratis dengan langkah di atas!

 

 

Related posts