Cara Gratis Ongkir Tokopedia

Banyak pengguna yang mencari cara gratis ongkir Tokopedia, agar biaya pembayaran untuk pemesanan produk lebih murah. Sama seperti cara gratis ongkir Shopee untuk pembeli, Tokopedia juga selalu menghadirkan promo free ongkir hingga ke seluruh Indonesia bagi para pembelinya. Hal ini bertujuan untuk memastikan agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhannya kapanpun dan dimanapun.

Dengan promo yang ditawarkan oleh Tokopedia tersebut, maka masyarakat yang ada di seluruh Indonesia bisa menikmati pengiriman secara gratis saat berbelanja di aplikasi Tokopedia dengan syarat minimal transaksi tertentu. Selain itu, berlaku juga untuk pembelian di berbagai kategori.

Read More

Tentang Promo Gratis Ongkir di Tokopedia

Jika Kamu gemar berbelanja di aplikasi Tokopedia, tentu ada banyak sekali promo menarik yang dapat Kamu nikmati. Salah satunya ialah melalui promo free ongkir di Tokopedia.

Bahkan jika Kamu memakai opsi pengiriman Anteraja di aplikasi Tokopedia, maka Kamu akan memperole promo-promo menarik. Seperti promo casback sampai jutaan rupiah dan mendapatkan gratis ongkir per bulannya.

Jika ingin mendapatkan promo menarik dari Anteraja, caranya mudah sekali, para seller atau penjual Tokopedia cukup mengaktifkan layanan ekspedisi Anteraja. Dengan demikian, Kamu pun akan mendapatkan promo secara langsung dari Anteraja.

Untuk para pelanggan Tokopedia sendiri, Kamu cukup menginputkan kode voucher untuk mendapatkan free ongkir menggunakan layanan Anteraja. Para penjual Tokopedia, harus mengaktifkan layaan Anteraja ke dalam jasa ekspedisi produk yang bisa dipilih oleh konsumen.

Dengan demikian, Kamu dapat menikmati promo free ongkir dari Tokopedia. Menariknya lagi, Kamu akan mendapatkan cashback jika memakai Anteraja ke dalam layanan pengiriman.

Promo  Free Ongkir Tokopedia dari Mitra Logistik

Tokopedia sekarang ini suda bekerjasama dengan para mitra logistik guna menjangkau sebanyak 99% kabupaten yang ada di Indonesia. Lewat pemanfaatan teknologi serta kolaborasi bersama mitra ini, pihak Tokopedia memberikan pengalaman yang tanpa batas untuk memilih sekaligus mengella layanan ekspedisi barang.

Di samping itu, Tokopedia juga memastikan bahwa seluruh paket yang mereka kirimkan selalu dijaga higienitas dan kebersiannya oleh seluruh partner logistik yang bekerjasama dengan Tokopedia.

Jadi baik pihak parnte logistik maupun Tokopedia selalu konsisten memastikan agar proses logistik berjalan lancar, mulai dari pembelian sampai pegiriman produk berjalan efisien, cepat, dan aman.

Apa Saja Ketentuan dan Syarat Gratis Ongkir di Tokopedia

Sebelum kita membahas cara gratis ongkir Tokopedia, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin mendapatkan gratis ongkir dari Tokopedia berikut :

  • Layanan free ongkir Tokopedia hanya berlaku bagi pengiriman instan/reguler/sameday dengan memakai kurir/ekspedisi dari Mitra Tokopedia.
  • Seller maupun buyer yang memakai layanan bebas ongkir tak akan dibebankan ongkos pengriman atas produk yang mereka beli di aplikasi/situs Tokopedia.
  • Layanan bebas ongkir Tokopedia ini hanya tersedia di Official Store atau Merchant berlogo Bebas Ongkir.
  • Kamu bisa menikmati gratis ongkir hanya di aplikasi Tokopedia terbaru.
  • Periode bebas ongkir Tokopedia biasanya memiliki tenggat waktu tertentu, Kamu bisa terus mengeceknya di aplikasi tokopedia.
  • Biaya layanan gratis ongkir biasanya sudah termasuk PPN 10%.
  • Biasanya biaya layanan gratis ongkir berlaku dengan tujuan peningkatan layanan bertransaki dan pemeliharaan sistem lewat aplikasi maupun situs.

Untuk mengecek syarat pemakaian Promo ongkir gratis dari Tokopedia, Kalian bisa langsung mengunjungi website Tokopedia.

Cara Gratis Ongkir Tokopedia

Cara Gratis Ongkir Tokopedia
Mendapatkan Gratis Ongkir Tokopedia

Mendapatkan Gratis Ongkir Tokopedia

Tokopedia, setiap bulannya selalu menawarkan banyak promo menarik, adapun salah satunya ialah mendapatkan promo ongkir gratis di Tokopedia. Selain itu, promo free ongkir tersebut bisa dinikmati memakai kode promo Tokopedia yang berlaku. Perlu Kamu ketahui, bahwa kode promo biasanya akan berubah-ubah tergantung dari promo yang tengah berlangsung dari Tokopedia.

Dengan cara gratis ongkir Tokopedia, Kamu tidak perlu lagi membayar biaya ongkos kirim dan biasanya berlaku bagi pembeli yang ada di seuruh Indonesia dengan memakai jasa ekspedisi apapun.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Tokopedia Bagi Pembeli

Jika ingin mendapatkan gratis ongkir Tokopedia bagi pembeli, maka Kamu bisa mengikuti panduan cara di bawah ini :

1. Voucher Promo Ongkir

Cara gratis ongkir Tokopedia yang pertama, Kamu bisa menemukan banyak penawaran promo ongkir di “Kupon Saya”. Adapun caranya yaitu cukup mengecek “Akun” Tokopedia dan tekan “Kupon Saya”. Setelah itu, silahkan filter kupon sesuai “Kupon Belanja”.

Adapun kupon diskon berbelanja di aplikasi Tokopedia biasanya mencapai 80% sudah termasuk promo ongkir gratis pengiriman sesuai ketentuan layanan free ongkir dari Tokopedia. Kalian bisa langsung lihat syarat maupun ketentuan voucher tersebut di aplikasi/web Tokopedia.

2. Mendapat Gratis Ongkir Membership Tokopedia

Cara gratis ongkir Tokopedia lainnya ialah melalui sistem membership Tokopedia. Biasanya tiap level membership Tokopedia sendiri akan selalu menawarkan kuota free ongkir gratis.

Semakin tinggi level membership Kamu berada, maka semakin banyak kuota free ongkir yang didapat. Adapun kuota free ongkir yang didapatkan dari setiap member sendiri, terdiri dari member silver dengan 4 kuota mingguan, member gold dengan 6 kuota mingguan, member plationum dengan 8 kuota mingguan dan member diamond dengan 12 kuota mingguan.

Pemakaian kuota free ongkir Tokopedia menawarkan persyaratan belanja minimal sebesar Rp. 50 ribu dalam tiap kali transaksi. Apabila kuota gratis ongkirnya sudah habis, Kamu hanya perlu menunggu beberapa minggu berikutnya untuk bisa berbelanja di Tokopedia dengan gratis ongkir.

Untuk melihat free ongkir yang diberikan Tokopedia. Kamu bisa mengeceknya lewat membership pada halaman “Akun” lalu tekan “Level Membership”. Selanjutnya pada laman keuntungan dari member tersebut Kalian bisa mengecek sisa kuota ongkir gratis Tokopedia.

3. Berbelanja Di Toko yang Berlogo Free Ongkir

Cara mendapatkan gratis ongkir Tokopedia berikutnya ialah dengan memilih seller berlogo free ongkir. Selain itu, tentu saja sudah mendapatkan label Power Merchant.

Pemakaian voucer free ongkir toko yang ada di Tokopedia tentu saja hanya dapat memotong biaya ekspedisi sesuai harga yang telah ditetapkan toko atau penjual.

Selain itu, perlu dicatat bahwa fitur free ongkir dari Tokopedia hanya tersedia di beberapa jasa ekspedisi dengan sistem pembagian di bawah ini :

  • Jenis layanan pengiriman reguler memakai jasa ekspedisi Anteraja dan SiCepat.
  • Pengiriman Cargo melalui jasa pengiriman JNE dan SiCepat.
  • Layanan pengiriman Instant dan Sameday untuk jasa ekspedisi Anteraja, Grab, dan Gojek.

4. Gratis Ongkir Tokopedia Bagi Pengguna Baru

Para pengguna baru yang ada di Tokopedia, berhak memperoleh fitur ongkir gratis tanpa belanja minimum. Ini artinya, Kamu pengguna baru bisa berbelanja di Tokopedia tanpa ongkir, meskipun biaya pesanan/orderan kurang dari Rp. 50 ribu.

Gratis ongkir para pengguna baru di aplikasi Tokopedia hanya berlaku dalam sekali pemesanan. Sedangkan pemesanan selanjutnya, bisa memanfaatkan promo graits ongkir dari seller maupun sistem membership Tokopedia.

Tidak hanya itu, para pengguna baru di aplikasi Tokopedia juga bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti harga produk serba Rp. 10 ribu, belanja Rp. 0, kupon spesial, diskon belanja hingga Rp. 40 ribu, dan cashback sampai 80% dengan maksimal Rp. 30 ribu.

Wah, menarik bukan diskon dan promo yang diberikan Tokopedia? Langsung saja coba tutorial cara gratis ongkir Tokopedia di atas jika Kamu ingin mendapatkan ongkir gratis tanpa repot!

Baru Diulas:

Related posts