Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar Update Januari 2024

Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar
Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar

WIGATOS.com | Sudahlah kamu tahu bagaimana cara menaikkan limit Kredit Pintar itu? Tidak sedikit pengguna Kredit Pintar yang mengeluh jika jumlah limitnya terlalu kecil. Padahal dengan beberapa cara, limit tersebut dapat naik, meskipun tidak membuat pengajuan sekalipun. 

Kredit Pintar sendiri menjadi salah satu layanan pinjaman online yang memberikan kemudahan dan keuntungan kepada pengguna. Dengan tanpa jaminan, kamu bisa meminjam dana untuk kebutuhan mendesak. Kalau ingin dapat limit yang besar, simak saja penjelasan di bawah ini. 

Read More

Limit Kredit Pintar

Banyak masyarakat Indonesia yang meminjam uang di Kredit Pintar secara online karena sangat mudah dan tidak perlu persyaratan macam-macam. Jika kamu ingin pinjam dana, cukup menyiapkan data diri atau KTP. Tidak perlu juga jaminan seperti halnya di bank konvensional. 

Selain kemudahan tersebut, yang menjadi alasan lainnya yaitu pemberian limit bervariasi. Setiap pengguna akan menerima besar dana yang berbeda-beda. Hal ini karena beberapa faktor, seperti usia akun, keaktifan pengguna, kedisiplinan dalam membayar pinjaman, dan lainnya. 

Kredit Pintar sendiri memberikan limit paling kecil mulai dari Rp600 ribu. Seiring dengan penggunaan, limit tersebut akan bertambah besar. Jumlah paling tingginya mencapai Rp20 juta. Nominal yang terhitung besar buat memenuhi kebutuhanmu sehari-hari. 

Tapi untuk mencapai limit Rp20 juta tidaklah cepat. Kamu harus memenuhi persyaratan hingga akhirnya pihak Kredit Pintar yakin untuk menaikkannya. Cara-cara mendapatkan limit yang besar di aplikasi tersebut bisa kami lihat pada penjelasan berikutnya. 

Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar

Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar
Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar

Dilansir dari situs resmi Kredit Pintar, ada berbagai cara untuk menaikkan jumlah limit pinjaman. Memang kamu tidak bisa mendapatkan Rp20 juta secara langsung, karena kenaikan tersebut terjadi secara bertahap. Tapi jika kamu ingin limit yang besar, bisa mengikuti cara-cara di bawah ini:

1. Membayar Pinjaman Tepat Waktu

Kedisiplinan merupakan kunci agar kamu bisa mendapatkan jumlah limit yang lebih besar dari bulan sebelumnya. Karena itulah, pastikan kamu membayar tagihan di setiap bulan sebelum jatuh tempo berakhir. Jangan sampai ada pinjaman yang menunggak hingga mempengaruhi kredit skor. 

Di Kredit Pintar sendiri ada beberapa pilihan tenor untuk pengguna. Ada pinjaman yang wajib dibayarkan dalam jangka 28 hari saja atau mencicilnya 3 sampai 12 bulan. Jika kamu rutin bayar sesuai tenor pilihan tersebut, otomatis limit naik dengan sendirinya. 

2. Menggunakan Satu Nomor HP

Cara menaikkan limit Kredit Pintar yang selanjutnya yaitu soal kelengkapan daftar kontak. Memastikan ada nomor ponsel pada bagian profil akan menjadi pertimbangan sendiri bagi Kredit Pintar. Tapi syaratnya, kamu hanya boleh menggunakan satu nomor HP saja. Kalau lebih dari satu, akan mempengaruhi limit dan pengajuan pinjamanmu berikutnya.

3. Melengkapi Data Diri

Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar

Tanpa ribet melakukan pengajuan, limit kreditmu di aplikasi ini bisa naik secara otomatis. Bagaimana caranya? Pastikan kamu sudah melengkapi data diri dalam layanan Kredit Pintar, terlebih ketika mengajukan pinjaman. Pastikan foto selfie dan KTP yang kamu unggah ke aplikasi terlihat jelas. Selain itu, lampirkan data pribadi lainnya. 

4. Meningkatkan Transaksi dengan Kredit Pintar

Salah satu cara untuk membuktikan jika kamu butuh limit besar yaitu sering bertransaksi menggunakan Kredit Pintar. Gunakan produk yang ada dalam aplikasi dan ajukan pinjaman sesuai kebutuhan. Tingkat ke aktifkan itulah yang bisa membuat Kredit Pintar yakin terhadapmu hingga memberikan kenaikan limit. 

5. Mencantumkan Data Pekerjaan

Cara menaikkan limit Kredit Pintar berikutnya yaitu melengkapi data pekerjaan. Keyakinan Kredit Pintar terhadapmu akan semakin bertambah kalau kamu bisa membuktikan jika memang punya pekerjaan memadai. Karena dengan besar gaji tersebut kemungkinan untuk mengembalikan pinjaman juga mudah. 

6. Menghubungi Call Center Kredit Pintar

Inilah cara terakhir yang bisa kamu lakukan jika sudah aktif dan disiplin membayar tapi limit tidak kunjung naik. Kamu dapat menghubungi CS di nomor (021) 50598882 atau kirim email pengajuan ke [email protected]. Sampaikan kalau kamu memerlukan limit yang besar untuk transaksi selanjutnya. 

Seperti itulah cara menaikkan limit Kredit Pintar. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menjaga riwayat dan skor kredit. Semakin bagus skornya, makin mudah pula mengajukan pinjaman dan mendapatkan limit besar. Kamu juga dapat menghubungi customer service untuk proses yang lebih mudah. 

Related posts