Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel

Telkomsel, sebagai provider terkenal di Indonesia telah menawarkan berbagai macam pilihan paket nelpon. Seperti halnya paket nelpon Simpati yang tersedia lewat berbagai macam paket dan pilihan tarif. Selain itu, cara daftar paket nelpon Telkomsel juga sangat mudah. Kamu bisa melakukannya sendiri tanpa harus pergi ke GraPARI Telkomsel.

Provider terunggul di Indonesia ini, menyediakan pilihan paket nelpon mulai dari paket harian, mingguan hingga bulanan. Bahkan paket nelpon malam dan siang juga siap memanjakan para pengguna Telkomsel untuk menelpon dengan tarif lebih terjangkau.

Read More

Bagi Kamu yang ingin mengaktifkan paket nelpon Telkomsel yang hitungannya lebih murah dibandingkan memakai pulsa reguler untuk menelpon. Berikut akan Kami bagikan cara daftar paket nelpon Telkomsel tergantung dari jenis paket yang dipilih!

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel
Mendaftar Paket Nelpon Telkomsel

Mendaftar Paket Nelpon Telkomsel Mudah

Dengan mendaftar paket nelpon Telkomsel tentu saja Kamu bisa menikmati obrolan menyesuaikan waktu yang diinginkan, karena paket nelpon Telkomsel juga terbagi ke dalam beberapa pilihan waktu. Kamu bisa mengaktifkan layanan ini, dengan mengikuti cara daftar paket nelpon Telkomsel berikut!

1. Cara Mendaftar Paket Nelpon Telkomsel Harian

Jika Kamu memerlukan kuota nelpon harian dengan tarif lebih murah, maka Telkomsel menawarkan berbagai pilihan dengan masa aktif 24 jam. Kamu bisa menggunakan paket ini untuk menelpon sepuasnya selama seharian sampai batas waktu jam 23.59 malam.

Ini artinya, walaupun Kamu mengaktifkan paket nelpon Telkomsel pada jam 17.59, maka layanan nelpo ini tetap hangus di jam  23.59. Jadi, pastikan Kamu mengaktifkannya di awal hari agar lebih leluasa menikmati layanan ini.

  • Untuk kartu Simpati, Kamu mendapat penawaran paket nelpon Telkomsel harian selama 200 menit dan 60 menit menyesuaikan kebutuhan. Adapun cara mendaftar paket nelpon Telkomsel harian ini cukup dengan membeli paketnya langsung pada aplikasi MyTelkomsel.
  • Sedangkan bagi pengguna kartu As, paket nelpon harian yang ditawarkan ke sesama pengguna Telkomsel ialah hanya 20 menit saja. Cara daftar paket nelpon Telkomsel harian untuk pengguna kartu AS ini bisa dilakukan dengan menggunakan layanan dial phone di nomor *100# langsung dari Hpmu. Selain itu, Kamu juga dapat mengaktifkannya lewat aplikasi My Telkomssel.

2. Cara Mendaftar Paket Nelpon Telkomsel Mingguan

Sebenarnya, pengaturan layanan paket nelpon untuk mingguan di semua operator Telkomsel sendiri tak jauh berbeda. Sama halnya dengan paket yang ditawarkan oleh Telkomsel ini, dengan masa aktif hingga 7 hari lamanya. Unggulnya, beberapa pilihan paket nelpon Telkomsel mingguan telah dilengkapi pula oleh bonus internet Flash untuk jaringan 3G/4G dengan kuota 200MB dan gratis SMS ke pengguna operator Telkomsel sebanyak 200 SMS.

Semua opsi paket nelpon mingguan dari Telkomsel dapat Kamu daftarkan dengan cara membelinya di aplikasi My Tellkomsel dan lewat menu dial di *999#.

Adapun pilihan layanan paket nelpon yang paling banyak dipakai pengguna Telkomsel, ialah untuk kuota 40 menit nelpon ke seluruh operator dan kuota nelpon 700 menit bagi yang ingin leluasa menggunakan layanan telepon. Namun jika merasa masih kurang, Kamu pun dapat mencoba paket nelpon Telkomsel Jumbo ke seluruh operator hingga 1.100 menit dengan masa aktif 7 hari penuh.

3. Cara Mendaftar Paket Nelpon Telkomsel Bulanan

Cara daftar paket nelpon Telkomsel bulanan juga dapat dipilih bagi Kamu yang ingin masa aktifnya lebih panjang. Adapun pilihannya ialah, paket Voice All Operator selama 200 menit seharga Rp. 62 ribu. Paket kedua ialah RP. 57.800 dengan kuota 3.500 menit nelepon dan masa aktif 1 bulan. Sedangkan bagi yang masih belum puas, bisa menikmati kuota nelpon lebih besar lagi dengan paket nelpon Telkomsel Jagoan Serbu Bulanan terdiri dari kuota nelpon 9.000 menit dibanderol dengan harga Rp. 92 ribu.

Adapun cara mendaftar paket nelpon Telkomsel bulanan ini dapat dilakukan lewat panggilan atau dial phone ke nomor *999#. Jika ingin lebih cepat, Kamu bisa langsung mengaktifkan paketnya di My Telkomsel.

4. Cara Mendaftar Paket Nelpon Telkomsel Weekend Deal Unlimited Call

Pengguna Telkomsel juga bisa menikmati paket nelpon Telkomsel weekend deal unlimited call. Paket ini bisa diaktifkan oleh pengguna Simpati, Loop, Kartu AS, hingga kartu Halo. Melalui paket ini, Kamu akan memperoleh kuota telepon tanpa batas berlaku bagi sesama operator Telkomsel serta kuota bagi semua opeator.

Cara daftar paket nelpon Telkomsel weekend deal unlimited call dapat dilakukan lewat opsi kode USSD di nomor *999#,  *888#, *100#, *111#, dan *567#. Selain itu, Kamu juga bisa langsung membeli paketnya lewat MyTelkomsel. Namun pastikan untuk mengecek pulsa Telkomsel terlebih dahulu sebelum mengaktifkan paket ini.

Untuk pilihan paket nelpon Telomsel ini, diantaranya untuk penggunaan 1 hari/3hari sampai 7 hari maksimal. Tiap-tiap paket juga turut menawarkan kuota nelepon ke seluruh operator. Kamu bisa mengaktifkan paket nelpon all operator 1 hari dengan kuota 30 menit, dan 3 hari dengan kuota nelpon 40 menit. Sementara jika ingin kuota nelpon lebih besar lagi ke pengguna operator lain bisa mengaktifkan paket 60 menit telepon dengan masa berlaku 7 hari.

5. Cara Mendaftar Paket Nelpon Telkomsel Siang dan Malam

Dalam paket nelpon Telkomsel siang dan malam ini ada waktu-waktu tertentu yang wajib diperhatikan. Untuk paket nelpon Telkomsel siang, dapat Kamu pakai mulai dari jam 01.00 sampai jam 17.00, sedangkan paket nelpon pada malam hari baru dapat digunakan di jam 17.00 sampai jam 23.59. Selain itu, paket ini juga menawarka bonus kuota data hingga 200MB untuk pembelian paket yang memiliki masa aktif 6 hari.

Meskipun begitu, kuota telepon kedua paket tersebut hanya berlaku bagi sesama pengguna Telkomsel dan operator lain. Sementara pangilan tidak bisa dilakukan jika ingin menelepon rumah atau PTSN, call waiting, call center, voice mail, dan lain sebagainya.

Cara daftar paket nelpon Telkomsel ini dapat dilakukan lewat opsi dial phone ke *999# atau dengan membelinya di aplikasi MyTelkomsel.

6. Cara Mendaftar Paket Nelpon Telkomsel PTSN

Nah, jika Kamu ingin aktivitas menelpon rumah atau layanan PTSN lebih leluasa, maka paket yang satu ini bisa dicoba. Bahkan paket ini hanya tersedia di provider Telkomsel saja. Selain itu, paket tersebut dapat dipakai oleh semua operator besutan Telkomsel, yaitu Kartu As, Simpati, Karut Halo dan Loop.

Adapun masa berlaku paket ini selama sehari saja. Ini artinya, masa berakhir paket nelpon PTSN Telkomsel akan berakhir di jam 24.00. Tapi tenang saja, karena Kamu dapat mengaktifkan paket yang satu ini dimana saja dan kapan saja sesuai keperluan. Jika tertarik, langsung saja ikuti cara mendaftar paket nelpon Telkomsel PTSN di *999# atau lewat MyTelkomsel.

Nah, paket nelpon Telkomsel PTSN atau jaringan rumah ini hanya dibanderol RP.2.500 saja dan Kamu pun sudah bisa menggunakan paket  nelpon PTSN atau rumah dari operator Telkomsel. Akan tetapi, paket yang satu ini tak berlaku bagi pemakaian ke nomor ADN.

Nah, itulah ulasan tentang cara daftar paket nelpon Telkomsel murah sesuai dengan pilihan paket yang Kamu inginkan. Diantara cara USSD dan aplikasi CC, sebenarnya Kamu bisa pilih cara termudah. Untuk cara USSD tidak membutuhkan kuota internet, tapi cara aktivasi lewat MyTelkomsel memerlukan kuota internet. Namun keunggulannya Kamu bisa langsung mengecek paket nelpon Telkomsel terupdate di aplikasi.

Related posts