Cara Daftar Netfix Dengan Jenius

Cara daftar dengan netflix adalah alternatif lain berlangganan Netflix tanpa menggunakan kartu kredit. Hal ini karena Netflix tidak menyuguhkan konten serial TV dan film secara gratis, jadi harus melakukan konfirmasi pembayaran untuk berlangganan Netflix terlebih dulu. Hal ini dilakukan sebelum akunmu diaktifkan dan dapat digunakan.

Sebenarnya ada banyak tontonan bervariasi yang dapat dipilih dari aplikasi Netflix, mulai dari serial TV, film dokumentasi dan film movie. Netflix belum lama ini telah menawarkan paket TV berlangganan secara mobile ke tanah air. Dimana paket ini sebelumnya telah diperkenalkan di Malaysia dan India. Akan tetapi, para pengguna baru bisa mengaksesnya hanya lewat aplikasi smartphone saja.

Read More

Karena Netflix menyediakan layanan streaming secara premium, maka untuk dapat menikmati seluruh konten yang ada Kamu harus membayar biaya untuk berlangganan terlebih dahulu setiap bulannya. Netflix menawarkan paket mobile dengan tarif Rp. 49 ribu per bulan. Bahkan lebih murah jika dibandingkan pembelian paket basic yang dibanderol dengan tarif Rp. 109 ribu.

Dengan berlangganan layanan Netflix, Kamu bisa menyaksikan tayangan film favoritmu selama 30 hari penuh. Hanya saja, ada banyak kendala yang dihadapi oleh pengguna Netflix yang ada di Indonesia, salah satunya akses Netflix. Tak hanya itu saja, masalah lainnya ialah sistem pembayaran Netflix yang hanya menawarkan sistem pembayaran memakai kartu kredit.

Lalu, apakah ada cara lain membayar langganan Netflix tanpa menggunakan kartu kredit? Sebenarnya ada satu alternatif yang bisa digunakan yaitu melalui cara daftar Netflix dengan Jenius BTPN.

Apa Itu Jenius BTPN?

Jenius BTN adalah layanan keuangan berbasis digital terbaru dari bank BTPN. Salah satu layanan yang ditawarkan oleh Jenius BTPN ialah eCardDimana layanan ini bisa dikatakan hampir sama seperti layanan menggunakan kartu kredit. Melalui layanan tersebut, Kamu bisa berlangganan streaming Netflix tanpa membayar menggunaka kartu kredit.

Cara Daftar Netflix Dengan Jenius

Cara Daftar Netflix Dengan Jenius
Mendaftar Netflix Dengan Jenius

Mendaftar Netflix Dengan Jenius BTPN

Bagi yang tidak memilik kartu kredit, Kamu bisa menggunakan alternatif cara mendaftar Netflix dengan Jenius BTPN. Adapun langkah-langkah yang bisa Kamu lakukan ialah sebagai berikut :

1. Akses Website Resmi Netflix atau Unduh Aplikasinya

  • Kamu bisa mengunjungi website resmi Netflix melalui browser di laptop atau smartphone milikmu di link ini!
  • Selain itu, Kamu juga bisa mengunduh aplikasinya serta menginstalnya di App Store atau Play Store.

2. Lakukan Pendaftaran via Email dan Klik Mulai

Biasanya Netflix menawarkan promo untuk nonton gratis hingga 1 bulan atau 30 hari. Jika beruntung Kamu bisa mengikuti promod tersebut. Akan tetapi, jika Kamu belum beruntung selanjutnya tinggal ikuti cara daftar Netflix dengan Jenius BTPN selanjutnya. Berikut ini ulasannya :

  • Inputkan akun email yang masih aktif.
  • Jika sudah tekan “Mulai”.
  • Lalu masukkan password atau kata sandi.
  • Setelah itu, tekan “Lanjut” atau tekan “Try it Now”.

3. Pilih Paket Berlangganan Netflix

Cara daftar Netflix dengan Jenius BTPN berikutnya ialah pilih paket berlangganan dari Netlix, berikut ini :

  • Sebelum Kamu memilih paket Netflix, silahkan tekan tombol bertuliskan “Lihat Paket” atau “See The Plans” terlebih dahulu.
  • Selanjutnya silahkan pilih paket berlangganan Netflix yang tersedia sesuai kebutuhan.
  • Setelah itu , tinggal klik “lanjut” atau “continue”.

4. Pengaturan Pembayaran Berlangganan Netflix

Pada bagian cara mendaftar Netflix dengan Jenius BTPN ini penting sekali. Jika Kamu tidak memiliki kartu kredit, maka Kamu bisa mengatur pembayaran berlangganan Netflix menggunakan kartu debit berlogo Master Card, Visa, maupun American Express.

Nah, Kamu bisa memakai kartu kredit atau debit untuk berlangganan Netflix dari Jenius BTPN.

5. Berlangganan Netflix Menggunakan Jenius BTPN

Jika Kamu mempunyai kartu Jenius yang diluncurkan bank BTPN dan telah menginstal Jenius App di iPhone atau android yang Kamu miliki.

Apabila ingin berlangganan Netflix, silahkan ikuti cara daftar Netflix dengan Jenius berikut ini :

  • Silahkan buka platform jenius terlebih dahulu.
  • Setelah itu, klik ikon garis tiga yang terletak di samping kiri pada layar aplikasi.
  • Tekan pilihan “Card Center”.
  • Lalu pilih layanan e-card jika Kamu ingin membuat akun Jenius BTPN sebagai debit card untuk mendaftar atau membayar Netflix.
  • Kemudian tekan top up, dan isikan saldo Netflix sesuai tarif paket berlangganan Netflix.

6. Inputkan Konfigurasi Debit Card Jenius di Netflix

Langkah cara mendaftar Netflix dengan Jenius berikutnya ialah berikut ini :

  • Kamu bisa kembali lagi ke laman Netflix, kemudian isikan konfigurasi debit card Jenius BTPN sesuai kolom.
  • Isi nama lengkap, CVV (kode keamanan) dan nomor kartu Jeniusmu.

7. Centang Setuju dan Mulai Keanggotaan

Langkah berikutnya, Kamu bisa klik “Saya Setuju” di kotak persetujuan. Kemudian lanjutkan proses dengan mengklik “Mulai Keanggotaan.

8. Inputkan Nomor Telepon

Jika sudah, selanjutnya Kamu diminta menginputkan nomor Hp atau telepon. Pastikan memasukkan nomor HP yang aktif. Ini biasanya diperlukan saat melakukan proses password recovery option pada Netflix.

9. Pengaturan Preferensi

Metode berikutnya Kamu harus melakukan pengaturan-pengaturan preferensi. Seperti perangkat yang akan dipakai untuk streaming atau nonton paket Netflix. Selain itu, siapa saja orang yang ikut menonton, opsi film yang akan ditonton serta pengaturan lainnya.

10. Melakukan Verifikasi Nomor HP

Cara daftar Netflix dengan Jenius berikutnya ialah akan diminta melakukan verifikasi nomor Hp, Kamu bisa tekan “Send Code”. Jika sudah menerima kode verifikasi tersebut, tinggal isikan kode tersebut ke dalam aplikasi Netflix.

Selesai dan selamat, kini Kamu sudah bisa menyaksikan serial TV dan film kesayanganmu di Netflix sesuai keinginan. Selain itu, Kamu juga bisa menikmati percobaab gratis dari Netflix selama 1 bulan.

Standar Kecepatan Akses Internet Untuk Netflix

Perlu Kamu ketahui bahwa tiap pengguna Netflix biasanya bisa menyaksikan tontonan Netflix menggunakan berbagai pilihan kualitas gambar, seperti SD, HD, sampai Ultra HD.

Akan tetapi, semua kualitas gambar tersebut tentu saja disesuaikan dengan akses internet perangkat yang Kamu gunakan. Adapun rincian kecepatan akses internet Netflix ialah berikut :

  • Broadband connection speed  0,5 Mbps yang dibutuhkan.
  • 1,5 Mbps adalah kecepatan koneksi broadband yang direkomendasikan.
  • Untuk menyaksikan streaming kualitas video SD 3MBps.
  • Rekomendasi kualitas video HD sebesar 5 MBPS.
  • Kualitas streaming video ultra HD sebesar 25 MBPS.

Paket Berlangganan dari Netflix

Kamu juga harus tahu beberapa pilihan paket berlangganan dari Netflix yang dapat dinikmati dari tarif Rp. 49 ribu sampai Rp. 169 ribu untuk paket premium. Berikut ulasannya :

  • Pilihan paket mobile atau ponsel sebesar Rp. 49 ribu per bulan.
  • Paket basic ditarif Rp. 109 ribu per bulan.
  • Paket premium ditarif sebesar Rp. 169 ribu per bulan.
  • Sementara paket standar sendiri bertarif Rp. 139 ribu per bulannya.

Nah, itulah informasi mengenai cara daftar Netflix dengan Jenius BTPN dan beberapa pilihan paket berlangganan dari Netflix yang bisa Kamu pilih sesuai kebutuhan dan budget. Selain itu, jika Kamu sama sekali tidak ingin menggunakan kartu kredit untuk berlangganan Netflix bisa ikuti cara daftar Netflix tanpa kartu kredit berikut

Related posts