Cara Gratis Nelpon Telkomsel

Bagaimana cara gratis nelpon Telkomsel? Sebagai penyedia telekomunikasi seluler ternama yang ada di Indonesia, Telkomsel memang bisa dibilang menawarkan tarif yang cukup mahal. Seperti halnya pembelian paket internet Telkomsel yang mahal dengan sistem pembagian kuota internet, kuota internet videomax, dan kuota internet lokal. Untuk menggunakan layanan telepon juga dibilang cukup mahal, kalian harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara daftar paket nelpon Telkomsel.

Akan tetapi seiring perkembangan teknologi yang semakin maju saat ini, pengguna provider Telkomsel kini bisa mencoba metode untuk mendapatkan paket nelpon tanpa pulsa. Tentu saja Kalian sangat penasaran, bukan? Karena dengan demikian, pulsa yang Kalian miliki bisa dimanfaatkan untuk mendaftar paket kuota internet yang bisa dibeli lewat My Telkomsel.

Read More

Apabila diperhatikan, ada banyak pengguna provider Telkomsel yang menggunakan layanan telepon atau SMS. Terutama bagi mereka yang memang tidak terlalu eksis di dunia internet. Bagi Kalian yang tertarik dengan informasi tentang cara gratis nelpon Telkomsel, bisa simak panduannya di bawah ini!

Cara Gratis Nelpon Telkomsel

Cara Gratis Nelpon Telkomsel
Mendapatkan Gratis Nelpon Telkomsel

Mendapatkan Gratis Nelpon Telkomsel

Setiap provider biasanya menaikkan tarif telepon dengan ketentuan masing-masing, akan tetapi berbeda dengan Telkomsel yang memilih memberikan bonus kepada para penggunanya untuk bisa menelpon gratis.

Selain itu, provider Telkomsel sendiri tidak hanya menawarkan 1 kartu saja tetapi 4 kartu sekaligus. Dimana kartu tersebut biasanya mencakup 1 kartu pasca bayar dan 3 kartu pra bayar. Tiap-tiap kartu tersebut tentunya menawarkan keunggulannya sendiri-sendiri.

Misalnya saja, kartu AS menyediakan bonus kuota nelpon gratis sebagai bentuk apresiasi provider Telkomsel untuk pelanggan setianya. Simpati Loop memberikan tarif SMS denagn paket yang lebih terjangkau, hal tersebut dilakukan karena membidik anak muda atau remaja.

Saat menelpon biasanya akan dikenakan tarif sesuai waktu Kalian menelepon. Selain itu, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Telkomsel telah menawarkan trik tersendiri untuk mendapatkan biaya yang terjangkau atau bahkan memungkinkan para penggunanya untuk dapat menikmati layanan nelepon gratis ke seluruh operator.

Oke, jika Kalian penasaran ingin mengetahui cara gratis nelpon Telkomsel, berikut panduannya!

1. Cara Mendapatkan Gratis Nelpon Telkomsel Dengan Poin Telkomsel

Para pelanggan setia Telkomsel tentu sudah sangat familiar dengan istilah poin Telkomsel. Sebab para pengguna provider ini biasanya akan menerima pemberitahuan tentang jumlah poin Telkomsel yang telah mereka kumpulkan. Dari poin inilah Kalian bisa menggunakannya untuk bisa mengakses layanan nelpon Telkomsel gratis.

Poin Telkomsel itu sendiri adalah program rewared bagi para pengguna setia Telkomsel, entah itu pengguna Simpati, As, maupun Loop.

Untuk mendapatkan poin Telkomsel sebenarnya sangat mudah. Kalian akan memperoleh poin Telkomsel saat bertransaksi, misalnya saat melakukan pengisian pulsa maupun yang lainnya. Sehingga poin Telkomsel Kalian secara otomatis langsung bertambah.

Apabila poin Telkomsel Kalian sudah banyak, Kalian dapat menukarkannya dengan reward yang diberikan Telkomsel, salah satunya untuk mendapatkan paket nelpon Telkomsel gratis 24 jam. Dengan demikian, tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan biaya/tarif nelpon. Karane bisa menelpon selama seharian penuh secar gratis.

Berikut cara gratis nelpon Telkomsel dengan menukar poin Telkomsel, di bawah ini :

  • Cek terlebih dahulu bahwa poin Telkomsel yang Kalian kumpulkan sudah cukup agar bisa ditukarkan ke dalam reward nelpon gratis Telkomsel.
  • Jika sudah, silahkan buka MyTelkomsel.
  • Setelah itu, pilih reward atau hadiah yang akan ditukarkan dengan poin.
  • Jika Kalian sudah masuk ke menu hadiah, silahkan pilih “Telkomsel Poin” lagi.
  • Silahkan pilih “TELKO” di bagian bawah.
  • Pilih lagi “Paket Nelpon”, pastikan jika Kalain memilih sesuai jumlah poin Telkomsel yang dimiliki.
  • Kalian bisa menunggu konfirmasi SMS dari Telkomsel.
  • Jika sudah mendapatkan konfirmasi SMS, silahakn lihat poin Telkomsel kalian, apakah sudah cukup untuk dapat ditukarkan ke dalam paket nelpon.

Bagaimana, cara mendapatkan gratis nelpon Telkomsel di atas sangat mudah bukan?

2. Cara Mendapatkan Gratis Nelpon Telkomsel Dengan Kode Tertentu

Cara gratis nelpon Telkomsel lainnya selain lewat penukaran poin, juga dengan menggunakan kode tertentu. Kita tahu bahwa setiap kartu provider mempunyai kode rahasia, dimana tak semua orang mengetahuinya. Selain itu, biasanya kode tersebut dipakai untuk mendapatkan keuntungan tertentu.

Hal ini juga berlaku bagi provider Telkomsel, karena Telkomsel juga telah menyediakan berbagai kode yang dapat dipakai para pelanggan setianya. Diantara kode tersebut, salah satunya dapat dipakai untuk mengakses telepon secara gratis.

Akan tetapi, tak semua pengguna Telkomsel dapat mengakse telepon gratis Telkomsel dengan memakai kode-kode yang telah disediakan. Karena semua kode tersebut hanya berlaku dan dapat dipakai oleh pelanggan Telkomsel saja. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti panduan berikut :

  • Lakukan dial phone ke nomor *600*1#.
  • Lalu pilih nomor 1 jika ingin melanjutkan.
  • Silahkan tunggu sampai Kalian menerima SMS berbentuk konfirmasi.
  • Lalu kembali lagi ke kode panggilan *600*1*1#
  • Setelah itu, Kalian bisa mengecek bonus nelpon gratis lewat *889#.

jika metode di atas kurang berhasil, hal tersebur wajar karena bisa saja metode tersebut sudah tak dapat bekerja lagi. Sebab cara ini memakai registrasi Telkomsel lewat kode *600*1*1# dan *600*1# untuk dapat mengklaim reward-nya.

3. Cara Mendapatkan Gratis Nelpon Telkomsel Dengan Aplikasi Nelpon Gratis

Kalian juga bisa mencoba cara mendapatkan gratis nelpon Telkomsel dengan menggunakan beberapa aplikasi, seperti BlueFi, Free Phone Calls, Viber dan Whatscall.

Dimana keempat aplikasi tersebut di atas dapat dimanfaatkan ke dalam cara gratis nelpon Telkomsel. Aplikasi tersebut biasanya tidak hanya dapat dipakai untuk pengguna Telkomsel saja, baik kartu AS, Simpati maupun Loop, tetapi juga untuk provider lain, seperti Axis, XL, Indosat, dan Tri.

Berikut di bawah ini, panduan untuk mendapatkan bonus nelpon Telkomsel :

  • Pertama-tama, persiapkan kartu Telkomsel.
  • Selain itu, jangan lupa men-download salah satu dari keempat aplikasi tersebut. Misalnya untuk aplikasi Whatscall, Kalian bisa langsung mengunduhnya baik di App Store maupun di Play Store.
  • Jika sudah buka dan jalankan aplikasi, kemudian lakukan pendaftaran.
  • Selanjutnya simpan nomor Hp teman Kalian, bisa juga langsung scan QR Whatscall teman.
  • Jika ingin menelpon teman, tinggal pilih lalu tap pada ikon free call.

4. Cara Mendapatkan Gratis Nelpon Telkomsel 100 Menit ke Pengguna Telkomsel Lainnya

Kalian juga bisa menggunakan cara yang satu ini untuk mendapatkan bonus nelpon 100 menit ke pengguna Telkomsel lainnya dengan masa berlaku 7 hari dari waktu aktivasi. Adapun cara mengaktifkannya sama seperti paket promo nelpon Telkomsel gratis lainnya. Hanya saja perbedaannya dilihat dari cara pembayarannya.

Untuk paket bebas SMS dan nelpon ke semua operator hingga 50 menit dengan 250 SMS khusus bagi pengguna prabayar. Sementara paket nelpon gratis 100 menit untuk pengguna pascabayar.

Adapun paket nelpon gratis dari Telkomsel ini bisa dilakukan untuk aktivasi sekali saja selama masa berlaku paketnya masih aktif. Jika masa aktifnya sudah habis. Maka pelanggan tetap bisa mengaktifkan paket tersebut kembali.

Itulah beberapa panduan cara gratis nelpon Telkomsel yang bisa Kalian coba. Pilih mana metode yang paling mudah!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts