Cara Gratis Nelpon Kartu AS

Layanan telepon menggunakan kartu seluler sampai saat ini tentu saja masih banyak digunakan, meskipun kini semuanya sudah bisa dilakukan secara virtual, melalui media chatting atau video call. Oleh karena itu, banyak pengguna kartu AS Telkomsel yang tertarik dengan informasi cara gratis nelpon kartu AS. Bahkan sebelumnya, Telkomsel sendiri telah menyediakan paket Talkmania untuk mengobrol sepuasnya dengan tarif telepon sangat terjangkau.

Mengenai cara mendapatkan gratis nelpon kartu AS sendiri, Kalian juga bisa memanfaatkan beberapa pilihan kode rahasia. Dimana kode rahasia tersebut bisa diakses dengan mudah. Ingin tahu rahasianya? Ini dia ulasan lengkapnya!

Cara Gratis Nelpon Kartu AS

Cara Gratis Nelpon Kartu AS
Mendapatkan Gratis Nelpon Kartu AS

Mendapatkan Gratis Nelpon Kartu AS Tanpa Beli Paket

Cara gratis nelpon kartu As ini dapat dilakukan tanpa harus mengikuti cara beli paket nelpon kartu AS. Jika penasaran, berikut ulasannya :

1. Cara Mendapatkan Gratis Nelpon Kartu AS Dengan Kode *567840#

Cara yang pertama ini, bisa Kalian coba untuk mendapatkan gratis nelpon kartu AS Telkomsel. Biasanya gratisan paket nelepon yang diberikan oleh provider Telkomsel hanya berlaku ke sesama pelanggan Telkomsel saja. Adapun lamanya waktu Kalian mendapatkan gratis nelpon Indosat ini yaitu selama 30 menit dan berlaku sampai 24 jam. Selain itu, kode yang satu ini bisa Kalian gunakan bagi pengguna kartu AS lama.

Lalu, bagaimana jika cara ini tidak bekerja? Tenang saja, Kalian bisa mencoba cara lainnya di bawah ini!

2. Cara Mendapatkan Gratis Nelpon Kartu AS Dengan Kode *123*69#

Bagi Kalian pengguna kartu AS Telkomsel lama, bisa mencoba cara mendapatkan paket nelpon kartu AS memakai kode yang satu ini. Kode rahasia ini khusus bagi pelanggan Telkomsel termasuk kartu AS yang memerlukan bonus telepon.

Adpaun jumlah bonus telepon yang dapat Kalian peroleh yaitu hingga 60 menit lamanya sesudah melakukan pendaftaran lewat kode ini. Menariknya lagi, kode USSD *123*69#  juga dapat digunakan di semua operator.

3. Cara Mendapatkan Gratis Nelpon Kartu AS Dengan Kode *100*678#

Kalian pastinya sudah sering mengisi ulang pulsa. Selain itu, setiap Kalian mengisi ulang pulsa biasanya akan mendapatkan bonus berupa poin Telkomsel. Selain itu, poin yang telah Kalian dapatkan melalui pengisian pulsa tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan gratis nelpon kartu AS. Adapun dari poin yang bisa ditukarkan tersebut, Kalian bahkan bisa mendapatkan bonus nelpon hingga 120 menit.

Selain itu, Kalian juga bisa mengakses kode rahasia *100*678# di menu panggilan ponsel.

4. Cara Mendapatkan Gratis Nelpon Kartu AS Dengan Kode *100*32#

Bagi pengguna Telkomsel lama, Kalian mungkin sudah familliar dengan kode ini. Selain itu, kode tersebut juga hanya dapat  bekerja atau work bagi pengguna Telkomsel lama yang sudah mengaktifkan kartu Telkomselnya 10 tahun. Jika Kalian termasuk pengguna Telkomsel lama, biasanya akan mendapatkan bonus gratis telepon setiap bulannya.

Hal tersebut tentu saja sangat berguna, karena Kalian tak perlu mendaftarkan kembali paket nelpon kartu As. Untuk memastikannya, langsung saja tekan opsi panggilan lalu ketikkan kode *100*32# di atas. Jika masih tidak bekerja, Kalian bisa coba cara gratis nelpon kartu AS lainnya.

Beli Paket Telepon Murah dan Work 100%

Jika cara gratis nelpon kartu AS di atas masih belum bekerja, Kalian bisa mencoba langkah lainnya, seperti metode ini. Ya, Kalian hanya perlu melakukan panggilan dial up atau dial phone dengan menggunakan kode rahasia di nomor *100#. Selannjutnya Kalian bisa pilih paket kring-kring sepuasnya ke Tsel dan 15 menit ke operator lainnya mulai dari Rp. 6000 saja. Atau bisa memilih paket lainnya yang tersedia di menu popup.

Beli Paket Talk Mania AS Terbaru Murah

Sebenarnya untuk mendapatkan gratis nelpon AS Telkomsel, tidak harus selalu memilih yang gratisan. Karena Kalian juga bisa melakukan pembelian pakett Talkmania Telkomsel kartu AS.

TM Kartu AS adalah kartu AS yang tarifnya lebih terjangkau. Kartu AS sendiri dibagi ke dalam 2 waktu, diantaranya paket TM malam dan paket TM siang. Adapun alternatif cara gratis nelpon kartu As dengan paket TM, ialah sebagai berikut :

1. Cara TM Paket Siang dan Malam Kartu AS

Untuk TM kartu As sendiri hanya sekitar Rp. 500. Dengan langkah-langkah di bawah ini :

  • Silahkan buka menu panggilan dan ketikkan kode USSD di nomo *232#.
  • Lalu akan muncul pilihan menu, mulai dari pilihan paket hebat maupun paket lainnya.
  • Silahkan pilih paket nelpon hemat dengan cara menginputkan nomor urutannya lalu tekan “Kirim”.
  • Kemudian akan muncul lagi pilihan menu lainnya, silahkan pilih opsi paket Telponan Kartu AS dan kirimkan nomor urutannya.
  • Lalu, pilih TM kartu AS Siang maupun Malam.
  • Selanjutnya pilih list paket dengan cara mengirimkan angka/nomor urutan.

Kalian akan mendapatkan notifikasi yang mengkonfirmasikan pembelian paket. Dengan cara di atas, Kalian dapat menikmati telepon kartu As berdurasi 20 menit dengan tarif sangat terjangkau.

2. Cara TM Kartu AS Mulai dari 20 Menit-24 Jam

Jika Kalian merasa durasi telepon 20 menit masih belum cukup, maka Kalian bisa mencoba cara lainnya yaitu dengan cara TM kartu AS dengan waktu lebih lama. Sebab layanan Telkomsel kartu AS menawarkan durasi telepon hingga 140 menit bertarif Rp. 3950. Adapun langkah-langkahnya berikut :

  • Pertama-tama silahkan ketikkan kode *100#
  • Selanjutnya akan muncul tampilan pop up menu, lalu pilih opsi Paket Spesial caranya dengan kirim nomor/angka urutannya.
  • Setelah itu, Kalian akan ditampilkan beberapa pilihan menu kembali. Silahkan pilih “Lainnya”.
  • Lalu pilih opsi “Menu Telepon”.
  • Kemudian pilih lagi menu “Harian Saja”.
  • Setelah itu, akan muncul opsi TM Siang, Seharian atau Malam. silahkan pilih sesuai kebutuhan.
  • Langkah berikutnya, kirim paket TM yang dipilih caranya dengan mengirimkan angka/nomor utrutan.

Selanjutnya tinggal tunggu notifikasi pembelian paket TM kartu AS tersebut.

3. Cara TM Kartu AS Nelpon Gratis 24 Jam

Cara gratis nelpon kartu AS lainnya ialah dengan memanfaatkan paket TM nelpon kartu As hingga 24 jam. Jika Kalian sering berkomunikasi lewat layanan telepon bedurasi lama, Kalian harus mencoba pilihan paket ini.

  • Kalian bisa mencoba kode dial up *101*4*2# atau *100*1#. Layanan tersebut bertarif Rp. 5.750 dengan kuota menelpon sesama pengguna Telkomsel dalam waktu 200 menit dan masa aktif selama seharian.
  • Kode nelpon gratis lainnya ialah di *10084*1#. Kalian hanya perlu membayar Rp. 2000 saja dan sudah dapat menikmati layanan nelepon 24 jam dengan masa aktif/berlaku seharian.
  • Layanan telepon lainnya di kode *100*4*3# dengan durasi 20 menit dan masa aktif seharian.
  • Kalian juga bisa mencoba aktifkan paket di *100*4*3#. Selanjutnya Kalian akan mendapatkan gratis nelpon hingga 40 menit dengan masa aktif 1 hari. Selain itu, untuk harganya sendiri Kalian hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 2250.

Itulah beberapa pilihan paket nelpon gratis melalui paket TM kartu Telkomsel As yang bisa Kalian coba. Silahkan pilih cara gratis nelpon kartu As yang paling mudah dan tentu saja benar-benar bekerja. Kalian juga bisa mendapatkan informasi penting mengenai promo dan paket nelpon Telkomsel kartu As di aplikasi My Telkomsel. Semoga ulasan di atas bisa membantu Kalian untuk tetap bisa menikmati layanan telepon tanpa harus menguras kantong!

Baru Diulas:

Related posts