Cara Internet Gratis Indosat

Tidak hanya cara internet gratis Axis yang banyak dicari, tapi tentu saja pengguna Indosat juga sangat tertarik dengan cara gratis internet Indosat. Jika Kalian selalu beraktivitas di internet, dan butuh kuota internet dalam jumlah yang besar. Tentu saja, tutorial ini akan sangat membantu.

Indosat termasuk salah satu provider telekomunikasi seluler terbesar yang ada di Indonesia. Provider ini juga terkenal karena selalu memperhatikan kenyamanan para penggunanya. Di samping menawarkan paket internet yang termurah, operator Indosat juga kerap memberikan promo menarik untuk para penggunanya.

Jika Kalian penasaran ingin mendapatkan kuota internet gratis Indosat, ada beberapa tutorial yang bisa Kalian coba berikut ini!

Cara Internet Gratis Indosat

Cara Gratis Internet Indosat
Mendapatkan Gratis Internet Indosat

Mendapatkan Internet Gratis Indosat

Untuk mendapatkan internet gratis Indosat, ada beberapa trik yang bisa Kalian gunakan. Berikut ini!

1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Bulanan Loyalty

Salah satu cara untuk mendapatkan internet gratis Indosat ialah dengan mengaktifkan paket kuota bulanan Loyalty. Paket internet Bulanan Loyalty pengguna hanya diberi waktu selama 3 bulan saja. Adapun kuota yang ditawarkan cukup besar, yakni 8,5GB sampai 24 jam. Sedangkan kuota 5,5GB berlaku mulai dari pukul 01.00 dini hari sampai pukul 09.00.

Selain menawarkan kuota internet, para pengguna juga bisa mendapatkan bonus WA yang berlaku hingga 2035. Akan tetapi, hal yang harus Kalian ketahui adalah para pengguna wajib menonaktifkan paket tersebut sebelum jangka waktu 3 bulan. Sebab paket tersebut hanya berlaku 3 bulan saja dan selanjutnya akan dikenakan biaya hingga Rp. 199 ribu di bulan ketiga sampai seterusnya.

Adapun tutorial cara internet gratis Indosat kuota bulanan Loyalty, adalah sebagai berikut!

  • Pastikan Kalian memakai kartu Indosat.
  • Lalu silahkan ketik format : QB200K2 lalu kirim ke nomor 363, jika gagal silahkan ketik QB200k2 atau BJ200KO dan kirim lagi ke nomor 363.
  • Setelah itu, Kalian akan menerima balasan pemberitahuan apabila registrasi paket bulanan sedang diproses.
  • Setelah proses pendaftaran selesai, Kalian akan langsung menerima balasan pesan yang menyatakan bahwa Kamu sudah terdaftar.
  • Paket internet gratis Bulanan Loyalty 8,5 GB dan bonus 5,5 GB pada jam 01.00 sampai 09.00 ditambah bonus WhatsApp yang  berlaku sampai 2035. Kalia akan dikenakan biaya Rp. 199 ribu pada bulan ketiga.
  • Sementara untuk mengecek sisa kuota dari paket Bulana Loyalty Indosat, tinggal ketik format : USAGE lalu kirim ke nomor 558.

2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Sebesar 20 GB

Jika cara di atas tidak work, maka Kalian bisa mencoba cara mendapatkan internet gratis Indosat lainnya dengan kuota 20 GB. Adapun trik untuk mendapatkannya ialah sebagai berikut :

  • Pastikan Kalian sudah memakai kartu Indosat Ooredoo terbaru.
  • Jika sudah, silahkan ketik format : 20GB lalu kirimkan ke nomor 363.
  • Silahkan tunggu balasan dari nomor 363.
  • Apabila proses berhasil, Kalian akan menerima balasan bahwa Kalian telah mendapatkan tambahan bonus kuota 20GB dalam jaringan 4G.

3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Sebesar 10 GB

Cara internet gratis Indosat lainnya ialah dengan mendapatkan kuota 10 GB. Jika Kalian tertarik, bisa mencoba tutorialnya di bawah ini :

  • Pastikan kartu Indosat Kalian tidak mempunyai pulsa.
  • Setelah itu, masuk ke menu panggilan dan tekan dial up di *933*333#
  • Selanjutnya Kalian akan diminta memasukkan angka, silahkan ketik 69 lalu lanjutkan.
  • Jika sudah, silahkan tunggu proses, apabila berhasil Kalian akan menerima notifikasi bahwa Kalian telah memperoleh bonus kuota 10 GB.
  • Jika ingin melakukan pengecekan kuota, Kalian bisa mengetikkan format SMS : USAGE lalu kirim ke nomor 363.

4. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Sebesar 5,5 GB

Kalian bisa mencoba cara mendapatkan internet gratis Indosat dengan kuota 5,5GB melalui pembagian kuota 1GB pada bulan pertama, pada bulan berikutnya 1,5GB dan pada bulan ke-6 sebesar 3GB. Hal ini dikarenakan paket tersebut dipakai selama enam bulan lamanya. Adapun caranya sebagai berikut :

  • Pastikan Kalian memakai kartu Indosat jenis apa saja.
  • Silahkan masuk ke menu dial, lalu ketikkan kode *990*250*3*3#.
  • Setelah itu, ketik angka 1 jika ingin mengaktifkan paket.
  • Setelah berhasil, Kalian akan menerima notifikasi.

5. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Sebesar 3GB

Cara gratis internet Indosat yang satu ini juga bisa Kalian coba dengan kuota internet sebesar 3GB melalui pembagian kuota sebesar 1GB di bulan pertama, sedangkan di bulan berikutnya 2GB. Adapun caranya ialah sebagai berikut :

  • Pastikan Kalian memakai kartu indosat jenis apa saja.
  • Silahkan ketik dial up di nomor/kode *990*250*2*2#
  • Lalu ketik angka 1 jika ingin mengaktifkan paket.
  • Apabila sudah berhasil, Kalian akan memperoleh notifikasi dari Indosat.

6. Cara Mendapatkan Internet Gratis Indosat 500 MB, 10 Menit Telepon dan 10 Menit SMS

Kalian bisa mendapatkan internet gratis Indosat 500 MB ini berlaku sampai 3 bulan, lengkap dengan tambahan gratis SMS dan nelepon. Adapun caranya ialah sebagai berikut :

  • Pakai kartu Indosat mana saja.
  • Silahkan masuk ke opsi panggilan dengan kode *990*250*1*1#
  • Lalu ketik angka 1 jika ingin mengaktifkan paket.
  • Setelah berhasil, Kalian akan menerima notifikasi.

Nah, itulah beberapa panduan cara mendapatkan internet gratis Indosat dengan memanfaatkan kode dial up. Namun perlu Kalian ketahui bahwa semua cara yang disebutkan belum tentu bekerja.

Trik Mendapatkan Kuota Internet Gratis Indosat Lainnya

Selain cara internet gratis Indosat di atas, kalian juga bisa mencoba trik rahasia lainnya. Bagaimana, penasaran kan? Simak tutorialnya di bawah!

1. Trik Mendapatkan Internet Gratis Indosat 1 GB

Jika Kalian ingin mendapatkan internet gratis 1GB dari Indosat, tentu saja Kalian harus menerima notifikasi dari provider Indosat terlebih dahulu. Pelanggan biasanya akan menerima SMS dari pihak Indosat lewat perintah untuk melakukan update MyIM3.

Apabila Kalian telah menerima notifikasi tersebut, langsung saja manfaatkan kesempatan ini. Kalian cukup update aplikasi dari MyIM3 lewat Play Store. Lalu nikmati kuota internetan Indosat gratis melalui kuota 1 GB.

2. Trik Mendapatkan Internet Gratis Melalui Klaim Bonus Kuota Via Dial Up

Cara internet gratis Indosat selanjutnya aialah dengan mengklaim bonus kuota kartu Indosat via Dial Up. Indosat selalu menawarkan produk ke tiap pelanggannya, entah itu bonus pulsa maupujn kuota. Selain itu, setiap pengguna bisa menerima bonus yang berbeda.

Jika Kalian ingin mengecek bonus yang ada di Indosat, caranya sangat mudah. Cukup masuk saja ke menu panggilan, lalu tekan kode *929# dan panggil.

Di menu tersebut, Kalian akan langsung dihadapkan dengan berbagai macam pilihan. Silahakn pilih penawaran yang Kalian butuhkan. Baik itu paket telepon maupun bonus kuota internet yang bisa Kalian dapatkan dengan harga terjangkau.

3. Trik Mendapatkan Internet Gratis Indosat Melalui Isi Ulang Pulsa

Walaupun pembelian paket kuota internet lebih gampang dibandingkan pengisian pulsa maupun dipaketkan sendiri. Namun kebutuhan pulsa tentu saja tak akan pernah surut. Terkadang, kita memerlukan pulsa untuk SMS atau menelepon, maupun untuk kebutuhan M-Banking.

Menariknya lagi, dengan melakukan pengisian ulang pulsa terkadang provider Indosat kerap memberikan bonus paket internet gratis. Kalian dapat menikmati bonus paket internet gratis secara langsung sesudah pengisian ulang pulsa.

Dimana semakin banyak jumlah pengisian ulang pulsa Kalian, maka akan semakin banyak juga kuota internet gratis yang bisa Kalian peroleh. Akan tetapi, sayangnya bonus internet gratis Indosat tersebut tidak selalu berlaku setiap kali pengisian pulsa.

Nah, bagaimana menarik kan informasi cara internet gratis Indosat? Kalian bisa mencoba satu per satu cara di atas jika ingin mendapatkan kuota internet gratis dari Indosat. Semoga berhasil!

 

 

 

 

 

 

 

 

Mita Mellinda
Wife n Moms. Penulis andalan asal Bandung since 2019