Cara Kredit iPhone di iBox

Bagaimana cara kredit iPhone di iBox? Produk-produk besutan Apple adalah produk berkualitas yang banyak digemari oleh para pencinta gadget, hingga di seluruh dunia. iPad dan iPhone bisa dikatakan sebagai barang eksklusif yang banyak diincar. Hal ini mengingat Apple selalu memberikan kualitas terbaik untuk produk-produk yang mereka luncurkan, selain itu usia penggunaannya juga lebih awet. Menariknya lagi, Apple selalu mengutamakan produk yang tidak beracun dan gampang didaur ulang, jadi lebih aman dipakai oleh berbagai kalangan.

Selain itu, untuk pembelian semua produk Apple Kamu bisa mencarinya dengan mudah, sebab sudah tersebar di berbagai outlet, maupun konter di tanah air. Adapun salah satu outlet penjualan produk Apple terkenal ialah iBox, yang terletak di beberapa kota besar yang ada di Indonesia.

Read More

Apa Itu iBox?

iBox ialah Apple Premium Reseller yang ada di Indonesia, jadi iBox ini sudah terdaftar sebagai penjual resmi produk Apple di tanah air. iBox secara khusus menjual berbagai macam produk Apple dengan tipe dan model bervariasi. Mulai dari seri terbaru hingga terlama juga ada.

iBox bisa dikatakan sebagai reseller yang telah mendominasi pasar dalam industri penjualan perangkat Apple, bahkan pencapainnya sampai lebih dari 30% atau bisa dikatakan sebagai distributor mobile serta industri ritel nomor 1. Belum lagi iBox didukung oleh tenaga kerja yang profesional, mulai dari lokal hingga internasional.

Terkait:  Cara Aktivasi Kartu XL

Beli iPhone di iBox Dengan Sistem Kredit

Seperti kita ketahui bahwa Akulaku adalah aplikasi penyedia kredit tanpa memakai kartu kredit yang banyak digunakan. Kabar gembiranya, kini distributor Apple resmi di Indonesia, iBox sudah bekerjasama dengan Akulaku. Ini artinya, peluang untuk memiliki Hp dengan cepat tanpa membayar full di awal lebih terbuka lebar. Pertanyaannya, bagaimana sih cara cicilan iPhone di iBox?

Sebenarnya untuk menyicil iPhone di iBox memakai aplikasi pinjol (pinjaman online) sangat mudah dilakukan. Asalkan Kamu mengetahui persyaratan tertentu. Apa saja persyaratan beli iPhone secara kredit di iBox?

Persyaratan Beli iPhone Kredit di iBox

Mungkin metodenya tak jauh berbeda dengan cara cicilan Hp di Akulaku, mengingat Akulaku sendiri termasuk mitra usaha dari iBox. Selain itu, pembelian iPhone untuk semua tipe Hp kini menjadi lebih mudah, Kamu bisa membelinya lewat merchant iBox resmi yang ada di Shopee. Dengan memakai toko online Shopee, tentu saja cicilan di Akulaku tanpa menggunakan kartu kredit dapat dilakukan.

Dalam situs web iBox sendiri memang mencantumkan apabila metode pembayaran bisa memakai aplikasi yang satu ini. Namun sesudah dicek, ternyata metode pembayaran dengan aplikasi tersebut ternyata tidak tersedia. Tentu saja hal tersebut sangat mengecewakan para konsumen. Untuk itu, semoga di masa mendatang informasi cara cicilan iPhone di iBox yang ditampilkan oleh pihak iBox sendiri lebih terpercaya.

Namun kembali lagi ke dalam pembahasan tentang persyaratan untuk menyicil iPhone lewat iBox tanpa menggunakan kartu kredit. Dimana persyaratan yang wajib dipenuhi ialah mempunyai akun Akulaku terverifikasi dengan limit cicilan yang bisa dipakai untuk membeli Hp iPhone.

Cara Cicilan iPhone di iBox

Cara Cicilan iPhone di iBox
Cara Kredit iPhone di iBox

Cara Kredit iPhone di iBox via Shopee Dengan Akulaku

Kredit iPhone di iBox via Shopee ini sebenarnya sangat mudah. Jadi, daripada Kamu penasaran bisa langsung simak panduan cara cicilan iPhone di iBox berikut ini  :

Terkait:  Cara Cicilan Kartu Kredit di Shopee

1. Buka Aplikasi Shopee

Pertama-tama, silahkan buka aplikasi Shopee. Jika sudah login  ke aplikasi. Selain itu, Kamu juga bisa login di situs web Shopee lewat browser desktop.

2. Silahkan Cari iBox di Pencarian

Setelah itu, pada halaman utama Kamu tinggal ketikkan saja iBox Official Store. Setelah itu, tekan store iBox.

3. Pilih iPhone

Apabila sudah masuk ke dalam menu iBox Store, Kamu akan melihat berbagai macam produk Iphone di sana. Silahkan pilih produk sesuai keinginan.

4. Beli Sekarang

Setelah mendapatkan produk iPhone yang Kamu inginkan, cara selanjutnya tinggal klik “Beli Sekarang”.

5. Lakukan Checkout

Kemudian pada halaman selanjutnya, Kamu tinggal pilih checkout. Lalu inputkan alamat, pilihan pengiriman serta metode pembayaran.

6. Pilihan Opsi Metode Pembayaran

Dalam metode pembayaran, Kamu bisa memilih Akulaku tepat pada bagian terbawah. Selain itu, ada pula rincian tentang jumlah angsuran berikut pilihan tenor. Selanjutnya klik konfirmasi.

7. Buat Pesanan

Apabila semuanya telah terisi, langkah berikutnya tekan “Buat Pesanan”.

Selanjutnya, Kamu tinggal mengikuti instruksi yang yang diminta oleh sistem hingga proses pembelian selesai.

Perbedaan Membeli iPhone di IBox Dengan Counter Biasa

Setelah membahas cara cicilan iPhone di iBox di atas, ada beberapa keunggulan sekaligus perbedaan membelli iPhone di iBox dengan di counter Hp biasa, diantaranya :

1. One Stop Shopping

Maksud dari one stop shopping di sini ialah sistem penjualan yang dilakukan dengan cara langsung memajang produk yang akan dilakukan penjualan. Dengan demikian, calon pembeli dapat melihat langsung, bisa menyentuh barangnya secara langsung, merasakan serta menguji produk yang akan mereka beli secara langsung. Belum lagi, pelanggan bisa menikmati pengalaman saat berbelanja secara interaktif hingga mendapatkan kepuasan secara maksimal.

Terkait:  Cara Membuat Sorotan di Instagram

2. Bisa Langsung Berbelanja Online

Bagi Kamu yang sangat sibuk, tapi sudah mengetahui kualitas perankat buatan Apple, maka belanja online ialah jalan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan produk tanpa menghabiskan biaya dan waktu untuk pergi ke toko atau counter HP. iBox sendiri memang telah menyediakan hal ini, jika dibandingkan dengan counter biasa yang hanya bisa dilakukan jika kita langsung pergi ke toko tersebut.

Belum lagi, iBox sendiri sebagai Apple Premium reseller, jika ada masalah ketika terjadi pembelian online, Kamu bisa mengeceknya dengan mudah dan aman, jadi lebih terjamin. Hal ini tentu berbeda jika Kamu melakukan pembelian iPhone di konter HP biasa, yang tidak bisa menjamin kualitas barang.

3. Belanja Bisa Memakai Kartu Kredit

Selain bisa memililh cara cicilan iPhone di iBox lewat Shopee dengan Akulaku, belanja iPhone di iBox juga bisa menggunakan kartu kredit bagi Kamu pengguna kartu kredit. Jadi, Kamu bisa menicilnya memakai kartu kredit jika ingin membeli iPhone.

4. Menawarkan Aksesoris Lengkap Produk Apple

Jika dibandingkan dengan konter HP biasa, iBox mempunyai koleksi aksesoris untuk produk-produk iPhone lebih lengkap yang kompatibilitasnya sudah terjamin. Jadi, Kamu tak perlu lagi khawatir jika ingin mencari aksesoris untuk produk iPhone yang sudah Kamu beli di iBox.

5. Mempunyai Jaminan Garansi Resmi Distributor

Jika Kamu berbelanja iPhone di iBox, maka Kamu akan memperoleh garansi resmi. Oleh karena itu, Kamu tak perlu lagi khawatir jika terjadi kerusakan yang terjadi di produk iPhone yang Kamu beli.

6. Jaminan Barang Original dan Berkualitas

Sering kita jumpai saat membeli Hp yang dianggap berkualitas, tapi justru barang tersebut adalah produk refurbis atau palsu. Barang refurbis sendiri ialah barang gagal alias pernah bermasalah, diperbaiki kemudian dikemas seperti produk baru. Namun jika Kamu membeli produk Apple di iBox, maka kemungkinan mendapatkan produk abal-abal tersebut tidak akan terjadi.

Nah, itulah ulasan tentang cara cicilan iPhone di iBox serta kelebihan membeli produk iPhone di iBox yang bisa Kamu dapatkan. Semoga bermanfaat!

Related Tutorials:

Related posts